Kamar Mandi Minimalis dengan Bathup | Kerajinan Marmer Tulungagung

Kamar Mandi Minimalis dengan Bathup | Kerajinan Marmer Tulungagung 

Birmingham - St Gerard disebut-sebut sebagai bangunan rumah sakit paling seram di Inggris. Lama terbengkalai dan hanya diisi deretan tempat tidur kosong, gedung di Birminghan ini konon dihuni oleh banyak hantu. Di Inggris, ada tren wisata uji nyali yang disebut urban explorer. Mereka sengaja blusukan ke gedung-gedung kosong dan menyeramkan. Rumah Sakit St Gerard di Birmingham jadi tempat yang rasanya sayang jika tidak dikunjungi mereka. Rumah sakit ini sudah lama ditinggalkan dan tak dipakai lagi. Langit-langit gedung yang hampir runtuh, tempat tidur yang tak terpakai dan bathtub yang kotor mengisi bagian dalam rumah sakit ini. Seiring berjalannya waktu, RS St Gerard mulai ditinggalkan dan tak digunakan lagi. Bangunan ini kini terbengkalai tak terurus. Foto-foto mengerikan seputar rumah sakit ini pun beredar. Seorang penjelajah yang dikenal dengan nama Urbex-SW, berhasil mendapat potret-potret mengerikan di St Gerard. Botol-botol obat, lanjut Urbex-SW, jarum suntik, kursi roda dan tempat tidur rumah sakit, semuanya ditinggal. Menurut Urbex-SW, rumah sakit ini adalah salah satu tempat yang sangat ingin ia kunjungi. Usut boleh usut, RS St Gerard dibangun pada tahun 1900-an. Tempat ini sengaja digunakan untuk membantu pasien korban TBC dan juga untuk ortopedi. Masuk ke dalam, traveler juga bisa melihat ada hasil rontgen atau x-ray yang terbengkalai begitu saja.

Gambar Bathup dari Marmer
Gambar Bathup dari Marmer 

Detail Bathup Marmer
Detail Bathup Marmer 

Desain Bathup Kamar Mandi Mewah 

Bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu Nyepi bersama keluarga, teman ataupun kerabat dengan fasilitas bintang 5, The Trans Resort Bali menawarkan paket mulai dari Rp 2.500.000 nett (3 hari 2 malam) di Kamar Premier yang dilengkapi dengan jacuzzi di balkon. Paket ini sudah termasuk sarapan, 1x makan siang dan 1x makan malam untuk 2 orang dewasa dan 2 orang anak di bawah umur 8 tahun. Resort ini juga memiliki 16 private villa dengan kolam renang pribadi dan ruang tamu yang luas, dengan harga Rp 4.000.000 nett untuk paket Nyepi 2 malam. Bila The Trans Resort Bali tidak sesuai dengan anggaran Anda, Fashion Hotel Legian bisa menjadi pilihan yang tepat dengan penawaran paket mulai dari Rp 450,000 nett di kamar Superior untuk 2 malam. Anda dapat menghabiskan waktu Anda dengan bersantai di kolam renang ataupun bersantai di Black Diamond Bar bersama teman lalu dilanjutkan untuk menikmati sunset pantai kuta dari rooftop pool. Pilihan lainnya adalah menghabiskan hari raya Nyepi di hotel terbaru Trans Hotel Group yaitu Four Star by Trans Hotel Renon, Denpasar. Hotel yang memiliki kamar tidur yang nyaman dan juga rooftop pool ini menawarkan paket Nyepi mulai dari harga Rp 995.000 nett di kamar Deluxe untuk 2 malam sudah termasuk sarapan, 1x makan siang dan 1x makan malam untuk 2 orang. Bagi Anda yang ingin menambahkan kemewahan, upgrade paket Anda ke tipe kamar Suite yang sudah dilengkapi dengan ruang tamu pribadi dan bathtub. Berkomitmen untuk selalu menjaga kualitas pelayanan tamu dan keamanan tamu, Trans Hotel Group memiliki standar pelayanan dan kebersihan yang telah disertifikasi oleh pemerintah, salah satunya adalah telah lulus penilaian sertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety, Environment Sustainability) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Tunggu apalagi? Pilih akomodasi yang sesuai dan anggaran Anda dan habiskan Hari Raya Nyepi di hotel yang bersih dan nyaman.

Harga ukuran Bathup Paling Kecil 

Fasilitas yang Anda dapatkan adalah hampir sama dengan kamar Deluxe. Yang ingin menghadap pantai, pelancong bisa memesan kamar super view. Kamar tipe ini menghadap ke pantai dengan harga Rp 280 ribu/malam. Seluruh harga yang ditawarkan hotel ini sudah termasuk dengan sarapan pagi. Selanjutnya ada Carita Hotel. Hotel ini berada di Jl Raya Pantai Carita, Labuan, Pandeglang. Hotel ini cocok untuk Anda yang akan bepergian ramai-ramai dengan teman, namun ingin mengeluarkan bujet minim. Ayu sang pemilik penginapan. Selain kamar, setiap rumah dilengkapi dengan dapur, alar masak, dispenser, water heater. Harga penginapan dengan satu kamar berkisar Rp 500-700 ribu per malam. Tipe ini bisa ditempati hingga 7 orang. Nah yang ingin bepergian dengan rombongan lebih besar, bisa menginap di tipe kamar tiga. Penginapan tipe ini bisa ditempati hingga 15 orang. Hanya saja karena sedang musim liburan, Ayu mengatakan sebaiknya Anda memesan jauh hari sebelum menginap. Ini mencegah Anda kehabisan kamar. Tapi tak perlu kuatir, masih ada lagi penginapan murah di sekitar Carita, yaitu Carita Beach Hotel. Tipenya sama seperti yang ada di Carita Hotel. Jumainah di bagian pemesanan hotel. Penginapan ini memiliki tipe 1 kamar, 2 kamar dan 3 kamar. Fasilitas yang akan Anda dapatkan adalah AC, ruang keluarga, televisi, kamar mandi, dapur dan kompor. Jadi yang mana pilihan Anda?

Harga Bathup Batu Alam mulai dari Termurah 

Bathtub merupakan tempat untuk menampung air yang difungsikan untuk berendam baik dengan menggunakan air hangat atau dingin. Selain fungsi sebagai tempat berendam bathtub sebenarnya difungsikan untuk relaksasi melepas kepenatan sehabis melakukan aktivitas seharian. Bathtub sudah mempunyai berbagai macam model yang bisa disesuaikan dengan kamar mandi Anda. Model dan bentuk bathtub yang beraneka ragam mulai dari model yang custom, ukuran yg disesuaikan kebutuhan. Bahan yang digunakan untuk pembuatan bathtub biasanya terbuat dari batu alam seperti batu Marmer, Akrilik, Solid Surface, Fiberglass, Enameled Steel, Enameled Cast Iron, Cultured Marble dan Cast Polymer. Beragam model, desain yang sederhana dan Elegan dengan harga yang sangat terjangkau terbuat dari bahan material yang kuat, mudah, aman dan nyaman untuk digunakan. Temukan Agen, supplier & distributor Bathtub terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan Bathtub terbesar di Indonesia Jenis-Jenis Bathtub Jenis yang pertama adalah Quality Drop-In Bathtub, jika kamu masih ingin mempertahankan nuansa tradisional pada kamar mandimu, maka quality drop-in bathtub merupakan pilihan yang pas. Dengan desain yang sederhana, bathtub jenis ini hanya perlu dibenamkan pada kayu atau keramik. Bagian tepinya yang cukup luas bisa kamu gunakan untuk menaruh aksesoris kamar mandi atau lilin aromaterapi. Pada bagian tepi luar tembok kayu atau keramik bathtub, kamu bisa menambahkan tempat penyimpanan handuk berupa besi panjang. Bagi kamu yang memiliki anggaran terbatas untuk merenovasi kamar mandi, maka bathtub jenis inilah yang paling terjangkau

Ukuran Bathup Kamar Mandi 

California - Memang keinginan traveler beragam dan susah ditebak. Airbnb menyebutkan bahwa penginapan bertema bajak laut paling banyak dicari di California. Diberitakan Fox News, Minggu (21/2/2021) di California, Airbnb bertema bajak laut adalah yang paling diimpikan oleh para pelancong. Baca juga: Bagaimana Rasanya Tinggal di Hotel Terkecil di Dunia? Properti paling atas yang diimpikan adalah 'Pirates of the Caribbean Getaway'. Penginapan unik ini disebut sebagai pondok dengan 1 kamar tidur, 1 kamar mandi yang menampilkan tema pulau yang konsisten, termasuk kipas langit-langit, kaca geser, dan pintu kasa. Di luar kamar, properti memiliki lanskap hijau subur dengan air terjun, kolam, dan sungai di dekatnya. Airbnb juga memiliki teras dengan perabot, dek, dan halaman rumput tempat para tamu dapat bersantai. Fasilitas uniknya meliputi beberapa ayunan, tempat tidur gantung, ruang tunggu teepee, dan perapian batu. Untuk melengkapi tema tropisnya, properti ini memiliki dekorasi luar ruangan, termasuk beberapa kristal, fosil dinosaurus, dan patung. Tersedia juga spa dengan bathtub kerang outdoor, hot tub yang dilengkapi lampu sorot dengan pertunjukan cahaya, dan sauna kayu cedar. Pengunjung juga dimanjakan dengan fasilitas TV kabel, Wi-Fi, parkir, dapur kecil dengan lemari es mini, kompor, pembuat kopi, piring, peralatan memasak dan lainnya. Terdapat akses ruang binatu untuk tamu yang menginap selama lima hari atau lebih. Properti yang paling banyak diimpikan di California ini telah lebih mendapatkan 700 ulasan lho. Peringkat rata-rata properti ini adalah 4,9 bintang. Salah satu keunikan properti dari Airbnb adalah banyak yang memiliki tema unik dengan harga yang bervariasi juga. Apakah traveler pernah menginap di properti Airbnb?

Interior Kamar Mandi dengan Bathup 

Dengan aksesibilitas yang mudah Gets Hotel Malang adalah tempat yang cocok untuk bermalam saat berwisata ke Kota Malang. Hotel Sahid Montana Malang bisa ditemui di Jl. Kahuripan No. 9, Malang. Hotel bintang 3 ini menawarkan sejumlah fasilitas kamar lengkap seperti TV layar datar, AC, Wifi dan bathub/shower. Hotel Sahid Montana Malang menawarkan suasana yang nyaman untuk bermalam bagi wisatawan dengan fasiltas baththub air panas dan spa yang dapat memulihkan wisatawan setelah seharian beraktifitas. Parkir gratis juga tersedia bagi tamu yang membawa kendaraan pribadi. Tarif kamar yang relative murah mulai dari 150 ribuan per malam cukup menjadi favorit para wisatawan yang sedang berlibur ke Kota Malang. Karena jaraknya yang dekat dengan Alun-alun dan Tugu Kota Malang. Swiss Belinn Malang terletak di Jln. Veteran 8A merupakan hotel bintang 3 dengan harga yang terjangkau di Kota Malang. Lokasi yang cukup strategis yang berdekatan dengan mall Transmart dan Malang Town Square. Swiss Belinn Malang menawarkan fasilitas dan juga pelayanan yang lengkap.

Bathup untuk Kamar  Mandi 

Hotel Bintang 3 yang berlokasi di Jl. Jaksa Agung Suprapto no. 75A, Malang, merupakan pilihan yang tepat saat mengunjungi Kota Malang. Hotel Maxone menawarkan suasana yang nyaman untuk bermalam bagi wisatawan. Terdapat 102 kamar dengan fasilitas terbaik untuk menunjang kenyamanan tamu seperti AC, wifi, meja, lemari besi, bathub dan shower, hingga pengering rambut. Para tamu hotel juga bisa menikmati fasilitas selain kamar seperti kolam renang, bar, parkir gratis, ruang rapat hingga layanan bus antar jemput. Lokasi hotel Maxone terletak di pusat kota dan hanya membutuhkan 5 menit dari Alun-alun Kota dan Tugu Malang dengan berkendara. Hotel Maxone berada sekitar kurang lebih 15 km dari Kota Batu. Dengan aksesibilitas yang mudah Hotel Maxone adalah tempat yang cocok untuk bermalam saat berwisata ke Kota Malang. Whiz Prime Hotel terletak di : Jl. Jenderal Basuki Rahmat No.85-87 merupakan hotel bintang 3 dengan harga yang terjangkau di Kota Malang. Lokasi yang cukup strategis yang berdekatan dengan lokasi populer di Kota Malang seperti Alun-alun dan Tugu Kota Malang.

Anda sudah membaca Kamar Mandi Minimalis dengan Bathup | Kerajinan Marmer Tulungagung
Next Post Previous Post



Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


ALFINA
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272