Meja Motif Marmer Bahan Batu Marmer Tulungagung | Marmer Tulungagung

Meja Motif Marmer Bahan Batu Marmer Tulungagung |  Marmer Tulungagung

Meja Motif Marmer tentu banyak anda dapatkan di kota Tulungagung. Karena Tulungagung merupakan satu - satunya kota yang terkenal akan kerajinan dari bahan batu. Seperti halnya meja marmer di bawah ini, yang bisa anda pinang untuk menambahkan hiasan pada teras anda. Selain menambah kemewahan pada rumah idaman anda meja teras ini juga sangat nyaman di gunakan untuk ngobrol dan bersantai sambil minum kopi. Bagi anda yang menginginkan meja motif ini langsung saja menghubungi contact person di bawah ini. Disini tersedia puluhan meja marmer motif yang dapat di jadikan referensi. Kami selalu menggunakan bahan batu asli yang memiliki kwalitas terjamin sehingga barang nya pun tetap memiliki kwalitas no 1. Untuk motif pada meja tersebut sangat beraneka macam, maka dari itu jangan sampai ketinggan untuk membeli kerajinan yang satu ini. Mumpung harga promo langsung saja borong ya bos… Rp 500.000/ unit. 

 Meja Motif Marmer Bahan Batu Marmer Tulungagung

 
Meja Motif Marmer Bahan Batu Marmer Tulungagung
 Meja Motif Marmer Bahan Batu Marmer Tulungagung

Yuk siapa cepat dia dapat mumpung harga belum kembali normal. UD. Bintang Antik Sejahtera merupakan layanan marmer onlineaman, murah dan terpercaya. Yang menangani semua kerajinan yang terbuat dari bahan batu baik kebutuhan indoor maupun outdoor. Diantaranya wastafel, prasasti, makam, nisan, bak mandi teraso, patung, souvenir, vandel, bathtub, lampu taman, pedestal, lantai - dinding dll. Pengiriman kami keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan utuh sampai tempat. Yang di lengkapi pecking kayu untuk menambah ke amanannya. Alamat kami di Jl. Kanigoro GG 4 No 35 Blumbang Campurdarat Tulungagung Jawa Timur. Bagi anda yang ingin berkunjung ketempat kami silahkan datang langsung ke alamat tersebut. Kami buka hari Senin sampai sabtu pukul 08.00 hingga 16.00 dan untuk pelayanan via WA sampai pukul 21.00. Kami melayani secara fast respon serta sepenuh hati. Selamat bergabung dengan kami calon customer kepuasan anda merupakan salah satu tujuan kami.


Untuk jalur pendakiannya, anda bisa bertanya ke warga sekitar saat tiba di lokasi. Untuk mencapai puncaknyaa hanya membutuhkan waktu sekitar 2 jam saja. Jalur yang kita lewati cuku terjal dan menantang. Semua rasa lelah anda akan terbayar begitu sampai di puncaknya yang memiliki keindahan alam serta hamparan luas daerah Kabupaten Tulungagung. Selain pantai, Tulungagung juga memiliki banyak situs sejarah. Berikutnya anda juga bisa mengunjungi Candi Boyolangu yang merupakan salah satu situs sejarah yang merupakan peninggalan Majapahit. Situs ini baru ditemukan pada 1914 dalam timbunan tanah. Kompleks candi Boyolangu ini terdiri dari tiga bangunan perwara. Letak candi Boyolangu ini ada di Dusun Boyolangu, Desa Boyolangu, Kecamatan Boyolangu, Kabupaten Tulungagung. Candi yang dibangun oleh Raja Hayam Wuruk ini didirikan khusus untuk menghormati sekaligus sebagai makam pada Putri Gayatri. Meskipun beberapa arca sudah rusak, namun pengunjung masih bisa menikmati obyek arca yang masih ada. Ada candi induk dan dua buah candi pewara bersebelahan dengan candi induk.

 

Meja Motif Marmer Bahan Batu Marmer Tulungagung
 Meja Motif Marmer Bahan Batu Marmer Tulungagung

Bagi anda yang tertarik liburan ke pantai Sioro ini, dari pusat kota silahkan arahkan kendaraan anda menuju ke Pantai Popoh. Saat sampai di SMAN 1 Campurdarat, ambil jalur kanan ke arah Tanggunggunung hingga menemukan pertigaan ke arah Pantai Brumbun. Sekitar 1 km kemudian terdapat pemukiman lalu ambil jalur kiri menuju Balai Desa Ngrejo. Dari Balai Desa, Anda bisa menanyakan arah ke Pantai Sioro. Karena akses menuju pantai berada di balik ladang-ladang jagung dan pisang yang lebat dan sering membuat pengunjung tersesat jika tidak bertanya pada warga setempat. Tempat wisata di Tulungagung berikutnya adalah pantai Dlodo yang berlokasi di Pucang Laban sekitar 30 km dari pusat kota Tulungagung. Disini anda akan menyaksikan panorama unik pantai berupa “gumuk” atau gundukan pasir yang eksotis. Pasir pantai Dlodo ini sangat putih sehingga kita akan merasa sangat nyaman untuk bermain pasir sepuasnya. Kabar baiknya, bagi wisatawan yang berkunjung pantai Dlodo ini tidak akan dikenakan biaya masuk lho, alias free.

Sehingga ketika ombak memecah pantai bebatuan tersebut akan berbunyi “klatak.” Dari situlah pantai ini dinamai, dari bunyi deburan ombaknya. Tebing karang di pantai ini juga ‘tersusun’ dengan gagahnya di tepi pantai ini. Ombak di pantai klatak ini terbilanag cukup tenang sehingga sangat asyik untuk mandi-mandi atau bermain pasir pantai. Anda juga bia berfoto sepuasnya di pantai ini. Buat anda yang doyan mancing, anda bisa membawa alat kail anda kesini. Wisatawan yang datang juga bisa menyewa perahu motor untuk menyusuri pantai ini. Begitu hari sudah siang, anda bisa mencicipi aneka kuliner lezat yang terletak tidak jauh dari pantai. Buat anda yang mau liburan kesini, anda tidak akan dikenakan tarif masuk alias gratis-tis. Pantai Sine merupakan tempat untuk menikmati matahari terbit terbaik di Tulungagung. Pantai ini juga digadang-dagang merupakan pantai ‘Sanur-nya’ Tulungagung. Disini anda dapat menyaksikan keindahan matahari terbit yang menghangatkan bumi. Anda bisa datang ke pantai ini dengan kendaraan roda dua atau mobil.

Dari pertigaan belok kiri dan cari jalur yang menuju ke arah Luk Songo. Setelah Luk Songo ambil jalur menuju Pantai Molang dan tidak jauh dari Molang Anda akan menemukan jalan besar yang mengarah ke Lumbung. Tempat wisata pantai di Tulungagung selanjutnya adalah pantai pathok gebang yang terletak di Desa Jengglungharjo, Kecamatan Tanggunggunung.Pantai ini berjarak sekitar 24,6 km dari pusat Tulungagung. Pantai ini memiliki fenomena unik beurpa deburan ombak saat menabrak karang dan menciptakan cipratan air spektakuler. Pantai ini masih jarang dikunjungi oleh wisatawan karena lokasinya yang agak sulit untuk dicapai. Anda tidak akan dikenakan biaya masuk ke dalam area pantai Pathok Gebang ini. Pesona lain dari pantai ini yaitu terletak pada tebing karang besar dengan permukaan yang cukup datar. Dari atas permukaan tebing, pengunjung dapat duduk-duduk santai menikmati pemandangan laut lepas sambil merasakan embusan angin pantai yang menyejukkan. Untuk bisa sampai di pantai ini, anda harus melewati perbukitan di Pantai Sanggar terlebih dahulu.

Tempat wisata di Tulungagung - Halo sobat Tempatwisataseru dimanapun anda berada. Anda mau jalan-jalan mengunjungi tempat wisata di Tulungagung? Tulungagung sendiri merupakan salah atu Kabupaten yang ada di Jawa Timur. Dari Ibukota Provinsi, Surabaya, Tulungagung berjarak sekitar 154 KM. Kabupaten/Kota ini sendiri terkenal sebagai kota Marmer. Ada sejarah tersendiri mengenai penamaan dari Tulungagung. Menurut cerita turun temurun yang kami kutip dari Wikipedia, terdapat 2 versi asal muasal nama Tulungagung. Yakni berasal dari kata “Pitulungan Agung” (pertolongan yang agung). Dan versi yang kedua, Tulungagung berasal dua kata, tulung dan agung, tulung artinya sumber yang besar, sedangkan agung artinya besar. Dalam pengartian berbahasa Jawa tersebut, Tulungagung adalah daerah yang memiliki sumber air yang besar. Sekarang mari kita jelajahi Tulungagung. Kira-kira apa saja tempat wisata di Tulungagung yang kece dan layak untuk kita jelajahi? Tempat wisata di Tulungagung yang pertama adalah taman hutan Kota. Taman Hutan Kota Tulungagung sangat mirip dengan Kebun Raya yang ada di Kota Bogor.

Setelah mendaki dan berjalan sekitar 50 menit barulah kita dapat menikmati pemandangan alam Pantai Pathok Gebang yang memesona. Tempat wisata alami di Tulungagung berikutnya adalah air terjun patang kikis yang bisa anda jadikan tempat untuk mandi-mandi. Air terjun ini masih perawan dan jarang dikunjungi oleh wisatawan karena letaknya yang agak tersembunyi. Masih berupa tempat mandi-mandi di Tulungagung, anda juga bisa mengunjungi jurug tejo yang terletak di Desa Manding, Kecamatan Pucanglaban, Kabupaten Tulungagung. Airnya ayang jernih, pemandangan sekitar yang asri plus udaranya yang sejuk sangat cocok sekali untuk dijadikan sebagai tempat liburan bagi anda yang suka berpetualang di alam. Anda suka aktivitas hiking? Nah, buah anda yang mencari tempat mendaki di Tulung, anda bisa mencoba menaklukan Gunung Budeg. Gunung budeg ini terletak di ketinggian sekitar 600 meter di atas permukaan laut ini, menjadi salah satu tempat favorit untuk kegiatan pendakian di Tulungagung. Gunug budeg ini sendiri terletak di Dusun Kendit, Desa Tanggung Kecamatan Campurdarat, Kabupaten Tulungagung.

Anda sudah membaca Meja Motif Marmer Bahan Batu Marmer Tulungagung | Marmer Tulungagung
Next Post Previous Post



Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


ALFINA
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272