Sebagai Penjual Piala Trophy

 Sebagai Penjual Piala Trophy

Piala Kaki 1 Surabaya, Sentral Piala Murah, Usaha UMKM Piala - Alfa Trophy salah satu binaan Bintang Antik Sejahtera. Merupakan pengrajin Piala dan trophy terbesar di Indonesia. Terutama kota Tulungagung, yang sudah berdiri lebih dari 10 tahun dibidangnya. Sebagai Penjual piala trophy, Bintang Antik Sejahtera memberikan kemudahan dalam pemilihan piala trophy. Kesemuanya merupakan Jual Piala Trophy marmer dan Jual Piala Trophy plastik yang dikerjakan langsung oleh para pengrajin marmer dan plastik berkompeten sehingga semua harga piala trophy dijamin termurah, hanya Rp. 20.000 pembeli bisa membawa pulang piala trophy sesuai keinginan. Dapatkan harga khusus dari kami apabila anda ingin menjadi distributor/agen produk kerajinan kami. Kami melayani pembelian piala trophy dalam bentuk set juga dalam bentuk bijian, selain itu kami juga menyediakan berbagai macam sparepart piala mulai dari vigure,tatakan, reser dan sparepart lainnya. Alfa Trophy selalu berinovasi untuk selalu menghasilkan vigure-vigure terbaru agar para konsumen tidak akan pernah bosan dengan tampilan katalog kami.

Sebagai Penjual Piala Trophy
Sebagai Penjual Piala Trophy

Sebagai Penjual Piala Trophy
Sebagai Penjual Piala Trophy

Sebagai Penjual Piala Trophy
Sebagai Penjual Piala Trophy



Untuk pelayanan kami merupakan pelayanan yang aman, cepat mudah dan terpercaya keseluruh Indonesia. Bintang Antik Sejahtera adalah Pengrajin marmer yang memproduksi kerajinan berbasis batu alam yang berasal dari kota Marmer Tulungagung Jawa Timur. Kami telah berpengalaman untuk membuat seluruh bentuk kerajinan marmer yang berkwalitas tinggi yang telah terkenal di seluruh Indonesia bahkan ke Manca Negara. Produksi kami meliputi seluruh kerajinan Lantai Marmer,dinding Marmer, Border Inlay marmer, wastafel marmer, wastafel fosil, wastafel batu alam, wastafel batu kali, wastafel onyx, pedestal marmer, pedestal granit, pedestal batu kali, asbak, marmer,vas bunga onyx dan marmer, bathup batu kali, bath up marmer, kijing marmer, makam marmer dan keramik, batu nisan marmer, batu nisan alam, kerajinan kap lampu batu kali dan kap lampu batu alam dan lain sebagainya. Perkembangan design kerajinan marmer dan souvenir marmer untuk kiriman keluar negri membuat design tersendiri bagi para pengrajin kami. Ini justru menambah khasanah dan katalog pengerjaan para pengrajin kami untuk model-model terbaru dan menyesuaikan dengan permintaan pasar.


Sebagai Penjual Piala Trophy


Jadi jangan khawatir kami akan selalu mengembangkan seluruh bentuk design dan model dari kerajinan-kerajinan yang kami kembangkan di kota Marmer Tulungagung ini, karena ketrampilan kami dan dedikasi kami dalam dunia marmer ini sudah tidak diragukan lagi. Skill yang terus di asah dalam mengembangkan produk kerajinan marmer membuat kami begitu yakin bahwa kerajinan produksi kami tetap menjadi yang terbaik se antero Indonesia bahkan di dunia. Seluruh kerajinan yang kami produksi terbuat dari bahan baku batu alam asli produk lokal kota Tulungagung dan dikerjakan oleh para tukang yang profesional serta berpengalaman selama bertahun-tahun dalam bidangnya. Seluruh kerajinan yang kami produksi terbuat dari bahan baku batu alam asli produk lokal kota Tulungagung dan dikerjakan oleh para tukang yang profesional serta berpengalaman selama bertahun-tahun dalam bidangnya. Untuk pembelian partai kami akan memberikan harga spesial hanya di bulan ini saja, dan selain papan nama granit, kami juga menyediakan berbagai macam kerajinan lainnya seperti makam dengan berbagai model, dan masih banyak lainnya. Kami menyediakan pelayanan one-stop-service yang meliputi konsultasi dengan staf kami, pelayanan yang dilaporkan secara berkala dan juga ekspedisi yang termurah dengan jaminan aman sampai lokasi. Merupakan sentra-nya seluruh kerajinan berbahan baku batu alam termurah serta terlengkap di kota Tulungagung. Kami merintis usaha dagang ini sejak babat awal tahun 1999 yang pada masanya orang masih awam dan enggan melirik kerajinan marmer kami. Nah, pada awal mula seiring dengan perkembangan jaman atau globalisasi pada tahun 2009 kami mencoba merintis usaha dagang Online. Dan hasilnya sampai sekarang kami masih bertempat di hati pelanggan setia pusat marmer tulungagung. Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec.

Di belakangnya terdapat pilar yang terbuat dari marmer. Lalu, terdapat naskah Teks Proklamasi dituangkan dalam prasasti. Nah, jika Anda melihat 2 tugu di bagian kanan dan kiri janganlah mengabaikan. Itu adalah Tugu Petir dan Tugu Peringatan Satoe Tahoen Repoeblik Indonesia. Jika upacara kemerdekaan umum dilakukan oleh kenegaraan di Istana Negara, berbeda dengan para pejuang veteran. Setiap tanggal 17 Agustus mereka mengadakan upacara bendera di taman ini. Sekarang taman ini cukup difungsikan dengan baik. Banyak kegiatan massa seperti aksi politik, event aksi muda-mudi yang berbau nasionalisme, tempat berkumpul komunitas sampai dijadikan lokasi syuting. Semakin sore, pengunjung bergantian ramai-ramai datang ke sana. Banyak anak-anak yang sedang asyik menghabiskan waktu sore bermain bola. Rindangnya pepohonan hijau turut meramaikan Taman Proklamator ini. Taman tersebut juga punya Jogging Track yang nyaman dilalui. Sedikit disayangkan, taman ini kurang terawat karena beberapa lantainya dibiarkan pecah. Beberapa coretan iseng juga menghiasi monumen dan tugu. Lebih tak enak lagi, di pinggiran taman menjadi rumah para tuna wisma. Taman ini dibuka bebas sejak pukul 08.00-21.00 WIB setiap hari. Sebelum datang ke Taman Proklamator, sebaiknya traveler datang terlebih dahulu ke Museum Perumusan Naskah Proklamasi di Jl Imam Bonjol, Menteng, agar lebih sah mengenang peristiwa 68 tahun silam.


Sebagai Penjual Piala Trophy


Jakarta - Sabtu besok, bangsa ini akan merayakan hari lahirnya yang ke-68. Inilah saatnya para wisatawan mengenang kembali peristiwa paling penting di Indonesia ini di tengah Taman Proklamator, Jakarta. Taman Proklamator ini berada di Jl Proklamasi, Jakarta Pusat. Masih di seputar kawasan Matraman dan Senen. Pengunjung biasa juga menyebutnya Taman Tugu Proklamasi. Saat merayakan HUT Kemerdekaan ke-68 RI, ayo berbondong-bondonglah datang ke taman ini. Di tempat inilah Bung Karno mengucap lantang kalimat Teks Proklamasi, pada 17 Agustus 1945 pukul 10.00 WIB dengan disaksikan seluruh rakyat Indonesia. Selasa, (13/8/2013) lalu, detikTravel mengunjungi taman ini dan mengamati sekitarnya. Kesan pertama saat menginjakkan kaki di lantai taman ini tak percaya kalau di sinilah teks proklamasi dikumandangkan. Bangsa Indonesia merdeka berkat para proklamator dan pejuang veteran berani melawan penjajah. Zaman dahulu, lokasi jalan ini adalah Jl Pegangsaan Timur No 56. Namun siapa yang menyangka kalau taman ini adalah halaman kediaman Soekarno. Traveler akan melihat monumen Soekarno-Hatta yang diresmikan oleh Presiden Soeharto pada 16 Agustus 1980. Patung Bung Karno dan Bung Hatta yang besar bercat hitam menggambarkan suasana kala peristiwa kemerdekaan.

Silahkan anda pilih piala yang anda inginkan dengan model yang tersedia di website ini atau Di Katalog Piala. Setiap model piala terdapat kode / nama yang sudah saya cantumkan di masing-masing gambar piala, anda dapat mecatatnya untuk di lapirkan di FORMAT PEMESANAN, atau anda bisa download gambarnya dan anda kirimkan kepada kami. 3. Tanya segala hal yang mungkin kurang jelas, atau anda masih bingung dalam hal tersebut. Misalnya jika anda memiliki custom design dan meminta ukuran yang super, ataupun dengan design khusus lainnya. 4. Untuk sparepart marmer, yang ready stock, bisa langsung melakukan transfer dana, namun jika stock sedang kosong kami meminta waktu perngerjaan kurang lebih 7 hari kerja untuk per - 300-500 buah pesanan anda. 5. Untuk spare-part trophy plastik, yang ready stock ,bisa langsung melakukan transfer dana, namun jika stock sedang kosong kami meminta waktu perngerjaan kurang lebih 7 hari kerja untuk per - 300-500 buah pesanan anda. 6. Untuk piala set biasanya kami memerlukan waktu seminggu untuk pengerjaan, jadi jika anda berminat untuk melakukan transaksi dengan kami harap tidak memesan secara mendadak/mendesak sekali . 8. Hitungan harga yang tercantum diwebsite ini belum termasuk incluide packing (kayu jika dibutuhkan) dan ongkos kirim. Ongkos kirim setiap tujuan berbeda tergantung berat piala jumlah pesanan dan daerah yang dituju. Kami akan mengusakan untuk menggunakan jasa pengiriman yang lebih murah.

OMICRON TROPHY adalah perusahaan manufaktur yang memproduksi dan menjual berbagai jenis trophy atau piala berbahan plastik, yang berkualitas dengan lapisan krom yang menghasilkan produk - produk piala yang berkualitas tinggi dan tahan lama dengan harga yang sangat terjangkau. Pilihan model dan desain piala yang kami produksi sangat bervariasi dan akan terus bertambah sehingga dapat memenuhi berbagai kebutuhan produk piala anda. Apakah untuk hadiah perlombaan olahraga maupun untuk penghargaan dalam berbagai kegiatan lainnya. Selain men jual piala murah berkuaitas secara langsung, kami juga membuka kesempatan dan peluang kerjasamaaa bagi distributor maupun agen piala baik di Jakarta, Bandung, Medan, Malang, Semarang, Makassar, Balikpapan, Samarinda, Banjarmasin, Pontianak maupun kota-kota besar dan kecil lainnya diseluruh Indonesia untuk menjadi partner retail produk piala kami. Lewat toko piala ini anda dapat melakukan pemesanan dan pembelian piala sesuai kebutuhan anda dengan langkah-langkah yang mudah dan aman. Silahkan manfaatkan fitur-fitur toko online jual piala murah kami ini dan jangan segan untuk menghubungi Customer Care kami jika anda mengalami kesulitan.
Anda sudah membaca Sebagai Penjual Piala Trophy
Next Post Previous Post



Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


ALFINA
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272