Jual Wastafel Marmer Produk Terbaru Dan Harga Terjangkau Di Ngawi

 Jual Wastafel Marmer Produk Terbaru Dan Harga Terjangkau Di Ngawi

 

Wastafel memang sebuah peralatan dari rumah tangga yang biasa sebagai tempat cuci tangan dan sebagainya, namun wastafel juga dapat memperindah desain interior anda. Kerajinan wastafel marmer tentunya mempunyai nilai seni yang tinggi karena tampilan yang berbeda dari wastafel biasa. Dari segi kualitas dan fungsi, wastafel marmer juga memberikan fungsi yang lebih dari pada wastafel biasa. Anda akan mendapatkan manfaatnya bukan hanya dari penampilan saja yang bagus, tapi juga kegunaan yang tepat. Seperti yang kita tahu, wastfel adalah tempat untuk mencuci tangan umunya. Pastinya banyak bakteri yang tertinggal di wastafel.

 

Jual Wastafel Marmer
Jual Wastafel Marmer

 Namun kelebihan dari wastafel marmer adalah bebas bakteri. Penelitian telah dilakukan bahwa elemen marmer merupakan tempat yang mustahil ditempati bagi bakteri karena kandungan di dalam marmer. Tentu saja hal ini berbeda jauh jika dibanding dengan wastafel stainless steel. Kemudian untuk membersihkan wastafel marmer anda hanya perlu air dan deterjen. Setelah menghadirkan wastafel unik dari batu kali dengan berbagai bentuk alami dan ukuran, kali ini kami hadirkan ke hadapan anda pilihan lain untuk tempat mencuci tangan di rumah anda yaitu wastafel dari batu marmer. Secara khusus kami memilih marmer hitam yang kalau dipoles akan menghasilkan tekstur yang cantik mengkilap. Wastafel bowl marmer putih ini mempunyai diameter 40cm berbentuk bulat (hasil mesin bubut), dan memiliki ketinggian 15cm. Ada dua macam pilihan yaitu pilihan bagian luar dengan finishing poles halus kilau / gilap, dan poles tutl palu atau berbentuk totol-totol. Untuk harga yang kami tawarkan sangat terjangkau, karena kami memproduksi sendiri tentunya dengan bahan yang berkualitas pilihan. Tertarik dengan wastafel bowl marmer ini?

Jual Wastafel Marmer Produk Terbaru


Wastafel Jenis ini sebenarnya adalah Jenis zinkbox juga akan tetapi memiliki 4 kaki ,akan tetapi ditengahnya merupakan lengkungan sekrap ,Jadi sebenarnya barang ini memiliki sisi yang sama,seperti halnya Layangan Bujur diatas, Ukuran Idealnya 45X45 CM Pengerjaannya gabungan antara Bubutan dan sekrap Bubutan adalah untuk teknik pembuatan ke empat kakinya .,Harganya Lumayan agak tinggi karena tingkat pengerjaannya yang rumit Rp 60 Ribu. Wastafel Kerucut, bahannya MArmer Besole 1 ,Ukuran Ideal Atas adalah 40 CM, sedangkan yang terbawah adalah 15 CM,tinggi Idealnya adalah 17 CM, Harga barang ini Rp 450 ribu,dikerjakan dengan teknik Bubu. Bentuk wastafel ini adalah jenis Bowl atau mangkok juga ,bahan yang dipoakai adalah marmer Rejotangan , bagianluar dibuat dengan sistemfinishing halus atau gilap , Hemm..macem-macem ya Istilahnya .Tinggi Idealnya 15 CM ,sedang diameter idealnya adalah 40 CM,maksimal 45 CM Harganya 450 Ribu. Jl. Kanigoro, Gg 4, No. 35 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kecamatan Campurdarat, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur 66272, Indonesia .

Memiliki hunian yang indah dan bernuansa alami menjadi idaman bagi kebanyakan orang. Dengan konsep rumah minimalis serta terdapat perabotan dari alam menjadikan hunian anda lebih istimewa serta bernuansa alami. Kali ini akan kami bahas tentang wastafel dengan batu marmer untuk melengkapi isi rumah anda. Wastafel seperti pada gambar di atas merupakan wastafel dengan model bulat dengan menggunkana batu marmer kawi agung. Marmer kawi agung yang merupakan batuan marmer khas dari kota kami yaitu Tulungagung, memiliki keistimewaan tersendiri. Batuan alam yang terkenal dengan kekokohan dan keawetannya menjadikan wastafel ini sangat awet dan dapat di gunakan sampai dengan kapanpun. Selain dari segi kegunaan, wastafel batu alam ini dapat memerindah hunian kesayangan anda karena memberikan kesan alami, dan siapa saja yang melihat pasti ingin memiliki. Dengan finishing poles yang menjadikan sangat mengkilap. Langsung di kerjakan oleh pengrajin profesional kami yang biasa menangani pembuatan kerajinan seperti ini. Bukan hanya model bulat saja, kami membuat banyak model untuk melengkapi rumah anda.

Jual Wastafel Marmer Produk Terbaru Dan Harga Terjangkau


Seperti model daun, mangkok, model oval, kotak, model donat, model kerang, dll. Dengan batu marmer putih, marmer hitam, batu onyx, granit, batu kali dan juga batu fosil. Bukan hanya wastafel saja, UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA membuat semua kerajinan untuk memenuhi semua kebutuhan masyarakat seperti : Makam, nisan, prasasti, papan nama, wastafel, bathup, meja kursi, lantai, patung, beragam souvenir, vandel, terophy, dll . Semua kerajinan kami langsung di kerjakan oleh pengrajin yang profesional, handal, dan mahir. Dan yang pasti sudah berpengalaman dalam pembuatan kerajinan seperti ini. Bekerja dengan teliti dan hati - hati untuk mendapatkan seatu karya atau kerajinan yang indah dan berkualitas, yang pasti tidak mengecewakan pelanggan kami ya. Percayakan semua kebutuhan anda pada kami, pusat nya kerajinan marmer terbesar di Tulungagung.Siap kirim ke seluruh Indonesia. Dengan pelayanan yang ramah dan InsyaAllah kami selalu amanah, karena anda salah satu prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Wastafel Marmer Dengan Beragam Model


Wastafel mungkin sudah sering kali yaa anda mendengar istilah dari nama wastafel bahkan sudah mengenal dengan barang tersebut, di tahun yang maju ini memang sudah banyak sekali kemajuan mulai dari barang - barang indoor atau pun outdoor.. Seperti wastafel ini, wastafel ini kami buat dengan menggunakan bahan alami yaitu marmer murni dari tulungagung, jenis warna batuan ini memang berbeda dengan marmer yang biasa kami pakai yaitu warna putih ke arah krem atau warna hitam, dan saat ini akan kami perkenalkan dengan warna terbaru dari marmer tulungagung yaitu warna merah dengan corak urat seperti gambar yang ada di atas, model yang kami buat di atas amat sederhana namun dengan proses yang cukup memakan waktu karena pada polesan tersebut yang membuat cukup lama dengan bahan marmer yang berbeda, sehingga membutuhkan tenaga ahli untuk mendapatkan hasil yang maksimal bagus.. Selain model tersebut kami juga dapat membuat kan model - model yang lain tergantung selera masing - masing , untuk itu kami menyediakan banyak stock bahan agar mempermudah anda dalam mendapatkan model wastafel sesuai dengan model yang anda inginkan dan berbeda dari model yang lain.. Jl. Kanigoro gg 4 no. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat

Prasasti juga merupakan informasi. Pembuatan papan nama / nameboard harus benar- benar memperhatikan bahan yang digunakan. Karena papan nama / nambeboard digunakan ditempat ruang yang terbuka yang sangat rentan dengan perubahan iklim cuaca. Karena berasal dari batu alam yang dihasilkan oleh hasil alam jadi keawetan dan kwalitasnya sungguh tidak bisa diragukan lagi. Patung/ Relief - Marmer Tulungagung Online Aman Murah Terpercaya Batu marmer dari Tulungagung adalah batuan alam yang sangat bagus sekali kualitasnya. Maka tidak heran jika banyak sekali konsumen yang lebih memilih bahan batu alam dari Tulungagung untuk material pembuatan kelengkapan kuburan yaitu patung malaikat. Selain patung untuk kuburan masih banyak patung lainnya untuk hiasan dirumah anda agar terlihat lebih mewah dan elegant. Kami juga melayani pembuatan patung design custom sesuai dengan permintaan. Galerry kami juga sangat banyak sekali patung- patung yang ready bisa langsung datang ke galerry kami untuk melihat produk- produk kami. Semua produk kerajinan kami dikerjakan oleh tukang kami yang sudah handal dan profesional dalam bidangnya tanpa menyusup di tempat lain.

Wastafel Marmer Dengan Beragam Model Bahan Batu Alam


Belum lengkap jika anda belum mempunyai meja kursi dengan nuansa dari bahan batu alam. Kalian wajib punya pilihlah bahan yang pastinya awet dan tahan lama. Bintang Antik Sejahtera merupakan pusat kerajinan dari bahan batu alam yang sudah terkenal ke penjuru Indonesia. Memproduksi semua kebutuhan kerajinan dari bahan batu alam berupa bahan batu marmer, batu granit kualitas terbaik. Sangat cocok untuk anda jadikan referensi pilihlah sesuai dengan kebutuhan anda. Banyak sekali model meja kursi dari bahan batu alam. Dalam memilih meja makan harus yang bisa tahan panas dan anti jamur ketika kena air. Karena di meja makan pasti adakalanya diletkkan makanan panas terkadang ketumpahan air atau kuah pada saat makan. Nah untuk mengantisipasi semua itu UD. Bintang Antik Sejahtera menghadirkan salah satu produk yakni meja makan dari bahan batu alam sangat cocok untuk anda yang memiliki desain rumah dengan model yang minimalis. Kami siap membuatkan model design custom sesuai dengan permintaan anda.

Anda sudah membaca Jual Wastafel Marmer Produk Terbaru Dan Harga Terjangkau Di Ngawi
Next Post Previous Post



Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


ALFINA
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272