Model Makam Kecil Untuk Bayi - Kijing Makam Bayi Marmer

Model Makam Kecil Untuk Bayi - Kijing Makam Bayi Marmer

Koleksi Gambar Kijing Makam Bayi kali ini bermodelan makam trap 2 marmer yang di lengkapi nisan pipih. Begitu simple namun tetap terlihat mewah dengan bahan yang kami gunakan. Bahan yang kami gunakan tentu memiliki kwalitas tinggi yang tentu merupakan bahan andalan kami. Salah satunya batu marmer jenis kawi agung yang memiliki warna putih ke arah krem serta memiliki kelebihan yang memadai. Diantaranya memiliki tingkat kekerasan, mengkilap, memiliki motif cantik, awet berpuluhan tahun serta mudah perawatannya. Kijing makam bayi marmer ini sebenarnya bukan ukuran standart kami, namun karena customer kami meminta ukuran lebih kecil kami pun tetap bisa membuatkannya dengan maksimal. Dan apabila jika anda menginginkan model bayi yang lain kami memiliki banyak koleksi yang bisa anda pilih. Kami pengrajin asli dari Tulungagung yang memproduksi semua kerajinan dari bahan batu diantaranya makam, nisan, wastafel, pedestal, prasasti, vandel, patung, souvenir, bathtub, bak mandi, lantai dll.

Model Makam Kecil Untuk Bayi - Kijing Makam Bayi Marmer
Model Makam Bayi Kristen

Pusat Marmer Tulungagung mengutamakan kwalitas, pelayanan serta kepuasan pelanggan. Jika anda ingin berkunjung ke tempat kami, tentu kami dengan senang hati melayani kebutuhan anda. Alamat kami di Jl. Kanigoro GG 4 No 35 Blumbang Campurdarat Tulungagung Jawa Timur. Kami buka hari Senin sampai Sabtu dari pukul 08.00 sampai 16.00. Selain itu kami juga menyediakan pelayanan secara online, nah bagi anda yang jauh dengan lokasi kami tetap bisa memesan kebutuhan kerajinan yang anda inginkan. Karena pengiriman kami keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan utuh sampai tempat. Yang di bantu ekspedisi kepercayaan kami yang berpuluhan tahun sudah bekerja sama dengan kami. Barang di jamin utuh serta aman sampai tujuan. Selamat bergabung dengan kami calon customer, kepuasan anda merupakan salah satu tujuan kami.

Kijing Makam Marmer Model Bayi

Patok Nisan Marmer yang kami produksi beanyak sekali tinggal anda memilih sesuai yang anda inginkan. Mulai dari model nisan pipih, nisan kembang, nisan mahkota, nisan ukir, nisan kotak, nisan buku dll. Nah sedangkan yang ini model nisan yang terbuat dari bahan granit yang memiliki warna hitam kelam tanpa memiliki serat halus. Kelebihannya padat, awet, tektur keras, mengkilap . Disini kami memiliki banyak koleksi model makam dan nisan. Sehingga untuk kebutuhan makam dan nisan percayakan saja pada kami. Kami pengrajin tangan pertama untuk pembuatannya sehingga harga di jamin mumer. Ini dia bagi anda yang memnginginkan model nisan marmer yang lain. Semua kerajinan yang kami produksi di kerjakan oleh tukang - tukang kami yang berpuluhan tahun sudah terjun di bidang pengolahan batu marmer. Jadi untuk kualitas dan hasil pengerjaan nya anda tidak perlu khawatir. Tidak perlu dikhawatirkan lagi pasti anda akan mendapatkan hasil terbaik dari kami. Karena kepuasan pelanggan merupakan salah satu tujuan kami.

Model Makam Kecil Untuk Bayi - Kijing Makam Bayi Marmer
Model Makam Bayi Granit

Makam Marmer Kijing berperan penting dalam mengganti makam yang kusam maupun untuk mengijingi. Nah demi memberikan suatu penanda almarhum/almarhummah tentu kita memberikan yang terbaik untuk beliau. Maka dari itu jangan sampai salah pilih untuk memesan kijing makam marmer tersebut. Hanya di Bintang Antik Sejahera anda bisa memilih dengan banyak pilihan serta memiliki harga terjangkau. Karena kami merupakan pengrajin tangan pertama untuk pembuatannya. Dan kami mengedepankan kwalitas serta kwantitas barang. Makam di bawah ini merupakan model makam marmer mirip makam pak harto yang memiliki full ukiran. Yang cara pengerjaannya memakai teknik pahat manual sehingga barang di jamin bagus. Untuk pembuatan makam tersebut tidaklah mudah karena harus benar - benar tenaga profesional untuk pembuatannya. Karena makam tersebut makam islam paling istimewa sehingga pembuatannya menggunakan tenaga khusus. Ukiran tersebut dikerjakan oleh ahli khusus kaligrafi sehingga beliau benar - benar paham akan kaligrafi tersebut serta di pahat oleh tukang profesional kami. Tukang - tukang letter kami selalu menggunakan teknik pahat manual dari pada menggunakan teknik laser atau yang lainnya.

Makam Bayi Granit Kualitas Super

Di karenakan seni pahat memiliki kwalitas lebih unggul dan sangat tajam untuk pahatannya. Sehingga tidak akan hilang untuk tulisan nama almarhum/almarhummah maupun di bagian kaligrafi. Bahan yang kami buat pada makam tersebut yakni jenis batu marmer kawi agung B1 dimana batu tersebut memiliki warna putih ke arah krem dan bahan granit memiliki warna hitam kelam.Serta memiliki tingkat kekerasan sehingga barang tidak rawan pecah. Dan biasanya untuk makam berbahan marmer di letakkan di indoor agar tetap bagus dan bersih. Sebenarnya perawatannya pun sangatlah mudah jikalau kotor tinggal di lap menggunakan kain basah dan halus makam marmer tersebut kembali bersih. Produk unggulan kami tak hanya kijing makam saja melainkan banyak sekali kerajinan yang lainnya. Diantaranya segala model meja marmer, prasasti, wastafel, lantai - dinding, bathub, bak mandi, kerajinan patung dan masih banyak klagi yang lainnya. Silahkan membaca - baca tentang model makam granit yang satu ini , kerajinan yang satu ini merupakan kerajinan salah satu custom design dari kota Kediri atas nama Pak Nanang.

Pesan Makam Kecil Ukuran Bayi

Beliau memesan makam model ini untuk keluarga tercintanya karena itu beliau mempercayakan kami untuk membuatkannya. Kini beliau sudah bersilahturomi ke lokasi kami dan dan melihat - lihat kerajinan yang ada di lokasi kami. Kijing makam dengan model serta bahan yang istimewa tentunya idaman para customer untuk tempat kediaman almarhum - almarhummah. Salah satu bukti cinta dan kebaktian seorang keluarga dengan orang yang sudah meninggal yaitu dengan mengijingi secara baik dan ikhlas. Oh iya tidak lupa kami akan membahas tentang pengerjaan makam ini, makam ini dikerjakan oleh pengrajin kami yang sudah profesional dalam menangani kerajinan ini, dengan menggunakan teknik sekrap dan finising halus. Kini nisan pathok dari batu banyak di minati di kalangan masyarakat untuk mengganti nisan yang kusam maupun untuk penanda tanah kubur untuk almarhum / almarhummah. Kenapa demikian ??? karena nisan dari bahan batu marmer memiliki keunggulan serta memiliki keistimewaan tersendiri. Batu marmer yang kami gunakan selalu memiliki kwalitas grade A. Sehingga barang di jamin tidak mengecewakan.

Karena makam tersebut makam islam paling istimewa sehingga pembuatannya menggunakan tenaga khusus. Model kuburan granit di atas merupakan satu - satunya model dengan style mewah yang banyak di pesan oleh costumer - costumer kami. Baik untuk makam kristen maupun makam islam. Yang terbuat dengan beragam bahan batu. Pemilihan kijing atau makam dari bahan batu tentu sangatlah tepat sekali karena pembuatan dari bahan batu untuk kwalitas lebih terjamin dari pada menggunakan bahan yang lainnya. Perawatannya pun juga mudah selain itu juga memiliki kelas mewah. Dan pada bagian nama, lahir, wafat cara penulisannya pun dengan cara pahat manual sehingga tidak akan hilang penanda makam tersebut. Nisan yang simple ini sangat berkesan natural sekali sehingga menambah nilai keindahan pada nisan ini. Nisan seperti ini biasanya di gunakan untuk almarhummah atau untuk tiang nisan perempuan. Perlu di ingat kalau yang meninggal laki - laki bentuk nisannya lancip itu sudah ciri kasnya. Sedangkan perempuan atasnya berbentuk tumpul.

Harga Makam Bayi Marmer Tulungagung

Batu granit yang sering disebut batu blackneronya Tulungagung ini merupakan bahan batu yang sangat unggulan. Kenapa demikian ?? karena batu granit banyak di mintai costumer untuk bahan Nisan Makam Granit seperti di bawah ini.Alasannya yaitu lebih kokoh, mempunyai nilai kemewahan dan memiliki keunggulan yang super. Kerajinan - kerajinan yang kami tawarkan tentu saja memiliki kwalitas bahan serta barang. Selain motto kami aman, murah dan terpercaya,. Kepuasan pelanggan pun prioritas utama kami. Dapatkan harga kerajinan termurah dari kami. Kami memproduksi segala kerajinan baik untuk kebutahan indoor maupun kebutuhan outdoor. Nah bagi anda yang membutuhkan kijing makam untuk mengijingi almarhum/almarhummah atau mengganti makam yang kusam silahkan saja hubungi contact person di bawah ini. Karena kami spesialis pengrajin makam dengan aneka model baik untuk makam islam maupun kristen. Baik untuk ukuran standart dewasa, bayi maupun ukuran custom design. Untuk Daftar Harga Kijing Makam Marmer bisa langsung chat wa kami saja, kami akan memberikan katalog lengkap dengan harga yang terjangkau. Semuanya clean seakan-akan ini merupakan kesempurnaan bahan yang pernah ada, dan tetap menjadi andalan Kota kami selamanya. Karena itu bahan batu granit sedikit lebih mahal dari pada batu marmer. Kalau masih penasaran bisa mencoba pesan makam kepada kami, pasti kami selalu memberikan yang terbaik untuk para pelanggan kami. Kami beralamat di Jln. Kanigoro GG 4 No 35 Blumbang, Campurdarat Tulungagung layanan kami secara online dan offline, untuk pengiriman di jamin aman, dan tentunya siap kirim ke seluruh Indonesia. Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat

Anda sudah membaca Model Makam Kecil Untuk Bayi - Kijing Makam Bayi Marmer
Next Post Previous Post



Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


ALFINA
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272