Patung Elang Rajawali Onix Limited Edition

Patung Elang Rajawali Onix Limited Edition


Sangat cantik jika dilettakan dirumah hunian anda sebagai hiasan ruangan. Sangat pas sekali jika buah set ini sebagai souvenir atau oleh-oleh khas Tulungagung, karena harganya yang sangat murah dan merupakan oleh-oleh yang pastinya sangat awet sekali. Buah set ini dikerjakan oleh tukang yang sudah profesional lho..sehingga menghasilkan kerajinan yang cantik dan bagus. Selain itu kami juga menggunakan bahan batu onyx, yang tentunya batu ini memiliki keunggulan tembus cahaya. Sangat diwajibkan banget untuk mampir ke galery kami, tepatnya bagi anda pecinta produk kerajinan marmer. Galery kami sangat strategis sekali, depan balaidesa campurdarat Tulungagung. Selain buah set onyx kami juga memproduksi segala bentuk kerajinan indoor dan outdoor yang berbahan dari batu alam. Kami melayani pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai tempat / barang pecah kami ganti penuh. Masalah ekspedisi tidak perlu khawatir, karena kami selalu menggunakan ekspedisi-ekspedisi terbaik dan packingan sesuai dengan standart. Jadi dijamin barang aman dan utuh sampai tempat. Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec.
Patung Elang Rajawali Onix Limited Edition
Patung Elang Rajawali Onix Limited Edition

Patung Elang Rajawali Onyx

Buah Set Batu Onyx - Diera yang semakin maju ini, pengrajin marmer Tulungagung tidak ada habisnya untuk menunjukkan kreatifitasnya yaitu dengan mengolah batu alam seperti marmer, granit, onyx, batu kali dan batu alam yang lain, diubah menjadi suatu kerajinan yang super unik dan cantik. Nah, salah satunya diubah menjadi souvenir yang cantik yaitu buah set yang dibuat dari bahan batu onyx. Buah set ini bisa anda jadikan sebagai oleh-oleh dari khas Tulungagung. Dimana Tulungagung yang sangat terkenal dengan industri marmer terbesar di Asia Tenggara, tepatnya di Desa Besole Kecamatan Besuki Tulungagung. Jadi anda yang sedang berwisata di pantai Tulungagung diwajibkan untuk mampir digalery kami untuk membeli kerajinan marmer sebagai oleh-oleh untuk keluarga tercinta. Oh yaa…digalery kami banyak banget kerajinan marmer yang ready stok seperti patung, asbak, vas bunga, kap lampu, dan kerajinan lainnya. Buah set cantik ini berbahan batu onyx yang memiliki keunggulan mengkilap dan tembus cahaya. Buah set ini terdiri dari buah belimbing, buang anggur, buah apel, buah mangga, dan buah pir.

Beberapa marmer dan batu alam yang diproduksi oleh Bintang Antik Sejahtera Inti antara lain granit, onyx, travertine, limestone, quartzsite dan masih banyak lagi yang lainnya yang tentunya dengan kualitas yang sangat terjamin. Untuk lebih mengembangkan Fagetti di tanah air, perusahaan baru-baru ini mengabarkan bakal bekerjasama dengan pemerintah Aceh. Rencana kesepakatan kerja sama ini tertuang setelah Gubernur Aceh, Ir. Nova Iriansyah, MT melakukan kunjungan kerja ke Bintang Antik Sejahtera Inti di Cibitung. Nova pun mengatakan, di Aceh sendiri batu marmer atau granit punya nilai jual tinggi pada pasar nasional. Berbicara pemasaran marmer Fagetti ke luar negeri memang masih terbilang sedikit. Data terakhir menyebutkan pasar ekspor marmer Fagetti baru 5% dihitung dari semua total penjualan. Target pasar yang telah dimasuki Fagetti termasuk Asean, tapi ada juga ke Korea Selatan, Hongkong dan lainnya. 3.000 per meter persegi (m2). Fagetti saat ini memenuhi permintaan batu alam untuk pasar ritel dan korporasi. Untuk segmen ritel, batu alam Fagetti banyak dipergunakan untuk memperindah hunian rumah kelas menengah ke atas.

Patung Elang Rajawali Onyx


Di Indonesia sendiri setidaknya masih ada 20 perusahaan yang bergerak di bidang pembuatan marmer termasuk Fagetti di dalamnya. Untuk memenangkan persaingan tersebut, Fagetti akan bersaing dengan menonjolkan dari segi kualitas pada semua marmer dan batu alam yang diproduksinya. Jika sedang mencari marmer unik, Fagetti adalah solusinya. Fagetti menyediakan marmer dan batu alam dengan bentuk dan motif terlengkap. Temukan project dari Fagetti Marmer yang mengagumkan lainnya di tautan berikut ini. Jangan bingung memilih marmer yang cocok untuk di aplikasikan dibangunan Anda. Untuk menghasilkan perpaduan yang baik, usahakan terlebih dahulu menyesuaikan ruangan yang akan dipasang marmer. Karena beda ruang pasti akab beda motif dan warna. Seperti marmer berwarna putih akan membuat ruangan terkesan lapang. Karena itu marmer berwarna cerah lebih cocok diaplikasikan untuk ruang tamu atau ruang keluarga. Untuk ruang tidur, pilihlah marmer dengan warna gelap, seperti abu-abu, karena akan memberi kesan sejuk. Di dapur, Anda dapat memanfaatkan marmer berwarna gelap, agar Anda tak khawatir terkena noda.

Untuk lantai kamar mandi, sebaiknya sesuaikan dengan dinding agar suasana lebih harmonis. Atau warna yang senada dengan warna dudukan toilet. Jika marmer itu benar-benar asli dari batuan alam maka Anda akan sulit menemukan motif yang seragam dalam satu jenis. Tentu ada sedikit perbedaan antara satu marmer dengan marmer lainnya. Marmer terbuat dari endapan tanah selama puluhan bahkan ratusan tahun? Jadi setiap marmer memiliki tekstur yang berbeda, namun tetap saja marmer yang alami lebih menonjol dan jelas teksturnya dibanding marmer hasil buatan tangan. Anda bisa membandingkan satu marmer dengan lainnya untuk bisa mendapatkan marmer dengan tekstur alami. Untuk urusan marmer, Anda sangat disarankan untuk membeli produk yang berkualitas karena warna dan pola pada produk yang bermutu rendah akan membuat Anda kecewa di masa depan. Berapa pun bujet Anda, lakukan riset sedalam mungkin tentang marmer. Belilah marmer berkualitas tinggi dengan harga yang bisa Anda jangkau.

Patung Burung Garuda Onix

Fagetti sebagai supplier marmer utama di Indonesia terlengkap dengan jenis dan motif yang unik. Marmer menjadi salah satu material paling populer yang banyak digunakan untuk mempercantik lantai atau dinding pada sebuah bangunan. Menggunakan marmer untuk bangunan akan memberikan kesan mewah dan alami dibanding menggunakan keramik. Ini karena marmer memiliki tampilan yang lebih alami menyerupai bebatuan di alam. Salah satu marmer berkualitas yang sangat baik digunakan adalah persembahan dari Fagetti. Marmer Fagetti sangat cocok diaplikasikan untuk hampir segala jenis bangunan seperi rumah dan hotel. Mengapa harus menggunakan marmer Fagetti? Dikutip dari Wikipedia marmer adalah batuan kristalin kasar yang berasal dari Batu kapur atau dolomit. Marmer yang murni berwarna putih dan terutama disusun oleh mineral kalsit. Batu marmer dapat digunakan di rumah untuk perabotan, komponen komponen bangunan seperti lantai, meja, kamar mandi, jendela dan hingga digunakan untuk bahan baku pembuatan piala, patung, prasasti, papan nama,vandel dll. Fagetti merupakan produsen sekaligus supplier marmer dan batu alam grade premium di Indonesia.

Patung Burung Garuda Onix


Untuk selalu mendukung proyek-proyek prestisius yang sedang digarap, pabrik Fagetti memiliki fasilitas produksi dengan teknologi tinggi. Salah satu teknologi baru yang dimiliki Fagetti adalah dapat memproduksi marmer menjadi tembus cahaya. Ferdinand Gumanti selaku CEO dan Founder Fagetti mencontohkan, ada jenis batu alam yang bisa tembus cahaya, salah satunya Onyx. Teknologi terbaru yang dimiliki perusahaan juga memungkinkan Fagetti memotong marmer menjadi sangat tipis hingga 3 milimeter. Marmer yang ditipiskan kemudian ditempelkan pada honeycomb agar lebih kuat dan memudahkan instalasinya. Marmer yang tipis ini sangat cocok sekali diimplementasikan untuk material pintu, drawer, ceiling hingga lantai lift. Fagetti juga memiliki teknologi yang bisa menciptakan tekstur pada marmer polos menjadi garis-garis atau bergelombang, membentuk marmer dengan desain 3D serta menjadikan marmer sebagai artwork. Fagetti menggunakan mesin dari Italia yang bisa membentuk batu alam dengan detail sesuai keinginan para arsitek, interior designer dan product designer dengan ukuran yang sangat presisi. Selain itu, Fagetti memiliki laboratorium sendiri untuk menguji kekuatan dan kualitas batu alam sebelum dikirimkan ke pelanggan.

Anda sudah membaca Patung Elang Rajawali Onix Limited Edition
Next Post Previous Post



Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


ALFINA
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272