Pembuatan Prasasti Berbahan Marmer Granit Terbaik

 Pembuatan Prasasti Berbahan Marmer Granit  Terbaik 

Prasasti Marmer dan Granit - Perusahaan kami yaitu UD. Bintang Antik Sejahtera memproduksi beraneka macam produk kerajinan berbahan batu alam. Batu yang kami dapatkan pun langsung dari tambang dikota kami sendiri. Karena Tulungagung sudah terkenal dengan icon kota marmernya, kualitas yang ditawarkan pun tidak tanggung-tanggung. Kami selalu memberikan bahan yang berkualitas dan tentunya sangat bermutu sesuai dengan harga pasaran yang ditawarkan. Kali ini kami akan memperkenalkan anda dengan produk kami yang satu ini yaitu prasasti. Prasasti banyak sekali dicari oleh para customer kami. Seperti yang sudah anda ketahui bahwa prasasti ini biasanya digunakan untuk peresmian gedung-gedung ataupun masjid. Bisa juga prasasti yang kami buat dignakan sebagai papan nama perusahaan anda atau yang lain. Produk prasasti yang kami buat kali ini yaitu terbuat dari bahan granit black nero, jadi warnanya hitam pekat. 

Prasasti Marmer
Prasasti Marmer

Warna yang pekat inilah yang membuatnya menjadi terlihat semakin elegan. Sebelum proses pembuatan dilakukak tentu saja kami akan menyetting tulisan yang anda inginkan terlebih dahulu dan meminta konfirmasi kepada pelanggan apakah penulisan dan polanya sudah sesuai. Setelah itu baru proses pembuatan prasati akan dimulai. Ukuran yang kami tawarkan untuk pembuatan prasasti inipun beragam contohnya seperti ukuran 30x40cm, 40x60cm, 60x90cm. Dengan ukuran yang beragam tentunya harga yang kami tawarkanpun juga beragam, mulai dari dari 275.000 sampai dengan 1.225.000 per pcs. Kami juga melayani pembelian partai. Jika anda membeli dalam jumlah yang banyak tentunya akan ada harga khusus yang akan kami berikan. Jika anda ingin langsung mengunjungi perusahaaan kami, kami akan dengan senang hati melayani anda. Dengan datang langsung ke tempat kami anda akanbisa langsung melihat kerajinan-kerajinan kami yang lain. Apalia anda juga ingin melihat workshop kami, kamipun siap mengantarkan anda. Sedangkan alamat kantor kami yaitu di Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Dsn. Blumbang, Kecamatan Campurdarat, Kabupaten Tulungagung Jawa Timur.

Jasa Pembuatan Prasasti Marmer dan Granit

Nilai komersil marmer bergantung kepada warna maupun teksturnya. 90 %. Sedangkan marmer berwarna abu-abu dihasilkan karena kandungan grafit pada batuan tersebut, pink-merah akibat adanya kandungan hematit, kuning-krem sebagai pengaruh dari kandungan limonit. Marmer juga dicirikan oleh gores arah jurus lapisan grapit atau silikat gelapnya. Berdasarkan besar butirnya, tekstur batuan ini berkisar halus hingga kasar. Sifat-sifat lainnya yang berpengaruh terhadap kualitas marmer adalah porositas, kekuatan regangan serta kekuatan terhadap perubahan cuaca ekstrem. 1. Statuary marble, yakni jenis batuan marmer yang putih bersih dan mempunyai tekstur yang bagus. 2. Architectural marble, yakni batuan marmer yang mempunyai warna tekstur, mutu, dan kekuatan yang bagus. 3. Ornamental marble, yakni batuan marmer yang memiliki warna yang indah. 4. Onix marble, yakni batuan marmer yang jernih dan terdiri dari material- material organik dan juga kalsit. 5. Cipolin marble, yakni batuan marmer yang banyak mengandung mika dan juga talk. 6. Ruin marble, merupakan batuan marmer yang bertekstur hakus dan juga kristal yang tidak teratur.

Harga Prasasti Marmer dan Granit Termurah

Batu marmer juga mempunyai tekstur yang lembut sehingga mudah di pahat. Batu nisan biasanya dibuat dari batu- batuan alam yang mempunyai corak keindahan khusus. Seperti yang telah dijelaskan sebalumnya bahwa batu mamer mempunyai tampilan yang menarik serta menawarkan kemudahan yakni mudah dipahat. Selain itu, alasan lainnya adalah karena batu marmer ini bersifat tahan lama atau awet, dan tahan terhadap hujan. Selain digunakan untuk bahan keindahan atau hiasan, ternyata batu marmer juga bisa digunakan sebagai bahan dasar pembersih rumah. Batu marmer ini terdiri atas kalsit, yakni semacam mineral dengan kekerasan Mosh tiga. Maka dari itulah batu marmer ini sering digunakan sebagai bahan dasar dalam pembuatan cairan pembersih kamar mandi maupun dapur. Karena batu marmer ini bersifat lembut, maka pembersih dari batu marmer ini tidak menyebabkan goresan atau kerusakan lainnya. Selain kotoran dan juga kompos, ternyata pupuk bisa juga dibuat dari bahan batu. Salah satu yang digunakan adalah batu marmer ini. Batu marmer ketika dipanaskan maka akan membuang kandungan karbondioksida yang terkandung dalam batu tersebut, sehingga yang tersisa adalah kalsium oksida atau zat kapur.

Prasasti Granit Blacknero
Prasasti Granit Blacknero

Ya memang memiliki ketebalan dinding yang luar biasa. Di bagian atas bendungan ini punya dinding beton setebal 14 meter yang bisa dilalui kendaraan. Sedangkan di dasar sungai konon tebalnya mencapai 200 meter. Saking tebal dan kokohnya, bahkan orang lokal sempat melontorkan guyonan soal kekuatan dinding Hoover Dam yang hanya bisa diruntuhkan dengan bom nuklir. Ada-ada saja, tapi benar tidak ya? Yang jelas di dalam film 'The Transformers' bagian dalam bendungan dipakai untuk menyimpan robot Megatron. Saat menyadari bahwa sedang berada tepat di atas dinding bendungan, kami pun langsung turun dan memilih mengelilingi Hoover Dam dengan berjalan kaki. Tak ketinggalan saya menggenggam sebuah kamera saku untuk mengabadikan pemandangan sekitar. Langsung terbayang adegan pertempuran antara pasukan robot Autobot melawan pasukan robot Decepticon di tempat ini. Bahkan bagian atas bendungan yang dipakai lokasi syuting, membuat saya teringat robot Optimus Prime. Langit biru dengan matahari yang terik menyoroti semua wisatawan yang berada di sana.

Contoh Model Prasasti Marmer dan Granit

Pertama, robot penjahat Megatron dibekukan di dalam sebuah bendungan raksasa. Asal Anda tahu, bendungan ini sungguhan ada di AS, namanya Hoover Dam dan menjadi objek wisata di sana. Hoover Damn, didapuk menjadi salah satu bendungan termegah yang pernah dibuat manusia. Bahkan karena terlihat sulit, pada masanya bangunan ini dianggap mustahil untuk dibuat. Hoover dam terletak di wilayah perbatasan antara negara bagian Nevada dengan Arizona. Jadi saat berada di sini, para wisatawan akan mendapati dua zona waktu yang berbeda. Itu salah satu keunikannya. Travel berkunjung ke Hoover Dam bulan lalu. Saat itu, saya dengan rombongan yang kebetulan sedang berada di Las Vegas mengunjungi bendungan ini dengan menyewa sebuah mini bus. Tak sampai satu jam, mata kami semua dibuat terbelalak saat sampai di mulut Hoover Dam. Tiang-tiang beton berdiameter raksasa menyambut kami sesampainya di tempat wisata tersebut. Betapa kagetnya, tanpa disadari ternyata mobil yang kami tumpangi sudah berjalan di atas dinding bendungan tersebut.

Pun meski terik, ternyata udara di atas bendungan Hoover sangat dingin untuk ukuran penduduk tropis. Sedingin apa? Entahlah, yang jelas kami semua gemetaran dengan mulut yang mengeluarkan embun. Oh iya, untuk tiket masuknya adalah USD 10 (Rp 120 ribu). Namun, kalau mau ikut tur, Power Plant Tour seharga USD 15 (Rp 180 ribu) dan juga Dam Tour seharga USD 30 (Rp 360 ribu). Angin dingin yang begitu menusuk tak menyurutkan semangat kami untuk tetap mengelilingi Hoover Dam dengan langkah kaki, dan saat sedang asyik berjalan kami menjumpai sebuah monumen untuk mengenang para pembuat bendungan tersebut. Di situ juga tertulis soal korban yang mencapai ratusan. Nah, usai membaca sedikit sejarah mengenai Hoover Dam, kami pun melanjutkan perjalanan untuk kembali mengelilingi bendungan megah ini. Berdiri di atas Hoover Dam memang terasa indah. Hembusan angin dingin, langit yang biru, serta memandang Sungai Colorado yang tidak berujung adalah kombinasi apik yang tidak akan pernah terlupakan. Semakin sempurna karena bendungan ini diapit oleh bukit bebatuan Grand Canyon yang menjulang begitu tinggi. Bolak-balik di tebing Hoover Dam pun membuat 90 menit terasa singkat. Meski masih ingin di sana, namun saya dan rombongan harus kembali ke Las Vegas untuk menghadiri pertemuan. Ya, walau pun singkat, pengalaman berada di Hoover Dam tidak akan bisa terlupakan. Kemegahan dan keindahannya akan selalu bikin kangen, semakin manis karena bedungan ini ternyata memiliki catatan sejarah yang memilukan karena banyak pekerja bangunan yang meninggal saat membangun bendungan ini.

Jual Prasasti Peresmian Terbaik dan Termurah

Untuk kualitas nya bisa di bandingkan dengan tempat sebelah. Kita memberikan gratis desain prasasti. Untuk letternya kita pahat sendiri, dengan pengalaman yang sudah lama. Alhamdulillah tidak ada customer yang complain dengan pahatan yang kurang baiklah, atau apalah - apalah itu.. Pengiriman kami keseluruh Indonesia, sehingga pemackingan pun dilakukan secara teliti agar aman sampai tujuan. Untuk pengiriman kami ada dua yaitu melalui ekspedisi dan titipan. Keamanan pengiriman akan kita jamin aman sampai alamat tujuan, adapun jika ada kecacatan barang yang murni dari kami - kami akan berikan garansi pembenahan. Untuk pemesanan kami mmempunyai dua layanan yaitu layanan offline atau langsung datang ke workshop kami Jln. Kanigoro Gg 4 No. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur. 

Untuk layanan online bisa menghubungi nomor watshapp dan telpon kami di bawah ini. Klik link berikut untuk melihat model prasasti lebih banyak lagi Tukang Prasasti Tulungagung. Bintang Antik Sejahtera adalah pengrajin marmer Online yang Terpercaya sejak tahun 2009 sampai dengan saat ini. Usaha marmer kami sudah berdiri sejak tahun 1999 yang lalu, Alhamdulillah ditahun 2009 kami mulai memasarkan secara oline untuk menjual segala produk-produk marmer baik berupa lantai dan dinding maupun berupa kerajinan-kerajinan marmer dan Onix Motto Kami adalah : Marmer Online Aman Murah, Terpercaya. Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami. Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec.Campurdarat.

Anda sudah membaca Pembuatan Prasasti Berbahan Marmer Granit Terbaik
Next Post Previous Post



Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


ALFINA
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272