Sentral Pengrajin Cepuk Marmer | Aneka Model Cepuk Terlaris di Bintang Antik Sejahtera

Sentral Pengrajin Cepuk Marmer | Aneka Model Cepuk Terlaris di Bintang Antik Sejahtera

Dinding marmer atau panel dinding? Kedua bahan ini sering digunakan pada dinding rumah mewah. Sebelum beli, simak perbedannya di sini. Dinding marmer dan panel dinding adalah bahan dinding pada hunian dengan konsep mewah. Sebagai salah satu bidang tegak yang memiliki area paling luas dalam rumah, dekorasi atau seni artistik dari dinding rumah merupakan sudut penting yang tidak boleh terlewatkan. Dengan pemilihan bahan dan corak yang tepat, dinding rumah dapat menambah nilai estetika dan kemewahan dari rumah Anda. Bahan atau model yang kini sedang naik daun sebagai dekorasi dinding rumah yang bernuansa mewah adalah panel dinding dan marmer. Keduanya dapat Anda temukan dari koleksi eksklusif Mosaicart. Namun, manakah di antara keduanya yang lebih cocok untuk rumah mewah Anda? Baca artikel ini sampai habis untuk info selengkapnya! Jika Anda sedang mengumpulkan informasi atau berkonsultasi dengan ahli interior tentang hiasan dinding rumah, mungkin akan banyak yang merekomendasikan marmer dan panel dinding sebagai jawabannya.

Model Cepuk Marmer

Contoh Cepuk Marmer Kombinasi
Contoh Cepuk Marmer Kombinasi

Sedangkan, panel dinding dapat dipasang dengan lebih mudah daripada marmer dinding. Bentuk panel dinding adalah kepingan-kepingan kecil yang nantinya disatukan pada dinding. Berbeda dengan marmer dinding yang desainnya alami dan dipoles untuk memancarkan keindahan dan nilai estetika, panel dinding tersedia dengan pilihan beragam yang memungkinkan untuk didesain sendiri sesuai keinginan. Soal ketahanan, jangan khawatir. Anda bisa menggunakan panel dinding dari Mosaicart yang tersusun dari konkret beton. Tentunya, bahan ini kuat dan tahan terhadap cuaca sehingga dapat diaplikasikan secara outdoor. Jadi, Pilih yang Mana? Demikianlah ulasan mengenai marmer dinding dan panel dinding. Keduanya memiliki keunggulan masing-masing dan cocok digunakan untuk rumah mewah dan elegan. Di antara keduanya, manakah yang lebih sesuai dengan kebutuhan Anda? Jika Anda menjatuhkan pilihan pada panel dinding, Mosaicart bisa menjadi pilihan utama karena kualitas bahan dan desain yang tidak diragukan lagi. Baca Juga: Hasilnya Artistik! Anda dapat segera kunjungi halaman proyek kami untuk melihat portofolio pemasangan kami, atau blog kami untuk mendapatkan informasi seputar inspirasi desain hunian dan informasi 3D Wall Panel atau download katalog kami sekarang juga untuk melihat pilihan koleksi 3D Wall Panel Mosaicart. Kunjungi juga YouTube channel kami untuk video seputar inspirasi desain hunian dan kolaborasi kami bersama 7 desainer ternama untuk Bintang Antik Sejahtera.

Kedua bahan ini memang sangat cocok digunakan untuk melapisi dinding untuk rumah yang menonjolkan kesan mewah dan glamour. Berikut ini adalah sekilas pengetahuan tambahan mengenai panel dinding dan marmer yang mungkin berguna untuk Anda. Panel dinding adalah bahan arsitektur pelapis dinding yang berupa lembaran dengan corak bermacam-macam yang dapat Anda pilih sesuka hati dan sesuai selera. Umumnya, panel dinding ini dikerjakan secara tersistem dengan desain komputer yang canggih. Namun, ada juga jenis panel dinding yang dikerjakan dengan tangan. Nah, desain tangan atau handmade ini biasanya dipilih oleh mereka yang mencintai seni dengan selera yang tinggi. Hasilnya juga akan lebih eksklusif karena berbeda dari yang lainnya dan mempunyai nilai estetika yang tinggi. Sedangkan, marmer dinding pada dasarnya adalah hiasan dinding yang terbuat dari batu marmer yang dipahat secara khusus. Secara alami, batuan ini memang mempunyai corak yang khusus yang eksklusif sehingga akan menghasilkan nilai estetika tersendiri. Dengan teknik pahatan tertentu, marmer dinding ini akan memancarkan kesan yang elegan dan mewah dan sangat cocok untuk dinding rumah Anda.

Harga Cepuk Marmer Murah

Marmer dan Panel, Mana yang Lebih Unggul? Sebenarnya keduanya memiliki keunggulan dan keistimewaannya masing-masing. Apalagi jika Anda adalah adalah tipe orang dengan selera seni tinggi dan sangat menjunjung tinggi nilai estetika dalam desain interior rumah. Sebagai perbandingan, berikut ini adalah keunggulan marmer dinding dan panel dinding sebagai hiasan dinding untuk rumah mewah Anda. Jika menilik dari ketahanannya, marmer dinding adalah bahan pelapis dinding yang cocok untuk dijadikan pilihan. Pada dasarnya, marmer adalah bahan yang bersumber dari batuan alam sehingga lebih kuat dan tahan terhadap goresan-goresan ringan. Jika diaplikasikan sebagai pelapis dinding eksterior, marmer dinding ini akan lebih tahan pada perubahan cuaca di sekitar rumah Anda. Selain itu, bahan ini juga mampu menahan tekanan dan tidak mudah melengkung. Sayangnya, pemasangan marmer memang sedikit lebih rumit dan membutuhkan beberapa alat khusus. Belum lagi corak khasnya yang butuh ditata dengan tepat supaya menghasilkan tampilan hasil akhir yang cantik. Usahakan juga untuk memilih desain yang kilapnya tidak berlebihan supaya tidak menimbulkan kesilauan.

Hunian modern akan tampak lebih memukau bila memiliki segala aspek interior yang memukau. Selain furniture yang menjadi pelengkap hunian modern, Anda juga wajib memperhatikan penampilan lantai dan dinding. Pilih lantai yang memakai bahan terbaik sesuai dengan konsep hunian, ya! Untuk Anda yang menyukai konsep hunian modern tapi menonjolkan unsur alam, maka tidak ada salahnya untuk memilih lantai marmer yang berkualitas. Harga marmer yang lebih mahal sebanding dengan kelebihan yang ditawarkan, kok. Harga Marmer Lebih Mahal, Pahami Dulu Kelebihan yang Ditawarkan Ini! Kelebihan memilih lantai marmer karena menawarkan kekuatan yang lebih tahan lama, kokoh, kuat, dan tidak mudah tergores. Kekuatan ini membuat Anda tidak perlu melakukan renovasi hunian karena lantai rusak, patah, atau tergores, ya! Kelebihan lain yang dimiliki lantai marmer karena memiliki jenis dan motif yang sangat beragam. Anda mau memilih corak alam, floral atau jenis marmer shell yang memiliki lukisan abstrak akibat hasil fosil yang terkubur jutaan tahun di bumi, kenapa tidak?

Jual Kerajinan Cepuk Marmer

Biasanya produk marmer ini berasal dari negeri Italy dan Tiongkok yang perlu poles agar tampak lebih mengkilap dan kinclong. Cocok untuk Anda yang suka hunian mewah dengan gaya warna hitam dan putih yang eksotis. Tentu harga marmer jenis Statuario tidak perlu Anda tanyakan lagi, bukan? Merupakan jenis marmer dengan harga termahal sebab memiliki corak atau pola yang tampak berlapis-lapis. Anda bisa mengaplikasikan jenis marmer Onyx di lantai atau dinding hunian guna meningkatkan kesan elegan dan mewah. Jenis marmer lokal yang paling terkenal sebab memiliki karakteristik warna dasar abu-abu, tampak lebih mengkilap, permukaan lebih halus, tanpa lubang, keras, dan terlihat transparan. Daerah yang menghasilkan marmer kristalin yang bagus adalah Lampung dan Poso. Bagi Anda yang menyukai tampilan lantai dan dingin lebih eksotis dengan bahan marmer lokal yang tidak kalah berkualitas, maka cobalah memilih marmer Kristalin dengan harga marmer lebih miring dibandingkan marmer impor. Merupakan jenis marmer Italy yang sangat berkelas sebab memiliki karakter hampir mirip dengan statuario dengan guratan halus, tipis dan agak berbulu.

Model Cepuk Marmer Minimalis
Model Cepuk Marmer Minimalis

Aneka Kerajinan Marmer Terlaris

Tinggal sesuaikan dengan konsep hunian saja, Anda bisa memiliki model rumah tercantik dengan pilihan jenis dan motif lantai marmer. Anda juga bisa memilih mau beli lantai marmer lokal atau impor yang lebih menarik, sah-sah saja. Alasan Anda harus menggunakan lantai marmer untuk hunian bergaya minimalis modern atau mewah pun, maka pilih lantai marmer di daerah tropis. Pasalnya, bahan marmer memiliki keunggulan dari segi kesejukan dan adem sehingga cocok diaplikasikan di rumah tropis atau daerah panas lainnya. Saat Anda pulang bekerja atau lelah melakukan aktivitas di luar ruangan, maka sensasi sejuk begitu masuk rumah akan membuat Anda semakin betah. Keindahan desain hunian bergaya modern dengan lantai yang memiliki corak marmer sesuai konsep tidak perlu diragukan lagi. Proses pengolahan yang panjang hingga marmer bisa dipasang di rumah Anda menjamin hasil yang sempurna. Rumah akan terkesan lebih bersih, mewah, elegan, dan tentu mendukung kenyamanan aktivitas Anda bersama keluarga sehari-hari. Kelebihan marmer sebagai bahan lantai terbaik ternyata bisa diolah dan diaplikasikan untuk bagian rumah yang lain.

Anda sudah membaca Sentral Pengrajin Cepuk Marmer | Aneka Model Cepuk Terlaris di Bintang Antik Sejahtera
Next Post Previous Post



Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


ALFINA
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272