Jual Wastafel Kotak Minimalis

 Jual Wastafel Kotak Minimalis

Di minggu ini kami mengaploud wastafel kotak minimalis sebagai pilihan aneka wastafel yang ada di blog kami ini. Wastafel ini di buat dari bahan marmer hitam jenis panggul dengan ukuran panjang 50 - 60 cm , tinggi sekitar 13 - 14 cm cukup besar untuk wastafel jenis kotak ini. Wastafel batu alam ini tampak natural dengan dukungan luar di buat alami dan menggunakan tekhnik tersendiri. Selain dari batu marmer hitam panggul ini kami juga menyediakan dari bahan marmer jenis kawi agung. Dengan bentuknya yang minimalis ini kami juga menjaga kwalitas barang karena ke puasan pelanggan merupakan salah satu tujuan kami. Yang membutuhkan kerajinan wastafel cuci tangan maupun cuci piring untuk kebutuhan interior rumah anda ataupun kantor bisa hubungi kami, kami siap melayani anda dengan cara online dan offline sehingga untuk memudahkan anda untuk mendapatkan kebutuhan yang sesuai anda inginkan. 

Jual Wastafel Kotak Minimalis
Jual Wastafel Kotak Minimalis

Jual Wastafel Kotak Minimalis
Jual Wastafel Kotak Minimalis

Jual Wastafel Kotak Minimalis
Jual Wastafel Kotak Minimalis



Selain kerajinan wastafel kami juga melayani kerajinan marmer, lantai marmer, dinding marmer, motif marmer, patung marmer,vas bunga marmer, asbak, makam marmer, nisan , wastafel marmer,bath-up ,pedestal marmer, prasasti, vandel, meja marmer dan lain sebagainya. Bintang Antik Sejahtera adalah pengrajin marmer Online yang Terpercaya sejak tahun 2009 sampai dengan saat ini. Usaha marmer kami sudah berdiri sejak tahun 1999 yang lalu, Alhamdulillah ditahun 2009 kami mulai memasarkan secara oline untuk menjual segala produk-produk marmer baik berupa lantai dan dinding maupun berupa kerajinan-kerajinan marmer dan Onix Motto Kami adalah : Marmer Online Aman Murah, Terpercaya. Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami. Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec.

Wastafel Batu Kali Dijamin Termurah, Wastafel Batu Alam, Wastafel Batu Kali Jogja - Wastafel batu kali merupakan salah satu kerajinan yang dibuat oleh pengrajin kami. Wastafel berbahan dasar batu kali bonhkahan ini diubah menjadi kerajinan yang indah dan bermanfaat. Selain wastafel dapat digunakan dengan praktis, bahannya yang terbuat dari batu alam asli juga akan menambah keindahan atau keestetikan suatu design rumah. Wastafel batu marmer dan onyx dengan desain yang fresh dan menarik tentu akan sangat banyak diminati. Wastafel oval onyx juga tidak kalah menarik bahan onyx yang transparan jelas membuatnya tembus cahaya dan sangat elegan sebagai interior rumah anda. Jenis batu yang gunakan untuk bahan makam produksi kami adalah yang berkualitas nomor satu yaitu Batu Kawi Agung. Jenis ini adalah termasuk batuan luar atau batuan galian atas, warnanya sangat putih sedikit bercorak cream. Untuk kwalitas kawi ini adalah jenis yang terbaik dari jenis batuan lainnya. Kepercayaan masyarakat terhadap kerajinan batu alam sari Tulungagung tentunya sudah sejak lama.

Selain konsultasi mengenai model dan harga, anda juga dapat menentukan ekspedisi apa nantinya yang akan anda pilih. Karena kami memiliki pelayanan ekspedisi sendiri dan bekerja sama dengan banyak ekspedisi besar di Indonesia. Jika anda ingin mengetahui lebih jelas mengenai pembuatan dan workshop kami silahkan datang dan kunjungi langsung UD BINTANG ANTIK SEJAHTERA. Bintang Antik Sejahtera adalah Pengrajin marmer yang memproduksi kerajinan berbasis batu alam yang berasal dari kota Marmer Tulungagung Jawa Timur. 

Kami telah berpengalaman untuk membuat seluruh bentuk kerajinan marmer yang berkwalitas tinggi yang telah terkenal di seluruh Indonesia bahkan ke Manca Negara. Bahan yang umum digunakan sebagai bahan wastafel sangatlah bervariasi mulai dari bahan marmer, onyx, batu fosil, batu kali. Wastafel oval marmer memiliki ciri khas dengan warna putih kearah krem dengan serat alami batu marmer yang indah. Karena desainnya kini dapat disesuaikan dengan desain rumah minimalis sekalipun. Harga wastafel batu alam yang cukup tinggi membuat para pengrajin membuat berbagai inovasi terbaru untuk membuat wastafel Onyx .

Prasasti juga digunakan untuk papan peresmian. Berbeda dengan nameboard ini yang biasanya digunakan untuk pengenal dan symbol dari suatu tempat yang rata - rata berukuran besar sehingga akan sangat mudan untuk dikenali. Memberikan papan nama atau nameboard granit alam akan menambah kesan mewah dan megah bagi suatu tempat. Granit alam sendiri terdiri dari dua warna yakni abu-abu dan juga hitam kelam. Berikut adalah salah satu jenis granit alam yang terbaik diantara kelasnya yakni granit alam. Granit dengan warna hitam kelam sangat kontras dengan tinta emas dan juga warna dari logo desa itu sendiri. Untuk model dan ukuran nameboard sendiri merupakan custom dari customer kami. Ukuran ini dapat anda sesuaikan dengan besarnya lokasi nameboard ini. Font dan tulisan juga bebas kami sendiri akan menyesuaikan dengan lebar media nameboard itu sendiri. Bahkan anda juga dapat memesan dengan huruf arab maupun mandarin dengan keindahan dan detail yang sempurna. Untuk kemudahan seperti ini anda juga akan mendapatkan harga spesial dari kami. Karena ditempat kami memiliki stok bahan sendiri yang merupakan harga tangan pertama. Dan juga kami memperkerjakan para pemahat khusut batu granit sehingga pahatan begitu detai dan dalam. Hal ini akan mempengaruhi ketahanan dari nameboard ini sendiri. Kami menyediakan pelayanan one stop service yang meliputi konsultasi dengan staf kami, pelayanan yang dilaporkan secara berkala dan juga ekspedisi yang termurah dengan jaminan aman sampai lokasi. Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec.

Berikut adalah gambar papan nama granit. Ukuran yang kami tawarkan untuk pembuatan prasasti inipun beragam contohnya seperti ukuran 30x40cm, 40x60cm, 60x90cm. Dengan ukuran yang beragam tentunya harga yang kami tawarkanpun juga beragam, mulai dari dari 275.000/pcs. Dan juga ukuran custom yang dapat anda pesan dan diskusikan bersama dengan admin kami yang ramah. Kami juga melayani pembelian partai. Jika anda membeli dalam jumlah yang banyak tentunya akan ada harga khusus yang akan kami berikan. 

Untuk pembelian partai kami akan memberikan harga spesial hanya di bulan ini saja, dan selain papan nama granit, kami juga menyediakan berbagai macam kerajinan lainnya seperti makam dengan berbagai model, dan masih banyak lainnya. Kami menyediakan pelayanan one-stop-service yang meliputi konsultasi dengan staf kami, pelayanan yang dilaporkan secara berkala dan juga ekspedisi yang termurah dengan jaminan aman sampai lokal. Papan Nama Kantor Desa, Nameboard Granit Alam Berkualitas - Papan nama granit atau nameboard adalah papan nama yang utama dan berada di depan kantor atau tempat tertentu.

Toko Online dan offline kami telah dirintis sejak 1999 yang tentunya telah mencapai pasar seluruh Indonesia. Didukung dengan oara pengrajin yang beroperasi di pabrik kami sendiri sehingga meminimalisir harga kerajinan yang kami jual. Bentuknya yang alami atau mengikuti struktur alamnya juga menambah keindahan pada wastafel batu alam ini. Mungkin saja bentuk antara satu wastafel dengan lainnya tidak ada yang serupa. Motif dan warna batupun tidak akan sama dengan satu sama lainnya. Warna batu kali sendiri lebih kearah kehitaman dan keabu-abuan. 

Inilah beberapa keunikan dari wastafel batu alam ini. Meja makan merupakan perabotan yang sering digunakan didalam suatu rumah. Maka dadri itu tatanan atau model pada meja makan harus sangat sesuai dengan design rumah maupun lokasi ruang makan itu sendiri. Meja makan bentuk minimalis sangat cocok digunakan di dalam ruang makan yang simple serta nyaman. Meja ini juga tidak terkesan ramai karena modelnya yang simple dan warna yang lembut. Meja makan batu alam memang terkesan mewah dan elegan apalagi dari batu marmer alami dan bermotif natural seperti batu marmer dari Tulunggaung.

Pusat Lantai Marmer Tulungagung, Sentral Kerajinan Marmer, Lantai Interior Bangunan - Sebuah rumah akan dikatakan mewah Jika sudah memiliki marmer yang menghiasi bagian rumah tersebut baik lantai, dinding maupun interior rumahnya. Tidak hanya bagian depan rumah saja melainkan teras hingga bagian yang dalam berupa kamar mandipun ingin terlihat berbalut marmer.

 Inilah mengapa orang-orang berlomba-lomba mencari informasi mengenai marmer lantai dan dinding yang murah. Manusiawi sekali jika seseorang ingin mencari sesuatu yang murah, bagus dan sesuai dengan keinginan hatinya. Kualitas marmer lantai dan juga dinding warna juga merknya yang paling banyak mempengaruhi harga. Kami Menyediakan konsultasi dengan admin kami yang ramah. Sehingga nantinya dapat membantu anda menentukan model yang sesuai dengan budget yang anda miliki. Karena bahan bakunya yang terbatas dan juga tenaga kerja yang sedikit, akan tetapi itu bukan sebagai penghalang bagi kami, karena kami merupakan distributor sekaligus produsen seluruh kerajinan berbasis batu alam termasuk lantai dan juga dinding marmer.
Anda sudah membaca Jual Wastafel Kotak Minimalis
Next Post Previous Post



Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


ALFINA
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272