Harga Wastafel Cuci Piring Terlaris di Tulungagung

  Harga Wastafel Cuci Piring Terlaris di Tulungagung 

Dengan harga sebesar Rp. 1.085.000 kita bisa mendapatkan wastafel cuci piring berkualitas yang dibuat oleh perusahaan kenamaan asal Jerman, yakni Blanco. Ukuran wastafel tempat cuci piring ini memang tidak terlalu besar, namun menurut kami sudah lebih dari cukup untuk mencuci peralatan dapur ataupun sayurah sebelum di masak. Kami akui harga wastafel Cuci piring Teka ini memang cukup mahal. Sebab harganya mencapai Rp. 2.6 Juta. Wastafel ini didesain dengan warna silver yang elegan sehingga membuat tampilan dapur terlihat lebih mewah. Material yang digunakan juga sangat berkualitas, karena terbuat dari stainless steel yang anti karat dan mudah dibersihkan. Oleh karena itulah harganya pantas dibanderol melebihi 2 Juta Rupiah. Dipasaran, harga wastafel cuci piring ini dibanderol sekitar Rp. 1.7 Jutaan. Wastafel tersebut memiliki dimensi 116 x 50 x 16 cm dan terbuat dari material stainless steel tahan karat. Daya tarik utama wastafel ini adalah memiliki 2 ban di sampingnya telah tersedia tempat untuk meletakan piring yang sudah dicuci.

Wastafel Batu Alam Murah
Wastafel Batu Alam Murah 

Model Wastafel Batu Kali 

Harga Wastafel Cuci Piring  Terlaris 

Harga Wastafel Cuci Piring - Salah satu hal yang perlu diperhatikan saat membuat dapur adalah wastafel. Fungsi utamanya adalah sebagai tempat mencuci piring. Selain itu, wastafel juga berfungsi untuk mencuci sayuran ataupun bahan makanan lainnya yang hendak dimasak di dapur. Dengan adanya wastafel di dapur, maka mencuci piring terasa semakin mudah. Lagi pula harga wastafel cuci piring tergolong terjangkau. Kalian bisa memilih beragam jenis wastafel, mulai dari yang portable sampai wastafel tanam. Merk yang tersedia juga beragam, seperti Toto, American Standard, Metalco, dll. Rata-rata harga wastafel cuci piring yang beredar dipasaran dibanderol dengan harga dibawah 1 Juta Rupiah. Yang lebih mahal dari itu, tentu sangat banyak. Biasanya wastafel mahal terbuat dari bahan ceramic berkualitas tinggi yang cocok digunakan untuk rumah-rumah mewah. Yah, semakin mahal harga wastafel cuci piring, tentu kualitasnya semakin bagus. Namun menurut kami tidak usah membeli wastafel terlalu mahal, karena yang paling penting bisa dipakai untuk mencuci piring secara nyaman.

Model Wastafel Batu Kali
Model Wastafel Batu Kali 

Wstafel untuk Cuci Tangan 

Nah bagi kalian yang lebih memilih wastafel murah, maka silahkan menyimak rekomendasi dibawah ini. Bagi yang mencari wastafel cuci piring 2 bak, maka kami sarankan membeli Kitchen Sink Onan 7541. Wastafel ini terbuat dari material stainless steel yang tahan karat dan dan memiliki desain minimalis berbentuk kotak yang cocok untuk desain dapur minimalis. Harganya juga sangat terjangkau, yakni sekitar Rp. Walaupun hanya memiliki satu bak, namun wastafel cuci piring ini terbuat dari material stailess steel yang memiliki ketebalan 1 mm dan kedalaman 21 mm. Material yang digunakan sangat berkualitas dan didukung desain minimalis yang akan membuat dapur terlihat keren. Kemudian untuk dimensinya memiliki ukuran 60 x 45 mm dengan harga hanya Rp. Untuk mendapatkan wastafel cuci piring dengan ukuran 80 x 50 cm ini kita hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp. 1.150.000. Tempat cuci piring ini memiliki dua bak yang akan mempermudah aktifitas mencuci piring. Material yang digunakan juga berkualitas karena terbuat dari Stainless Steel 304 yang dijamin anti karat.

Wastafel Terlaris Tulungagung
Wastafel Terlaris Tulungagung 

Kerajinan Wastafel Tulungagung 

Kualitas produk Metalco juga tidak kalah bagus dari merk ternama lainnya, meski dari segi harga jauh lebih terjangkau. Bahkan harga wastafel cuci piring Metalco hanya sebesar Rp. Bagi yang membutuhkan wastafel portable 1 bak, maka Metalco 21/18 merupakan pilihan paling tepat. Wastafel ini terbuat dari material stainless dan dirancang dengan sistem knockdown yang membuatnya mudah dilepas dan dipasang. Untuk harganya sendiri, hanya sebesar Rp. Yang kami suka dari wastafel cuci piring buatan Wasser ini adalah memiliki desain minimalis dan dipadukan dengan warna silver yang indah. Material yang digunakan juga sangat berkualitas karena sudah menggunakan material Stainless steel 304 yang memiliki kemampuan anti karat dan mudah dibersihkan. Semua kelebihan tersebut sebanding dengan harga wastafel cuci piring Wasser yang mencapai Rp. Ada banyak sekali merk bak cuci piring, dan salah satu yang terbaik adalah Modena. Beragam produk mereka pasarna, dan salah satu yang termurah adalah tipe KS-3130. Harga wastafel cuci piring Modena.

Wastafel Cuci Tangan Marmer Hitam
Wastafel Cuci Tangan Marmer Hitam 

Wastafel Batu Alam Minimalis 

Wastafel Batu Alam 799.000. Harganya jauh lebih murah dibanding produk Modena lainnya. Sebab wastafel ini hanya memiliki satu bak. Meskipun harga wastafel cuci piring ini cuma Rp. 295.000, namun material yang digunakan sudah berbahan Stainless Steel sehingga cocok bagi kalian yang mencari wastafel murah berkualitas. Tak hanya itu, Royal SB 21 juga memiliki satu bak dengan tempat menarih pirih dibagian samping. Satu lagi tempat cuci piring murah berbahan stainless steel, yakni Royal SB 35. Harga wastafel cuci piring ini cuma Rp. 218.000. Sama halnya dengan Seri SB 21, bak cuci piring ini memiliki satu bak dengan tempat tirisan piring dibagian samping. Selain wastafel cuci piring 2 bak dan 1 bak di atas, masih banyak merk lainnya yang beredar dipasaran. Model yang tersedia juga sangat beragam, namun apabila mencari wastafel cuci piring murah yang terbukti kualitasnya, maka kami sarankan untuk memilih salah satu wastafel di atas. Namun perlu kalian ketahui, bahwa harga di setiap toko bangunan berbeda-beda, jadi silahkan datang langsung ke toko bangunan terdekat untuk memastikan harganya.

Wastafel Termurah di Tulungagung 

Menurut kami harga wastafel cuci piring ini cukup terjangkau. Sebab harga termurah yang beredar dipasaran sekitar Rp. 1.040.000. Tempat cuci piring ini memiki 1 bak dengan ukuran 860 x 435 mm serta kedalaman bak mencapai 160 mm. Sedangkan untuk materialnya terbuat dari bahan stainless steel. Harga wastafel cuci piring ini sekitar Rp. 1.650.000. Meskipun cukup mahal, namun Teka Centroval 1B Linen memiliki desain yang menarik sehingga akan membuat dapur terlihat lebih mewah. Sayangnya tempat cuci piring ini hanya memiliki satu bak. Harga termurah yang kami jumpai dipasaran adalah sebesar Rp. 1.099.000. Wastafel cuci piring ini memiliki dimensi panjang 860 mm, lebar 435 mm, dan tinggi 160 mm. Sedangkan untuk baknya memiliki dimensi 400 mm x 340 mm x 160 mm. Desain tempat cuci piring ini terlihat mewah dan sudah menggunakan material berkualitas yang membuatnya tidak akan berkarat meski digunakan selama puluhan tahun. Metalco merupakan produsen wastafel cuci piring portable yang sudah sangat terkenal.

Model Wastafel Marmer Murah
Model Wastafel Marmer Murah 

Wastafel Teraso Tulungagung 

Wastafel Teraso tersedia dalam desain yang menarik seperti green army, orange classic, coral pink, blue classic, gold classic dlsb dan bisa Anda pesan sesuai dengan kebutuhan Anda. Silahkan hubungi kami pada kontak yang ada untuk melakukan pemesanan atau untuk berkonsultasi mengenai kebutuhan Wastafel Teraso di Batu. Tidak perlu ragu dan bingung lagi, segera konsultasikan kebutuhan Anda bersama kami dan dapatkan penawaran harga Wastafel terbaik dari kami spesial untuk Anda. Wastafel dari Teraso yang kami tawarkan dapat Anda jadikan sebagai pilihan untuk memenuhi kebutuhan anda seperti tempat menyikat gigi, tempat membersihkan tubuh & tempat cuci tangan sebab tersedia dalam berbagai desain yang menarik yaitu green army, orange classic, coral pink, blue classic, gold classic dlsb serta memiliki beberapa keunggulan. Terbuat dari serpihan batu alam tentu membuat Teraso menjadi material yang memiliki corak khas dan menarik untuk dijadikan sebagai Wastafel. Oleh sebab itu Wastafel Teraso yang Anda aplikasikan bisa meningkatkan nilai estetika dari desain interior pada kamar mandi maupun bangunan Anda lainnya.

Anda sudah membaca Harga Wastafel Cuci Piring Terlaris di Tulungagung
Next Post Previous Post



Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


ALFINA
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272