Nisan Prasasti Marmer | Nisan Marmer Tulungagung Laris di Pasaran

 Nisan Prasasti Marmer | Nisan Marmer Tulungagung Laris di Pasaran

Nisan Prasasti Marmer - Pemakaman biasanya memiliki batu nisan sebagai penanda bertuliskan nama orang yang meninggal, tanggal lahir, dan tanggal kematian, dengan jenis batu nisan pada umumnya berbentuk pipih. Akan tetapi, berbeda dengan batu nisan yang menandai makam Proklamator Kemerdekaan RI, Soekarno atau Bung Karno. Sebagaimana namanya, nisan yang terdapat pada makam Presiden Pertama RI ini merupakan sebongkah batu. Batu nisan berwarna hitam ini, merupakan batu marmer khusus yang didatangkan dari Panggul, Trenggalek, Jawa Timur. Juru kunci makam Bung Karno, Kahfi Annezar menceritakan, Batu Nisan yang menghiasi makam Bung Karno itu, juga menjadi struktur bangunan pada kompleks makam, seperti pada gapura, dan alas sekitar makam. Ketika memasuki area pemakaman, suasana terasa lebih adem. Karena sekeliling makam, menggunakan batu marmer sebagai ubin atau pelatarannya. Hanya saja, marmer yang digunakan berwarna putih kekuningan. Kahfi mengatakan, tidak ada filosofi khusus terkait Batu Nisan warna hitam yang menjadi penanda makam Bung Karno tersebut. Hanya saja, semasa Bung Karno masih hidup, ingin dimakamkan dengan ditandai Batu Nisan bertuliskan Penyambung Lidah Rakyat. Pada area pemakaman, tidak ada hiasan kain atau atribut lain yang menunjukkan kebesaran seorang Soekarno. Makamnya, selalu ramai dikunjungi para peziarah, setiap harinya. Makamnya juga terbuka, tidak ada pagar pembatas apapun.

Nisan Prasasti Marmer Murah

Batu Nisan Prasasti untuk masa sekarang ini bisa menjadi solusi yang tepat untuk penanda pemakaman keluarga tercinta. Sebab apa? Sebab dimasa sekarang ini sudah banyak pemakaman umum yang hampir penuh dan melebihi kapasitas, sehingga tidak boleh dilakukan pengijingan. Batu Nisan Prasasti ini tidak akan memakan banyak tempat seperti makam-makam biasanya. Batu Nisan Prasasti ini selain tidak memakan tempat juga bisa lebih menghemat budget. Batu Nisan Prasasti tersebut memiliki harga yang relatif murah karena hanya terbuat dari lembaran batuan. Contoh Prasasti Nisan pada artikel ini bisa anda jadikan sebagai referensi apabila anda bingung menentukan tata letak tulisan maupun ingin membuatnya seperti apa. Batu Nisan Prasasti yang kami buat bisa dari marmer maupun batu granit. Namun saat ini yang saya post merupakan Batu Nisan Prasasti granit. Granit yang kami gunakan ialah granit black nerro dengan ciri hitam kelam seperti produk yang saya upload.

Nisan Prasasti Marmer Termurah
Nisan Prasasti Marmer Termurah

Anda bisa memesan Batu Nisan Prasasti dengan ataupun tanpa foto keluarga tercinta yang telah berpulang. Batu granit ini sangat cocok untuk lokasi outdoor jadi tentu saja tidak akan mudah rusak. Penulisan pada Batu Nisan Prasasti tersebut dipahat manual oleh tukang letter kami, jadi hasilnya lebih dalam dan tentu saja tidak akan mudah pudar. Meski di pahat secara manual hasilnya tetap rapi seperti tulisan pada mesin komputer. Selain tulisan, bisa juga ditambah dengan sedikit ukiran-ukiran seperti tumbuhan maupun bunga sebagai pemanis tulisannya. Ada banyak kerajinan yang kami post dalam laman website kami yang bisa anda jadikan referensi pembelian anda. Selain makam dan nisan kami juga menyediakan kebutuhan indoor maupun outdoor untuk hunian anda. Bahkan untuk tempat-tempat bisnis kami juga menyediakan seperti meja direktur, pen holder, dan masih banyak lagi. Bagi anda yang diluar kota juga tidak usah khawatir karena kami support pengiriman kesluruh Indonesia, dengan jaminan aman sampai tujuan. Barang kami packing dengan standar yang telah ditentukan yakni pada bagian paling luar menggunakan pallet.

Nisan Marmer Tulungagung Laris di Pasaran

Atau jika anda menginginkan ukuran lain misal lebih kecil atau lebih besar kamipun siap mengerjakan. Banyak model nisan yang kami produksi, bisa langsung anda cek pada webside kami. Langsung saja Klik Kerajinan Kijing Makam Dan Nisan. Selain dari marmer kami juga membuat dengan bahan lain yaitu granit, ada 2 jenis granit yaitu impala dan black nerro. Granit impala warna abu-abu ke arah hitam dengan motif bintik-bintik mirip pasir di seluruh permukaan batu, dan granit black nerro warna hitam pekat polos tanpa ada serat batu sedikitpun. Bisa juga request perpaduan dari marmer dan granit ya, sesuai dengan permintaan anda. Kami melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan online via Email, WhatsApp, Massanger atau bisa datang langsung ke tempat kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Dengan sistem pengiriman yang aman, karena kami menggunakan jasa ekspedisi langganan sejak tahun 2009, pengemasan menggunakan kayu. Jadi tetap aman dan utuh walau dalam perjalanan jauh sekalipun. Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Bintang Antik Sejahtera adalah pengrajin marmer Online yang Terpercaya sejak tahun 2009 sampai dengan saat ini. Usaha marmer kami sudah berdiri sejak tahun 1999 yang lalu, Alhamdulillah ditahun 2009 kami mulai memasarkan secara oline untuk menjual segala produk-produk marmer baik berupa lantai dan dinding maupun berupa kerajinan-kerajinan marmer dan Onix Motto Kami adalah : Marmer Online Aman Murah, Terpercaya. Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami. Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec.Campurdarat.

Nisan Prasasti Marmer Terlaris
Nisan Prasasti Marmer Terlaris

Jual Nisan Prasasti Murah

Nisan Kuburan Islam - Menjadikan peristirahatan terakir orang terkasih yang telah berpulang dulu menjadi lebih bersih dan nyaman bagi siapa saja yang sedang berziarah. Kami rekomendasikan untuk makam dan nisan menggunakan batu alam, karena lebih awet, kuat dan tahan cuaca. Tidak mudah pecah dan dapat bertahan hingga puluhan tahun. Salah satu model nisan yang baru saja selesai pengerjaan sebagai berikut. Contoh Batu Nisan Dari Marmer - Seperti gambar di atas merupakan salah satu contoh nisan yang kami produksi, yaitu nisan model kotak dengan tabur bunga bentuk oval. Dengan batu marmer jenis kawi agung yang merupakan marmer asli Campurdarat Tulungagung. Kualitas batu nomor satu dan sangat cocok untuk kerajinan yang bersifat outdoor, karena batu kuat dan tahan cuaca. Proses latter atau penulisan pada nisan dikerjakan secara manual dengan cara dipahat langsung di batu oleh tangan terampil pengrajin kami. Dengan cara manual untuk menghasilkan tulisan yang alami dan sempurna. Ukuran nisan kotak standart adalah 60x60 cm bagian tatakan, dan 50x50 cm bagian nisan.

Nisan Prasasti Marmer Terbaru

Nisan ini berbahan dari marmer dengan model ukir bunga yang merupkan model nisan terlaris untuk saat ini. Jika anda belum cocok dengan pilihan nisan ini, kami masih punya koleksinya yang bagus dan menarik. Harga Nisan Marmer ini cukup murah sekali dibandingkan dengan harga - harga nisan dari bahan yang lain. Nisan ini memiliki ukuran standart dengan bahan batu marmer yang di tambang langsung di tempat penambangan. Batu ini asli dari kota tercinta kami, yakni kota Tulungagung yang terkenal sebagai kota marmer. Dengan penambangan terbesar se Indonesia. Yang minat dengan barang dagangan kami bisa langsung menghubungi kami dan kamipun siap melayani keperluan anda.Batu marmer dikenal di pasar lokal Indonesia melainkan ke mancanegara. Hal ini pastinya bukti bahwa marmer lokal tidak kalah bagus dengan produk marmer impor.Kami selaku pengrajin Marmer Tulungagung akan selalu memberi layanan terbaik untuk anda dan tentunya menomor satukan kwalitas barang. Mode to order untuk bentuk makam seperti ini kirimkan nama almarhum/almarhummah baik untuk makam Islam dan Kristen & keterangan lainnya. Misalnya tanggal lahir serta tanggal wafat, start pengerjaan akan kami proses setelah pembayaran DP kami terima di rekening kami. Dijamin Marmer Tulungagung paling murah, aman, on time, fast respon dan terpercaya. Pelayanan kami secara Online dan Offline yang melayani dan siap kirim ke seluruh Indonesia.

Nisan Prasasti Marmer Terbaru
Nisan Prasasti Marmer Terbaru

Nisan Marmer - Distributor Kerajinan Makam Marmer Tulungagung merupakan binaan dari UD BINTANG ANTIK SEJAHTERA , yang merupakan layanan berbasis Online Maupun Offline aman, mudah , dan juga tentunya terpercaya keseluruh Indonesia, telah berkecimpung dibidang usaha kerajinan marmer dan seluruh produk-produk kerajinan yang berbasis batu marmer bertahun-tahun sejak tahun 2009 sampai sekarang. Produk kerajinan yang kami produksi meliputi : Wastafel Marmer, Wastafel Fosil , Makam Marmer Granit, Batu Nisan, Meja Set Taman, Meja Makan Marmer, Meja Batu Kali, Meja Karang , Border Inlay/Lantai Motif Marmer , Prasati Marmer/Granite , Bath Up , Pedestal, Vandel/Plakat , Souvenir, dan masih banyak yang lainnya selain itu kami juga menyediakan piala trophy untuk segala event. Harga Batu Nisan Terbaru - Kenapa kami lebih memilih bahan baku batuan marmer dan granite asli dari kota Tulungagung ? Karena batu marmer atau yang disebut juga dengan batu pualam merupakan suatu batuan kristalin kasar yang berasal dari batu dolomit atau batu gamping.

Anda sudah membaca Nisan Prasasti Marmer | Nisan Marmer Tulungagung Laris di Pasaran
Next Post Previous Post



Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


ALFINA
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272