Prasasti Batu Nisan | Harga Prasasti Nisan Terlengkap dan Termurah

Prasasti Batu Nisan | Harga Prasasti Nisan Terlengkap dan Termurah


Prasasti Batu Nisan - Maka muncul lah alternatif yang baru. Yakni pembuatan nisan prasasti marmer oleh para pengrajin kami. Pada awalnya nisan prasasti Marmer yang dikembangkan berbentuk utuh , maksudnya bongkahan makam marmer yang kami buat memang dari bahan yang solid dari Batuan marmer Bongkahan yang besar. Kemudian dengan ketelatenanan yang super perngrajin marmer kita mengurangi volume sedikit demi sedikit dan membentuknya menjadi kotak-kotak yang merupakan bagian-bagian dari makam marmer. nisan prasasti sejatinya adalah merupakan produk batu marmer tertua dan sampai sekarang masih banyak peminatnya , dan masih di produksi. Secara Umum Makam marmer di Tulungagung terdiri dari 3 bagian penting, Yakni dasar makam marmer atau Base nya, Bagian kedua adalah Badan Makam Marmer dan Bagian yang paling Atas adalah Nisan Marmer nya. Pengembangan ketiga nya menjadi banyak sekali design -design yang kami ciptakan, ada kalanya kami berkreasi di Dasar Makam Marmer nya, Ada kalanya kami berkreasi di Badan Makam Marmer nya, ada kalanya kami memodifikasi bentuk-bentuk nisan dari produk kami tersebut. Pengembangan-pengembangan design ini tak lepas dari market kami yang selalu menuntut inovasi dan bentuk-bentuk terbaru yang berbeda antara satu tahun ke tahun berikutnya. Dapatkan harga termurah dari kami, jaminan aman bertransaksi dengan kami dna barang sampai tujuan dengan utuh. Bintang Antik Sejahtera adalah pengrajin marmer Online yang Terpercaya sejak tahun 2009 sampai dengan saat ini. Usaha marmer kami sudah berdiri sejak tahun 1999 yang lalu, Alhamdulillah ditahun 2009 kami mulai memasarkan secara oline untuk menjual segala produk-produk marmer baik berupa lantai dan dinding maupun berupa kerajinan-kerajinan marmer dan Onix Motto Kami adalah : Marmer Online Aman Murah, Terpercaya.

Nisan Prasasti Granit
Nisan Prasasti Granit

Model Prasasti Batu Nisan

Perkembangan Kerajinan Makam Marmer di Tulungagung, sangatlah pesat. Kiriman makam Marmer yang dilakukan oleh para pengrajin marmer pun berdatangan dari berbagai daerah yang mengordernya. Jenis Makam Marmer Di Tulungagung memang sangat bervariasi dan memiliki design yang selalu up to date. Sehingga dominasi pasar makam marmer pun tetap di kuasai oleh para pengrajin Marmer Tulungagung. Meskipun dari daerah lain pun juga ada yang memproduksi barang serupa. Akan tetapi makam marmer dan produk kerajinan yang di hasilkan tidak sama persis dengan polesan tangan para pengrajin kami. Terutama salah satunya adalah mengenai kualitas serta kuantitas barangnya. Kami selalu memperkerjakan tukang makam marmer yang berpengalaman selama puluhan tahun serta memiliki keahlian yang khusus dalam membuat makam dan kijingan marmer. Perkembangan sejarah Makam Marmer di Tulungagung , diawali dengan munculnya teknology pengolahan teraso dengan mencampurkan nya dengan semen dan pasir. Setelah masa datangnya tegnology pembelahan batu.

Model Nisan Prasasti Marmer
Model Nisan Prasasti Marmer

Tip merawat batu marmer jika anda inggin menggunakan marmer pada batu nisan anda yaitu dengan cara membersikan secara berkala batu marmer tersebut sebelum batu marmer tersebut ditempeli lumut atau berjamur. Caranya tutup pualam dengan memakai sticker kemudian tempelkan yang sudah di tulis rapi setelah itu congkel tulisan tersebut dengan menggunakan pisau kater dan angkat congkelan tersebut sampai terlihat menembus permukaan batu sampai semua huruf tercongkel jadi. Kemudian tinggal menyiram dengan air keras dan harus hati hati memakai air keras jangan sampai terkena tangan dan terhirup melalui hidung. Tampung sisa air keras kedalam tempat plastik. Kemudian siram dengan air sebanyak banyaknya ke dalam tempat tersebut. Kemudian bersihkan dengan air biasa, tinggalkan stiker yang menempel di batu pualam , batu sudah siap dipakai dan di cat sesuai dengan kebutuhan. Kijing atau batu nisan keramik adalah batu nisan yang dibuat memakai keramik, batu nisan ini sangat bagus karena dibuat dari bahan keramik yang kalau dilihat mengkilap dan bersih.

Harga Prasasti Nisan Termurah

Masih banyak lagi model - model Nisan Prasasti Marmer yang dapat anda pesan pada tempat kami dengan berbagai varian yang dapat juga anda pesan secara custom design sehingga anda dapat leluasa dalam membenahi tempat per istirahatan almarhum / almarhumah tercinta , tentu nya anda menginginkan yang terbaik bukan ? Batu Nisan Bahan Marmer, untuk anda yang memerlukan kerajinan berupa makam atau nisan untuk mengkijingi almarhum / almarhummah tercinta.. Seperti hal nya kerajinan yang telah kami posting kali ini yaitu Batu Nisan Bahan Marmer , batu nisan ini di buat menggunakan bahan batuan alam alam yang di namakan marmer.. Spesifikasi Batu Nisan Bahan Marmer berikut yaitu berbahan marmer yaitu jenis kawi agung / B1 , Dengan ukuran 60x60cm , nisan kotak ini memang sengaja di buat lebih lebar di banding dengan model nisan kotak lainya agar nisan terlihat lebih mewah dengan model yang minimalis, karena banyak nya peminat yang memesan model nisan kotak berikut , untuk itu kami sebagai pengrajin marmer tulungagung juga menyediakan stock nisan kotak dari bahan marmer putih dan bahan granit hitam dengan berbagai ukuran standart..

Prasasti Batu Nisan Granit
Prasasti Batu Nisan Granit

Campurdarat, Kab. Tulungagung. 66272 . Jenis kerajinan yang kami buat kali ini yaitu nisan buku berbahan batu granit sesuai permintaan customer, untuk ukuran nya sendiri kami juga mengikuti permintaan customer yaitu sesuai tempat pemakaman yang tersedia disana. Ukuran nisan granit berikut ini bukanlah ukuran standart, untuk ukuran standart nisan granit yaitu tataan bagian bawah mempunyai dimensi ukuran panjang 60 CM dan Lebar 60 CM. Sehingga terbentuk kotak dan bagian atas mengikuti ukuran proposional bagian bawah sehingga dapat terlihat bagus saat di pasang di pemakaman. Nisan model buku bahan granit ini memiliki kuwalitas unggulan yaitu memiliki ketahanan lebih, pada cuaca di bandingkan dengan jenis batuan lain nya , yaitu lebih tahan lama jika berada di luar ruangan yang beradaptasi oleh cuaca hujan maupun panas. Untuk anda yang bertempat tinggal jauh dari kota kami jangan kuwatir , anda bisa langsung hubungi kontak yang tertera pada postingan kami kali ini yang akan komunikasi langsung dengan customer service tentu nya akan melayani pesanan sesuai kebutuhan anda .

Jual Prasasti Batu Nisan Termurah

Rasanya tidak lengkap jika makam tak memiliki batu nisan. Saat ini setiap makam baru sudah pasti memiliki batu nisan agar lebih mudah dikenali. Berbeda dengan jaman dahulu ketika orang-orang belum mengenal batu nisan. Cara untuk menandai makam supaya tidak hilang atau rata dengan tanah biasanya hanya diberi tanda batu hitam atau disebut kijing. Adanya batu nisan sebagai identitas makam di Indonesia tentu tidak terlepas dari pengaruh budaya Eropa ke Nusantara. Ejaan nisan bermula dari kata insan yang berarti manusia, kemudian letak hurufnya berubah menjadi nisan. Fungsi batu nisan sendiri bukan sekadar penanda saja, adanya batu nisan tak terlepas dari bentuk rasa hormat seseorang kepada mereka yang telah tiada. Batu nisan diketahui memiliki bentuk dan harga yang beragam, hal ini ditentukan dari besar dan jenis bahan yang digunakan. Kira-kira berapa kisaran harga batu nisan di wilayah Jakarta Selatan? Berikut jenis-jenis batu nisan beserta kisaran harga yang ditawarkan di daerah Jakarta Selatan yang sudah Kamboja rangkum.

Prasasti Batu Nisan 

Batu nisan tancap merupakan batu nisan yang bentuknya hampir sama seperti papan kayu penanda makam pertama kali. Bedanya, nisan ini memiliki bahan yang beragam seperti cor beton, marmer, granit, atau keramik. Proses pengerjaannya juga memiliki waktu beragam. Pembuatan batu nisan tancap sendiri bisa selesai dalam waktu kurang lebih 5 hari. Harga yang ditawarkan beragam, di daerah Menteng Pulo, kisaran harga batu nisan di Jakarta mulai dari Rp 300 ribu hingga Rp 1 juta rupiah tergantung dengan penggunaan bahan pembuatan. Batu nisan buku merupakan batu nisan yang bentuknya seperti buku terbuka. Biasanya nisan ini digunakan untuk dua orang karena pada bagian kanan dan kirinya bisa ditulis nama berbeda. Pemilihan jenis bahan untuk nisan ini diutamakan yang tahan lama dan awet, seperti marmer, granit, dan keramik. Pemilihan bahan ini juga menjadi penilaian saat nisan telah selesai dibuat. Proses pengerjaannya memiliki waktu lebih lama, yaitu kurang lebih sekitar dua minggu. Harga yang ditawarkan tiap bahan cukup beragam, di daerah Pejaten Barat, kisaran harga batu nisan di Jakarta mulai dari Rp 600 ribu sampai Rp 1.5 juta rupiah.

Anda sudah membaca Prasasti Batu Nisan | Harga Prasasti Nisan Terlengkap dan Termurah
Next Post Previous Post



Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


ALFINA
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272