Pabrik Marmer Granit Bongpay Asli Tulungagung

Pabrik Marmer Granit Bongpay Asli Tulungagung

Entah apa maksud peristiwa yang terjadi di Surabaya, Jawa Timur ini. Sebuah batu nisan dari kuburan orang Tionghoa dialihfungsikan menjadi tutup got. Informasi ini disampaikan Pendiri Museum Pustaka Peranakan Tionghoa, Azmi Abubakar melalui akun Twitternya. Dia lalu mengaitkan peristiwa ini dengan pengaruh Orde Baru. Bongpay (batu nisan khas orang2 Tionghoa) yg dijadikan tutup got. Sungguh menyedihkan, hal seperti ini juga ditemukan dibeberapa kota lainnya. Tak Kenal Maka Tak Sayang. Inilah satu akibat dari pelarangan aksara mandarin di era orba. Unggahan dia menjadi viral di media sosial. Banyak yang mengomentari dan menyatakan keprihatinan dengan kejadian ini. Setelah ramai, Pemkot Surabaya lewat akun langsung merespon. Akun ini bertanya kepada Azmi tentang di manakah letak batu nisan yang dipakai menjadi tutup got tersebut. Tanggapan warganet pun beragam, ada yang menyayangkan tindakan orang yang menjadikan nisan tersebut menjadi tutup got. Ia bahkan mengartikan tulisan dalam aksara Han di atas nisan orang Tionghoa tersebut.

pengrajin marmer bongpay china
pengrajin marmer bongpay china


Banyak sudah jenis prasasti yang sudah pernah kami kerjakan bahkan kalau dihitung dengan angka kami sendiri juga bingung menghitung jumlahnya karena setiap hari rutinitas dan aktivitas kami adalah mengerjakan pesanan pembuatan prasasti peresmian, prasasti makam, nisan makam, papan nama marmer, papan nama granit, nomer rumah marmer, bongpay, dari pagi sampai sore dan terkadang sampai malam hari harus kerja lembur karena banyak distributor dan agen marmer dan granit berlangganan pada kami tidak jarng pula ada yang langsung berkunjung ketempat kam dan memesan prasasti peresmian secara langsung tanpa perantara, mengenai harga jkami tergolong kompetitif sesuai dengan kualitas dan jenis bahan yang akan dipergunakan dalam pembuatan prasasti peresmian, Prasasti peresmian yang kami kerjakan sangat beraneka jenis bahan model dan ukuran, prasasti peresmian yang acaranya diresmikan oleh pajabat negara, misalkan , prasasti peresmian gedung atau kantor yang diresmikan oleh Bpk. Gubernur, walikota, menteri, sampai Bahkan kami juga pernah mengerjakan prasasti peresmian yang acaranya di resmikan oleh Bpk. Presiden RI. Pada masa jabatanya.

Bongpay Kuburan China Pengrajin BAS

Pembongkaran massal makam etnis Tionghoa alias bongpay Jalan Hayam Wuruk terus berlanjut. Pun, tim menemukan sejumlah barang berharga saat proses penggalian. Selasa (8/2) lalu, misalnya, tim menemukan sebuah cincin. Saat itu juga, temuan tersebut diserahkan kepada ahli waris. Selain itu, ada salah satu makam berisi peti jenazah dengan panjang sekitar tiga meter. Peti tersebut sangat kuat dan penutupnya masih kokoh. Karena itu, tim memilih membuka peti dari arah samping. Tampak kerangka jenazah masih berbalut pakaian dan jas lengkap. Di sisi lain, pihaknya sempat mendapat laporan dari seorang ahli waris yang menyebutkan bahwa di makam keluarganya terdapat batu giok. ‘’Tapi, sampai akhir penggalian kami tidak menemukan batu itu,’’ kata Bambang. Kasi Perumahan Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Disperkim) Kota Madiun Concon Kencono menuturkan, sejauh ini sudah 77 makam yang berhasil dibongkar selama tiga hari proses penggalian. Perinciannya, hari pertama 23, hari kedua 29, dan kemarin 25. Selama proses itu pula para ahli waris menyaksikan langsung di lokasi. ‘’Kalau tidak datang bisa koordinasi jarak jauh,’’ ungkapnya. Concon menambahkan, seorang ahli sempat menyebutkan bahwa ada kitab stambul yang disertakan saat prosesi pemakaman. Namun, ketika penggalian tidak ditemukan. ‘’Kemungkinan sudah hancur karena bahannya dari kayu yang mudah lapuk,’’ paparnya. Di sisi lain, kata dia, ada lima kerangka jenazah yang diminta ahli waris untuk dikremasi. Selain itu, beberapa makam diketahui tanpa identitas dan ahli waris yang jelas.

Bongpay China Marmer Granit Murah

Bongpay ini akan kami kirim secepatnya setelah customer melakukan pelunasan. Kami merupakan sentral kerajinan berbahan marmer, granit, onix, dan juga batu kali. Beragam kerajinan marmer bisa kami buat misalnya kijingan, nisan, prasasti, bathup, wastafel, patung, dan kerajinan marmer lainnya. Kami juga menerima pemesanan vandel marmer dan juga trophy langsung dari kota marmer Tulungagung. Disini kami menjual kualitas yang terbaik sehingga untuk harga akan sama seperti kualitas yang diterima, untuk informasi lebih lanjut anda bisa datang langsung ke workshop kami Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Campurdarat Tulungagung, Jawa Timur. Atau bisa menghubungi contact person dibawah ini.. Bintang Antik Sejahtera adalah pengrajin marmer Online yang Terpercaya sejak tahun 2009 sampai dengan saat ini. Usaha marmer kami sudah berdiri sejak tahun 1999 yang lalu, Alhamdulillah ditahun 2009 kami mulai memasarkan secara oline untuk menjual segala produk-produk marmer baik berupa lantai dan dinding maupun berupa kerajinan-kerajinan marmer dan Onix Motto Kami adalah : Marmer Online Aman Murah, Terpercaya. Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami. Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec.

bongpay china marmer granit
bongpay china marmer granit


Model bongpay sebenarnya keseluruhan hampir sama, tergantung budaya religinya misalnya bongpay kristen, bongpay cina, bongpay islam. Bongpay sendiri merupakan sebutan nisan oleh masyarakat tionghoa, biasanya bongpay ini dibuat menggunakan batu marmer dan batu granit. Karena batuan diatas mempunyai kekuatan yang bagus, tahan terhadap cuaca, selain batuan nya terlihat sangat mengkilat. Untuk bongpay ini biasanya ditempelkan saja yang berfungsi sebagai penanda makam. Bongpay ini mempunyai seni yang tinggi, unik dan juga model nya mempunyai seni yang tinggi. Di dalam nisan ini dibagi menjadi tiga bagian dimana samping kiri di lukiskan gambar Bunda Maria pada papan tengahnya tertulis nama yang meninggal, tempat lahir, dan tanggal wafat. Untuk model bongpay ini anda bisa custom karena bongpay ini tidak tersedia ready sehingga kita harus membuatkannya terlebih dulu sesuai custom yang anda pesan. Untuk pemahatan yang dilakukan merupakan pahatan asli dari tukang kami yang sudah ahli, karena beliau sehari - hari tugas nya khusus letter atau pemahatan tulisan pada nisan dan kijingan.

Gambar Malaikat Bongpay Kristen

Selain itu arah orientasi ,bentuk kuburan, batu bongpay, waktu penguburan juga diperhitungkan. Baik buruknya Feng Shui kuburan itu biasanya akan langsung terlihat dalam tempo satu tahun berpengaruh pada keturunan laki-laki. Biasanya orang pantang untuk merubah-rubah kuburan, jika kuburan itu sudah dianggap baik atau minimal tidak buruk. Tetapi jika ada tanda-tanda atau pengaruh buruk terasa, maka secepatnya kuburan akan diperiksa lagi (tentunya oleh ahli Feng Shui) dan jika memungkinkan diperbaiki supaya pengaruh buruk tersebut hilang atau bahkan berubah jadi baik. Dijaman sekarang penerapan Feng Shui kuburan secara sempurna sudah relatif sulit karena perkembangan jaman yang ada serta lingkungan alamnya. Feng Shui Rumah / Bangunan Dewasa ini Feng Shui rumah / bangunan kelihatan lebih menarik dan lebih umum diminati orang. Mungkin karena Feng Shui rumah dirasakan lebih kuat pengaruhnya dalam menunjang kehidupan seseorang sebab penerapannya memang lebih nyata dalam mempengaruhi pola kehidupan. Membuat rencana tata letak / ruang yang baik dalam Feng Shui rumah / bangunan harus diperhatikan hal-hal sebagai berikut: pencahayaan, sirkulasi udara, keindahan, aspek keamanan, kebersihan, kenyamanan, dan warna (masalah psikologi). Tentunya arah, bentuk dan lokasi tanah serta rumah / bangunan itu haruslah baik dan sesuai fungsinya sebagai langkah awal. Selain itu sehubungan dengan Feng Shui rumah juga dikenal berbagai benda / bentuk tertentu yang sering digunakan sebagai atribut pelengkap sebuah rumah seperti misalnya: kaca cermin cekung atau cembung, dll. Benda-benda tersebut sebenarnya adalah atribut dari Tao yang mungkin sudah jarang dipakai di rumah / bangunan modern dewasa ini, tetapi tidak jarang bentuk-bentuk yang mewakili benda-benda tersebut tetap dipakai untuk maksud mendatangkan kebaikan atau menolak hal-hal yang negatif.

Ukiran Gambar Malaikat Bongpay Kristen Marmer

Prasasti Bongpay berbahan granit yang satu ini merupakan pesanan customer dari Medan yang kami kirimkan dari Tulungagung yang tentunya dapat mejamin kuwalitas terbaik, selain bahan granit kami juga menerima pemesanan berabahan batu marmer berkwalitas terbaik.. Prasasti ber bahan batu granit bisa di buat sesuai permintaan customer , untuk ukuran standart prasasti yaitu ukuran 30 x 40 cm , 40 x 60 cm, dan ukuran 60 x 90 cm, selain ukuran standar berikut ini anda juga dapat request ukuran lebih besar maupun custom design , dengan harga tentu nya berbeda yang akan kami kalkulasi sesuai harga per meter dan pengerjaan nya. Bongpay berbahan batu granit ini di buat oleh pengrajin yang tentu nya super handal dalam pengerjaan berbahan batu alam khusus nya jenis batu granit dan batu marmer, karena di Tulungagung ini merupakan kota marmer yang memiliki spesialis langsung batu alam murni dan dapat membuat semua kerajinan ber bahan batu alam yang bermanfaat untuk rumah tangga maupun untuk lain nya. Untuk anda yang bertempat tinggal jauh dari alamat kami yaitu Tulungagung Jawa timur yang merupakan pusat batu alam murni yang sudah memiliki kuwalitas super bagus, jangan kuwatir kami dapat mengirim kan pesanan anda sampai alamat tujuan di mana pun anda berada khusus nya seluruh Indonesia. Selain kerajinan prasasti bongpai granit masih banyak lagi hasil produksi kami mulai dari yang sederhana sampai dengan yang istimewa dan berbagai varian model sesuai keinginan anda, karena banyak sekali permintaan konsumen yang berbeda - beda sehingga kami memberikan banyak contoh hasil buatan kami yang merupakan pesanan dari para customer , selain itu anda dapat custom design sesuai produk yang anda inginkan dengan memperlihatkan model foto dan ukuran detail nya sehingga dapat mempermudah kami dalam pembuatan sesuai dengan keinginan anda. Harga Murah Dengan Kwalitas Terbaik langsung dari pengrajin Tulungagung, Aman, Murah dan Terpercaya tentunya. Jl. Kanigoro gg 4 no. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec.

Anda sudah membaca Pabrik Marmer Granit Bongpay Asli Tulungagung
Next Post Previous Post



Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


ALFINA
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272