Banyaknya Pemesanan Bongpay China - Pengrajin Tulungagung

Banyaknya Pemesanan Bongpay China - Pengrajin Tulungagung


Jual Bongpay Granit Surabaya - Bongpay merupakan sebutan untuk nisan/ papan nama dalam makam tradisional masyarakat tionghoa. Bongpay biasanya terbuat dari batuan atau granit yang dipahat sehingga memunculkan sebuah ukiran-ukiran nama. Melihat banyaknya permintaan bongpay ini, kami juga memproduksi bongpay dengan bahan granit, kenapa kami memilih bahan granit ? Bongpay ini biasanya terletak di area outdoor yang tentunya terkena dampak langsung terhadap cucaca. Maka dari itu kami memilih bahan granit untuk memproduksinya, karena bahan granit memiliki tingkat kekerasan yang sangat tinggi sehingga sangat kokohj meskipun terkena cuaca panas maupun hujan. Granit yang kami gunakan ini adalah granit blacknerro yang berwarna hitam kelam sehingga nampak lebih mengkilat dan elegan. Telah banyak model bongpay yang kami produksi dengan berbagai ukuran, salah satunya yang saya posting kali ini. Tulisan dari bongpay ini dikerjakan dengan teknik pahat manual, gambar di kedua sisinya pun di buat dengan teknik pahat, sehingga hasilnya lebih detail. Bongpay Kristen Granit ini juga dapat ditambahkan kutipan ayat yang biasanya di request sendiri oleh customer kami.

Jual Bongpay Granit Surabaya

Untuk bongpay yang berukuran sedikit lebih besar, biasanya juga ditambahkan nama-nama dari keluarga agar lebih detail dan mudah untuk menandainya. Tinta dari bongpay tersebut juga dapat di request biasanya tinta merah untuk nama yang belum meninggal. Selain memproduksi Bongpay Tionghoa kami juga melayani jasa pemasangan bongpay granit. Sehingga untuk anda yang tidak ingin repot dan ribet anda cukup menghubungi kami, kami siap memproduksi hingga memasang bongpay ini di tujuan. Untuk hasil produk dan hasil pemasangan, anda juga tidak perlu khawatir lagi. Kami bekerjasama dengan para teknisi profesional yang telah berpengalaman berpuluhan tahun dalam bidang pengolahan dan pemasangan batu alam seperti bongpay granit ini. Untuk anda yang ingin bertanya-tanya, anda bisa langsung menghubungi kami di nomor yang telah saya cantumkan dibawah ini. Harga yang kami tawarkan juga sangat bersaing, karena kami adalah produsen tangan pertama, anda juga dapat menjadi reseller/dropshipper. Tentunya anda akan mendapatkan produk dan layanan terbaik dari kami. Hanya di UD. Bintang Antik Sejahtera anda mendapat garansi barang aman sampai tujuan.

pahat bongpay china marmer-granit
pahat bongpay china marmer-granit


Ada juga bongpay yang dijadikan tutup atau jembatan selokan. Benda tersebut bisa dijumpai di Keluarahan Tandang. Di antaranya Karanggawang Baru RW VI, Perumahan Sikluwung Asri, Jalan Saputan Raya, Karanggawang Baru, Deliksari. Bahkan sepasang Kilin yang sudah diberi warna warni kini berada di depan gapura Makam Mbah Banteng Loreng, Tandang. Di depan SDN Tandang 04, terdapat 3 nisan bongpay yang jadi jembatan untuk melintasi selokan. Bongpay bertahun 1941 dan 1951 ini hampir tiap hari dilintasi roda sepeda motor ataupun alas kaki warga yang lewat dari jalan aspal menuju rumah sekitar tempat tersebut. Sementara di wilayah RT 5 RW 9 Kelurahan Sendangguwo, Kecamatan Tembalang, masih ada bongpay yang utuh. Jumlahnya sekitar 10 buah. Berada di tengah permukiman warga. Yohanes Agus Slameto, 76, mengaku mulai datang ke Sendangguwo pada 1961. Saat itu, wilayah etsrebut masih berupa pemakaman Tionghoa. Jumlah bongpay tentu ratusan. Tapi sekitar 1980-an, banyak bongpay yang mulai digusur dan berubah menjadi rumah warga.

Bongpay Kristen Murah Madiun

Di Semarang, banyak makam Tionghoa yang telah dibongkar. Ada bongpay yang dipindah oleh keturunannya, ada pula yang akhirnya merana. Jadi alas cuci baju atau tutup selokan. Tiga bongpay tampak telantar di sekitar Sendang Stoom, Kampung Tegal Sari Stoom, Candisari, Kota Semarang. Kondisinya pun mulai terkikis oleh air karena digunakan untuk alas mencuci baju warga sekitar. Namun tulisan huruf Tiongkok masih terukir jelas di bongpay tersebut. Warga Tegal Sari Stoom tidak ada yang mengetahui jelas sejarah tentang bongpay maupun cerita mengapa bekas makam Tionghoa itu bisa berada di area sendang. Mereka hanya mengetahui cerita tentang Sendang Stoom yang katanya merupakan peninggalan Belanda. Gidion Kuniman, sesepuh di Kampung Tegal Sari Stoom mengatakan, bongpay di Sendang Stoom sudah ada saat pertama kali ia datang ke kampung tersebut pada 1970. “Bongpay di Sendang Stoom sudah ada dari dulu sejak saya di kampung ini,” ujarnya. Kuniman menduga bongpay tersebut berasal dari sekitar kampung Tegal Sari Stoom yang dulunya merupakan pemakaman Tionghoa.

Pahat Bongpay China Asli Marmer Tulungagung

Ada banyak faktor yang menyebabkan harga Granit itu bisa lebih murah maupun lebih mahal. Jenis kerajinan menjadi penerntu harga Granit karena berbeda kerajinan, berbeda fungsi tentu juga berbeda harga. Semakin besar Bongpay Granit yang dibuat maka semakin tinggi pula harga yang ditawarkan. Warna yang menjadi konsep dasar pada Granit bukan sesuatu yang dibuat - buat manusia. Semakin bagus warna Granit itu karena proses alamiahnya yang menghasilkan kualitas alami dan bukan abal - abal. Kualitas pola serat sangat tergantung pada proses alam. Namun dengan teknologi yang saat ini super canggih, proses pemotongan yang juga benar akan menghasilkan patern terbaik dengan harga Granit yang juga seimbang. Finishing yang merupakan proses pemolesan Granit menjadi faktor penentu sebuah Granit itu dijual. Pemolesan yang baik akan menghasilkan Bongpay Granit yang unik, elegan, serta mengkilap. Begitupun sebaliknya, proses finishing yang kurang lengkap akan menyebabkan permukaan Granit masih sedikit kasar, kurang mengkilap, dan juga kurang berkelas. Sudah menjadi kepastian bahwasanya Bongpay Granit yang memiliki volume dan ukuran besar menjadi penentu harga Granit tersebut besar pula. Maka dari itu saat ini pengerajian membuat Granit dengan berbagai ukuran yang sekiranya sesuai dengan budget sang pembeli. Peniriman Bongpay diatas biasa menggunakan truck atau pickup yang pasti kita kirim sendiri untuk bongpay nya, sehingga bisa sampai alamat yang di tuju. Sebelum pengiriman kita packing dulu menggunakan kayu agar Bongpay lebih aman lagi saat dikirim dengan barang lainya. Untuk pemesanan anda bisa langsung menghungi saya di contact person berikut ini..

jual bongpay surabaya
jual bongpay surabaya


Nisan Bongpay Granit - Bintang Antik Sejahtera adalah pengrajin marmer Tulungagung yang memproduksi segala bentuk dan model kerajinan marmer yang berbahan dari batu alam dengan harga paling murah dengan kualitas dan mutu terbaik. Kami sudah terpercaya diseluruh wilayah Indonesia, dan sudah banyak customer kami diluar kota yang mempercayakan pembuatan kerajinan yang mereka butuhkan dari layanan kami. Semua customer merasa puas dengan hasil kerja kami, karena kami memproduksi kerajinan sesuai dengan permintaan dan kebutuhan customer, selain itu kerajinan langsung dikerjakan oleh tukang-tukang yang sudah profesional. Kali ini kami akan memperkenalkan salah satu produk kerajinan kami yaitu Bongpay Granit. Bongpay merupakan Nisan dengan ukuran besar yang digunakan sebagai penanda untuk kuburan. Anda bisa jadikan kerajinan Bongpay Granit ini sebagai referensi atau rujukan untuk anda yang sedang bingung mencari model Bongpay granit. Bongpay Granit ini merupakan pesanan customer kami dari luar kota beberapa waktu yang lalu untuk kuburan keluarga mereka yang sudah almarhum.

Kuburan Bongpay Batu Alam Marmer-Granit

Pengerjaan Bongpay Granit ini membutuhkan waktu 1 minggu pengerjaan, dan bahan yang kami gunakan untuk bongpay ini yaitu bahan granit dengan kualitas nomer satu. Jadi akan menghasilkan bongpay yang bagus dan kualitas terbaik. Bongpay Granit ini dikerjakan langsung oleh tukang-tukang kami yang sudah handal dalam bidang ini, dan memiliki pengalaman yang bertahun-tahun. Mulai dari proses pembuaan batu, lettering hingga finishing, semua dikerjakan langsung oleh tukang-tukang kami. Sehingga akan menghasilkan bongpay yang sesuai dengan permintaan customer. Harga yang kami tentukan untuk bongpay ini setara dengan hasil, bahan, dan ukuran yang dipesan oleh customer kami. Jika anda memiliki ukuran sendiri untuk nisan bongpay, kami bisa membuatkan sesuai dengan keinginan anda. Kami siap melayani pesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai tujuan. Tidak perlu khawatir..karena kami menggunakan ekspedisi-ekspedisi terbaik untuk jasa pengiriman, dan kerajinan juga dipacking menggunakan kayu dan dilapisi kardus, Jadi barang akan lebih aman, ketika proses pengiriman. Tunggu apalagi…segera jadwalkan pesanan kerajinan batu alam yang anda butuhkan bersama kami. Kami siap melayani dengan sepenuh hati dan kualitas terbaik. Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec.

Anda sudah membaca Banyaknya Pemesanan Bongpay China - Pengrajin Tulungagung
Next Post Previous Post



Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


ALFINA
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272