Prasasti Peresmian Paling di Rekomendasikan | Prasasti Marmer Jogja

Prasasti Peresmian Paling di Rekomendasikan | Prasasti Marmer Jogja


Prasasti Peresmian - Kami juga memproduksi beraneka ragam prasasti untuk memenuhi semua kebutuhan anda. Dan salah satunya yang telah di pesan oleh customer kami dari luar kota ini. Beliau memesan beberapa pcs prasasti untuk peresmian. Prasasti di atas menggunakan batu marmer . Batu marmer memang sangat cocok di jadikan kerajinan yang bersifat indoor maupun outdoor, terlebih lagi untuk kerajinan outdoor, karena batu marmer yang memiliki kekuatan dan ketahanan batu terhadap cuaca apapun. Marmer yang langsung kami datangkan dari kota kami sendiri, marmer yang sudah terkenal sampai dengan penjuru dunia. Bukan hanya prasasti saja, kami membuat semua kerajinan dari batu alam, seperti : Makam, nisan, prasasti, papan nama, wastafel, bathup, meja kursi, lantai, patung, beragam souvenir, vandel, terophy, dll . Semua kerajinan kami langsung di kerjakan oleh pengrajin yang profesional, handal, dan mahir. Dan yang pasti sudah berpengalaman dalam pembuatan kerajinan seperti ini. Bekerja dengan teliti dan hati - hati untuk mendapatkan seatu karya atau kerajinan yang indah dan berkualitas, yang pasti tidak mengecewakan pelanggan kami ya.

Prasasti Peresmian
Prasasti Peresmian


Pusat Prasasti Peresmian Terlengkap

BINTANG ANTIK SEJAHTERA, menyediakan dua pelayanan, dengan media online yang aman, murah dan terpercaya. Bukan online yang abal - abal ya, karena pelanggan kami sudah mencakup masyarakat seluruh daerah Indonesia. Atau dengan pelayanan offline yang anda sendiri dapat datang langsung ke tempat kami, dengan langsung melihat semua kerajinan kami, yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Kami melayani anda yang ada di seluruh Indonesia, dengan jasa pengiriman yang sudah menjadi langganan kami dari awal buka sampai dengan sekarang, ekspedisi yang terpercaya dengan harga yang terjangkau atau biasa kami kirim sendiri. Bukan pengiriman abal-abal, sistem kami, sebelum pesanan anda di berangkatkan anda bisa mencatat nomor polisi kendaraan yang membawa pesanan anda, dan jika hampir sampai sopir kami akan menghubungi anda. Percayakan semua kebutuhan anda pada kami, pusat nya kerajinan marmer terbesar di Tulungagung.Siap kirim ke seluruh Indonesia. Dengan pelayanan yang ramah dan InsyaAllah kami selalu amanah, karena anda salah satu prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya. Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur.

Untuk prasasti batu granit kami mematok harga Rp 3.000.000 per meter persegi. Dan untuk yang dari bahan marmer harganya lebih murah. Rp 2.250.000 per meter persegi untuk prasasti peresmian dari bahan batu marmer putih. Meskipun batu marmer lebih murah tapi para konsumen kami lebih tertarik dengan yang terbuat dari bahan granit. Konsumen lebih tertarik dengan bahan batu granit karena bahannya yang lebih kokoh dan terlihat mewah jika dipadukan dengan cat emas. Papan Nama Peresmian Granit biasanya digunakan untuk meresmikan gedung, masjid maupun sekolahan dan ditanda tangani oleh orang penting. Saya sarankan jika memesan prasasti dari bahan batu granit jangan mendadak karena untuk memaksimalkan hasilnya. Jika kita mengerjakan dengan tidak terburu- buru kita bisa mengerjakan dengan teliti dan dengan hasil maksimal. Biasanya prasasti yang untuk nama gedung itu ukaran panjangnya pasti besar di atas satu meter kalau lebarnya menyesuaikan. Dan kami menyebutnya bukan prasasti namun kami menyebutnya Nameboard, nameboard ini terdiri dari beberapa lembar prasasti.

Prasasti Peresmian Paling Laris

Namun jarang sekali yang memesan batu granit jenis ini jika digunakan untuk prasasti. Plang nama sebuah gedung memiliki manfaat yang sangat signifikan untuk gedung tersebut yang mempunyai plang nama. Dan sebuah gedung kalau saya bisa sarankan harus mempunyai plang nama atau papan nama gedung. Kenapa harus mempunyai papan nama gedung, karena dengan plang nama orang- orang akan tau identitas gedung tersebut. Orang yang lewat di depan kantor anda pasti langsung tahu nama gedung apa yang mereka lewati itu dengan hanya membaca plang nama. Itulah sedikit manfaat anda memasang papan nama gedung di depan gudeng anda, dan masih banyak lagi manfaat lainnya. Anda bisa membuat papan nama gedung dari berbagai bahan mosal dari batu granit atau marmer. Jika nada membutuhkan papan nama dari granit dan marmer anda bisa memesannya pada kami. Bintang Antik Sejahtera melayani pembuatan plang nama gedung dari granit dan marmer dengan berbagai ukuran. Selain pembuatan papan nama gedung kami juga siap melayani sekalian Jasa Pasang Papan Nama Gedung Granit yang anda pean di kami.

Prasasti Marmer Jogja
Prasasti Marmer Jogja


Prasasti Marmer Jogja Carinya ya di Bintang Antik Sejahtera

Papan Nama Gedung Dinas Dari Marmer Dan Granit Dari Tulungagung - Prasasti marmer adalah batu yang berbahan marmer yang berbentuk lempengan. Prasasti ini bisa dibuat prasast peresmian, nama jalan, nomor rumah, bahkan batu nisan untuk orang yang sudah meninggal. Prasasti bisa terbuat dari dua bahan batu, yaitu batu marmer dan batu granit. Batu marmer juga ada beberapa jenis, tapi yang paling banyak dipergunakan untuk prasasti adalah jenis kawi agung dan bromo agung. Kedua jenis batu marmer tersebut adalah jenis batu marmer yang kualitasnya terbaik untuk di buat prasasti. Karena jika batunya bukan batu kualitas bagus maka hasil prasastinya juga tidak akan memuaskan. Selain batu marmer yang mempunyai banyak jenis, batu granit hitam juga mempunyai beberapa jenis. Tapi jenis batu granit yang sering kami gunakan adalah jenis batu Granit Black Nerro. Ada juga jenis batu granit impala atau granit pasir, warna batunya tidak hitam kelam seperti granit black nerro. Melainkan abu- abu dan ada bintik- bintiknya seperti pasir, maka dari itu disebut granit pasir.

Dan biasanya Nameboard itu dari bahan granit hitam,tapi kadang ada juga yang dari bahan marmer. Semuanya tergantung selera anda ingin dibuatkan dari bahan apa nameboard nama gedungnya mau dari marmer atau granit. Harganyapun juga berbeda antara granit dan marmer lebih mahal nameboard yang terbuat dari bahan granit. Perbedaan harganya bisa mencapai 750 ribu rupiah untuk permeternya, kenapa bahan granit lebih mahal ya dibandingkan marmer. Karena batu granit itu bisa lebih tahan lama ketahanannya jika di taruh di luar ruangan dibandingkan Marmer. Batu granit juga terlihat lebih elegan jika dibuat Nameboard Nama Gedung apalagi jika dipadukan dengan tinta emas. Terlihat mewah dan elegan dibandingkan dengan marmer,kalau marmer kelihatnnya monoton karena kita mengunakan tinta hitam. Nameboard buatan Bintang Antik Sejahtera di kerjakan secara manual dipahat oleh tukang yang sudah profesional. Pelayanan pengiriman kami keseluruh wilayah Indonesia untuk anda yang ingin memesan bisa langsung menghubungi nomor customer service kami. Dan jangan khawatir tentang ke amanan pengiriman kami akan kami garansi aman sampai tujuan. Jika ada kerusakan pasti akan kami ganti dengan yang baru dengan syarat kami yang memilihkan ekspedisinya. Jika anda ingin berkunjung ke tempat kami alamatnya juga sudah tertera di bawah artikel ini atau juga bisa melalui Google Maps. Anda bisa mengetahui kerajinan maremr karya kami dan sekaligus cara pengerjaannya jika langsung datang ke workshop kami. Salah satu fungsi papan nama adalah untuk Informasi.

Prasasti Marmer Jogja Terlaris

Karena pemasangan papan nama gedung dari marmer itu jangan dikerjakan oleh tukang sembarangan dan tidak semua tukang bisa. Harus yang sudah berpengalaman dalam memesan papan nama gedung granit yang memasangkannya. Plang nama gedung dari granit buatan kami dikerjakan secara manual oleh tangan tukang pahan yang sudah profesional. Bukan dikerjakan oleh mesin atau cairan penghancur marmer seperti papan nama buatan yang ada diluar kota Tulungagung. Bintang natik sejahtera itu bisa tahan berpuluh- puluh tahun lamanya. Papan Nama Prasasti Peresmian Granit, Jual Prasasti Peresmian Granit Black Gold - Papan nama peresmian biasanya menggunakan bahan batu granit dan tulisannya di cat warna emas. Dan biasanya digunakan dalam suatu proyek baik proyek pemerintahan maupun proyek pribadi. Prasasti granit ini merumakan produk unggulan dari Bintang Antik Sejahtera karena dibuat dari bahan batu granit yang berkualitas. Selain itu juga dikerjakan oleh para pemahat batu yang sudah berpengalaman dalam bidangnya selama berpuluh-puluh tahun. Harga prasasti peresmian batu granit ini dihitung berdasarkan lebar dan panjang prasastinya karena kami memasang harga berdasarkan jumlah meter perseginya.

Anda sudah membaca Prasasti Peresmian Paling di Rekomendasikan | Prasasti Marmer Jogja
Next Post Previous Post



Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


ALFINA
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272