Harga Batu Marmer Untuk Lantai, Marmer Lantai Tulungagung Terpopuler

 Harga Batu Marmer Untuk Lantai, Marmer Lantai Tulungagung Terpopuler

Banyak model motif inlay yang kami produksi. Lantai dengan border inlay memiliki efek etestis yang luar biasa, karena rumah akan terlihat lebih mewah untuk dipandang, dan didekorasi dengan sangat baik akan menimbulkan style yang sangat luar biasa. Batu Nisan adalah suatu penanda kuburan yang diberi tulisan dengan nama orang yang di makam kan, dan mempermudah sanak saudara untuk berziarah di pemakaman. Bahan yang digunakan untuk membuat nisan adalah batu marmer Tulungagung yang memiliki kuwalitas super, batu granit blacknero, batu granit impala, batu onyx, dan batu kali. UD. Bintang Antik Sejahtera memiliki banyak model nisan dari yang sederhana hingga yang custom design sesuai dengan keinginan customer. Nisan buku marmer yang terbuat dari bahan marmer tulungagung kombinasi dengan batu granit akan membuat nisan lebih bervariasi dan bagus. Nisan Buku diatas berukuran 50 cm x 50 cm. Nisan badug kotak yang terbuat dari batu granit blacknero. Nisan badug kotak ini berukuran 60 cm x 60 cm.

Harga Batu Marmer Untuk Lantai
Harga Batu Marmer Untuk Lantai

Harga Batu Marmer Untuk Lantai

Para pengerajin banyak yang memanfaatkan batu fosil sebagai kerajinan, fosil yang dulunya hanya bongkahan batu besar mereka mengolahnya menjadi barang jadi yang indah dan unik. Pengerajin mengubah batu fosil sebagai kursi fosil, meja fosil, wastafel fosil, dan kerajinan dari batu fosil yang lainnya. Oleh karena itu, harga kerajinan fosil di Tulungagung mahal, karena pencarian batu fosil yang langka dan hasil kerajinan yang memiliki kualitas tinggi. Batu Megalitik merupakan batu besar yang ukurannya lebih besar dari batu kali, ukurannya 2 meter sampai 3 meter. Ukuran batunya yang besar batu megalitik biasanya digunakan untuk membangun struktur atau monumen. Batu ini bisa dibuat sebagai kerajinan, seperti di daerah Tulungagung batu megalitik digunakan sebagai kerajinan pedestal yang berukuran besar. Biasanya masyarakat Tulungagung menyebutnya dengan pedestal batu kali, karena batu megalitik seperti batu kali, tetapi hanya saja ukurannya lebih besar dari batu kali. Produk Aneka Teraso ini yang sedang marak dipasaran karena harganya yang murah dan terjangkau, banyak model-model juga di produk aneka teraso ini.

Makam mataram tumpuk berukuran dengan panjang 160 cm, Tinggi 80 cm sampai 85 cm, dan Lebar 60 cm. Makam Bokoran Tunggal diatas terbuat dari bahan marmer tulungagung dan bahan granit blacknero yang mempunyai ukuran standart makam pada umumnya, dan menggunakan nisan patok. Makam ini sangat cocok untuk referensi model makam untuk almarhum dan almarhumah tercinta. Makam Bokoran Tumpuk pada gambar terbuat dari bahan marmer Tulungagung. Makam ini ada tambahan kaligrafi dengan tulisan emas di bagian badan kanan kiri makam, dan menggunakan nisan patok sebagai nisannya. Makam bokoran tumpuk marmer ini makam dengan ukuran standart. Makam Sultan diatas terbuat dari bahan marmer Tulungagung dan granit impala. Granit impala mempunyai warna hitam keabuan dan ada bintil-bintik kecil di batu nya. Makam ini merupakan makam dengan ukuran standart. Makam Jakartanan pada gambar diatas merupakam makam dengan ukuran standart, yang terbuat dari bahan marmer Tulungagung dan granit balcknero. Makam Jakartanan mempunyai ciri kas yaitu selalu menggunakan nisan baduk kotak.

Harga Batu Marmer Untuk Lantai


Marmer Tulungagung Online Aman Murah Terpercaya - Kepopuleran marmer tulungagung tidak perlu diragukan lagi, Selain sudah menjamah pasar Internasional dengan di ekspor ke berbagai negara seperti Jepang, Australia, Amerika, dan lainnya, banyak ikon-ikon bangunan yang menggunakan marmer tulungagung. Berikut akan dijelaskan secara detail sejarah tentang marmer tulungagung. Pada zaman dahulu, tahun 1972 sampai tahun 1982 pembuatan kerajinan marmer tulungagung di kerjakan dengan cara di tatah secara manual, dengan menggunakan alat betel dan palu besar yang terbuat dari besi. Alat ini lah yang digunakan pengerajin marmer untuk membuat kerajinan-kerajinan dari batu marmer tulungagung. Tapi jangan salah pengerajin marmer di tulungagung pada zaman dahulu sangat handal sekali dalam menatah kerajinan, dan hasilnya pun juga tidak kalah bagusnya, dan harganya juga lebih mahal, karena pada zaman dahulu pembuatan kerajinan di kerjakan dengan cara yang tradisional. Dengan bertambahnya zaman yang semakin maju, saat itu warga mulai mengenal teknologi gergaji potong. Gergaji potong berukuran maksimal 1,3 meter dan bisa memotong batu berukuran 90 cm.

Kerajinan Souvenir langsung dikerjakan oleh tukang bubut kami yang sudah memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam bidangnya. Jadi hasilnya pun juga bagus dan cukup memuaskan. Trophy atau Piala adalah suatu benda yang diberikan kepada seseorang, ketika seseorang tesebut mendapatkan pencapaian tertentu. Bintang Antik Sejahtera telah menyediakan piala dengan berbagai bentuk dan model dengan berbagai figur piala yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan anda. Bahan yang kami gunakan tentunya bahan yang berkualitas, karena kami merupakan pusat piala yang terkenal dengan kualitas bagus, ekonomis dan harga terjangkau. Banyak model piala yang ready stok di galery kami mulai figur, tatakan, aksesoris dan lainnya. Selain itu kami juga menyediakan stiker yang dibuat sesuai dengan keinginan anda. Vandel adalah suatu benda yang digunakan sebagai cindera mata, souvenir, dan hadiah untuk orang tercinta. Bintang Antik Sejahtera telah menyediakan vandel dengan berbagai model mulai dari vandel tipis dan vandel tebal yang berukuran kurang lebih 1 cm sampai 2 cm.

Marmer Lantai Tulungagung Terpopuler

Reseller adalah sebuah model bisnis dimana para reseller akan membeli produk tersebut dengan harga yang telah ditentukan, dan nanti akan di jual kembali kepada pelanggan. Reseller ini tidak harus menyetok barang. Sedangkan Dropship adalah sebuah model bisnis dimana para dropshiper ini tidak menyetok barang terlebih dahulu, tetapi hanya menjual gambar produk saja, dengan kata lin dropshiper hanya sebagai perantara. Franchise adalah suatu model bisnis dimana hubungan salah satu pihaknya diberi hak untuk menggunakan brand dengan kesepakatan yang telah ditentukan, dengan tujuan menjual suatu produk. Bintang Antik Sejahtera sebagai pengerajin marmer Tulungagung kini mulai menjamah dengan model bisnis Reseller, Dropship, dan Franshise, bisnis sudah ini mulai berjalan. Dalam mencari para Reseller, Dropship, dan Franchise kami menggunakan media sosial seperti Instagram, Facebook, Linked in, Twitter, dan Pinterest, dan dengan cara broadcast nomer customer yang telah menghubungi admin kami. Setelah kami mendapatkan calon Reseller, Dropship, dan Franchise akan kita masuk kan ke dalam grup whatsap untuk mengetahui tentang produk kami yang akan dijual.

Marmer Lantai Tulungagung Terpopuler


Produk Mix Logam adalah suatu produk yang bahannya kombinasi antara besi dan batu alam seperti onyx dan marmer. Wall cladding adalah suatu eksterior pada bangunan yang akan dipasang pada dinding rumah. Wall cladding ini nantinya yang akan di pasang di luar dinding sebagai finishing, yang akan memberikan tampilan indah dan menarik pada dinding rumah. Wall cladding juga akan menambah style pada eksterior bangunan rumah. Bintang Antik Sejahtera mempunyai banyak model dan pilihan wall cladding sebagai eksterior yang akan menambah keindahan rumah anda. List Bevel adalah suatu bahan krontruksi yang digunakan untuk hiasan dinding. List ini biasanya sebagai pembatas dinding dengan wall cladiing. List bevel akan menambah interior maupun eksterior dinding semakin tampil indah dan menarik. List Bevel akan membuat style rumah semakin mewah. Marmer Bakar merupakan inovasi dari pengolahan batu marmer yang digunakan untuk finishing pembangunan rumah yakni untuk dinding, dan dinding. Batu marmer bakar ini sangat cocok jika diaplikasikan sebagai interior maupun eksterior rumah.

Anda sudah membaca Harga Batu Marmer Untuk Lantai, Marmer Lantai Tulungagung Terpopuler
Next Post Previous Post



Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


ALFINA
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272