Warna Motif Marmer Hijau yang Menyejukkan Mata

Warna Motif Marmer Hijau yang Menyejukkan Mata


Kerajinan Marmer Motif Terbaru, Kinangan Bahan Marmer Terbaru - Marmer umumnya memiliki corak bergaris dengan warna putih kearah krem. Namun berbeda dengan kinangan ini yang memiliki warna abu-abu dan putih solid. Karena itu kerajinan kinangan atau teko marmer ini memiliki jenis yang terbaru. Meskipun kerajinan seperti ini mulai sepi peminat, namun kami selaku UMKM akan selalu memgembangkan potensi marmer di wilayah kami Tulungagung. Teko model satu ini memiliki ukuran standar dengan lebar 25 cm dan tinggi 30 cm yang dibandrol mulai harga 350tb saja. Harga ini terbolang terjangkau karena bahan marmer premium yang kami gunakan. Kinangan atau teko marmer ini hanya hiasan saja namun dapat dijadikan souvenir yang sangat berkesan dari Tulungagung. Membahas mengenai seluruh hasil karya sekaligus buah tangan dari para pengrajin di kota Tulungagung memang tidak akan pernah ada habisnya. Teko marmer merupakan salah satu hasil karya dari pengrajin kami yang telah berpengalaman bertahun-tahun dalam pengerjaan kerajinan berbasis marmer. 

 

Motif Marmer Hijau
Motif Marmer Hijau

Pusat Marmer Tulungagung merupakan salah satu binaan dari UD BINTANG ANTIK SEJAHTERA yang merupakan layanan berbasis online serta offline, usaha dagang kami di rintis sejak tahun 1999 pada masanya kami hanya melayani pembelian dalam bentuk offline saja. Kami menyediakan pelayanan one stop service yang meliputi konsultasi dengan staf kami, pelayanan yang dilaporkan secara berkala dan juga ekspedisi yang termurah dengan jaminan aman sampai lokasi. Apabila anda tertarik untuk langsung mengunjungi perusahaaan kami, kami akan dengan senang hati melayani anda. Dengan datang langsung ke tempat kami anda bisa langsung melihat kerajinan-kerajinan kami yang lain. Apabila anda juga ingin melihat workshop kami, kamipun siap mengantarkan anda. Sedangkan alamat kantor kami yaitu di Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Dsn. Blumbang, Kecamatan Campurdarat, Kabupaten Tulungagung Jawa Timur.

Daya Tarik Motif Marmer Hijau yang Tak Lekang Waktu

Berkat sentuhan dari corak granit akan membuat ruangan menjadi semakin berkelas. Namun biaya untuk mendapatkan batu granit juga terbilang mahal. Untungnya kini sudah ada jenis keramik yang disebut keramik homogen yang dibuat secara khusus untuk memiliki corak batu alam granit senatural mungkin. Ini bisa menjadi solusi bagi anda yang ngebet ingin merasakan sentuhan corak granit dirumah anda. Sudah lama batu Marmer dikenal sebagai pelapis lantai yang dengan coraknya akan memunculkan kesan mewah dan elegan pada sebuah ruangan. Namun sejatinya batu marmer tidak hanya untuk lantai, namun juga dapat diaplikasikan untuk dinding ruangan. Kini sudah banyak keramik motif batu marmer dengan banderol harga keramik yang cukup ramah dengan kantong. Perpaduan keramik bermotif batu marmer yang didukung pencahayaan yang tepat, akan menghasilkan ruangan yang mewah dan berkelas. Jika anda menginginkan keramik bermotif batu andesit yang anti mainsteram, mengaplikasikan keramik slate andesit seperti pada gambar di atas bisa menjadi solusi menarik. Slate Andesit merupakan bentuk corak sisa-sisa lempengan produksi batu andesit yang berukuran tidak merata dan ditata secara horizontal.

Motif Marmer Hijau Buruan Para Crazy Rich

Konsep dekorasi seperti ini, sangat cocok dipalikasikan untuk anda yang memperkuat kesan vintage dan industrialis dalam rumah hunian anda. Kini sudah tersedia keramik motif kayu bekas kapal yang sudah diserut ulang dengan dua jenis varian ukuran, memadukan kedua ukuran tersbut bisa menjadi solusi murah agar ruangan anda lebih terasa hangat dan sedikit lebih tegas. Pernah melihat kapal nelayan yang memiliki banyak corak warna, tahukah anda bahwa kayu bekas kapal yang sisi luarnya memiliki ragam warna, jika sudah menahun dalam pemakaian akan menghasilkan nuansa vintage yang menonjol? Jika sebelumnya kayu bekas kapal harus diserut ulang agar warna kayu kelihatan lebih tegas, kini tanpa diserut ulang masih dengan sentuhan warna cat yang mulai terkelupas, kayu bekas kapal nelayan juga menghasilkan sentuhan unik dan vintage yang lebih mencuri perhatian. Seperti pada gambar di atas, adalah contoh keramik ukuran 20 x 120cm yang bermotif kayu bekas kapal dengan warna dasar utama biru dan hijau yang sudah kusam.

Agar rumah lebih berwarna, salah satu bagian yang dapat dimaksimalkan adalah dengan menggunakan keramik motif yang lebih eye catching dibanding hanya sekedar menggunakan motif - motif keramik yang mainstream. Dengan memilih keramik dengan pola yang pas, nuansa rumah anda akan terasa lebih hidup berkat sentuhan estetika unik dari ubin keramik yang anda pilih. Pertanyaannya saat ini adalah konsep apa yang ingin anda usung pada rumah hunian anda, modern, minimalis, natural, kontemporer, atau bahkan industrialis dan brutalis. Jika anda menginginkan salah satu konsep hunian tersebut menjadi pilihan, mungkin keramik motif batu alam dan motif kayu bisa menjadi jawaban agar lantai rumah anda lebih eye catching. Yuk, simak beberapa motif keramik bernuansa unik, bercorak kayu dan batu alam berikut sebagai inspirasi ketika anda memilih keramik motif. Lantai dan dinding merupakan media yang sering digunakan dalam banyak aktivitas, dan sekaligus menjadi salah satu elemen penting dalam mempengaruhi kualitas dekorasi sebuah ruangan. Oleh sebab itu, kedua elemen ini tidak boleh sampai terlihat membosankan.

Motif Marmer Pilar yang Sedang Digandrungi

Keramik ini cocok untuk anda aplikasikan agar kesan vintage semakin dominan. Batu alam merupakan material dekorasi yang terbilang tidak murah untuk didapatkan, meskipun di Indonesia memiliki daerah - daerah penghasil batu alam dengan kualitas eksport. Karena memang proses penambangan batu alam tidak mudah, maka wajar jika material yang dihasilkan tidak murah. Oleh karena itu, untuk dapat tetap menikmati sentuhan estetika dari batu alam, solusi termurahnya adalah dengan menggunakan keramik dengan motif batu alam. Keramik motif batu alam juga merupakan salah satu motif keramik yang dapat diaplikasikan untuk berbagai konsep rumah hunian. Alasan utamanya adalah, batu alam memiliki warna netral yang mudah diadaptasi dan dipadukan dengan warna - warna lain. Bintang Antik Sejahtera memiliki karakter warna utama kuning, putih, putih kekuningan, coklat kemerahan, abu - abu dan merah. Namun yang paling banyak ditemui di Indonesia adalah warna putih, kuning, dan putih kekuningan. Corak warna dan serat dari sandstone sangat cocok diaplikasikan untuk ruangan dengan konsep mediteranian dan natural tropis.

Motif Marmer Pilar untuk Wilayah Tropis

Warna dan corak yang dihasilkan akan membuat ruangan anda terasa tetap dingin. Salah satu corak keramik yang memiliki corak natural sandstone adalah keramik dari Roman, yaitu Sandsstone Bone dan Sandstone Cream keduanya memiliki ukuran 40 x 40cm. Pada gambar di atas merupakan keramik motif batu alam Bintang Antik Sejahtera. Jika konsep rumah hunian anda mengusung konsep natural tropis, warna yang dihasilkan dari batu alam andesit dapat menjadikan ruangan anda lebih menyatu dengan alam. Ditambah lagi, jika ada taman dalam ruangan di rumah anda, nuansa natural tropika akan semakin kental. Corak batu alam andesit yang memiliki karakter keras, tidak akan menjadikan rumah anda kaku, sebaliknya akan mampu menjadikan ruangan anda layaknya taman luar ruangan yang menyatu dengan alam tropis. Namun jika menggunakan batu andesit yang sebenarnya, tentu membutuhkan budget yang tidak sedikit. Oleh karenanya, solusi termudah adalah dengan mengimplementasikan keramik batu alam andesit. Batu candi merupakan jenis batu endapan lava dari masa lalu yang memiliki corak warna gelap kehitaman dengan pori-pori cukup besar.

Warna gelap yang dihasilkan akan mampu menyulap ruangan anda menjadi terkesan lebih adem. Dengan pori-pori yang besar, batu candi tidak akan memungkinkan untuk diaplikasikan menjadi pelapis lantai karena pori-porinya sudah pasti akan menumpuk kotoran. Solusinya adalah dengan mengaplikasikan keramik batu alam candi yang kini sudah cukup banyak varian coraknya dan cukup mudah ditemukan di mall bahan bangunan sekitar anda. Batu Fosil merupakan jenis batu alam endapan dari masalalu yang berupa fosil hewan atau tumbuhan yang mati dan menjadi batu. Proses membatunya tumbuhan atau hewan tersebut membutuhkan waktu puluhan ribu tahun. Corak warna dari batu fosil sangat beragam, begitupun dengan serat coraknya yang akan mengikuti serat dari asal makhluk yang membatu. Batu fosil dari pohon akan memiliki corak serat kayu, jika berasal dari hewan maka akan memiliki serat berbentuk hewan. Batu fosil ini sangat cocok diaplikasikan untuk hunian anda yang mengusung konsep klasik. Namun untuk mendapatkan batu fosil ini bukan perkara mudah.

Anda sudah membaca Warna Motif Marmer Hijau yang Menyejukkan Mata
Next Post Previous Post



Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


ALFINA
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272