Pusat Oleh-Oleh Kerajinan Marmer Hitam | Model Bathroom Set Marmer

Pusat Oleh-Oleh Kerajinan Marmer Hitam | Model Bathroom Set Marmer

Selain menggunakan batu marmer untuk pembuatan kijing makam, batu granit merupakan batu yang cocok selanjutnya. Makam granit juga banyak diminati oleh masyarakat karena kualitas batu tersebut. Batu granit jenis impala dan granit jenis black nerro. Produk selanjutnya yang masuk ke dalam kategori jenis marmer tulungagung adalah produk makam custom. Merupakan sambungan dari makam standart, makam custom ini merupakan makam marmer dan granit dengan model dan ukuran custom sesuai dengan kebutuhan customer. Pembuatan makam untuk muslim dan kristen, kijing makam marmer dengan model unik dan istimewa. Customer yang membawa designya sendiri harus menampilkan bentuk makam dengan jelas, bukan hanya itu saja. Detail ukuran yang diinginkan pun harus jelas agar dipahami oleh tukang sehingga menjadikan kijing makam sesuai dengan yang diharapkan. Makam marmer dan makam granit dibuat sesuai keinginan dengan detail pahatan yang apik . Customer juga bisa memesan ukuran lebih besar atau lebih kecil sesuai dengan lahan makam yang ada. Produk kerajinan yang termasuk dalam marmer tulungagung adalah nisan atau maisan.

Pedestal dan bathup batu alam yang sangat cocok untuk konsep alam. Pedestal marmer adalah jenis wastafel satu paket dengan kaki. Memudahkan dalam pemasangan dan penempatan, cocok untuk indoor maupun outdoor. Dan untuk pembuatan bathup sendiri ada banyak bahan yang digunakan, yaitu bathup terasso, bathup marmer dan bathup batu kali. Dengan berbagai jenis ukuran sesuai kebutuhan. Bathup batu kali yang banyak dipesan untuk villa dengan konsep pedesaan/alam, menjadi daya tarik tersendiri dan meningkatkan nilai jual. Berikutnya yaitu wastafel, wastafel marmer merupakan salah satu produk marmer tulungagung yang penjualnnya melambung drastis. Produk wastafel yang biasanya kebutuhan customer dalam jumlah partai, menjadikan para pengrajin untuk terus mengembangkan model dan jumlah yang dibuat perharinya. Dan bukan hanya batu marmer saja yang digunakan, wastafel onyx, wastafel fosil, wastafel batu kali dan lainnya. Untuk model wastafel sendiri ada beberapa model, yaitu : wastafel kotak, wastafel bulat, oval, model keprik, model marmo. Atau jika memiliki model lain sesuai kebutuhanpun bisa dibuatkan.

Model Bathroom Set Minimalis

Untuk finishingnya tetap menggunakan polesan halus mengkilap untuk medapatkan kesan nyentrik pada lantai tersebut. Biasanya masyarakat memesan motif inlay ini untuk bangunan rumah, gedung, masjid, mall, dan sebagainya. Dan saat ini, bukan untuk lantai marmer saja. Motif inlay semakin berkembang dengan pembuatan motif di berbagai model meja . Misalnya untuk meja teras atau meja santai rumah anda. Untuk motifnya sendiri bisa request sesuai dengan kebutuhan, bisa disesuaikan dengan tema rumah anda. Begitu pun dengan ukurannya. Produk selanjutnya yang masuk dalam kategori jenis marmer tulungagung adalah meja kursi. Yaitu produk yang banyak dicari oleh masyarakat. Meja kursi batu alam memang saat ini banyak dicari karena bahan dari batu merupakan yang paling awet untuk pembuatan perabot rumah tangga. Pembuatan meja kursi marmer yang disarankan untuk penempatan indoor, misalnya untuk meja tamu, meja teras marmer, meja makan marmer. Dan untuk taman bisa menggunakan meja batu kali atau meja fosil. Banyak referensi model yang bisa anda pakai, atau jika ingin custom bisa kami buatkan sesuai kebutuhan.
 
Contoh Bathroom Set
Contoh Bathroom Set

Seiring dengan berkembangnya marmer tulungagung di kancah lokal maupun internasional, para pengrajin terus berusaha membuat produk-produk baru dengan nilai jual tinggi. Salah satunya dalam jenis lantai dan dinding, yaitu produk lantai motif marmer. Lantai motif yaitu lantai dengan berbagai corak batu. Menambah keistimewaan tersendiri dengan sentuhan batu alam untuk hunian anda. Dibuat sedemikian rupa oleh tukang handal dengan hasil maksimal. Customer bisa request model sesuai dengan kebutuhan. Untuk produk makam sendiri kami bedakan menjadi 2, yaitu produk makam standart dan produk makam custom. Salah satu jenis kerajinan marmer tulungagung yang banyak sekali peminatnya. Dan produk ini menjadi produk andalan di kota Tulungagung khususnya kami, UD. BINTANGA ANTIK SEJAHTERA. Produk makam marmer menjadi produk incaran masyarakat, mulai dari model sederhana hingga mewah di produksi untuk memenuhi semua kebutuhan masyarakat. Untuk harga makam marmer sendiri kami patok dengan harga yang terjangkau, karena untuk pengerjaan langsung dari pabrik dan tukang kami. Model makam marmer ada banyak sekali jenisnya, diantaranya : Model makam uje, makam bokoran, mataraman, trap 1, trap 2, masyayikh, makam sultan, makam perjamuan kudus, dsb.

Contoh Kerajinan Bathroom Set

Meja kursi batu kali yang sangat alami untuk taman rumah anda, karena bahan alam yang tidak akan rusak atau lapuk jika setiap harinya terkena panas maupun hujan. Batu dompalan yang sangat berat, susah untuk digeser. Selain itu dari bahan marmer sendiri kami juga membuat top table atau daun meja. Hanya berbentuk plat marmer dengan ketebalan 2 cm, yang sangat bagus dipadukan dengan meja kayu. Juga top table dapur dengan berbagai ukuran serta model. Salah satu produk marmer tulungagung dengan ukuran kecil yang bisa dibuat banyak model. Vandel marmer biasanya dibuat untuk kenang-kenangan atau souvenir, untuk vandel wisuda atau sebagai kado. Produk vandel marmer ini banyak sekali peminatnya, melayani pembelian dalam jumlah bijian maupun partai. Karena bahan yang begitu melimpah di tempat kami, sehingga produk vandel ini dibuat dalam jumlah besar untuk mengantisipasi customer yang membutuhkan jumlah banyak namun waktu terbatas. Untuk modelnya sendiri ada banyak ragam, misalnya model masjid, mawar, berbagai bentuk binatang, dll.

Grosir Harga Kerajinan Murah

Merupakan kepala makam yang bertuliskan nama alm serta data lainnya. Nisan marmer menjadi incaran saat ini untuk customer yang tidak menginginkan beserta dengan badan makamnya. Selain dari batu marmer, kami juga menggunakan granit untuk beberapa model nisan. Diantaranya adalah nisan buku, nisan kotak dan nisan patok. Kerajinan nisan juga dikerjakan oleh tukang kami sendiri yang sudah berpengalaman. Proses penulisan nisan untuk nama alm dikerjakan secara manual dengan cara dipahat langsung pada batu untuk menghasilkan tulisan yang detail dan sempurna. Bisa dipahat langsung atau juga bisa menggunakan alat grafir batu untuk mempercepat penulisan. Marmer tulunagung yang memiliki banyak jenis kategori kerajinan melayani semua kebutuhan untuk masyarakat luas. Produk selanjutnya yaitu motif inlay. Biasanya digunakan untuk pembuatan lantai motif marmer. Motif inlay merupakan penggabungan dari beberapa jenis batu marmer dengan berbagai warna pilihan yang disatukan menjadi satu jenis lantai mewah. Tekhnik ini membutuhkan waktu dan skill yang mumpuni untuk para pengrajin. Pembuatan lantai motif inlay ini memang memerlukan waktu yang lumayan lama, karena pengerjaan yang sangat detail dan bukan sembarang pengrajin bisa membuatnya.

Jenis Kerajinan Marmer Modern

Warna dasar batu adalah abu-abu kearah hitam yang sangat menawan. Jenis batuan selanjutnya dari marmer tulungagung. Batu fosil kayu banyak didapatkan di dalam tanah karena proses pembentukannya di dasar tanah, dan ada pula yang didapatkan di sungai-sungai besar maupun kecil di wilayah Indonesia. Tidak heran, batu fosil merupakan batu yang sangat mahal harganya dibanding dengan batuan lain, mengingat proses terjadinya hingga ratusan tahun. Sehingga batu fosil saat ini sudah jarang keberadaannya. Batu fosil ini memang memiliki daya tarik tersendiri di kalangan masyarakat, tekstur dan bantuk batu yang beragam dan tidak beraturan. Menjadikannya lebih indah dan cantik bila digunakan untuk pembuatan kerajinan. Beberapa contoh kerajinan yang digunakan berbahan dasar batu fosil adalah : wastafel fosil, meja fosil, kursi fosil, dan sebagainya. Selanjutnya yang termasuk ke dalam jenis batuan marmer tulungagung adalah megalitik. Megalitik juga biasanya dikenal sebagai kebudayaan megalitikum. Adalah bentuk-bentuk praktik kebudayaan yang dicirikan oleh pelibatan monumen atau struktur yang tersusun dari batu-batu besar sebagai penciri utamanya.

Anda sudah membaca Pusat Oleh-Oleh Kerajinan Marmer Hitam | Model Bathroom Set Marmer
Next Post Previous Post



Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


ALFINA
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272