Wastafel Batu Alam Teralis | Wastafel Batu Kali Tulungagung

Wastafel Batu Alam Teralis | Wastafel Batu Kali Tulungagung 

Ukuran wastafel batu kali biasanya berdiameter 50-60 cm. Harganya bervariatif antara 300 ribu -600 ribu rupiah. Untuk ketersediaan stok, dapat menghubungi nomor kami, apabila tidak ada stok dapat segera memesan sehingga dapat segera kami produksi. Pembuatan wastafel batu kali ini diawali dengan pencarian bahan baku batu kali di sungai pabelan. Batu kali ini berbentuk gelondongan bulat. Kami mengumpulkan berbagai macam ukuran batu kali untuk dibuat menjadi berbagai macam kerajinan contohnya cobek batu alam, asbak, air mancur, batu stepping dan wastafel. Sungai Pabelan, memiliki potensi yang luar biasa akan batu kali ini. Batu ini seakan tidak ada habisnya walau diambil terus. Batu-batu ini datang ketika banjir besar datang dari arah gunung merapi. Banjir ini membawa begitu besar volume material dari gunung merapi. Material itu berupa batu kali, kerikil, dan pasir. Semua itu menjadi berkah bagi warga sekitar terutama bagi penambang pasir dasn batu. Setelah batu kali tadi dikumpulkan, kemudian proses selanjutnya adalah pemotongan batu menjadi 2 bagian supaya mudah dibentuk menjadi watafel. Kemudian bahan batu bahan wastafel tadi dipahat cekung menggunakan mesin selep dan pahat tangan. Setelah selesai, wastafel digosok hingga halus dan siap dipasarkan. Wastafel batu kali ini unik dan sangat menarik. Orang - orang bule sangat suka produk ini, karena mereka suka hal-hal yang natural, tidak dibuat-buat, namun eksotis.

Wastafel Batu Marmer Kotak
Wastafel Batu Marmer Kotak 

Meja Wastafel Marmer 

Pilihan membuat atau merenovasi rumah dengan hiasan maupun dekorasi yang menawan bisa kita lakukan.Banyak dekorasi rumah yang bisa kita pilih antara lain lantai, patung, wastafel maupun kursi dan meja.Kalau biasanya nya dekorasi terbuat dari besi maupun furniture lainya, coba jadikan batu alam sebagai salah satu furniture di dalam rumah salah satu contohnya adalah wastafel, wastafel sendiri memang banyak peminat nya karena memang memiliki fungsi antara lain untuk mencuci tangan, hiasan di dalam rumah.Banyak sekali yang memakai wastafel karena keunikan maupun modelnya.Kami Bintang Antik Sejahtera adalah pengrajin tulungagung yang membuat berbagai kerajinan salah satunya adalah wastafel murah.Yang bahan utama nya menggunakan bahan batu alam asli Tulungagung. Karena memang Tulungagung sendiri memiliki banyak tambang batu alam yang banyak sehingga tidak heran banyak pengrajin yang membuat berbagai kerajinan wastafel marmer.Wastafel marmer ini adalah salah satu contohnya yang dibuat oleh pengrajin kami yang sudah berpengalan dan puluhan tahun membuat berbagai model wastafel.Model wastafel dibawah ini adalah model persegi yang bahan utama nya adalah bahan marmer kawi agung.Yang warna nya putih ke arah krem sedangkan untuk warna hitam kita menggunakan marmer impala.Diameter wastafel sendiri bervariasi, sehingga jika anda menginginkan model lainya akan kami buatkan. Modelnya juga bervariasi loh.

Detail Wastafel Onyx
Detail Wastafel Onyx 

Wastafel Toilet Marmer Terlaris di Tulungagung 

Anda juga bisa membaca artikel tersebut dengan mengklik link nya, supaya penampilan rumah Anda jadi lebih asri layaknya seperti di alam. Wastafel cuci tangan batu alam ini bisa Anda tempatkan diberbagai spot ruangan seperti ruang makan, kamar mandi, area basah, hotel dan lainnya. Untuk ukuran wastafel ini panjang dalam 37 cm, lebar dalam 25 cm, tebal lis 2 cm, tinggi luar 16 cm, tinggi dalam 15 cm, berat 19 kg dan diameter pembuangan 4 cm. Umumnya Harga Wastafel Cuci Tangan Batu Alam ini dibanderol mulai dari Rp 475.000. Sebetulnya ada banyak sekali bentuk modelnya yang nantinya Anda bisa tanyakan langsung ke penjual wastafelnya. Untuk mendapatkan jenis wastafel ini Anda mungkin hanya akan menemui di penjual aneka batu alam saja. Berhubung masih banyak merk, jenis dan harga wastafel cuci tangan yang perlu Anda ketahui, maka kami sudah merangkumnya pada tabel dibawah ini. Penting…!! Untuk Harga Wastafel yang sudah kami sebutkan diatas bisa saja mengalami perbedaan harga disetiap penjual dan kota Anda tinggal, namun tidak akan beda jauh. Pada tahap ini mungkin Anda sudah menentukan pemilihan merk dan type. Selanjutnya Anda juga musti tahu bagaimana cara memasang wastafel cuci tangan, agar pada pemasangan tidak bingung dan ada gambaran. Walaupun buka Anda yang pasang, setidaknya Anda sudah tahu jika terjadi kesalahan pada proses pemasangan. Bagaimana setelah Anda membaca artikel Harga Wastafel Cuci Tangan diatas? Mudah-mudahan Anda menemukan apa yang sedang Anda cari ya. Apabila ada kesalahan dalam penulisan ataupun sumber informasi, kami Bursa Bangunan sebelumnya mohon maaf sebesar-besarnya.

Model Wastafel Keprik Marmer
Model Wastafel Keprik Marmer 

Marmer untuk Wastafel 

Merk toto sudah hampir berpuluhan tahun sudah menemani masyarakat Indonesia dengan produk berkualitas seperti closet, wastafel, bathtub, kran air, shower dll. Maka dari itu kami sangat merekomendasikan Anda memakai merk Toto dan type tersebut untuk melengkapi kebutuhan rumah ataupun tempat usaha Anda. Untuk pemilihan type ada banyak sekali ya yang tersedia, dan nantinya bisa Anda sesuaikan dengan budged dan konsep yang Anda pakai. Dipasaran Harga Wastafel Cuci Tangan Toto LW 246 J satu paket dibanderol mulai dari Rp 850.000. Dalam pembelian Anda akan mendapatkan Braket dan skrup, wastafel ukuran 45 x 30 cm, kran wastafel dingin kuningan, stop kran kuningan, Flexibel 40 cm Stainless 304 dan sifon kuningan. Suka dengan aneka motif batu alam? Jangan sampai terlewatkan membeli wastafel yang terbuat dari batu alam seperti contoh gambar diatas dengan model bulat. Pemakaian wastafel batu alam ini sangat cocok jika Anda mempunyai rumah yang sudah terpasang batu granit, batu marmer dan dinding batu alam.

Detail Wastafel Model Kotak
Detail Wastafel Model Kotak 

Marmer untuk Wastafel 

Produk dari American Standard ada cukup banyak, beberapa produk kamarin sudah kami bahas seperti Bathtub, Closet Jongkok dan Closet Duduk. Hampir semua produk American Standard mempunyai kualitas terbaik dikelasnya, karena produk ini mempunyai standart internasional. Bicara soal wastafel cuci tangan American Standard, jenis wastafel ini sangat cocok Anda tempatkan di kamar mandi, ruangan tengah atau ruangan lainnya, selain menambah nilai estetika sebuah hunian, keberadaan wastafel ini juga bermanfaat untuk selalu menjaga kebersihan tangan kita. Untuk kisaran Harga Wastafel Cuci Tangan American Standard Stuva dibanderol mulai dari Rp 750.000 per set dengan kelengkapan Wastafel American Standard 45x30cm, Kran Wastafel Putar Dingin American Standard, Fleksibel 50cm dan Siphon American Standard. Setiap aneka produk Sanitary pasti merk Toto selalu ada dan selalu mendominasi pasar. Salah satu produk unggulan Toto adalah wastafel cuci tangan yang seperti ada pada gambar diatas dengan type LW 246 J. Kalau untuk bicara model bentuk wastafel, mungkin sudah tidak asing lagi ya, karena jenis wastafel ini sering kali digunakan di area perhotelan, rumah makan dan perumahan perkotaan.

Detail Wastafel Marmer
Detail Wastafel Marmer 

Wastafel Batu Alam Terlengkap 

Temukan Informasi ➤ Daftar Harga Wastafel Cuci Tangan Minimalis Murah Terbaru Berbagai Jenis & Merk Seperti ➤ Toto, American Standard, INA, Kaca, Batu Alam, Keramik Dll Hanya di Bursa Bangunan. Wastafel cuci tangan tidak hanya untuk mencuci tangan saja, namun dengan adanya wastafel cuci tangan akan menambah nilai estetika rumah Anda. Bicaara soal wastafel, sebelumnya kami sudah membahas tentang Harga Wastafel Cuci Piring, yang bisa Anda baca juga sebagai informasi tambahan. Penempatan wastafel cuci tangan biasanya ada di depan rumah, kamar mandi bahkan di tengah ruangan tempat makan atau restoran. Jika Anda memang sedang mencari produk wastael cuci tangan atau hanya mencari info saja, maka kami akan merekomendasikan beberapa merk yang cukup terkenal dan memiliki kualitas bagus. Rekomendasi dibawah ini diambil dari data penjual yang menjual aneka model dan merk wastafel cuci tangan dengan penjual merk terbanyak dan terlaris dipasaran. Merk pertama yang kami rekomendasikan adalah dari merk American Standard seperti ada pada contoh gambar diatas dengan nama type Stuva.

Partai Wastafel Batu Kali
Partai Wastafel Batu Kali 

Wastafel untuk Cuci Piring 

Kini, meskipun di tengah pandemi, produknya dapat menembus pasar nasional. Dalam sebulan, ia mampu mengumpulkan omzet hampir Rp. “Dari Medan, Makasar banyak pesanan, biasanya mereka jual lagi, saat ini di masa pandemi yang paling laris produk wastafel,” imbuh dia. Harga dari kerajinannya pun beragam, mulai dari puluhan ribu hingga jutaaan. Kegemaran masyarakat yang kini menyukai barang etnik, membuat ia terus kebanjiran order. “Apalagi di masa Adaptasi Kebiasaan Baru ini dimana saya menggabungkan konsep etnik, dengan kebutuhan masyarakat, ternyata disambut positif,” jelas Triyanto. Dalam belasan tahun ia menjadi pengrajin batu alam, baru tahun ini permintaannya melejit. Di samping itu, harganya juga cukup murah. “Untuk wastafel memang hanya saya bandrol Rp 250 ribu sampai Rp 350 ribu tergantung ukuran,” ujarnya. Meskipun ia memgaku sempat kerepotan meladeni pesanan namun ia tetap bersyukur lantaran di tengah kesulitan ekonomi yang kini dirasakan banyak orang akibat pandemi, Triyanto justru ketiban berkah. Untuk menjaga kualiras produk, setiap bebatuan yang sudah berbentuk kotak siap bentuk ia ukir secara manual. Meskipun perlu detail untuk membentuk satu per satu produk, bapak dari dua anak ini mengaku tidak keberatan. Baginya kepuasan pelanggan menjadi yang nomor satu.

Anda sudah membaca Wastafel Batu Alam Teralis | Wastafel Batu Kali Tulungagung
Next Post Previous Post



Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


ALFINA
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272