Wastafel Batu Kali Dijamin Termurah

 Wastafel Batu Kali Dijamin Termurah

Jika anda menginginkan watafel dengan tampilan yang cerah dan bersih maka bahan marmer kawi agung adalah pilihannya. Sebaliknya jika anda menginginkan wastafel dengan warna yang minimalis dan tidak mudah kotor maka marmer panggul juga dapat dijadikan sebagai opsi karena memiliki warna hitam ke abu-abuan. Wastafel Batu Alam merupakan salah satu barang yang sedang dicari-cari masyarakat hingga saat ini. Selain harganya yang terjangkau, wastafel ini juga memiliki beberapa keungguluan. Salah satunya yaitu jika anda menggunakan wastafel batu alam, salah satunya yaitu wastafel ini akan lebih awet. 

Wastafel Batu Kali Dijamin Termurah
Wastafel Batu Onyx

Kenapa lebih awet ? Kami selaku produsen kerajinan batu alam juga memproduksi wastafel dengan bahan batu alam ini khususnya batu kali. Seperti namanya sendiri batu ini di tambang langsung dari kali, jadi untuk pengambilannya sendiri cukup membahayakan jika tidak dilakukan oleh orang yang sudah profesional dalam bidangnya. Untuk bentuk Wastafel Batu Kali ini menyesuaikan dengan batu yang sudah ada. Karena mayoritas Wastafel Batu Kali ini memiliki finishing luar yang alami dari bentuk Batu Kali itu Sendiri.

Selain batu marmer kami juga memproduksi Wastafel Batu Asli Kali yang sangat cocok untuk lokasi indoor maupun outdoor. Batu kali bisa tahan terhadap berbagai cuaca seperti panas, dan juga hujan. Batu jenis ini memiliki tekstur yang sangat keras dan tidak mudah pecah. Ciri batu ini sangat mudah sekali dikenali karena warnanya hitam keabuan dan memiliki tekstur yang sangat unik. Batuan ini sebenarnya sangat susah sekali dibentuk, namun dengan adanya ketrampilan dan keahlian para pengrajin batu ini bisa menjadi barang yang bernilai jual. Ada juga Wastafel Onyx yang bisa anda dapatkan ditempat kami. Batu onyx ini memiliki sifat tembus cahaya, jadi tidak heran jika tekstur batuannya sedikit terlihat transparan. Batu onyx yang kami gunakan memiliki beberapa jenis yang berbeda seperti onyx bawean, bawean super, dan juga onyx lampung. Namun dalam hal produksi bahan yang kami gunakan acak tergantung pada datangnya batuan dari para penambang atau miner. Jual Produk Wastafel Batu Fosil dengan harga yang sangat terjangkau juga ditempat kami selain jenis-jenis batuan yang telah saya sebutkan pada artikel diatas.

Wastafel Batu Alam Termurah

Wastafel Batu Fosil Kayu ini sangat unik dan juga artistik, bahannyapun juga sulit untuk didapatkan karena mertupakan fofil yang terbentuk sejak jutaan tahun lalu. Jadi, batu jenis fosil sangatlah istimewa. Anda bisa meletakkan wastafel batu fosil ini dikamar mandi anda agar terlihat lebih menawan. Anda bisa langsung menghubungi nomer customer service yang ada dibawah artikel untuk melakukan pemesanan produk wastafel diatas. Jika anda merasa kurang cocok dengan model Wastafel Batu Alam yang saya tawarkan diatas, anda bisa memesan model yang anda inginkan ditempat kami. Kirimkn detail pesanan yang anda ingin pada staff kami, dan kami akan membuatkannya untuk anda. Apabila anda masih merasa bingung dengan detail pesanan yang ingin anda pesan, silahkan berkonsultasi terlebih dahulu dengan staff dibawah ini, karena konsultasi di Bintang Antik Sejahtera gratis tanpa biaya apapun.

Wastafel Batu Marmer | Wastafel Batu Alam Tulungagung - Produk batuan alam tidak hanya terlihat mewah namun juga telihat lebih classy, artistik, dan memiliki nilai seni yang tinggi. Produk yang terbuat dari bahan batuan alam bisa bermacam-macam jenisnya tergantung pada masing-masing skill si pengrajin batuan alam. Salah satu produk batuan alam yang sangat populer baik didalam negeri maupun diluar negeri yaitu Wastafel Batu Alam Tulungagung. Wastafel batu alam yang dibuat di wilayah Tulungagung ini memiliki keistimewaan tersendiri karena langsung dibuat oleh pengrajin-pengrajin handal disini. Tulungagung sendiri juga memang sudah terkenal sebagai ikon kota marmer di Indonesia. Salah satu wastafel batu alam yang dapat kami produksi yakni Wastafel Batu Marmer. Batu marmer yang kami buat merupakan bahan lokalan yang ditambang diwilayah Tulungagung juga. Kebanyakan bahan yang digunakan yaitu marmer kawi agung, dan juga bromo agung karena dua jenis batuan ini sangat mudah didapatkan. Wastafel Batu Marmer memiliki model yang beragam tergantung permintaan dari customer, karena kami bisa melayani pemesanan secara custom, dan itu merupakan salah satu keunggulan berbelanja kerajinan batu alam di Bintang Antik Sejahtera.

Harga Wastafel Batu Alam Minimalis

Nah, salah satu material wastafel yang cukup populer adalah batu alam. Selain memberikan kesan alami yang menyejukkan, penggunaan wastafel batu alam juga dapat menambah nilai estetika pada ruangan yang ditempatinya. Tak hanya itu, karena terbuat dari material alam dan berwarna netral, wastafel batu alam sangat cocok dikombinasikan dengan berbagai gaya interior rumah. Penasaran dengan penggunaan wastafel batu alam pada interior rumah? Yuk, lihat inspirasinya di sini! Baca Juga: Inspirasi Lantai Keramik Pola Papan Catur, Rumah Langsung Tampil Beda! A post shared by b l o o m h o m e i n c. Wastafel batu alam kebanyakan hadir dalam model vessel yang dipasang begitu saja di atas permukaan meja. Jadi, seluruh sisi wastafel terekspos sehingga dapat berperan sebagai aksen dekoratif. Wastafel batu alam pada gambar di atas memiliki bentuk bulat yang lucu dengan kedalaman yang pas untuk mencuci tangan tanpa mencipratkan air ke mana-mana. Warna putih pada wastafel pun dapat melengkapi tampilan interior ruangan yang didominasi warna netral yang sejuk.

Jika rumah atau kamar mandi Anda mengusung konsep natural, wastafel batu alam merupakan pilihan yang tepat. Cukup kombinasikan wastafel tersebut dengan warna-warna netral dan material alam lainnya dalam kamar mandi. Contohnya seperti kamar mandi di atas yang menghadirkan kesan natural lewat penggunaan dinding semen dan lantai batu. Wastafel batu alam pun makin melengkapi kesan natural dan sederhana pada kamar mandi. Kamar mandi dengan konsep minimalis dan sederhana tak harus mengorbankan estetika. Misalnya, Anda bisa memilih wastafel batu alam dengan bentuk unik yang tetap sederhana seperti gambar di atas. Menggunakan tipe vessel dengan bak yang memanjang, keberadaan wastafel batu alam ini tentu menambah nilai unik pada kamar mandi. Selain itu, sisa area pada bagian kirinya bisa digunakan untuk meletakkan sabun atau pernak-pernik kecil lainnya sehingga wastafel ini tetap fungsional. Wastafel batu alam tidak melulu memiliki model vessel yang diletakkan di atas permukaan meja. 

Wastafel Batu Alam di Semarang

Contohnya seperti wastafel dapur satu ini, yang dipasang dengan model undermount di bawah meja. Menggunakan desain wastafel yang sederhana dengan garis yang bersih dan tegas, wastafel batu alam ini tentu sangat cocok digunakan pada dapur minimalis. Warnanya yang hitam juga dapat membaur dengan permukaan meja granit di atasnya. Coba 4 Tips Ini untuk Dapatkan Tidur Nyenyak dan Berkualitas! 3 Cara Membuat Masker Rambut Alami dari Rumah, Cobain Yuk! Hentikan 4 Perilaku Ini Jika Tidak Mau Harga Diri Anak Anda Menurun! Tak Kalah Bagus, Ini Rekomendasi 4 Web Series Indonesia yang Wajib Tonton! Mau Wajah Terlihat Lebih Muda? 4 Cara Berikut Ini Bisa Bantu Atasi Laptop yang Lemot! 4. Bingung Pilih Kandungan Body Care? Ketahui 5 Bahan Alami dan Manfaatnya Dulu, Yuk! 5. Mau Mengecat Dinding Warna Putih?

Wastafel Batu Kali wastafel bahan ini mempunyai bentuk natural tak beraturan. Karena wastafel ini dibuat dari batu kali asli dengan bentuk batu asli dari alam tidak dibuat - buat. Wastafel Batu Kali ini mempunyai bentuk yang bagus dan natural. Wastafel Batu Alam seperti gambar diatas memang sangat bagus, bentuknya natural dari alam, oleh karena itu di sebut Wastafel Batu Alam. Dengan diameter 40Cm wastafel ini cukup besar sehingga bisa menampung banyak air. Jika anda amatai pada wastafel ini memiliki keunikan tersendiri pada bahan dan bentuknya. Sehingga selain sebagai cuci tangan wastafel ini bisa sekaligus digunakan sebagai bedroom furniture. Pada bagian samping wastafel bisa dikasih bunga dengan vas dari batu kali juga. 

Sungguh dekorasi yang sangat bagus, yang akan membuat anda semakin dekat dekat dengan alam sehingga betah di rumah. Bisa anda lihat gambar wastafel batu kali diatas memiliki bentuk yang beragam mulai bentuk tak beraturan, oval lengkap sudah. Jadi anda ingin model wastafel batu kali yang seperti apa? Pemesanan melalui layanan online yang aman, murah dan terpercaya. Lokasi kita di Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur layanan kita kirim ke seluruh Indonesia. Atau bisa hubungi CS di contact person di bawah ini.. Akan dilayani oleh CS yang ramah dan pastinya kita juga akan selalu memberikan informasi progrees sampai pengiriman barang ke alamat customer.

Wastafel Batu Kali, Hot Promo Wastafel Batu Kali - Wastafel batu kali terbaru dari UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA adalah produk unggulan yang merupakan kerajinan asli dari kami. Kami membuat berbagai design wastafel yang merupakan produk buatan pengrajin kami dari Tulungagung, Jawa Timur. Kami memiliki pabrik dengan puluhan pengrajin yang bekerja dengan tugasnya masing-masing. Dan untuk kerajinan wastafel sendiri kami senantiasa mempeoduksinya karena banyak sekali peminat dan untuk stok. Kami menyediakan beberapa bahan batu alam yang merupakan bahan utama dari kerajinan kami. Seperti batu kali, batu marmer, batu marmer hitam, batu fosil dan juga onyx. Wastafel batu kali yang kami produksi adalah batu kali asli dengan bentuk yang masih alami dan dipoles agar tahan terhadap kotoran. Sehingga mudah digunakan dan perawatannyapun sama saja dengan wastafel dari bahan biasa seperti keramik. 

Promo Wastafel Batu Alam Murah Di Semarang

Wastafel batu kali kini sedang Hot Promo atau sedang berlangsung promo besar-besaran di Buka Lapak kami. Anda akan mendapatkan promo sebesar 50% dari harga normal. Selain itu, kami juga masih banyak sekali promo dan potongan harga untuk Anda pelanggan setia kami. Bintang Antik Sejahtera kini mengambil media di marketplace Buka Lapak sebagai inovasi baru dalam pemasaran kami. Karena kami ingin mempermudah dan membuat masyarakat lebih nyaman dan aman dalam bertransaksi. Wastafel batu kali yang kami produksi 100% dijamin original dan dari bahan kualitas terbaik dari Tulungagung, Jawa Timur. Maka tak heran bahwa kami telah menjadi yang terbaik dari bidang ini. Bahan batu kali yang kami gunakan juga sangat bervarian dari segi bentuk dan coraknya, karena kami mempertahankan kwalitas dan keindahan bahannya. Seperti halnya batu alam lainnya, kami juga menjamin barang aman sampai dengan tujuan dengan packing kayu yang kuat dan pengiriman yang cepat. Jl. Kanigoro gg 4 no. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec.

Anda sudah membaca Wastafel Batu Kali Dijamin Termurah
Next Post Previous Post



Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


ALFINA
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272