Ukuran Kijing Kuburan Paling Banyak Dicari

Ukuran Kijing Kuburan Paling Banyak Dicari

Produk unggulan yang satu ini sering disebut warga kami sebagai Kijing Makam Marmer jenis bokoran seperti makam model jawa yang biasa di pakai oleh para ningrat di jaman dahulu. Makam marmer jenis bokoran ini memiliki sedikit perbedaan model pada bagian tengah badan makamnya yakni membentuk sudut yang sangat indah. Beda dari makam - makam seperti biasanya. Makam bokoran ini sangat naik daun , laris dan banyak peminatnya malah - malah banyak kami terima pesanan dari luar jawa untuk membuatkan model makam marmer jenis bokoran.Untuk bahan Kijing Makam Marmer ini kami menggunakan marmer jenis kawi agung dimana marmer jenis kawi agung ini jenis marmer no 1 dan termasuk marmer super. Yang memiliki motif dan corak warna putih ke arah krem jadi sangat bagus sekali untuk bahan kerajinan. 

Ukuran Kijing Kuburan
Ukuran Kijing Kuburan

 

Batu marmer ini merupakan salah satu jenis batu alam yang mempunyai sifat tahan lama, mudah di bersihkan jika kotor, memiliki nilai keanggunan dan kecantikan pada batu. Waaahhhh…..ternyata kalau di pikir - pikir batu marmer juga tidak kalah keren ya dengan batu granit? … Tinggal melihat seberapa yang ada di kantong saku nihhh… Kalau menurut saya pribadi… Makam bokoran tumpuk ini dipasang di daerah ponorogo jadi sekalian pasang, yang membuat makam ini bagus adalah penambahan doa kubur di sisi kanan dan kirinya. Oh iya perlu anda ketahui bahwa untuk pengiriman pasti di lengkapi dengan packing kayu agar keamannya lebih terjamin. Selain menyajikan Kijing Makam Marmer jenis bokoran kami juga mempunyai varian makam marmer mempunyai variasi lain. Jika anda penasaran bisa anda coba klik Makam Marmer sebagai pemilihan model.

Standar Ukuran Kijing Kuburan Dewasa

Kijing Makam Marmer Malang - Makam Jakartanan atau trap dua sendiri memang banyak dicari untuk mengganti kijingan yang sudah lama atau ingin mengijingi keluarga almarhumm/alamrhummah yang sudah meninggal terlebih dahulu.Kijingan sendiri mempermudahkan keluarga dalam berziarah untuk mengirimkan doa kepada beliau orang tercinta.Kijingan makam sendiri sejak dulu memang sudah ada, tapi bahan yang digunakan dalam pembuatan kijingan juga berbeda - beda, misal nya saja dari batu bata, semen, terasso, keramik dan yang lagi banyak dicari orang - orang adalah makam dengan bahan utama batu alam.Batu alam di daerah kami terdapat di Tulungagung bagian selatan banyak sekali limpahan marmer dan batu granit untuk pembuatan kijing makam dan berbagai kerajinan lainya.Kijingan makam juga banyak berbagai model, kami selalu menyediakan refernsi - refernsi banyak sekali. Makam Jakartanan bahan marmer yang satu ini salah satu nya , pesanan bu Anik dari Madiun beliau memesan kijingan dengan bahan marmer karena warna nya yang bagus dan mempunyai corak tersendiri.Bahan marmer dan bahan granit juga banyak digunakan untuk pembuatan kijingan batu makam karena keunggulan nya salah satunya tahan terhadap cuaca, mudah dibersihkan dan awet. Makam jakartanan marmer ini memiliki dua trap bagian bawah dan bagian kedua, bagian depan nya melengkung dan menggunakan nisan kotak.Tabur bunga dibuat dengan model melengkung. Karena pengrajin kami sudah handal, dalam pembuatan kijingan makam maupun kerajinan lainya jadi tidak diragukan lagi ya. Pengerjaan nya kurang lebih 2 minggu dengan pemotongan bahan dan letter nama nya. Atau jika anda menginginkan model lainya dengan model dua trap kami mempunyai banyak sekali model - model makam trap dua bahan granit dan marmer.Untuk pemesanan anda bisa langsung hubungi whatsapp kami di bawah ini ya, atau langsung klik saja Kijing, Makam & Nisan untuk melihat berbagai model kijingan makam.Kami tentunya siap kirim ke seluruh indonesia dengan packing yang aman menggunakan kayu.

Ukuran Kijing Kuburan Batu Alam

Kijing /Pusara/nisan/ makam/maesan batu alam adalah patok untuk menandai makam/kuburan. Kijing /Pusara/nisan/ makam/maesan batu alam biasanya terbuat dari bahan yang tahan lama seperti batu, cor semen, keramik dan teraso. Bentuk kijing yang kami produksi, kebanyakan mengikuti bentuk yang sudah ada dengan ukiran motif flora. Kijing batu candi ini dibuat sedemikian rupa indahnya sebagai wujud kita dalam menghormati leluhur. Oleh karena itu kami memilih bahan batu candi sebagai bahan utama pembuatan kijing/nisan ini. Ukuran kijing yang kami produksi biasanya memiliki panjang 50 cm - 150 cm. Kijing yang kami produksi berbahan batu alam/batu candi/ batu lava. Kijing ini terbuat dari batu solid yang dibentuk dengan cara dipahat dan di ukir dengan alat pahat dan mesin pemotong. Batu nisan ini memiliki bobot yang sangat berat, sehingga tidak mudah bergeser. Kijing biasanya ditulisi nama orang dan tanggal kematian dan kelahiran. Apabila anda berminat dengan kijing batu ini, boleh langsung menghubungi kami untuk menanyakan stok yang tersedia. Apabila cocok dengan kijing yang dimaksud, langsung saja dimahar. Bila belum ada yang cocok, boleh pesan untuk kami buatkan. Harga untuk kijing ini bervariasi antara 1 juta sampai 100 juta rupiah. Sebagai contoh kijing dengan panjang 50 cm batu candi, kami hargai 2 juta rupiah terkirim sampai jabodetabek. Untuk bahan batu yang murah kami menggunakan batu candi/batu lava, untuk bahan yang kelas menengah kami menggunakan batu kali, untuk bahan spesial dan eksklusif, kami menggunakan bahan batu granit hijau yang didatangkan dari cirebon. Pemesan yang berasal dari luar daerah magelang dan jogja tak perlu khawatir. Karena kami memiliki langganan truk dan ekspedisi yang siap mengirim produk kami hingga seluruh pulau jawa dan bali.

Ukuran Kijing Orang dewasa

Harga Kijing Granit, berikut ini merupakan hasil kerajinan ber bahan batu Granit yang di buat menjadi suatu kebutuhan eksterior yaitu kijing atau makam ber bahan batu granit, dengan model yang ber beda - beda dan kali ini lagi - lagi saya postin hasil buatan kami yang di pesan oleh customer untuk memakam kan almarhum tercinta.. Yaitu kijing model makam uje dengan bahan batuan yang ber kwalitas yaitu Harga Kijing Granit Black nerro andalan nya Tulungagung yang mempunyai batuan ber warna hitam kelam yang mengkilat tentu nya, dalam pembuatan kijing marmer atau pun kijing granit mempunyai cara yang sama namun ada per bedaan pada setiap bahan yang ber beda karena yang kali ini akan saya posting yaitu kijingan ber bahan granit dengan model yang sudah pernah kami buat yang tentu nya memiliki kwalitas yang terjamin bagus nya, dengan bahan batuan pilihan yaitu granit sehingga memberikan kesan ter sendiri yang lebih elegant dalam pemakaman.. Bahan Kijing Granit lokal ini memang hanya memiliki satu warna saja yaitu hitam kelam yang mengkilat dan untuk kijing yang ber warna putih ke arah krem bahan yang kami gunakan yaitu bahan batu marmer, kedua nya memiliki kwalitas yang sama bagus nya.. Harga Kijing Granit, sudah jelas sekali dapat di lihat kasat mata bahwa kijing yang memakai bahan granit dapat ter kesan mewah dengan keunggulan bahan yang di pakai.. Melalui postingan kami kali ini sehingga dapat anda temukan di mana tempat pembuatan kijing yang berkwalitas untuk pemakaman almarhum / almarhumah tercinta , anda dapat memesan nya langsung kepada kami pengrajin kijing ber bahan marmer dan granit yang ber tempat tinggal langsung dari kota marmer nya sehingga anda dapat mendapatkan nya dengan harga yang relatif murah dengan kwalitas yang super baguss. Jl. Kanigoro gg 4 no. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec.

Berbagai Ukuran Kijing Orang Dewasa

Pentingnya memasang Kijing adalah untuk mempermudah mengenali dimana seseorang yang dicintai telah meninggal dikebumikan. Kebanyakan Kijing banyak kita temui terbuat dari bahan keramik, akan tetapi di Sentral Marmer ini kami Jual Kijing Marmer yang terdiri dari 2 bahan yaitu dari bahan batu marmer dan batu granit. Kedua bahan tersebut memiliki kualitas yang terbaik dan sangat cocok digunakan sebagai bahan pembuatan Kijing karena akan terlihat kokoh dan bagus. Kami memiliki standart ukuran untuk Kijing yaitu 160cm x 60cm, ukuran tersebut pas untuk Kijing orang dewasa. Akan tetapi jika anda ingin memesan dalam ukuran lebih kecil maupun dalam ukuran yang lebih besar juga. Kami juga memiliki berbagai macam pilihan Kijing yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan. Itulah beberapa contoh Kijing yang terbuat dari marmer yang bisa saya berikan untuk anda. Gambar yang pertama merupakan makam marmer kristen yang berbentuk seperti box, dikarenakan karena umat kristen yang kebanyakan menyukai pemakaman dalam ukuran yang besar.

Ukuran Kijing Kuburan
Ukuran Kijing Kuburan


Dan gambar kedua merupakan kijing marmer model trap 2 yang minimalis. Banyak yang jual makam marmer di tempat jasa pembuatan makam. Tapi banyak juga yang menawarkan harga murah tapi dengan bahan marmer yang tidak asli. Dan di tempat kami lah kami akan menawarkan harga yang terjangkau dan dengan kualitas bahan yang berkualitas, karena bahan marmer kami asli dari pertambangan Kota Marmer Tulungagung yang juga merupakan tempat produksi kami. Banyak pilihan yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan dengan harga terjangkau dan dengan bahan marmer yang berkualitas. Bintang Antik Sejahtera adalah pengrajin marmer Online yang Terpercaya sejak tahun 2009 sampai dengan saat ini. Usaha marmer kami sudah berdiri sejak tahun 1999 yang lalu, Alhamdulillah ditahun 2009 kami mulai memasarkan secara oline untuk menjual segala produk-produk marmer baik berupa lantai dan dinding maupun berupa kerajinan-kerajinan marmer dan Onix Motto Kami adalah : Marmer Online Aman Murah, Terpercaya. Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami. Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec.

Harga Batu Marmer Untuk Kuburan - Makam biasanya adalah penanda di dalam kuburan, Kijingan adalah salah satu nama yang biasanya bisa juga untuk makam orang yang sudah meninggal, banyak sekali orang yang menamakan apa itu kuburan karena disetiap daerah memang sudah berbeda nama nya, ada yang biasa menyebutnya kijingan, makam, dan masih banyak lagi.Banyak yang memilih bahan batu alam untuk pembuatan makam kuburan, misalnya saja kijing granit dan kijing marmer kedua batu ala mini memang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya jika dijadikan sebagai pembuatan makam kuburan.Biasanya kita lihat jika banyak kuburan yang memakai semen ataupun batu abta atau keramik untuk kuburan nya, tapi banyak yang memilih batu alam sebagai bahanya karena dibilang awet serta tahan lama, memang batu alam ini sangat tahan tehadap cuaca apapun hujan dan panas.Kenapa memang kijingan dalam kuburan memang tidak ada hubungan atau hukumnya hanya saja pihak keluarga ini mengijingi keluarga yang sudah meninggal.Dengan mengijin almarhum/almarhummah kita bisa dekit berbakti kepada mereka yang sudah kewajiban kita.


Anda sudah membaca Ukuran Kijing Kuburan Paling Banyak Dicari
Next Post Previous Post



Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


ALFINA
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272