Pasang Poles Marmer - Kerja Cepat Hasil Memuaskan

Pasang Poles Marmer - Kerja Cepat Hasil Memuaskan

Kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa pemasangan segala jenis marmer, teraso, granit, keramik, dll. Kami siap melayani pemasangan diseluruh daerah dan tentunya dikerjakan oleh tukang yang berpengalaman, professional, dan terpercaya sejak tahun 1990. Sehingga memberikan hasil pekerjaan yang terbaik dan berkualitas untuk anda. Tenaga professional kami telah berpengalaman dalam dunia pasang marmer lantai, pasang marmer tangga, pasang architrave, pasang marmer kamar mandi, pasang marmer dapur, pasang marmer boder/list, pasang segala jenis plain/ list, pasang marmer dinding, pasang segala jenis pingul/ bevel, pasang top table (meja), pasang top table kidchen, pasang lantai marmer motif dan masih banyak lainnya yang telah kami  tangani. Jadi untuk anda yang ingin menggunakan jasa pasang dari kami tidak perlu kuatir ataupun ragu-ragu karena kualitas adalah yang utama bagi kami agar anda merasa puas dengan pekerjaan kami dan di kemudian hari bisa memakai jasa pasang kami kembali. Kami juga melayani pemasangan marmer berbagai jenis (import maupun lokal) dengan pengerjaan yang sangat terampil dan sepenuh hati sehingga tercipta hasil yang memuaskan.

Pasang Poles Marmer - Kerja Cepat Hasil Memuaskan
Pasang Poles Marmer - Kerja Cepat Hasil Memuaskan

Pastinya mereka sudah melanglang buana sampai ke penjuru dunia demi mendapatkan jenis marmer dengan berbagai corak dan ciri khasnya masing masing. Tetapi jangan salah, kalo ternyata Indonesia juga memiliki segudang tempat pertambangan dan pengelolaan marmer yang tersebar di beberapa pulau pulau di Indonesia. Untuk perbandingan harga memang marmer lokal lebih murah dibandingkan marmer import. Beberapa tempat di Indonesia yang menjadi pusat tambang marmer adalah Tulungagung, Lampung, Jawa Tengah, Bandung, DI Yogyakarta, Kalimantan, Bangka, Papua, Kupang, Poso, Sumatra Barat, dan Sulawesi Selatan.Tulungagung menjadi penghasil marmer tertua di Indonesia dan Sulawesi Selatan menjadi penghasil marmer terbaik saat ini. Pada dasarnya Travertine mirip dengan Granit dan Marmer, yaitu batuan alami yang mempunyai struktur pola, dan gaya tersendiri. Sama sama terbentuk melalui pembentukan alami bumi selama bertahun tahun lamanya. Bedanya, Travertine terbentuk pada mulut goa goa kapur atau pada sumber mata air mineral terutama mata air panas yang terjadi karena pengendapan kimia alami mineral karbonat.

Dilihat dari permukaannya, batu ini lebih halus namun tidak mengkilap. Halus yang diperoleh batu jenis ini bukan karena pemolesan, tetapi hasil dari proses pemotongan. Batu ini biasa digunakan untuk kanstin, paving dan dinding. Biasanya batu yang digunakan dari jenis marmer dan granit. Permukaannya sangat halus dan rata dengan tampilan yang mengkilap. Biasanya batu jenis ini cocok digunakan untuk lantai maupun dinding baik area interior maupun exterior. Terbuat dari batuan marmer dan granit, permukaan jenis ini juga terlihat halus dan rata, hanya saja tidak mengkilap karena finishingnya tidak melalui proses pemolesan hingga terlihat kusam. Batuan yang digunakan adalah marmer dan granit, hampir sama dengan unpolish finish dilihat dari permukaannya batu jenis ini terlihat rata tetapi tidak mengkilap, namun yang membedakannya adalah batu ini dipoles namun hanya 50 % finish. Menggunakan batuan granit sebagai bahan dasarnya, seperti halnya pada flamed finish batu jenis ini juga memiliki permukaan yang kasar hanya saja tidak mengalami proses pembakaran tetapi mengunakan bahan kimia yang mengandung asam.

Bedanya, Travertine terbentuk pada mulut goa goa kapur atau pada sumber mata air mineral terutama mata air panas yang terjadi karena pengendapan kimia alami mineral karbonat. Travertine juga cocok untuk dijadikan sebagai bahan baku untuk bangunan eksterior maupun interior. Hal ini didukung dengan bentuk motif dan corak dari batu tersebut. Batu ini sering digunakan di Italia, Salah satu contoh dari pengaplikasian batu ini adalah Colosseum di Roma. Bangsa Romawi membangun Colosseum dengan menggunakan Travertine. Mudah mudahan beberapa contoh diatas cukup menjadi gambaran untuk menentukan pengaplikasian pada bangunan kita. Untuk perawatan jenis ini cukup mudah asalkan kita bisa menempatkannya pada bagian bangunan yang pas, dan yang paling utama adalah menghindari dari bahan atau zat yang mengandung bahan kimia, Karena jenis ini terbentuk dari bahan kimia alami bumi. Granit/Granite menjadi pilihan utama sebagai bahan baku untuk diaplikasikan ke bangunan, baik interior maupun eksterior.Hal ini sudah berlangsung sejak zaman dahulu, trend ini kembali diangkat di kalangan masyarkat kita, dan membawa pengaruh positif terhadap sentuhan style pada dunia Arsitektur. Terlintas pertanyaan, apa itu Granit/Granite, bgaimana proses terbentuknya, serta pemanfaatannya…

Ketiga, rawat marmer Anda secara berkala. Untuk perawatan harian cukup dengan mengepelnya. Cairan poles marmer untuk keramik boleh dipakai. Tapi, untuk hasil optimal kami sarankan menggunakan cairan pel khusus marmer yang banyak dijual di supermarket.Sebelum dipel bersihkan marmer dari debu dan pasir. Bila masih ada pasir menempel, marmer bisa tergores saat dipel. Untuk itu gunakan kain pel yang lembut. Gunakan cairan pel sesuai porsi yang disarankan di kemasan produk. Biasanya satu tutup botol cairan poles marmer dicampur dengan tiga liter air bersih. MEMASANG material marmer pada lantai bisa jadi simbol kemewahan sebuah hunian. Kilau yang timbul dari susunan polanya yang unik benar-benar menggemaskan. Namun, jangan lupa pada ungkapan ”tak kenal maka tak sayang”. Sebelum memilih menerapkannya pada hunian, mari kita pelajari lebih dalam tentang batu alam ini. Marmer sebenarnya tak hanya bisa dijadikan sebagai material lantai. Aksen dinding, meja sampai kursi juga banyak yang menggunakan batu alam yang merupakan metamorfosis dari batu kapur ini.

3. Untuk segi keindahan hasilnya sedang2x saja. 1. Ukurannya bisa lebih dari 60×60 cm bahkan bisa mencapai 100 x 100 cm. Dan tidak gampang melenting. 2. Pada bagian sambungan natnya tidak terlalu lebar sehingga granit lebih terlihat mewah dan terlihat menyatu. 3. Tidak memerlukan bahan khusus untuk pemasangannnya. 1. Apabila kualitas granitnya kurang bagus, apabila terkena kotoran seperti tinta, cat dan kopi, susah dibersihkan dan hampir tidak bisa dibersihkan. 2. Memerlukan perawatan ekstra dibandingkan dengan keramik, karena mudah kusam. 3. Dalam tahap pengerjaan pemotongan memerlukan pisau khusus karena keras dan tebal. 4. Biayanya lebih mahal dibandingkan keramik, apalagi apabila menggunakan ukurannya yang besar, karena untuk pembelian granit harus 1 dus. 5. Warnanya tidak bisa sama. Contohnya: apabila membeli granit sebaiknya langsung dihitung dengan kelebihannya karena apabila ada kekurangan warnanya tidak bisa sama. Yang menyebabkan tidak sama adalah proses pembakarannya. 6. Varian bisa dop atau glossy, tapi untuk warna dan corak terbatas.

Untuk mengolah sebuah gunung batu menjadi bongkahan-bongkahan kecil hingga terbentuk marmer yang kita kenal di pertokoan juga melalui proses yang tidak sebentar. Gunung batu di ledakan dengan dynamite untuk memperoleh bongkahan kecil, lalu di sortir kelayakannya oleh tenaga ahli, setelah lolos baru dibawa ke workshop untuk diperhalus dan dibentuk, serta dilakukan finishing hingga batuan yang tadinya berwarna kusam jadi mengkilap dan indah. Material yang digunakan biasanya dari batu granit. Dilihat dari permukaannya, batu jenis ini bisa dibilang paling kasar, sesuai dengan namanya, batu ini harus melalui proses pembakaran dalam pembuatannya. Batu jenis ini umum digunakan pada lantai exterior seperti area pedestrian atau drive way maupun walk way. Dibuat dari batuan jenis andesit atau granit, yang memiliki tingkat kekuatan paling bagus. Dilihat dari permukaannya, batu ini lebih halus namun tidak mengkilap. Halus yang diperoleh batu jenis ini bukan karena pemolesan, tetapi hasil dari proses pemotongan. Batu ini biasa digunakan untuk kanstin, paving dan dinding.

Anda sudah membaca Pasang Poles Marmer - Kerja Cepat Hasil Memuaskan
Next Post Previous Post



Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


ALFINA
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272