Kijing Makam Jawa Paling Legendaris | Kijing Makam Harga Terbaru Tahun 2022

Kijing Makam Jawa Paling Legendaris | Kijing Makam Harga Terbaru Tahun 2022


Kijing Marmer - Banyak yang menggunakan kijing sebagai tanda dari orang yang sudah tiada agar mudah untuk berziarah. Bahan dari pembuatan kijing juga bermacam - macam, ada yang dari keramik, marmer, granit, dan lain - lain. Tetapi sekarang banyak yang memesan kijing dari bahan marmer, karena bahan marmer sangat kokoh dan kuat. Dan kami dari Sentral Marmer menjual berbagai model dan bentuk kijing yang bisa anda pilih. Apabila ingin diberi ukiran atau nisan juga bisa. Untuk harga nanti menyesuaikan dengan model kijing marmer yang anda pilih, yang pasti harga yang kami berikan terjangkau. Jika anda berlokasi di luar kota anda tetap bisa memesan, nanti barang akan kami kirim ke alamat anda. Barang dijamin akan sampai dengan aman dan utuh karena kami selalu melakukan packing barang dengan hati - hati dan detail. Gambar di atas merupakan salah satu contoh dari pengerjaan dari pengrajin kami. Bahan yang kami gunakan adalah marmer terbaik yang asli dari pertambangan kota marmer Tulungagung. Bisa juga nanti bila ingin diberi ukiran seperti gambar di atas. Banyak contoh kijing marmer dari kami yang bisa anda pilih dan bisa anda jadikan referensi jika ada yang membutuhkan. 

 

Kijing Makam Jawa
Kijing Makam Jawa

Jika anda ingin melihat kerajinan marmer dan onix lainnya anda bisa klik di Sentral Marmer Terlengkap. Kami Sentral dari seluruh kerajinan marmer, pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl.Kanigoro GG.04 No.35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung-Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.

Model Kijing Makam Jawa Legendaris

Dengan teknik di pahat guna menghasilkan hasil yang alami dan istimewa. Langsung di lakukan oleh tangan - tangan profesional sampai-sampai lekuk - lekuk dan pahatan yang susah pun dapat di lakukan dengan mudah. Bukan melulu model laksana pada gambar di atas saja, kami memiliki tidak sedikit sekali model makam marmer dan granit guna memudahkan kamu dalam memilih. Bagi model lainnya dapat langsung kamu klik di Kerajinan Makam Kijing & Nisan. Atau dapat juga hubungi customer service dengan nomor di bawah ya, InsyaAllah kami selalu menyerahkan pelayanan terbaik guna anda. Jangan kawatir bila kamu berada di luar kota atau bahkan di luar Pulau Jawa sekalipun, sebab kami melayani kamu yang berada di semua Indonesia. Bagi masalah pengiriman, kami memakai jasa pengiriman langganan semenjak tahun 2009. Yang akan mengirimkan barang pesanan kamu sampai dengan lokasi tujuan dengan utuh. Karena kami pun menggunakan packingan kayu, jadi bakal aman meski dalam perjalanan jauh. UD.BINTANG ANTIK SEJAHTERA yang beralamatkan di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Memproduksi seluruh kerajinan dari batu alam untuk mengisi semua keperluan anda, laksana : Makam, nisan, prasasti, papan nama, wastafel, bathup, meja kursi, lantai, patung, pelbagai souvenir, vandel, terophy, dll . Yang langsung di lakukan oleh pengrajin pribumi Tulungagung yang telah profesional di bidangnya. Bekerja dengan teliti dan hati - hati guna mendapatkan seatu karya atau kerajinan yang estetis dan berkualitas, yang tentu tidak membuat kecewa pelanggan kami ya. Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur.

Ciri Khas Model Kijing Makam Jawa

Beragam model makam yang kami buatan untuk membetulkan pusara orang terkasih yang sudah usang. Sangat kami rekomendasikan memakai batu marmer ataupun granit, kenapa? Ya. Karena dengan memakai batu alam yang tentunya akan tahan lama dan bertahan sampai kapanpun. Bisa irit juga kan, tidak butuh mengubah kijingan dalam masa-masa yang dekat. Berbeda bila kamu menggunakan bahan dari semen atau lainnya, yang tidak tahan terhadap cuaca dan akan gampang retak terpapar panas. Kijing Marmer Tulungagung - Model makam laksana pada gambar di atas adalahmodel makam pahlawan teranyar dengan 2 nisan, yakni nisan kitab dan nisan patok yang sedang di belakang nisan buku. Model minimalis yang paling simpel dan anggun untuk membetulkan pusara yang sudah usang. Menggunakan batu marmer jenis kawi aggung yang adalahmarmer pribumi Tulungagung yang mempunyai warna putih ke arah krem dan ada serat-serat batu alami khas marmer. Penulisan pada nisan langsung di lakukan oleh pengrajin eksklusif kami yang biasa menggarap penulisan pada makam atau prasasti.

Kijing Makam Harga
Kijing Makam Harga


Daftar Kijing Makam Harga

Kami adalah sentral kerajinan yang berbasis batuan alam yang bahan nya sangat berkualitas, karena kami bertempat di Tulungagung Jawa timur tepatnya di desa Campurdarat yang otomatis kebanyakan mayoritas penduduknya menjadi marmer untuk kerjinan yang dapat diolah dengan berbagai macam bentuk dan model .Dizaman sekarang ini banyak sekali jaringan online atau offline yang bisa memasarakan produk-produk yang berkualitas.Alhamdulilah selama ini Bintang Antik Sejahtera selalu kan pelayanan terbaik bagi customer nya dari pulau jawa sampai ke luar pulau jawa.Bercerita sedikit tentang bisnis dari kami yang kebanyakan membuat model bahan-bahan alam. Kebanyakan produk yang laris adalah makam/kijiingan , karena itu bulan lalu kami menerima proyek untuk pembongkaran makam untuk merenovasi semua makam di sebuah pemakaman , sehingga kami menyimpulkan perusahaan kami di percaya untuk pembuatan makam sejumlah 200 kijingan yang siap dikirim ke papua. Proyek yang sangat sekali. Untuk makam/kijingan sangat banyak sekali model yang bisa dipilih, untuk makam kita memakai bahan marmer kawi agung dan untuk bahan granit kami menggunakan bahan granit balcknero dan impala.

Jual Model Kuburan Kristen Modern. Pusat Kijing terlengkap yang berkualitas bagus dengan hasil yang tidak mengecewakan hanya ada di Sentral Marmer yang berada di Kabupaten Tulungagung Jawa Timur. Banyak sekali model berbagai macam kijing kuburan Kristen ataupun Islam, serta Bayi yang dapat anda dapatkan di sini. Selain itu kami juga sudah terbiasa membuatkan pesanan makam costum design. Makam Kuburan merupakan bagian dari tempat pemakaman yang patut untuk di perhatikan agar orang yang ingin datang berziarah bisa dengan mudah menemukan letak makam karena adanya makam nisan sebagai penanda. Selain itu tempat pemakaman juga terlihat bersih dan tertata rapi. Kami siap melayani pesanan Kuburan Kristen Di Jakarta dengan kualitsa terbaik. Tidak hanya di jakarta saja, kami sudah terbiasa melakukan pemgiriman di seluruh Indonesia. Model Makam Kristen Jakartanan bisa terbuat dari bahan marmer dan juga bahan granit. Yang kedua makam tersebut memiliki daya tahan lama serta kokoh terhadap cuaca panas maupun hujan. Sehingga cocok di jadikan tempat makam kuburan. Proses pengerjaan yang detail dari pabrik dan pengrajin yang sudah berpengalaman membuat desain makam elegant dan bagus. Kuburan Kristen Minimalis ini juga merupakan salah satu pesanan dari costumer, dengan desain salib pada tabur bunganya, dan nisna kotak. Jika anda ingin model nisan di ganti dengan Nisan Buku juga bisa. Harga Kijing bervariasi tergantung model dan juga bahan yang di gunakan untuk di jadikan kijing.

Cari Tahu Disini Kijing Makam Harga Terbaru

Kijingan Marmer Putih, Makam Marmer Khas Tulungagung, Jual Kijing Kuburan - Badan makam atau orang jawa biasa menyebutnya kijingan, yg digunakan untuk menandai sebuah makam yg dibuat oleh keluarga yg masih hidup. Biasanya juga seseorang yang sudah meninggal tersebut membuat sebuah wasiat atau pesan agar makamnya nanti dibuatkan kijingan. Kalau dijawa makam itu boleh dikjing jika sudah 1000 hari meninggal, ternyata itu juga ada alasan secara ilmiah nya lhoo. Tanah orang yg sudah meninggal itu jika usianya sudah 1000 hari tanahnya lebih kuat dan tidak mudah pecah jika dipasangi kijingan. Pada saat ini sedang In kijingan yang terbuat dari batu marmer, jadi kita juga mengikuti pasar yang sedang berkembang ini. Sebenarnya kami juga sudah lama, sejak tahun 2009 menekuni kerajinan marmer ini. Jadi kita sudah cukup pengalaman dalam membuat kerajinan marmer terkhususnya kijingan marmer. Kami juga punya banyak pilihan Model Makam Marmer mulai dari yang modelnya minimalis sampai yang model eropa. Bahan yang kami gunakan juga ada beberapa batuan alam, seperti marmer dan granit. Sebenarnya banyak jenis batu alam yg dibuat untuk kerajinan. Tetapi hanya ada 2 jenis batu alam yang bisa digunakan kerajinan makam yaitu batu marmer dan batu granit. Batu marmer itu yang warnanya putih ke arah krem dan ada seratnya, kalau batu granit itu yang warnanya hitam kelam. Harganya pun berbeda batu marmer itu lebih murah dari batu granit, selisih harganya bisa 2 juta sampai 3 juta. Harga makam marmer itu tergantung dengan model yang anda pesan semakin modelnya rumit dan tinggi akan semakin mahal harganya. Jika anda ingin pesan makam marmer karya bintang antik sejahtera, langsung saja hubungi nomor Customer Service kami dinomor dibawah ini. Ingin fast respon hubungi di nomor whatsappnya saja, customer service kami ramah ramah semua pertannyaan anda sebisa mungkin akan kami jawab.

Kebutuhan meng kijing makam merupakan sudah kewajiban untuk keluarga yang di tinggalkan. Disini kita menawarkan berbagai macam kijingan dengan Bahan berkualitas dari bahan batu marmer Tulungagung dan batu granit. Kijing Makam yang kami tawar kan berbentuk beraneka ragam. Tersedia juga makam pakem jawa, makam bandung, makam jakartanan, Dan berbagai model lainnya. Seperti halnya kijingan yang kami contohkan dibawah ini merupakan pesanan dari Customer - customer tercinta. Yang sudah tersimpan gambarnya. Kebanyakan pelanggan kami menyukai model minimalis, namun ada juga yang menyukai model agak tinggi. Kijingan dibuat berdasarkan permintaan dan untuk kepuasan pelanggan kami selalu mengusahakan memberikan pelayanan terbaik untuk para pelanggan - pelanggan kami. Kijingan diatas memiliki bentuk 2 Trap dengan tabur bunga timbul pada bagian atasnya. Selain kijingan diatas kita juga memiliki model kijingan lainnya, Kita juga memiliki stock ready untuk beberapa model kijingan terlaris tinggal pahat nama nisan. Untuk pemahatan nama di nisan kita berikan free alias gratis.

Anda sudah membaca Kijing Makam Jawa Paling Legendaris | Kijing Makam Harga Terbaru Tahun 2022
Next Post Previous Post



Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


ALFINA
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272