Bathup Batu Alam Dapat Menyimpan Panas Lebih Lama

Bathup Batu Alam Dapat Menyimpan Panas Lebih Lama 

Dari segi kualitas dan fungsi, wastafel marmer juga memberikan fungsi yang lebih dari pada wastafel biasa. Anda akan mendapatkan manfaatnya bukan hanya dari penampilan saja yang bagus, tapi juga kegunaan yang tepat. Seperti yang kita tahu, wastfel adalah tempat untuk mencuci tangan umunya. Pastinya banyak bakteri yang tertinggal di wastafel. Namun kelebihan dari wastafel marmer adalah bebas bakteri. Penelitian telah dilakukan bahwa elemen marmer merupakan tempat yang mustahil ditempati bagi bakteri karena kandungan di dalam marmer. Tentu saja hal ini berbeda jauh jika dibanding dengan wastafel stainless steel. Kemudian untuk membersihkan wastafel marmer anda hanya perlu air dan deterjen. Sedangkan untuk perawatan warnanya agar tetap mengkilat anda hanya perlu furniture wax. Kebanyakan orang sangat mendambakan suasana rumah yang asri dimana bisa melepaskan rasa lelahnya. Nah… untuk membangun sebuah rumah idaman ada banyak cara menghadirkan Nuansa alam ini. Salah satunya dengan menghadirkan perabotan dengan bahan alami seperti wastafel batu alam. UD BINTANG ANTIK SEJAHTERA Merupakan pabrik spesialis pembuatan kerajinan batu alam.

Bathup Batu Marmer Termewah
Bathup Batu Marmer Termewah 

Bathup Zaman Now Sangat Keren Sekali 

Wastafel memang sebuah peralatan dari rumah tangga yang biasa sebagai tempat cuci tangan dan sebagainya, namun wastafel juga dapat memperindah desain interior anda. Kerajinan wastafel marmer tentunya mempunyai nilai seni yang tinggi karena tampilan yang berbeda dari wastafel biasa. Kemudian karena wastafel batu marmer terbuat dari batu alam asli, kualitasnya juga melebihi wastafel biasa. Jenis wastafel bernuansan alami , saat ini sudah banyak yang tersajikan di toko-toko onlie maupun Pabriknya , seperti kami ini . Pabrik Marmer Tulungagung menyajikan banyak sekali aneka wastafel yang bernuansa natural tetapi kelihatan mewah . Dari segi penampilan, wastafel Marmer terlihat unik karena desain finishingnya dapat bermacam-macam. Banyaknya pilihan model dan bentuk sehingga memudahkan para konsumen untuk memilih wastafel marmer mana yang sesuai dengan konsep interior dari rumah di mana wastafel tersebut akan dipasang. Pengerjaan mulai dari pemilihan warna dan juga motif untuk permukaan wastafel tersebut. Pengerjaan wastafel juga dilakukan secara detail agar memenuhi nilai estetika kegunaan sendiri dan juga ornamen yang menghiasi wastafel marmer tersebut.

Rekomendasi Bathup Terbaru 

Wastafel batu yang terbuat dari bahan batu kali, batu marmer, batu onyx, dan batu fosil. Mengapa sangat kami rekomendasikan dengan batu alam? Karena batu alam adalah bahan awet dan tidak pernah gagal dalam Menghadirkan nuansa alam dalam rumah anda. Tak hanya itu bahan batu alam juga bisa menambahkan kesan elegan pada interior rumah anda. Untuk anda yang ingin ruangan kamar mandi dengan nuansa alami tetapi tetap terlihat mewah, Wastafel Batu Alam bisa menjadi pilihan. Sudah kita ketahui bahwa batu onyx memiliki corak yang mewah karena dapat tembus cahaya. Tentu onyx yang kami gunakan adalah onyx kualitas expor. Persaingan pengrajin batu alam kini semakin ketat. Hal tersebut membuat kami selaku Produsen Batu Alam selalu menjaga kualitas produk dan memilih bahan baku yang benar-benar layak untuk diproduksi. Wastafel atau tempat cuci tangan ini biasanya terletak di depan kamar mandi maupun di dalam ruangan. Ada juga wastafel outdoor yang sering kita jumpai di taman.

Model Bathup Ukuran Memanjang 

Untuk itu kami juga memberikan salah satu model wastafel dari Bintang Antik Sejahtera yang dapat anda jadikan sebagai referensi wastafel di rumah anda maupun di kantor anda. Wastafel Cuci Tangan yang sesuai dengan tema ruangan akan membuat kesan ruangan anda lebih tematis dan enak dipandang. Dalam proses produksi Wastafel Marmer Tulungagung ini kami juga bekerjasama dengan para pengrajin batu alam yang sudah handal dan berpengalaman dalam bidangnya. Karena tidak semua orang dapat memproduksi Kerajinan Wastafel Batu Alam dengan hasil yang maksimal. Baru-baru ini kami sedang membuat wastafel marmer minimalis yang berbentuk prisma . Wastafel kotak prisma dikerjakan dengan memakai teknik skrap , Sehingga memberikan kesan yang indah dan berkelas jika wastafel kotak prisma ini berada didalam rumah anda . Wastafel dengan bahan batu kali memang sudah tidak asing lagi di telinga kita kerana wastafel ini telah banyak digunakan di kalangan masyarakat. Seperti namanya wastafel yang satu ini memang terbuat dari batu kali/batu sungai.

Desain Bathup untuk Kamar Hotel Terlihat Lebih Mewah 

Mungkin wastafel ini terlihat sangat sederhana karena memang finishing luarnya terlihat sangat natural. Tetapi untuk mendapatkan batu kali ini juga tidak mudah, diperlukan penambang ahli karena mengambil batu di sungai juga buan perkara yang mudah. Jika tidak terbiasa juga akan membahayakan nyawa. Wastafel Batu Kali Murah ini memiliki ukuran yang beragam mulai dari diameter 35cm hingga 50 cm. Wastafel ini sangat kokoh karena terbuat dari 100% batu alam. Jadi sangat cocok jika diletakkan di area indoor, maupun outdoor seperti di area taman. Wastafel jenis ini memang sangat diminati, selain harganya yang relatif terjangkau, wastafel ini juga memiliki tampilan alami dan tidak berlebihan, sangat cocok untuk anda yang suka dengan hal yang simple. Kami juga memproduksi produk intorior lainnya yaitu Bathtub Marmer. Bathtub dengan bahan marmer akan membuat tampilan kamar mandi anda menjadi lebih mewah. Ukuran standart bathtub ini yakni 180x80 cm. Tentu anda juga dapat request ukuran bathtub ini sesuai dengan kebutuhan anda. Bahan yang kami gunakan adalah bahan-bahan pilihan yang sudah pasti berkualitas.

Bathup Modern  untuk Kamar Mandi Minimalis 

Hal ini sebagai tambahan Anda yang ingin menikmati hijaunya daun dan juga indahnya bunga-bunga yang ada di luar sana sambil berendam di dalam bathtub. Dalam membuat desain kamar mandi batu alam, Anda juga dapat mendesain dinding kamar mandi sebaik mungkin. Seperti yang dapat Anda lihat pada gambar di atas yang memperlihatkan desain kamar mandi dengan dinding yang memiliki corak yang cukup menarik perhatian. Untuk perabotan, tentunya Anda dapat memilih jenis dan juga desain perabotan yang terbuat dari material alam seperti gentong air dan juga tempat menyimpan peralatan mandi. Hadir dengan konsep yang cukup mengundang perhatian banyak orang. Desain kamar mandi batu alam ini tentunya wajib hadir di dalam rumah Anda. Bagaimana tidak, kamar mandi tersebut memang memiliki keunikan dan juga ketertarikan tersendiri dalam hal pendesainan. Untuk membuat desain kamar mandi batu alam tersebut, Anda dapat memasang bebatuan pada dinding dan juga lantai. Hal ini tentunya dimaksudkan agar Anda dapat menikmati aktivitas sehari-haru seperti mandi dan juga berendam di dalam bathtub dengan sangat nyaman. Membuat desain kamar mandi batu alam tentunya menjadi sebuah keharusan bagi Anda. Dalam hal ini tentunya Anda bisa memilih dan juga memilah desain dan juga motif batu alam yang memang cantik dan juga menarik menurut Anda. Demikianlah beberapa desain kamar mandi batu alam yang dapat Anda jadikan referensi dan juga acuan dalam membuat desain kamar mandi.

Bathup Nyaman dengan Harga Sangat Terjangkau 

Desain Kamar Mandi Batu Alam - Batu alam memang mempunyai ketertarikan tersendiri. Dalam hal ini tentunya Anda bisa menjadikan desain batu alam menjadi salah satu desain kamar mandi yang memang sangat cocok untuk Anda. Ingin tahu seperti apa? Yuk kita langsung simak saja beberapa desain kamar mandi batu alam! Model Kamar mandi yang memiliki desain yang cukup unik dan juga cantik memang mempunyai keinginan tersendiri. Selain itu, kamar mandi dengan dekorasi ruangan yang cukup menarik dapat membuat penghuni menjadi lebih nyaman untuk berlama-lama di dalam ruangan tersebut. Desain yang banyak dipakai saat ini ialah desain kamar mandi batu alam yang lebih membuat kamar mandi tampak lebih mengagumkan. Bagaimanapun juga, kamar mandi menjadi salah satu ruangan yang memang wajib ada di setiap rumah. Hal ini dikarenakan kamar mandi termasuk pada ruangan yang berperan penting sehingga akan sangat dibutuhkan oleh setiap orang. Berbagai jenis desain kamar mandi termasuk batu alam yang saat ini tengah menjadi pilihan yang cukup tepat bagi setiap orang.

Anda sudah membaca Bathup Batu Alam Dapat Menyimpan Panas Lebih Lama
Next Post Previous Post



Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


ALFINA
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272