Pembuatan Prasasti Batu Alam - Sarana Peresmian Saat Ini

 Pembuatan Prasasti Batu Alam - Sarana Peresmian Saat Ini



Nameboard
Nameboard

Selain menyediakan jasa pembuatan prasasti peresmian, kami Bintang Antik Sejahtera juga menyediakan jasa pembuatan prasasti nameboard. Prasasti nameboard sendiri cenderung memiliki ukuran yang besar, dan terbuat dari bahan baku batu marmer maupun batu granit. Untuk bahan baku batu granit, kami menggunakan granit jenis blacknerro yang memiliki warna hitam kelam. Nah, untuk proses pemahatan anda tidak perlu khawatir lagi karena kami sudah bekerjasama dengan teknisi-teknisi yang telah berpengalaman. Kami selalu menggunakan teknik pahat manual untuk Nameboard Granit ini. Teknik pahat manual memiliki finishing yang lebih tajam dan tentunya akan lebih tahan lama dibanding dengan teknik yang lainnya. Hasilnya dapat anda lihat di foto yang posting kali ini, terlihat rapi dan memuaskan. Untuk menamai suatu lembaga/bangunan pasti dibutukan papan nama agar mudah dicari. Untuk anda yang sedang mencari prasasti papan nama, disini anda dapat melihat model-model prasasti hasil produksi kami. Bahan yang kami gunakan yaitu batu alam berkualitas baik marmer maupun granit yang banyak digunakan sebagai bahan prasasti.

Nameboard Granit
Nameboard Granit

Untuk ukuran Papan Nama granit ini tentu dapat menyesuaikan lokasi yang telah tersedia. Untuk penghitungan Harga Papan Nama ini kami mematok dengan ukuran m2. Anda tidak perlu khawatir untuk masalah harga karena sudah pasti sesuai dengan hasil yang anda dapatkan. Banyak sekali ukuran yang telah kami produksi mulai dari ukuran kecil, sedang, hingga besar. Selain membuat papan nama granit, kami juga melayani jasa pemasangannya. Jangan salah, meski terlihat sepele pemasangan papan nama ini juga cukup sulit. Maka dari itu kami juga bekerjasama dengan teknisi yang menguasai bidang ini untuk mendapatkan hasil akhir yang maksimal. Welcome untuk para reseller dan dropshipper, karena jika anda membeli prasasti marmer secara partai, anda juga mendapatkan potongan harga yang sangat menarik. Kami juga siap melayani pengiriman ke Seluruh Wilayah Indonesia dengan jaminan aman sampai di tujuan. Untuk proses pengemasan barang, kami selalu menggunakan teknik packing kayu yang dikerjakan oleh tukang yang sudah berpengalaman demi keamanan dan keselamatan barang. Jika anda ingin memesan produk Papan Nama Lembaga Granit, Prasasti NameBoard Marmer, Daftar Harga Prasasti Marmer, Contoh Prasasti Peresmian ini, anda bisa langsung hubungi nomor customer service dibawah ini atau anda juga bisa langsung berkunjung di kantor kami beralamat di Jl. Kanigoro gang 4 No 35, Blumbang, Campurdarat, Tulugagung, Jawa Timur.

Prasasti Peresmian
Prasasti Peresmian

Sedangkan untuk prasasti peresmian kami memiliki berbagai ukuran standart, salah satunya adalah ukuran 60 x 90 cm. Dengan ukuran tersebut, prasasti peresmian akan mudah terlihat dan tulisan bisa sangat jelas. Bahan Batu Prasasti Peresmian yang kami gunakan yaitu jenis granit blacknerro. Granit jenis ini adalah granit lokal yang kualitasnya tidak kalah dengan granit import. Warnanya hitam kelam dan memiliki tingkat kerapatan yang sangat tinggi. Jadi anda tidak perlu khawatir jika prasasti peresmian ini terletak di area outdoor karena akan tetap kokoh meski terkena cuaca ekstrim baik hujan maupun panas. Untuk proses pengerjaan prasasti ini kami menggunakan teknik pahat manual. Dengan teknik pahat ini dapat anda lihat sendiri hasilnya akan lebih dalam dan sangat jelas. Tentu penggunakan teknik pahat manual ini membutuhkan waktu sedikit lebih lama daripada teknik yang lain. Maka dari itu jika anda ingin memesan batu prasasti granit ini pesanlah setidaknya 7 hari sebelum hari peresmian. Dengan waktu tersebut anda akan mendapatkan prasasti peresmian granit dengan kualitas terbaik. Selain bahan baku batu granit, kami juga menyediakan bahan baku lainnya yaitu batu marmer yang memiliki warna cream dengan serat-serat batu yang khas.

Prasasti Batu Alam
Prasasti Batu Alam

Prasasti Marmer dan Granit ini merupakan barang yang sering dicari oleh anda yang sedang dalam suatu proyek pembangunan. Prasasti memang merupakan simbol suatu keberhasilan suatu acara dan program. Tak hanya itu prasasti ini juga menjadi suatu kebanggaan atas ketercapaian dari kerjakeras atas suatu pembangunan atau kerjasama. Untuk meresmikan sebuah gedung atau bangunan sebagai penandanya selalu dibutuhkan prasasti. Prasasti yang digunakan saat ini basanya terbuat dari bahan marmer, granit maupun batu alam. Untuk bahan yang paling digemari adalah bahan granit. Warnanya yang hitam kelam akan membuat prasasti peresmian terlihat jelas dan elegan. Bintang Antik Sejahtera selaku produsen prasasti peresmian tentunya juga membuat prasasti dengan bahan granit yang berkualitas. Contoh Prasasti Peresmian Gedung yang kami produksi memiliki berbagai ukuran standart yakni 30cm x 40cm, 40cm x 60 cm, 60cm x 90 cm. Selain ukuran tersebut tentunya kami juga dapat membuatkan dengan ukuran custom. Ukuran yang paling sering digunakan adalah ukuran 60cm x 90cm dengan bahan granit.

Anda sudah membaca Pembuatan Prasasti Batu Alam - Sarana Peresmian Saat Ini
Next Post Previous Post



Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


ALFINA
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272