Kijing Marmer Siap Kirim Ke Solo | Jenis Kijing Makam Batu Alam Terlengkap

Kijing Marmer Siap Kirim Ke Solo | Jenis Kijing Makam Batu Alam Terlengkap


Sentral kerajinan marmer Tulungagung melayani pemesanan kijing makam bahan marmer, granit impala, dan granit black nero untuk banyak model dan ukuran. Menurut pakem Jawa ada dua model kijing makam yaitu kijing makam mataram dan kijing makam bokoran. Kijing diatas merupakan model kijing makam mataraman menurut pakem Jawa, dengan doubel nisan yaitu nisan jenis buku untuk letter nama, dan nisan menara. Nisan diatas untuk alm atau laki - laki, perbedaan nya terletak pada ujung menara jika lancip untuk laki - laki dan tumpul untuk perempuan. Kijing diatas sering di sebut dengan kijing makam menara. Biasanya pada samping body makam terdapat ukiran kaligrafi yang berwarna hitam untuk bahan marmer dan ukiran warna gold untuk bahan granit black nero. Tehnik pengerjaan untuk kijing makam diatas dikerjakan oleh para ahli batuan alam, kami mempercayakanya kepada mereka karena selain sudah berpengalaman, mereka juga mempunyai kreatifitas yang tingi dengan membuat model kijing yang sesuai dengan perkembangan model.Untuk kijing ini kami biasa menggunakan bahan dari marmer dan granit. Keduaa bahan sering kami gunakan karena kualitas bahan nya yang bagus dan awet. 

 

Kijing Marmer
Kijing Marmer

Untuk perbandingan antara keduaa bahan memiliki kesamaan kualitas yang sama bagusnya hanya saja warna yang berbeda. Untuk pemahatan atau letter nya di kerjakan oleh tukang letter yang sudah ahli dan berpengalaman. Bintang Antik Sejahtera merupakan sentral pengrajin marmer langsung dari kota marmer Tulungagung, kami melayani pemesanan kerajinan berbahan batuan alam misalnya, prasasti, wastafel, kijingan, nisan, dan juga kerajinan marmer Tulungagung lainya. Untuk anda yang berada di kabupaten Tulungaggung dan sekitarnya bisa datang langsung ke workshop kami Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur. Bisa juga menghubungi staff marketting kami di contact person di bawah ini.

Kijing Marmer Siap Kirim ke Seluruh Indonesia

Memiliki Serat Alami - sehingga menimbulkan corak alami yang memberikan permukaan yang cukup indah. Tahan Lama - penggunaan batu alam memang tidak bisa diragukan lagi dari segi ketahanan serta keawetannya, apalagi digunakan untuk produk eksterior yang terpapar langsung dengan cahaya matahari. Mudah Dibersihkan - batu alam memang cukup mudah untuk dibersihkan dengan bilasan air yang mengalir. Apabila anda tertarik untuk langsung mengunjungi perusahaan kami, kami akan dengan senang hati melayani anda. Dengan datang langsung ke tempat kami anda bisa langsung melihat kerajinan-kerajinan kami yang lain. Apabila anda juga ingin melihat workshop kami, kamipun siap mengantarkan anda. Alamat kantor kami di Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Dsn. Blumbang, Kecamatan Campurdarat, Kabupaten Tulungagung Jawa Timur. Bintang Antik Sejahtera adalah pengrajin marmer Online yang Terpercaya sejak tahun 2009 sampai dengan saat ini. Usaha marmer kami sudah berdiri sejak tahun 1999 yang lalu, Alhamdulillah ditahun 2009 kami mulai memasarkan secara oline untuk menjual segala produk-produk marmer baik berupa lantai dan dinding maupun berupa kerajinan-kerajinan marmer dan Onix Motto Kami adalah : Marmer Online Terdepan, Terlengkap, Terpercaya.

Jaminan Pengiriman Kijing Marmer Aman Sampai Tempat

Aneka Model Sederhana Makam Batu Alam, Kijing Bahan Batu Marmer dan Granit - Seringkali kita temukan berbagai macam kerajinan batu alam berupa interior maupun eksterior diberbagai hunian, gedung, tempat-tempat umum lainnya. Pada umumnya batu alam berupa granit dan marmer hanya digunakan sebagai pelapis dinding dan lantai. Penggunaan batu granit dan marmer sangat tepat karena memberikan unsur keindahan dan kemewahan kepada siapapun penggunanya dan masih banyak lagi keunggulan yang kita dapatkan. Kendati demikian batu granit dan marmer dapat dimanfaatkan sebagai bahan dasar berbagai produk kerajinan yang memiliki nilai yang cukup tinggi, salah satunya adalah Makam Batu Alam atau bisa disebut dengan Kijing Makam. Kijing Makam pada umumnya hanya menggunakan batu bata dan keramik sebagai bahan dasar pembuatan body makam. Seiring dengan berkembangnya jaman penggunaan batu granit dan marmer sebagai bahan dasar pembuatan kijing makam berkembang cukup baik. Berbagai kalangan masyarakat memilih untuk menggunakan batu granit dan marmer sebagai bahan dasar. Gambar merupakan contoh Aneka Model Makam/Kijing Batu Marmer dan Granit.

Jenis Kijing Makam
Jenis Kijing Makam


Makam Keramik Marmer banyak anda jumpai di kota Tulungagung. Karena Tulungagung merupakan satu satunya kota penghasil marmer yang dapat di olah menjadi berbagai kerajinan. Diantaranya kijing makam marmer seperti model gambar di bawah ini. Makam di bawah ini merupakan salah satu model koleksi kami dengan bahan asli batu marmer yang di tambang langsung di tempat penambangan. Ini adalah jenis makam mataraman yang banyak di pesan oleh costumer karena bentuknya yang kokoh. Makam mataram ini di lengkapi dengan kaligrafi doa kubur samping kiri kanan yang di tangani langsung oleh salah satu pengrajin kami yang tentu sudah mahir dan sudah teruji hasilnya. Cara penanganannya menggunakan teknik pahat manual sehingga untuk hasil lebih bagus dan lebih tajam. Makam ini memiliki ukuran standart yakni panjang 160 cm dengan lebar 60 cm. Bahan yang kami gunakan selalu menggunakan bahan batu marmer pilihan yakni jenis kawi agumg. Batu marmer jenis kawi agung ini memiliki warna putih ke arah krem dengan motif kembang.


Berbagai Jenis Kijing Makam yang Bisan Anda Pilih Disini

Sangat bagus sekali jika di jadikan bahan pembuatan makam. Kelebihan memilih makam dengan bahan marmer di antaranya mewah, terlihat alami, memiliki tingkat ke awetan serta mudah di bersihkan karena memiliki tekstur padat dan mengkilap. Makam di atas dilengkapi dengan nisan pathok yang sangat bagus di padukan dengan jenis makam mataraman. Atau jika anda memiliki model yang lain kami siap untuk membuatkannya. Pelayanan kami keseluruh Indonesia dengan jaminan aman sampai tujuan. Harga Bodi Makam tersebut sangatlah terjangkau sekali sehingga anda tidak usah khawatir jika memesan kepada kami, selain harga nya yang murah barangnya pun berkwalitas tinggi. Karena Bintang Antik Sejahtera mengutamkan kepuasan pelanggan. Selain kebutuhan makam kami juga memproduksi kerajinan guci, vandel, souvenir onyx, patung, prasasti, lantai - dinding, nisam, wastafel, bathup, motif lantai, papan nama pejabat, meja, nameboard, jedingan, lampu taman, tempat abu jenazah, dompalan, batu karang dan masih banyak lagi yang lainnya. Alamat kami di Jl. Kanigoro GG4 No 35 Blumbang Campurdarat Tulungagung Jawa Timur. Bintang Antik Sejahtera merupakan layanan marmer online aman, murah dan terpercaya.

Jual Makam Marmer Granit, Jual Kijing Makam Granit, Jual Makam Granit Hitam Murah - Sebagai pengrajin kerajinan batu marmer kita harus selalu berpikir kreatif untuk menyambung hidup. Karena kita menggantungkan keberlangsungan hidup kami dari penjualan kerajinan batu marmer yang kita buat. Di kota Tulungagung tepatnya di Daerah Campurdarat dan Besuki banyak orang yang penghasilannya dari batu marmer. Salah satu kerajinan yang bisa dibuat dari bahan batu marmer adalah kijingan atau makam atau nisan dari marmer. Mungkin anda mendengar kata makam terkesan seram ya, tapi kalau kita pengrajinnya sudah cukup awam dengan hal tersebut. Selain baru marmer kita juga membuat makam dari bahan batu granit yang warnanya hitam, batu ini juga termasuk jenis dari marmer. Semakin jaman ini yang modern banyak sekali model makam dan batunisan yang bermunculan di pasaran jadi kita harus mengikuti nya. Kebanyakan sich model- model baru itu permintaan dari konsumen, jadi mereka awalnya sudah punya model makam yang ingin di buat. Kami bisa membuatkan Model Makam Granit Custome atau model dan ukuran dari para konsumen dan dibuatkan menggunakan bahan marmer atau granit. Apapun model makam atau kijingan yang ingin anda buat, serahkan semua pada Bintang Antik Sejahtera pasti anda akan puas dengan hasilnya. Selain kami menggunakan batu marmer dengan kualitas nomer 1 kami juga mengerjakan tukang yang sudah profesional. Dijamin hasilnya akan sesuai dengan ekspektasi anda dan akan memuaskan. Pelayanan kita keseluruh wilayah Indonesia, jadi untuk anda yang ada di luar kota Tulungagung kami siap mengantarkannya sampai rumah anda. Untuk informasi dan pemesanan silakan hubungi nomor customer service kami di bawah ini, silakan tanya-tanya apa yang perlu ditanyakan. Atau anda juga bisa langsung berkunjung ke workshop kami untuk mengetahui cara pengerjaannya. Alamatnya ada di jalan Kanigoro Gang 4 No. 35 Dusun Blumbang Desa Campurdarat Kec.

Aneka Jenis Kijing Makam Berbahan Batu Alam

Kijing berbahan marmer atau granit saat ini memang banyak sekali seseorang memilih pakai produk alami ini, karena kwalitas bahan yang di gunakan memang sangat terjamin bagus nya, selain tahan cuaca juga mempunyai kesan alami, sehingga banyak sekali seseorang memilih untuk memakai bahan batuan ini untuk meng kijingi atau memakam kan almarhum / almarhumah Tercinta , dan tentu nya dapat di pakai untuk semua kalangan agama yang berbeda - beda dengan model sesuai dengan keinginan. Kerajianan berbahan batu alam ini memang mempunyai harga jual yang lebih mahal di banding kijingan berbahan lainya, karena dalam segi kwalitas pun juga dapat anda lihat dan amati sendiri perbedaan antara bahan yang lain dengan bahan batuan murni alam ini. Selain itu bahan mentah batuan ini memang sudah lumayan mahal, harga bahan mentah batuan alam ini sudah dapat di belikan kijing berbahan lain seperti Teraso atau pun keramik, sedangkan untuk bahan Marmer dan Granit ini masih dapat bahan nya saja bahkan lebih mahal belum dengan jasa pembuatan dan perlengkapan lain nya yang di kerjakan langsung oleh pengrajin spesialis Marmer atau Granit untuk mendapatkan suatu hasil yang maksimal, dan dari sini jelas sekali bahwa harga dapat membawa kwalitas barang tentu nya.. Namun jangan kuwatir lagi karena di Sentral Kerajinan Marmer ini akan meberikan layanan yang dapat mempermudah anda untuk mencari Kijingan, Makam, Nisan, dan Prasasti Nisan, langsung dari kota Marmer nya yaitu Tulungagung Jawa timur yang tentu nya kami dapat memberikan harga ter murah langsung dari harga pengrajin dan tentu nya mendapat kwalitas yang Asli dan memuaskan.. Sentral Kerajinan Marmer ini merupakan Layanan On line maupun Off line yang dapat anda pesan di mana pun anda berada khusus nya Seluruh Indonesia.. Pesanan dapat di Ambil di tempat maupun di Kirim sampai lokasi sesuai dengan keinginan pemesan.

Anda sudah membaca Kijing Marmer Siap Kirim Ke Solo | Jenis Kijing Makam Batu Alam Terlengkap
Next Post Previous Post



Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


ALFINA
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272