Wastafel Batu Kotak | Pengrajin Marmer Tulungagung

Wastafel Batu Kotak | Pengrajin Marmer Tulungagung

Perlu kamu tahu, wastafel seperti ini tak pernah gagal menampilkan sisi yang artistik dan terkesan natural serta klasik. Desain wastafel keren ini terintegrasi dengan papan pemotong sekaligus peniris sayuran. Bukan hanya cantik, wastafel yang cocok diaplikasikan di dapur minimalis ini pun multifungsi. Meski demikian, jangan lupa untuk memperhatikan posisi wastafel tersebut. Alangkah baiknya, jika kamu menempatkannya tidak terlalu jauh dari dapur untuk menghemat biaya pemasangan material saluran air. Jika kamu ingin wastafel dengan model anti-mainstream, maka kamu bisa mempertimbangkan wastafel kabinet. Selain artistik, wastafel seperti ini tergolong multifungsi karena bagian bawahnya bisa dimanfaatkan untuk menyimpan benda-benda lainnya. Biasanya, wastafel ini memiliki karakter built-in atau keseluruhan bagiannya berada di dalam kabinet. Wastafel ini tentu terlihat lebih rapi karena bagian pipa pembuangannya tersembunyi di dalam kabinet meja. Tampilannya sangat modis, modern, sekaligus minimalis. Jika kamu lebih suka dengan tampilan natural, sebaiknya pilih wastafel yang terbuat dari batu alam. Biasanya, wastafel dengan bahan-bahan seperti ini berbentuk unik dan menarik.

Model Wastafel Batu Alam Kotak
Model Wastafel Batu Alam Kotak 

Model Wastafel Batu Alam Unik 

Cekungan elegan berbasis kaca dengan ornamen memesona, membuat kecantikan wastafel ini tak bisa dipungkiri lagi. Apalagi saat mendapat pencahayaan lampu dari atas yang membuat bagian dasarnya mengeluarkan pendar pola cahaya indah di atas permukaan kaca. Desain wastafel berikutnya adalah model kaki atau yang biasa dikenal dengan sebutan standing sink. Wastafel model ini didesain sekaligus dengan pembuangan airnya yang tersembunyi. Jika dilihat secara seksama, kaki wastafel tersebut merupakan saluran pembuangan air yang dibungkus dengan bahan wastafel utama, yaitu keramik. Desain seperti ini bertujuan agar wastafel tampak lebih menarik ketimbang model standar yang memperlihatkan pipa saluran airnya. Jika kamu bosan dengan standing wastafel pada umumnya, kamu bisa memilih desain dengan kaki yang menyerupai vas bunga raksasa seperti gambar di atas. Di antara sekian banyak desain, wastafel satu ini adalah yang paling unik. Pasalnya, bagian alasnya datar layaknya sebuah meja. Bahkan, terlihat kian cantik dan menarik dengan cekungan bak yang terbuat dari stainless seperti gambar di atas.

Supplier Watafel Batu Alam

Wastafel atau yang sering kita kenal dengan bak cuci adalah salah satu elemen utama di sebuah rumah. Berdasarkan fungsi dan tempatnya, wastafel terbagi menjadi dua yaitu, wastafel dapur dan wastafel kamar mandi. Seiring berkembangnya zaman, desain wastafel harus bisa menyatu dengan desain rumah secara keseluruhan. Penyesuaian ini dilakukan agar ruangan terlihat lebih indah dan nyaman. Nah kalau desain wastafel kamu sudah ketinggalan jaman, saatnya diberi sentuhan. Percayalah, sedikit perubahan bentuk wastafel bakal memberikan tampilan baru yang lebih segar. Berikut 14 ide yang bisa kamu terapkan. Desain wastafel yang pertama ini terbuat dari kaca cor atau cast glass yang membentuk cekungan sehingga tampilannya tampak sangat elegan. Wastafel cast glass biasanya dihiasi dengan pola artistik yang terinspirasi dari beberapa karya seni tingkat dunia. Jika dilihat sekilas, wastafel cantik ini menyerupai sebuah kolam renang jernih nan mewah. Pastinya, wastafel cast glass berguna untuk menambah kesan artsy pada kamar mandi rumahmu. Dijamin, desainnya akan membuat kamar mandi jadi pusat perhatian.

Harga Tempat Cuci Tangan dari Batu Alam 

Friesland - Sebuah hotel tidak hanya menawarkan fasilitas, namun juga keunikan. Sehubungan dengan diselenggarakannya festival patung pasir di Belanda, turut dibangun sebuah hotel dari bahan pasir. Traveler pun dapat menginap di hotel pasir sambil menikmati festival. Setiap tahunnya di bulan September, Belanda menyelenggarakan festival patung pasir di Kota Brabant dan Friesland yang menarik banyak wisatawan. Dalam perhelatan itu traveler juga bisa coba menginap di hotel yang terbuat dari pasir. Terinspirasi dari hotel es di Swedia dan Finlandia, Belanda pun ikut-ikutan membuat hotel serupa namun berbahan pasir. Dilansir detikTravel dari situs resmi Hotel Zand, Selasa (8/9/2015), Zand Hotel dibangun di Kota Oss dan Sneek yang berdekatan dengan lokasi festival. Zand Hotel sudah penuh dibooking oleh traveler yang penasaran. Tapi walau namanya hotel pasir, tidak seluruhnya terbuat dari bahan pasir. Selain dinding dan hiasan hotel yang terbuat dari pasir, aksesori kamar seperti wastafel hingga furnitur terbuat dari bahan normal dan bukan pasir. Tapi selain itu, semua isi hotel terbuat dari pasir yang telah dipadatkan layaknya tembok normal. Dibangun oleh para pemahat pasir profesional, Zand Hotel didekorasi dengan lebih dari 30 patung pasir. Sedangkan untuk hotel pasir di Friesland, dibuat bergaya zaman batu seperti di film animasi 'Flinstones', lengkap dengan tulisannya. Sedangkan hotel di Oss dibuat bergaya terakota dengan patung prajurit Tiongkok dan naga. Namun perlu diingat, kalau Zand Hotel yang terbuat dari pasir hanya diadakan bersamaan dengan acara festival patung pasir. Usai festival, hotel pasir juga akan dirobohkan dan dibangun lagi tahun depan. Apabila ingin menginap, traveler perlu membayar 150 Euro atau sekitar Rp 2,4 juta per malamnya. Harga tersebut sudah termasuk sarapan, sebotol minuman, WiFi, dan tur pribadi untuk festival patung pasir di Brabant atau Friesland. Kalau mau menginap, masih ada waktu hingga festival berakhir di awal Oktober.

Wastafel Batu Kali Unik Eksotis

Ingin kegiatan cuci tangan di rumah lebih berkesan dan menyenangkan? Bagaimana kalau kamu pilih beberapa model wastafel cuci tangan berikut ini. Di masa pandemi Covid-19 yang belum tahu kapan akan berakhir seperti ini, kegiatan mencuci tangan sepertinya sudah menjadi hal wajib untuk dilakukan. Ketika berada di luar rumah, kamu bisa mencuci tangan dengan hand sanitizer atau pun tempat cuci tangan yang tersedia di area publik. Tetapi di rumah sendiri, sepertinya wastafel cuci tangan adalah hal yang wajib. Iya gak sih? Selain untuk kebersihan, kamu tidak perlu repot ke kamar mandi untuk mencuci tangan. Biasanya, ada beberapa wastafel cuci tangan minimalis yang diletakkan di dalam kamar mandi yang besar. Bahkan tidak jarang juga yang meletakkan wastafel cuci tangan sederhana atau wastafel cuci tangan unik pada area luar kamar mandi dan ruang makan. Berbagai contoh wastafel cuci tangan dan harga wastafel cuci tangan minimalis bisa kamu dapatkan di toko terdekat, tinggal pilih sesuai budget dan selera kamu.

Wastafel Berbahan Dasar Batu Alam

Salah satu contoh wastafel cuci tangan yang unik adalah wastafel berbahan dasar batu alam seperti pada gambar, keren ya. Model dan bentuknya yang unik sangat cocok untuk rumah minimalis modern yang kamu miliki. Gunakan meja kayu untuk membuatnya terlihat lebih natural. Pesatnya perkembangan dunia desain interior membuat para pengrajin dan pembuat wastafel semakin kreatif. Hal ini terlihat dari berbagai desain wastafel yang unik dan cantik. Wastafel motif bunga biru seperti ini membuatnya semakin menawan. Jadi, kegiatan mencuci tangan pun akan lebih menyenangkan. Pilihan lain untuk wastafel cuci tangan kecil untuk hunianmu adalah wastafel yang menggunakan material batu dan dibentuk seperti telur. Model unik ini menujukkan bahwa kamu adalah orang yang menyukai benda-benda unik berbagai bentuk. Bagi kamu yang ingin memiliki wastafel bentuk klasik namun tetap terlihat modern, bisa menggunakan model ini. Desainnya yang klasikk membuatnya lebih menawan dan begitu cantik. Tetapi jangan lupa untuk menjaga kebersihan wastafel putih ini, ya.

Produk Wastafel Batu Alam 

Jika kamu tidak ingin bentuk yang aneh, sepertinya wastafel berbentuk bucket alias ember ini cocok untuk hunian kamu. Simpel dan pastinya tempat cuci tangan jadi lebih menarik. Apalagi warna putih yang dihasilkan begitu menawan. Meskipun wastafel cuci tangan ini terlihat kecil, tetapi umumnya wastafel dengan batu alam seperti ini memiliki harga yang lumayan mahal. Wastafel cuci tangan harga ratusan ribu banyak dijual di pasaran, tetapi dengan model dan desain unik memang agak sedikit mahal. Tidak hanya bentuk-bentuknya saja yang unik, tetapi berbagai pilihan warna pun bisa kamu dapatkan untuk sebuah wastafel. Salah satunya wastafel berbentuk oval dengan dua warana berikut, yaitu biru dan hitam. Perpaduan warna yang elegan. Nah, model wastafel berikut menjadi salah satu wastafel yang tengah populer dan banyak digunakan saat ini. Menggunakan material keramik, membuat wastafel ini hadir dalam berbagai warna, salah satunya hitam berikut ini. Salah satu daya tarik sebuah wastafel adalah bentuknya yang unik. Tidak hanya itu, motif yang beragam pun membuatnya semakin menarik. Wastafel desain vintage berikut tak hanya berfungsi untuk cuci tangan saja, tetapi juga untuk mempercantik ruangan atau kamar mandi kamu. Eits, jangan salah kayu pun bisa menjadi salah satu material yang kamu gunakan untuk wastafel cuci tangan. Salah satunya wastafel bentuk bulat dengan aksen kayu asli yang sangat menawan dan elagan. Cocok diaplikasikan di rumah kamu, nih. Wow, ternyata rekomendasi wastafel cuci tangan memang beragam ya. Pastinya, inspirasi desain ini juga bisa mempercantik rumah. Saatnya kamu memilih dan mencari properti terbaik untuk tempat tinggal atau investasi properti seperti Carlton Private Residence. Bagaimana reaksi kamu tentang artikel ini? 30 Contoh Kalimat Persuasif Singkat dan Terlengkap. 7 Desain Kamar Mandi Mewah Nuansa Serba Emas. Naudzubillah! 3 Artis Bilang Siap Masuk Neraka, Nikita Mirzani: Bisa Bikin Acara di Situ! Terseret Kasus Dea Onlyfans, Intip Hunian Marsel Widianto dan juga Rumah Komika Lainnya. Mana yang Lebih Keren?

Anda sudah membaca Wastafel Batu Kotak | Pengrajin Marmer Tulungagung
Next Post Previous Post



Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


ALFINA
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272