Pasang Marmer Dinding Dan Lantai Terbaik

 Pasang Marmer Dinding Dan Lantai Terbaik

 

Jenis Lantai dan Dinding Marmer - Siapa yang tidak mengenal batu marmer ? Salah satunya yang paling populer yaitu Lantai dan Dinding Marmer. Banyak sekali yang ingin menggunakan marmer sebagai pelapis rumah mereka karena marmer dapat menyulap hunian anda menjadi lebih klasik dan alami. Kabupaten Tulungagung sendiri merupakan kabupaten yang terkenal akan penghasil marmer. Di kota ini terdapat salah satu pertambangan marmer terbesar di Indonesia dimana menghasilkan marmer-marmer yang kualitasnya tidak kalah dengan marmer lokal maupun import. Salah satu marmer Tulungagung yang terkenal yaitu Jenis Kawi Agung seperti gambar di atas. Marmer kawi agung memiliki ciri khusus yaitu berwarna putih ke arah krem dengan serat halus. Marmer Kawi Agung ini memiliki kualitas nomor satu. Selain Marmer Kawi Agung, ada juga Marmer Tulungagung jenis Bromo Agung. Lantai bromo agung ini memiliki corak yang lebih banyak dan bermotif trotol. Jika anda ingin menggunakan lantai marmer dengan budget yang minim, lantai bromo agung ini dapat menjadi pilihan yang tepat.

Pasang Marmer Dinding
Pasang Marmer Dinding
 

Ahli Pasang Marmer Dinding

Walaupun harga terjangkau, kualitas dari Lantai Browo Agung ini juga tidak kalah dengan lantai Kawi Agung. Karena kami selalu menggunakan marmer berkualitas dalam proses produksi. Menggunakan Marmer sebagai pelapis hunian anda memiliki banyak kelebihan. Marmer merupakan batuan alami yang akan membuat suasana rumah anda terasa lebih sejuk walau tanpa pendingin ruangan. Selain itu Lantai marmer Tulungagung juga sangat mudah dibersihkan. Jika kotor cukup lap dengan kain basah maka lantai marmer anda akan segera mengkilap kembali. Jika anda merawatnya dengan benar, maka Lantai dan Dinding Marmer akan sangat awet dan tidak mudah pudar. Selain Jual Lantai dan Dinding Marmer, kami juga melayani Jasa pasang Poles Marmer. Kami sudah bekejasama dengan teknisi profesional yang telah berpengalaman untuk Jasa pasang dan Poles Marmer. Tentunya hasil akhir akan sangat memuaskan karena kami menggunakan proses Polish dua kali, yaitu sebelum pemasangan dan setelah pemasangan. Jika anda berminat, cukup hubungi kami melalui telepon, whatsapp, atau email yang telah saya cantumkan di bawah ini. Kami siap melayani anda dengan sepenuh hati.

Namun, seperti yang Anda tahu, lantai marmer lebih jadi favorit karena selain mewah, juga mampu menurunkan suhu ruangan. Bisa dijadikan alasan untuk hemat energi juga lho! Sebelum memulai tips dan trik memilih batu yang berasal dari gunung kapur ini, banyak pertanyaan yang timbul seputar marmer. Seperti, kenapa harga marmer mahal dan apa yang membedakan marmer mahal dengan marmer murah? ”Awalnya marmer jadi barang mahal karena ketersediaannya yang langka dan tergantung hasil alam. Sedangkan faktor lain adalah proses pembuatannya yang melewati pemotongan, pemilihan motif yang tergantung jenis sumber daya alamnya, serta finishing akhir pabrikan tersebut,” jelas arsitek Windi Dharmawan. Untuk pembeda, marmer yang mahal dan murah berasal dari sistem seleksi produsen. Pengelasan ini ditentukan dari pola yang diciptakan serta kelangkaan jenisnya. Walaupun marmer yang kita pakai merupakan hasil produksi dalam negeri, bukan berarti bisa murah. Proses panjang dari tahap mentah sampai siap pakai memiliki tingkat kesulitan yang tinggi. Tak jauh beda dengan produksi batu cincin.

Pasang Marmer Dinding Dan Lantai Terbaik


Sedangkan marmer warna krem berasal dari TulungAgung, disertai urat berwarna merah serta bercak kecokelatan. Karakternya tidak jauh beda dengan buatan daerah lain, yaitu keras dan mengkilap. Berikutnya marmer asal Bandung. Warnanya sama dengan marmer Tulungagung, hanya dia memiliki urat dasar kekuningan dan biru. Yang terakhir dari Poso. Marmer asal daerah timur Indonesia ini sedikit unik dengan warna agak kehijauan selain yang krem. Urat berwarna putih serta merupakan marmer kristalin yang berkarakter getas. Jenis ini tidak terlalu banyak di pasaran. Selanjutnya, yang perlu Anda ketahui adalah marmer diproduksi dalam kategori cutting size dan random slab. Menurut arsitek dan desainer interior asal Yogyakarta, Rina Elandra, cutting size merupakan jenis dengan ukuran paten yang dibuat produsen. Sementara yang dimaksud dengan random slab adalah jenis lembaran dalam ukuran yang tidak kecil, sehingga saat hendak dipasang (dan Anda ingin ukuran tertentu), maka jenis random slab harus dipotong-potong terlebih dahulu oleh produsen atau Anda sendiri. Risikonya adalah terdapat sisa potongan yang tak terpakai dan tidak sesuai ukuran yang ingin digunakan.

Jasa Pasang Lantai Marmer
Jasa Pasang Lantai Marmer
 

Kadang kita bingung untuk menentukan, bahan apakah yang cocok untuk lantai rumah kita. Bahan untuk lantai rumah tinggal biasanya disediakan berupa pilihan berupa keramik, granit atau marmer. Dari semua bahan keramik, granit dan marmer masing-masing mempunyai kelebihan dan kekurangan. 1. Dibandingkan dengan granit dan marmer, keramik harganya paling murah apabila dibandingkan dengan ukurannya yang sama. 2. Tahan terhadap noda, dan lebih gampang dibersihkan apabila terkena kotoran seperti kopi, tinta dan cat. 3. Tidak memerlukan bahan khusus untuk pemasangannya seperti semen instan yang sudah dicampur dengan perekat. 4.Mudah dipotong karena ukurannya tidak terlalu tebal. 5. Tidak memerlukan perawatan khusus karena tidak mudah kusam. 6. Variannya bermacam-macam, bisa glossy dan dop. Warnanya juga bisa dibuat segala rupa, bahkan sampai menyerupai kayu atau batu alam. 1. Keramik paling besar ukurannya 60×60 cm, untuk ukuran yang lebih besar dari itu biasanya mudah melenting karena ketebalannya tidak mendukung. 2. Apabila sudah terpasang pada bagian natnya terlihat lebih besar karena bagian sisi2x keramik biasanya berpinggul.

Jasa Pasang Lantai Marmer Terbaik Hanya di Bintang Antik Sejahtera


Untuk mengolah sebuah gunung batu menjadi bongkahan-bongkahan kecil hingga terbentuk marmer yang kita kenal di pertokoan juga melalui proses yang tidak sebentar. Gunung batu di ledakan dengan dynamite untuk memperoleh bongkahan kecil, lalu di sortir kelayakannya oleh tenaga ahli, setelah lolos baru dibawa ke workshop untuk diperhalus dan dibentuk, serta dilakukan finishing hingga batuan yang tadinya berwarna kusam jadi mengkilap dan indah. Material yang digunakan biasanya dari batu granit. Dilihat dari permukaannya, batu jenis ini bisa dibilang paling kasar, sesuai dengan namanya, batu ini harus melalui proses pembakaran dalam pembuatannya. Batu jenis ini umum digunakan pada lantai exterior seperti area pedestrian atau drive way maupun walk way. Dibuat dari batuan jenis andesit atau granit, yang memiliki tingkat kekuatan paling bagus. Dilihat dari permukaannya, batu ini lebih halus namun tidak mengkilap. Halus yang diperoleh batu jenis ini bukan karena pemolesan, tetapi hasil dari proses pemotongan. Batu ini biasa digunakan untuk kanstin, paving dan dinding.

Jika lantai marmer lantai granit atau lantai teraso Anda memudar, kusam kotor dan banyak goresan, sudah waktunya untuk mengembalikan keindahan alaminya. Pemeliharaan atau mungkin poles marmer - poles granit - poles teraso ulang sangat penting untuk menjaga kesegaran lantai Anda. Anda harus mencari tukang poles yang profesional untuk memperoleh hasil yang paling efektif. Dengan harga poles marmer - poles granit atau poles teraso yang layak atas hasil kerjanya. Seiring berjalanya waktu, lantai marmer granit atau teraso anda menjadi tergores, kusam dan kotor sehingga kurang enak dipandang mata. Kami menggunakan peralatan paling modern yang dapat mengembalikan kilap alami lantai Anda, dan mampu mengembalikan kesegaran permukaan marmer granit dan teraso Anda, bahkan pada kondisi yang paling rusak sekalipun. Kebanyakan goresan dan noda bisa sepenuhnya dihapus dengan proses kerja kami. Marmer dan granit merupakan batuan alam yang diambil dari sebuah gunung batu, setiap gunung batu dapat menghasilkan warna batu yang berbeda, mungkin warna yang dihasilkan dapat merah, kuning, hijau, biru, hitam bahkan dapat pula perpaduan dari warna tersebut.

Anda sudah membaca Pasang Marmer Dinding Dan Lantai Terbaik
Next Post Previous Post



Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


ALFINA
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272