Koleksi Wastafel Marmer Terlengkap Di Tulungagung

Koleksi Wastafel Marmer Terlengkap

Pedestal Air Minum
Pedestal Air Minum

Kran Air Minum Bahan Granit | Pedestal Granit Terbaru - Pedestal merupakan wastafel jenis terbaru yang menyatu dengan kaki wastafel itu sendiri. Karena bentuknya yang unik dan juga simple membuat wastafel jenis pedestal ini memiliki banyak peminat. Selain itu, jenis pedestal ini juga sangat cocok untuk penggunaan indoor maupun outdoor. Jenis pedestal ini juga mampu menjadi salah satu inovasi bagi anda yang ingin membuat kran air minum baik untuk pribadi maupun untuk umum. Kran air minum ini adalah jenis inovasi baru agar lebih ramah lingkungan atau eco friendly. Terkadang kita temui pada salah satu sekolah, taman, hotel, villa maupun jenis fasilitas umum lainnya. Dan pedestal dengan batu granit adalah salah satu bahan yang mewah dan juga tahan lama yang dapat anda pilih. Selain berfungsi dengan baik, maintenance atau perawatannyapun sangat mudah. Ukuran yang kami tawarkan untuk pembuatan Kran Air Minum Bahan Granit inipun beragam contohnya seperti ukuran diatas dengan tinggi 120cm dan lebar 80cm. Kami juga melayani pembelian partai. Jika anda membeli dalam jumlah yang banyak tentunya akan ada harga khusus yang akan kami berikan. Untuk pembelian partai kami akan memberikan harga spesial selain produk pedestal kami juga menyediakan berbagai macam kerajinan lainnya seperti patung, lantai, wastafel, prasasti, dll. Yang tentunya berbasis batu alam asli dengan kualitas terbaik dan lokal tentunya. Sehingga harga yang kami tawarkan lebih terjangkau dan pengerjaan dalam waktu yang singkat. Kami menyediakan pelayanan one stop service yang meliputi konsultasi dengan staf kami, pelayanan yang dilaporkan secara berkala dan juga ekspedisi yang termurah dengan jaminan aman sampai lokasi. Apabila anda tertarik untuk langsung mengunjungi perusahaaan kami dengan datang langsung ke tempat kami anda bisa langsung melihat kerajinan-kerajinan kami yang lain. Sedangkan alamat kantor kami yaitu di Jln. Kanigoro GG 4, No. 35, Dsn. Blumbang, Kecamatan Campurdarat, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur.

Pedestal adalah jenis wastafel cuci tangan yang memiliki kaki atau berdiri sendiri. Dengan wastafel jenis pedestal ini anda tidak perlu bingung menaruh suatu wastafel indah anda di segala sudut ruang anda. Jenis pedestal sendiri sangatlah beragam. Mulai dari bentuk kotak dan bulat dengan bagian mangkuk dan kaki menjadi satu kesatuan. Adapula yang memiliki design wastafel dan kaki terpisah seperti yang akan kita bahan saat ini. Bahannya sendiri juga sangat beragam, mulai dari bahan marmer, granit, batu kali, fosil dan juga batu onyx. Untuk range harganya sendiri akan kita bahas tentunya dibawah ini. Gambar diatas adalah salah satu gambar terbaru kami yakni pedestal atau wastafel cuci tangan yang dipesan oleh salah satu customer kami. Dengan design yang simple pedestal ini memiliki nilai seni tersendiri. Dapat dipadukan dengan design rumah yang minimalis. Warna marmer pada pedestal ini juga sangat netral dan mampu dipadukan dengan warna lingkungannya. Untuk preferensi peletakannya sendiri, anda dapat menaruhnya di dalam ruangan maupun diluar ruangan. Seperti taman atau disudut ruangan. Untuk range harganya sendiri akan sangat ditentukan oleh ukuran dan juga pemilihan bahannya. Untuk sebagian bahan memang sangat sulit mendapatkan ukuran yang exact seperti bahan fosil dan juga batu kali. Pengadaannya juga sangat sulit dan membutuhkan waktu yang lebih lama apabila dibandingkan dengan batu marmer dan granit.

Jual Wastafel Marmer Terbaik

Wastafel Pedestal
Wastafel Pedestal

Di musim pandemi seperti ini jangan lupa untuk selalu mencuci tangan dan senantiasa menjaga kebersihan. Pastikan di depan rumah anda terdapat tempat untuk mencuci tangan untuk para tamu dan untuk keluarga anda sendiri untuk mempermudah. Untuk itu kami memberikan solusi terbaik untuk anda yang sedang mencari wastafel untuk depan rumah anda. Produk Pedestal Wastafel Marmer saat ini memang sedang banyak dicari oleh masyarakat. Banyak sekali model wastafel yang kami produksi yang dapat anda jadikan sebagai referensi. Nah untuk kali ini saya akan membahas wastafel yang sudah sekalian dengan tiangnya atau bisa disebut dengan pedestal wastafel. Bahan yang kami gunakan utnuk memproduksi wastafel ini adalah bahan marmer kawi agung. Marmer kawi agung ini merupakan marmer hasil tambang dari kota Tulungagung yang sudah terkenal kualitasnya. Marmer ini sangat cocok dijadikan sebagai wastafel sebab tidak mudah lapuk meskipun terkena air dan panas. Finishing luar dari pedestal ini adalah finishing marmo. Finishing ini bertekstur, sehingga tampak sangat natural . Anda dapat memilih finishing luar pedestal ini sesuai dengan keinginan anda karena kami menyediakan beberapa opsi. Ukuran ini pun juga dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan anda. Tempat Cuci Tangan Marmer ini dapat diletakkan di area indoor maupun outdoor. Dapat juga diletakkan di area taman. Desainnya yang minimalis sangat fleksibel jika diletakkan di suatu tempat. Anda tidak perlu lagi membutuhkan tatakan atau meja wastafel karena Pedestal Wastafel ini sudah satu paket dengan tatakannya. Jika anda ingin memiliki produk kami yang satu ini, anda cukup menghubungi contact person yang telah saya cantumkan pada gambar. Kami melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia dengan jaminan barang aman sampai ditujuan. Percayakan semua kebutuhan marmer anda ke Bintang Antik Sejahtera, Layanan Marmer Online Aman, Murah, dan Terpercaya.

Pedestal Batu Kali, dalam kesempatan ini kami Bintang Antik Sejahtera akan memperkenalkan jenis pedestal yang memakai bahan batu kali. Biasanya pedestal jenis ini digunakan untuk diluar rumah, seperti Taman, cuci tangan tempat rumah makan, perumahan, dan masih banyak lagi kegunaan pedestal batu kali yang sedang kami bahas ini. Pedestal batu kali ini dilihat designnya sangat baik dan bagus, terlihat alami jika pedestal jenis ini berada di lingkungan anda. Dengan design yang sangat bagus, harga yang sangat murah banyak orang yang memesan pedestal jenis ini, yang memakai batu kali.

Paket Pedestal Wastafel Marmer Lengkap

Pedestal Marmer
Pedestal Marmer

Wastafel Pedestal merupakan benda yang berfungsi sebagai tempat untuk mencuci tangan, cuci piring, cuci muka, cuci piring, ataupun untuk mencukur. Dalam kegunaan tersebut pedestal sangat berguna untuk kebutuhan rumah tangga, restoran, kantor, rumah sakit, atau di mana pun anda berada dan tentu nya sangat praktis, benda ini akan sangat mempermudah anda dalam mempercantik ruangan anda dengan kealamian yang telah kami pakai. Di Bintang Antik Sejahtera ini kami menyediakan banyak pilihan jenis pedestal hasil produksi kami dengan model yang ber beda-beda yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan yang anda perlu kan. Tulungagung yang sudah terbukti kualitas kerja nya. Harga pedestal marmer ini sangat relatif murah karena barang di kerjakan langsung oleh pengrajin dari kota marmer, jadi dapat mempermudah anda dalam pembelian dengan jumlah lebih banyak sekalipun untuk di jual kembali atau pun di buat kebutuhan sendiri. Wastafel Pedestal ini kami buat dengan bahan batuan alam murni dari Tulungagung yang di namakan marmer, bahan merupakan batuan yang sangat kuat dan padat, sehingga sangat cocok sekali jika di gunakan sebagai keperluan indoor atau pun outdoor. Wastafel Pedestal ini dapat di letakan di mana pun dengan mudah, bahkan pada ruangan yang memiliki ukuran terbatas, karena model pedestal ini mempunyai bentuk yang panjang dan rapi sehingga ruangan akan terlihat praktis yang tentunya ter kesan alami.

Jika anda lihat sangat banyak macam-macam pedestal yang berbahan dasar dari marmer hitam dan marmer putih. Pedestal jenis ini sangat jarang jika anda lihat di online shop tentang marmer. Pedestal ini memiliki ukuran yang standart internasional. Biasanya pedestal yang kami buat memiliki standart yaitu diameter atas : 40 cm, sedangkan diameter bawah yaitu 30 cm dan memiliki tinggi 95 cm ( Lihat-lihat jenis model pedestalnya ). Pedestal ini pada diameter atas memiliki permukaan yang halus merata, sedangkan diameter bawah iya memiliki perataan seperti baris yang melingkari diameter tersebut. Jika anda berminat barang-barang yang kami produksi anda langsung bisa hubungi kami. Kami siap melayani anda dengan baik. Dan kami juga menerima pesanan berupa Makam dan Nisan Marmer / Granit, Tempat Abu Jenazah, Pedestal, Wastafel, Lantai, Dinding Marmer, Vandel / Plakat Marmer, Asbak, Prasasti Nisan, Prasasti Peresmian, Kerajinan Patung, Guci, Souvenir Marmer, Souvenir Onix, dan masih banyak lagi kerajinan yang lainnya. Kami juga menerima design dari anda. Kami Sebagai Distributor siap melayani pelangan yang membutuhkan bahan kerajinan tersebut. Kepercayaan anda adalah aset kami.

Anda sudah membaca Koleksi Wastafel Marmer Terlengkap Di Tulungagung
Next Post Previous Post



Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


ALFINA
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272