Dibawah Ini Adalah Daftar Harga Marmer Per Meter Persegi

 Dibawah Ini Adalah Daftar Harga Marmer Per Meter Persegi

Pasang Marmer Dinding
Pasang Marmer Dinding

Harga Batu Alam Per Meter - Ada banyak sekali jenis batu alam yang sering sekali dijadikan sebagai material dalam pembuatan eksterior bangunan. Baatu alam umumnya dipakai untuk finishing atau penutup bagian dinding luar bangunan. Dengan tampilan yang mewah, tidak heran jika harga jasa coating batu alam per m2 cukup mahal. Memiliki tampilan alami yang cukup beragam, model batu alam dengan jenis yang berbeda juga memberikan tampilan yang elegan. Meski begitu, tidak semua bagian rumah bisa di pasang batu alam, karena sifatnya yang susah dibersihkan. Terutama jika terkena minyak atau cipratan cat pada bagian tertentu. Sebelum mencari tahu tentang harga batu alam per meter maupun jasa pemasangan batu alam per meter. Ada baiknya Anda mengetahui terlebih dahulu jenis-jenis batu alam dan proses pembentukan nya. Simak selengkapnya dalam ulasan berikut ini! Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, batu alam memiliki pola dan karakteristik yang berbeda-beda antara jenis satu dengan jenis yang lainnya. Semua ini tergantung dari cara pembentukan batuan dan unsur penyusun batuan tersebut.

Warna batu ini cenderung terang dan berpori pada keseluruhan bagiannya. Karena itu sebaiknya Anda segera melakukan coating atau pemberian lapisan pada permukaan batu setelah pemasangan dilakukan. Hal ini demi mencegah tumbuhnya lumut pada permukaan batuan. Lalu, berapa kisaran harga batu palimanan yang di jual di pasaran saat ini? Seperti jenis batu alam lainnya, harga batu palimanan juga tergantung pada jenis dan ukurannya. Dari hasil survey yang kami lakukan dari salah satu toko penjual material batu alam. Harga batu alam per meter untuk jenis palimanan rata mesin adalah Rp. Batu paras adalah jenis batu alam yang umum dipakai sebagai dekorasi pada bagian depan bangunan atau rumah tinggal. Terdapat dua jenis batu paras yang beredar di pasaran yakni batu paras Yogya yang berasal dari Yogyakarta. Selain itu ada juga batu paras Taro yang berasal dari Bali dengan tekstur dan motif yang cukup bervariasi. Batu paras ada yang dijual dalam bentuk petak-petak dengan ukuran tertentu.

Harga Jasa Pasang Poles Marmer

Tapi Anda juga bisa membeli relief atau ukiran yang dibuat dengan menggunakan batu paras. Ukiran ini sangat cocok dipasang di dinding rumah bagian luar atau dalam untuk memberikan nilai tambah estetika bangunan. Untuk harga batu paras per m2 berbeda-beda tergantung jenis dan ukurannya. Batu paras Yogya putih dengan ukuran 20 cm x 20 cm misalnya, di jual pada harga Rp. Sedangkan untuk ukuran 20 cm x 40 cm lebih mahal lagi yakni Rp 100.000 per meter belum termasuk biaya pemasangan dan material lainnya yang dibutuhkan. Selain jenis batu-batuan di atas, ada juga yang disebut dengan batu templek atau batu tempel hitam. Batu ini berasal dari pecahan-pecahan batu alam yang bentuknya tidak beraturan. Biasanya orang memasangnya dengan cara menempelkan pada bagian-bagian tertentu baik ke permukaan dinding maupun lantai. Namun kisaran harga batu alam per meter untuk jenis batu templek juga per variasi antara Rp. Anda bisa menemukan harga batu alam templek per meter termurah di toko material terdekat di kota Anda. Dengan pembelian dalam jumlah yang cukup banyak mungkin Anda akan mendapatkan harga yang lebih terjangkau. Dari berbagai jenis batuan yang tersedia di pasaran, harga batu alam per meter yang harus Anda bayar juga berbeda-beda untuk setiap jenis batu. Batu marmer misalnya, memiliki beberapa variasi jenis. White pearl harganya cenderung lebih mahal dibanding dengan travertine dan crema.

Harga batu alam per meter jenis andesit cukup bervariasi, tergantung pada ketebalan, keseragaman motif. Serta tingkat presisi ukuran batu yang akan digunakan. Batu andesit Cirebon misalnya, di jual pada toko material batu alam mencapai harga Rp. 60.000 per meter dengan jenis yang sama. Seperti namanya, batu jenis ini banyak dipakai pada zaman dahulu untuk membuat candi. Batu ini permukaannya agak kasar dengan warna cenderung abu-abu hingga ke hitam. Meskipun banyak dipakai untuk pembangunan candi yang tradisional. Saat ini banyak orang menggunakan batuan ini untuk mendirikan gedung bergaya semi modern. Batu candi dijual dengan berbagai pilihan ukuran baik panjang, lebar maupun ketebalan ukuran batu. Untuk jenis batu candi merah ukuran 10 cm x 20 cm setebal 1,3 cm misalnya, di dijual dengan harga Rp. Sedangkan untuk ukuran 15 cm x 30 cm dengan ketebalan yang sama, Anda bisa mendapatkannya dengan harga Rp 95.000 per meter. Nama batu ini berasal dari daerah asalnya yakni di kawasan Palimanan, Cirebon.

Biaya Pasang Lantai Marmer

Batu marmer merupakan jenis batuan alami yang paling banyak dipakai sebagai penutup lantai atau lapisan finishing pada lantai bangunan. Karena memiliki kecenderungan tampilan yang mengkilap dan rata, marmer. Juga memiliki karakteristik yang kuat terhadap benturan serta tahan digunakan dalam waktu yang relatif panjang dengan perawatan yang mudah. Harga batu alam per meter persegi terbilang cukup mahal, untuk jenis batu alam marmer crema slab. Misalnya di jual mencapai harga Rp. 1.000.000 per meter persegi. Harga ini belum termasuk biaya pemasangan dan bahan lainnya yang akan digunakan dalam pekerjaan pemasangan. Agar selalu tampak bersih dan berkilau, pastikan Anda mempertimbangkan penggunaan dengan harga batu alam per meter dengan kualitas terbaik. Batu andesit atau batu andesit hitam merupakan jenis batuan alam yang paling keras yang dipakai dalam pembuatan dekorasi lantai pada bangunan. Berasal dari gunung berapi, andesit memiliki porositas kecil dan tahan terhadap cuaca serta tidak mudah ditumbuhi lumut. Karena kelebihannya ini menjadikan batu andesit banyak digunakan sebagai material yang dapat memperindah tampilan bangunan.

Harga Pasang Lantai Import

Jasa Pasang
Jasa Pasang

Kami Bintang Antik Sejahtera spesialis marmer dan granit, menerima pemesanan lantai marmer dan juga melayani jasa mpasang dan poles lantai marmer. Lantai memang kebutuhan pokok setiap rumah karena lantai yang indah akan membuat rumah lebih terlihat mewah. Lantai marmer ini juga mempunyai tekstur yang halus dan mengkilat. Material marmer memang harga nya lebih mahal dari pada lantai keramik, sehingga untuk pemilihan jenis dan kualitas nya harus jeli. Jangan mudah terpikat oleh warna dan corak pada lantai marmer. Kami memiliki tips dasr untuk memilih lantai marmer berkualitas, langkah pertama pilihlah lantai marmer dengan tekstur yang mengkilat, yang kedua tuangkan air pada lantai jika air cepat meresap itu berarti rongga - rongga pada lantai marmer kurang rapat dan itu bisa menyebab kan lantai mudah tergores benda tajam. Karena kualitas nya lebih bagus dari bahan - bahan lainya sehingga harganya yang lumayan lebih mahal dari keramik. Untuk kualitas lebih bagus lagi setelah pemasangan lantai ini perlu pemolesan oleh alat khusus, sehingga hasilnya bisa lebih sempurna.

Disini selain kami melayani pemesanan lantai marmer, kami juga menerima jasa pasang dan poles lantai dan dinding marmer. Pertama semprotkan cairan pembersih khusus secukupnya, jangan sampai berlebihan. Khusus untuk lantai marmer, cara membersihkan nya harus mengkuti urat pola marmer. Jngan sampai lap dengan cara memutar karena ini bisa mengurangi keindahan kilauan lantai marmer. Hindarkan lantai dari air yang bisa masuk ke pori - pori misalkan kopi, susu, teh. Segera lap lantai dengan menggunakan kain microfiber sampai kering. Semoga penjelasan diatas bisa membantu anda, Kami sentral pengrajin marmer terlengkap ditulungagung menerima pemesanan berbagai kerajinan berbahan marmer dan granit. Selain marmer untuk lantai dan dinding kami juga menyediakan kerajinan lainya misalkan kijingan, nisan, wastafel, bathup dan Kerajinan marmer Tulungagung lainya. 

Jasa Pasang Poles Marmer Terbaik Di Tulungagung

Kami juga menerima jasa poles lantai untuk daerah Jawa Timur dan untuk luar Jawa Timur dengan syarat orderan tertentu. Kami merupakan sentral kerajinan marmer terpercaya di Tulungagung, kepuasan pelanggan adalah keutamaan kami untuk layanan online silahkan hubungi contact person dibawah ini, layanan yang ramah dan sopan akan selalu kami utamakan. Bintang Antik Sejahtera adalah pengrajin marmer Online yang Terpercaya sejak tahun 2009 sampai dengan saat ini. Usaha marmer kami sudah berdiri sejak tahun 1999 yang lalu, Alhamdulillah ditahun 2009 kami mulai memasarkan secara oline untuk menjual segala produk-produk marmer baik berupa lantai dan dinding maupun berupa kerajinan-kerajinan marmer dan Onix Motto Kami adalah : Marmer Online Aman Murah, Terpercaya. Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami. Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec.

Anda sudah membaca Dibawah Ini Adalah Daftar Harga Marmer Per Meter Persegi
Next Post Previous Post



Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


ALFINA
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272