Kijing Marmer, Kijing Marmer Tulungagung

Kijing Marmer, Kijing Marmer Tulungagung


Makam Marmer Murah - Anda tentu bingung dalam memilih model makam yang tepat untuk membangun makam kerabat anda yang telah pergi mendahului kita. Tentu semua menginginkan model yang terbaik untuk pembuatan makam kerabat kan. Salah satu model terbaik dengan harga terjangkau kami hadirkan untuk anda . Yang pasti dibuat dari bahan batu alam asli tulungagung yang terjamin kwalitas marmer terbaiknya. Berikut ini model dari makam marmer karya UD. Bintang Antik Sejahtera makam diatas adalah model makam trap 1 yang kami buat dari bahan marmer kawi agung. Dilengkapi nisan kotak pada nisan. Makam marmer trap 1 ini memiliki model yang cukup sederhana namun memiliki harga yang cukup murah. Ukuran makam ini mengikuti ukuran standart yakni 160x60x20 cm. Setiap pembeliann 1 unit kijing makam kami sudah memberikan include penulisan nama almarhum pada nisan ataupun badan makam. Untuk pemesanan anda bisa langsung menghubungi kontak person kami di bawah ini . 

Kijing Marmer
Kijing Marmer

 

Klik icon telepon untuk menghubungi kami dan klik icon whatsapp untuk chat kami. Apabila ingin berkunjung ke galery kami silahkan datang langsung ke jl. Kanigoro, Gg 4 No 35 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, kec. Campurdarat kab. Tulungagung, Jawa Timur, Indonesia. Pelayanan kami siap kirim ke seluruh wilayah Indonesia dengan jaminan aman sampai dengan utuh. Percayakan segala kebutuhan produk batu alam anda hanya kepada UD. Bintang Antik Sejahtera, marmer online aman,murah dan terpercaya. Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec.

Produsen Kijing Marmer Terbesar Bintang Antik Sejahtera

UD. Bintang Antik Sejahtera merupakan perusahaan UMKM Tulungagung yang spesialis bergerak dalam bidang industri produksi batu nisan & kerajinan pahatan prasasti marmer. ❤️ UMKM batu nisan & prasasti yang melayani secara online. ❤️ Mitra anda memuliakan leluhur dan memberikan yang terbaik untuk memuliakan leluhur. ❤️ Selama telah berpuluh tahun. Harga bersaing sesuai dengan kualitas pahatan dan hasil yang diberikan. ❤️ Menerima pesanan batu nisan segala model request, made by order, atau yang sudah jadi dari segala jenis bahan. ❤️ Jaminan mutu dan profesional, Pengerjaan cepat dengan pegawai sendiri. ❤️ Mempunyai tempat usaha resmi dan mudah dicari di tengah Jogja di daerah kawasan Batu Nisan Marmer Kijing Jogja. ❤️ Granite NERO BLACK. Keramik Tebal Kurang Dari 1 cm, Sangat rapuh, pori pori luas, keramik memang ada yang jenis granite tapi itu bukan granite asli marmer, walau banyak yang mengaku ngaku itu marmer. Jenis batu marmer kualitas import tebal 2 cm, pori2 rapat dan kokoh. ✔️ Gambar Model Hanya Sebagai Ilustrasi, Harga menyesuaikan tergantung harga bahan pada saat order. ❤️ Chat seller untuk model desain nya. ❤️ Bisa order yang telah tersedia atau model standar. ❤️ Atau bisa kita bantu desain dengan contoh gambar dari anda. ❤️ Proses pengerjaan adalah 14 hari kerja maksimal jika tidak ramai. ❤️ Proses Pengiriman disarankan Lokal Pickup Sendiri Di Toko. ❤️ Pengiriman Luar Kota, Menggunakan Ekspedisi Sendiri Atau Bisa Pakai Akomodasi Dari Kami. ❤️ Disini Hanya Dihitung Ongkir 1 Kg, Transaksi dapat disini untuk Down Payment, Kekurangan Ongkos Dibahas Via Chat,SILAHKAN LANGSUNG ORDER DIKIRIM INVOICE NOTA. ✔️ Ketentuan Toko Pengiriman Pengemasan Kunjungi Situs Kami Untuk Info Lengkap.

Rata-rata untuk pembuatan makam dan nisan berbahan marmer yang laris adalah jenis batuan asli Tulungagung. Yang anda tahu bahwa kota kecil di Jawa Timur dengan kepadatan penduduk yang tinggi adalah kota penghasil batu marmer terbaik di seluruh Indonesia. Jenis batu yang gunakan untuk bahan makam dan nisan produksi kami adalah yang berkualitas nomor satu yaitu Batu Kawi Agung. Jenis ini adalah termasuk batuan luar atau batuan galian atas, warnanya sangat putih sedikit bercorak dengan warna cream. Untuk kwalitas kawi ini adalah jenis yang terbaik dari jenis batuan lainnya. Selain produk nisan kotak bahan marmer, kami juga menyediakan berbagai macam kerajinan lainnya seperti makam dengan berbagai model, Patung, lantai, wastafel, prasasti peresmian dan masih banyak lainnya. Yang tentunya berbasis batu alam asli dengan kualitas terbaik dan lokal tentunya. Sehingga harga yang kami tawarkan lebih terjangkau dan pengerjaan yang dalam waktu yang singkat. Kami menyediakan pelayanan one stop service yang meliputi konsultasi dengan staf kami, pelayanan yang dilaporkan secara berkala dan juga ekspedisi yang termurah dengan jaminan aman sampai lokasi.

Kijing Marmer Tulungagung Terlengkap dan Termurah

Manfaat Kijing Marmer, Kijing Marmer Asli, Makam Marmer Tulungagung - Perkembangan kerajinan makam marmer di Tulungagung sendiri sangatlah pesat, pengiriman kerajinan makam marmer meliputi keseluruh wilayah di Indonesia. Dengan semakin meningkatnya pasar online di Indonesia, termasuk di daerah Pasuruan. Kini berbagai macam nisan bahan batu alam seperti batu marmer dapat anda pesan dengan mudah dan aman. Kami pengrajin makam dan nisan berbasis batu alam dengan kualitas nomor satu. Kami menjual berbagai model nisan termasuk jenis nisan patok atau peluncur atau nisan badug. Dengan bahan batui alam marmer yang dikerjakan oleh para pengrajin kami yang sudah memiliki pengalaman selama bertahun-tahun. Sehingga menghasilkan Kerajinan yang dapat dimanfaatkan untuk kehidupan sehari-hari. Berikuta adalah contoh gambar nisan peluncur yang baru saja dikerjakan din Pabrik kami. Nisan dengan bahan batu marmer ini dibuat dengan bahan berkualitas yang berasal dari tambang marmer di Tulungagung, Jawa Timur. Kami melayani pembelian secara online maupun offline hingga wilayah Pasuruan.

Kijing Marmer Hitam
Kijing Marmer Hitam


Harga Kijing Marmer Hitam Tahun 2022

Apabila anda tertarik untuk langsung mengunjungi perusahaaan kami, kami akan dengan senang hati melayani anda. Dengan datang langsung ke tempat kami anda bisa langsung melihat kerajinan-kerajinan kami yang lain. Apabila anda juga ingin melihat workshop kami, kamipun siap mengantarkan anda. Sedangkan alamat kantor kami yaitu di Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Dsn. Blumbang, Kecamatan Campurdarat, Kabupaten Tulungagung Jawa Timur. Makam dengan bahan batu marmer akan menjaga makam dan juga membuat makam telihat terawat, bersih dan juga mudah dikenali. Selain itu makam batu alam juga memiliki nilai estetik yang akan memperindah makam orang terdekat kita. Makam standar berukuran 160×60 cm ini dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau mengingat bahan dan juga desainnya yang sederhana namun berkelas. 2 susunan badan makam dengan ukuran yang berbeda. Seperti halnya sumber daya alam lainnya batuan marmer kini semakin menipis sehingga harga di pasaran pun selalu berubah- ubah. Namun, dengan adanya pabrik marmer yang langsung mengolah bahan mentah menjadi kerajinan yang tentunya dapat memenuhi kebutuhan masayrakat dengan mudah dan murah.

UD. Bintang Antik Sejahtera, merupakan perusahaan UKM yang spesialis bergerak dalam bidang industri produksi batu nisan & kerajinan pahatan prasasti marmer. Berdiri di tempat usaha ini sebelumnya adalah cikal bakal tempat usaha pertama kalinya Kakek buyut kami yang bernama yang merupakan orang tua dari "Sadjid Siswodihardjo", lalu usaha keluarga besar ini turun menurun ke putra putri beliau, yang mana sebagian besar masih sama berada di sepanjang Jalan Menteri Supeno, Yogyakarta kota. Sejak tahun 1960 usaha turun menurun ini sudah bergerak dalam bidang pembuatan batu nisan / kijing, yang mana di masa awal berdiri, kebanyakan membuat dan menjual batu nisan dari bahan batu alam dengan metode pahat dan model traso yang menggunakan cetakan, tapi seiring berjalan nya waktu dan banyak nya permintaan pelanggan lain juga dari faktor ekonomis dari segi efisiensi biaya, berat yg lebih ringan dan keawetan tahan lama nya, maka kami sudah tidak menjual lagi model kijing batu alam, dan hanya spesialis dalam membuat batu nisan dari bahan keramik dan bahan marmer granite import bukan lokal. Dan mulai sekarang kami mulai melayani pemesanan secara online. Bintang Antik Sejahtera, akan selalu menjaga nama, kualitas dan kepercayaan pelanggan lama yang telah diberikan kepada kami. Dan selalu memberikan harga yang murah dan terjangkau sesuai dengan kwalitas yang diberikan. Kami pernah melayani pemasangan batu nisan hampir seluruh kota masih pulau Jawa. Untuk luar pulau melalui ekspedisi darat menggunakan truk. Untuk prasasti dapat menggunakan ekspedisi lokal, biaya ditanggung pembeli. Untuk pemesanan dan pengambilan dapat dilayani setiap hari, minggu dan hari libur tetap buka, dari pukul 08.00 wib - 16.00 wib. Tempat usaha produksi dan tempat tinggal masih satu tempat.

Kijing Marmer Hitam Paling Best Seller

Batuan jenis ini biasa dipakai untuk pembuatan meja, kursi, wastafel, nisan, makam, bathup, prasasti, dan kerajinan lainnya. 3. Batu Granit adalah salah satu jenis batuan beku yang memiliki warna cerah, tersusun dari mineral dan memiliki kepadatan lebih keras dari marmer. Batuan jenis ini biasa dipakai untuk pembuatan nisan, kijingan, meja dan prasasti. Silahkan tentukan pemesanan kijingan dan kerajinan batu alam lainya kepada kami. Untuk anda yang jauh dari tempat kami bisa menggunakan layanan online dengan menghubungi customer service dibawah. Jika anda ingin datan langsgung ke showroom kami juga bisa di alamat Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur. Pengiriman kami ke seluruh wilayah Indonesia dengan dilengkapi packing standart Import. Bintang Antik Sejahtera adalah pengrajin marmer Online yang Terpercaya sejak tahun 2009 sampai dengan saat ini. Usaha marmer kami sudah berdiri sejak tahun 1999 yang lalu, Alhamdulillah ditahun 2009 kami mulai memasarkan secara oline untuk menjual segala produk-produk marmer baik berupa lantai dan dinding maupun berupa kerajinan-kerajinan marmer dan Onix Motto Kami adalah : Marmer Online Aman Murah, Terpercaya. Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami. Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec.

Anda sudah membaca Kijing Marmer, Kijing Marmer Tulungagung
Next Post Previous Post



Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


ALFINA
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272