Jual Prasasti Peresmian Granit dan Marmer

Jual Prasasti Peresmian Granit dan Marmer

Granit Prasasti | Daftar Harga Prasasti - Tidak ada hentinya iya untuk kerajinan yang kami buat untuk memudahkan kebutuhan anda . Saat ini kami memberitahukan kepada anda , kami Pabrik Marmer Marmer Tulungagung menyediakan prasasti prodium bermemiliki bahan marmer . Sebelumnya kami telah mengenalkan anda untuk kerajinan prasasti prodium memakai bahan Granit Black Nero. Bahan yang kami sajikan selalu memuaskan pelanggan karnanya kami membuat kerajinan yang sangat banyak dalam segala macam kerajinan kami bisa membuatnya . Granit Prasasti | Daftar Harga Prasasti - Karenanya kami mempunyai tenaga teknisi yang snagat ahli dalam membuat kerajinan yang berbahan dasar batu alam tersebut . Kami bukan hanya membuat kerajinan prasasti saja , akan tetapi kami mengerjakan segala kerajinan yang anda butuhkan . Biasa prasasti jenis ini memiliki fungsi untuk peresmian yang sangat penting . Harganya tersebut sangat bagus karna bentuk dan detailnya sangat bagus pula . Siapa yang tidak kenal oleh kota Tulungagung , kota Tulungagung adalah penghasil batu marmer terbesar di Asia Tenggara yang memiliki warna yang bagus dan mencolok . Warna yang dihasilkan yaitu Putih Kearah Cream. Granit Prasasti | Daftar Harga Prasasti - Kerajinan yang kami hasilkan tersebut banyak yang merespon bagus. Alamat Kami di Jalan Kanigoro Gg 04 No 35 Blumbang Campurdarat Tulungagung - Jawa Timur . Meskipun kami berada dikota Tulungagung, akan tetapi jangkauan yang kami berikan keada sangat besar . Dimana anda berada kami masih bisa menjangkau karna kami bisa mengirim barang sampai Sabang - Meraoke . Mengunakan jasa expedisi yang sangat terlatih untuk dalam mengiriman barang yang tertuju . Kami penjual online yang sangat aman, 100% No Tipu dan No Palsu untuk kerajinan yang kami produksi . Kami juga menyediakan kerajinan Bahan Vandel Marmer , Sparepart Piala Plastik dan Sparepart piala Marmer . Kami memiliki jumlah minimal pembelian untuk pembelian kedua barang tersebut .

Model Prasasti Peresmian Ponpes
Model Prasasti Peresmian Ponpes

Harga Prasasti Peresmian Granit dan Marmer

Semuanya telah dikelola oleh UD. Bintang Antik Sejahtera. Yang tentunya prasasti berbasis batu alam asli dengan kualitas terbaik dan lokal tentunya. Sehingga harga yang kami tawarkan lebih terjangkau dan pengerjaan yang dalam waktu yang singkat. Kami menyediakan pelayanan one stop service yang meliputi konsultasi dengan staf kami, pelayanan yang dilaporkan secara berkala dan juga ekspedisi yang termurah dengan jaminan aman sampai lokasi. Apabila anda tertarik untuk langsung mengunjungi perusahaaan kami, kami akan dengan senang hati melayani anda. Dengan datang langsung ke tempat kami anda bisa langsung melihat kerajinan-kerajinan kami yang lain. Apabila anda juga ingin melihat workshop kami, kamipun siap mengantarkan anda. Sedangkan alamat kantor kami yaitu di Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Dsn. Blumbang, Kecamatan Campurdarat, Kabupaten Tulungagung Jawa Timur. Bintang Antik Sejahtera adalah pengrajin marmer Online yang Terpercaya sejak tahun 2009 sampai dengan saat ini. Usaha marmer kami sudah berdiri sejak tahun 1999 yang lalu, Alhamdulillah ditahun 2009 kami mulai memasarkan secara oline untuk menjual segala produk-produk marmer baik berupa lantai dan dinding maupun berupa kerajinan-kerajinan marmer dan Onix Motto Kami adalah : Marmer Online Aman Murah, Terpercaya.

Jasa Pembuatan Prasasti Marmer, Prasasti Untuk Proyek - Jasa pembuatan prasasti kami telah memiliki banyak pelanggan dari seluruh penjuru Indonesia. Mulai dari prasasti marmer dan granit ukuran kecil medium dan juga ukuran custom. Maka dari itu kami memiliki pabrikan dan pengrajin khusus prasasti yang bekerja di bawah UD. Bintang Antik Sejahtera. Yang juga merupakan pengrajin batu alam dengan pengalaman dibidangnya selama bertahun-tahun. Dalam pembuatan prasasti untuk proyek bahan marmer ini kami tentunya sangat teliti dan presisi. Karena bahan yang kami gunakan ialah batu alam asli yang memiliki harga dan kualitas tinggi asli dari tambangnya di Tulungagung. Ukuran yang kami tawarkan untuk pembuatan prasasti inipun beragam contohnya seperti ukuran 30x40cm, 40x60cm, 60x90cm. Dengan ukuran yang beragam tentunya harga yang kami tawarkanpun juga beragam, mulai dari dari 275.000 sampai dengan 1.225.000 per pcs. Untuk pembelian partai kami akan memberikan harga spesial hanya di bulan ini saja, dan selain jasa pembuatan prasasti marmer, kami juga menyediakan berbagai macam kerajinan lainnya seperti makam dengan berbagai model, Patung, lantai, wastafel, prsasti peresmian dan masih banyak lainnya.

Jual Prasasti Peresmian Marmer dan Granit Terlengkap

Tak tanggung-tanggung, Bahan marmer yang menghiasi masjid seluas 2.000 meter ini pun kabarnya didatangkan langsung dari Italia dan Turki. Mulai dari bagian parkiran masjid, traveler akan lebih dulu disambut dengan nama masjid yang ditulis dalam tiga aksara berbeda (bahasa Arab, Indonesia dan Mandarin). Sedikit banyak menegaskan akan identitas masjid yang dibangun oleh keturunan Tionghoa kelahiran Indonesia. Memasuki gerbang, traveler akan kembali dibuat terpukau oleh arsitektur masjid yang megah dan didominasi warna putih. Di bagian tengahnya ada sebuah tangga yang terhubung ke dalam masjid, serta tempat wudhu laki-laki di sisi kanan dan perempuan di sisi kiri. Unsur Tiongkok pun kembali muncul pada beberapa bagian eksterior dan halaman masjid. Contohnya lewat penggalan ayat Al Quran, yakni surat Al Qariah yang terpampang di dinding masjid bagian luar. Di sisi kiri dan kanan dari tangga masuk masjid juga tampak penggalan surat Al Fatihah. Tulisan tersebut pun tertulis dalam tiga aksara bahasa seperti sebelumnya. Sedangkan di bagian luar dari lantai dua masjid dapat dijumpai bedug bertuliskan aksara Arab serta tempat untuk melihat pemandangan.

Model Nameboard Marmer
Model Nameboard Marmer

Contoh Prasasti Proyek Terbaik 2022

Inilah ungkapan Kampanye PEMERINTAH DAERAH TULUNGAGUNG dalam rangka pemakain produk marmer untuk nameboard marmer untuk bangunan-bangunan besar didaerah kami . Bahan -bahan yang dipergunakan untuk pembuatan papan nama marmer ini biasanya memakai bahan Batu asli Tulungagung, yakni Jenis batu Besole 1 dan Jenis Batu Besole super.Karena jenis -jenis kerajinan outdoor semacam ini sangat cocok dengan karakteristik batuan Tulungagung pada umumnya. Selain memilik warna dasar putih, batuan asli Tulungagung mempunyai daya tahan yang special pada c uaca panas dan hujan . 12 bulan saja, selanjutnya memerlukan perawatan khusus untuk mengkilapkan kembali. 5 tahun . Pada tingkat perawatan bahan batuan marmer Tulungagung adalah relatif sangat mudah, berbeda dengan pemolesan kembali bahan-bahan batuan granit dan andesit yang juga banyak digunakan pada papan nama marmer. Memang kadangkala customer dari luar daerah banyak pula yang meminta bahan yang dipergunakan adalah dari bahan granit dan andesit. Andesit iuni dimaksudkan adalah batuan granit muda hasil pertambangan lokal.Meskipun berumur relatif muda batuan andesit ini juga sangat menawan jika diaplikasikan pada pembuatan papan nama marmer. Pada produk granit import tingkat pengerjaannya lebih sulit dan perawatannyapun lebih sulit lagi.Karena setelah warna granit import itu kusam perawatan poles ulangnya memerlukan banyak bahan dari import pula. Sedangkan untuk andesit yang merupakan produk granit lokal, kita bisa memperolehnya dengan harga yang relatif murah,dengan kwalitas penampilan produk yang mampu bersaing dengan granit import, dan tingkat perawatan nyapun hanya memerlukan biaya yang sedikit jika dibanding dengan biaya perawatan batu granit import.Biasanya 90 persen customer ketika diberi penjelasan yang detail tentang masiong-masing kelebihan dan kekurangan tentang dua bahan ini, mereka langsung memilih batu andesit sebagai maskot produk granit lokal Indonesia . Foto dibawah ini beberpa hasil jepretan kami untuk papan nama marmer yang telah terpasang disudut-sudut kota Tulungagung.

Harga Prasasti Proyek Masjid dan Sekolah di Tulungagung

Tidak hanya prasasti marmer kecil yang bisa kami hasilkan , akan tetapi Bintang Antik Sejahtera juga mampu untuk mengerjakan berbagai macam ukuran batu prasasti, atau nameboard marmer, sebagai penbgganti nameboard konvensional yang berbahan baku semen ataupun Mika. Ukurannyapun variatif , dari ukuran 1,5 M X 2,5 M, sampai dengan ukuran raksasa 3,5 M X 6 M, semuanya dikerjakan dengan tangan trampil dan profesional dibidang pengerjaan prasati dan Letter marmer.Ukurannya yang relatif besar justru membuat banyak pilihan teknik pengerjaannya,ada yang dikerjakan dengan teknik disambung,adapula yang dikerjakan dengan teknik batuan utuh,nah..silahkan anda memilih sendiri,kira-kira yang mana yang sesuai dengan harapan papan nama gedung atau instansi anda. Aplikasi dari Nameboard marmer di daerah Tulungauung sebagai Papan Nama Kantor , sekolahan ,gedung-gedung Instansi swasta maupun instansi pemerintah, akan selalu anda jumpai hampir diseluruh wilayah kami. Apalagi kalau anda melihat sekolahan-sekolah didaerah kami hampir semua papan nama sekolahnya selalu berbahan dasar marmer, sebagai kampanye besar-besaran untuk memakai produk lokal dan mencintai produk lokal Tulungagung.

Karimun - Peradaban di wilayah terdepan RI ini terbilang unik dan memiliki daya tarik sendiri. Prasastinya berada di dalam konsesi tambang granit terbaik se-Asia. Dari data Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, prasasti ini secara administrasi berada di Desa Meral, Kecamatan Tanjung Balai Karimun, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau. Prasasti Pasir Panjang berada di area pertambangan PT. PT. Karimun Granite sejak tahun 1971 telah mulai melakukan penambangan di bukit-bukit granit yang memiliki kualitas batu granit yang konon paling berkualitas di Asia. Prasasti Pasir Panjang merupakan peninggalan bersejarah tentang penganut agama Buddha di Kepulauan Riau. Prasasti ini dipahatkan pada dinding bukit batu granit dengan ukuran media yang ditulis berukuran batu 93 cm x 137 cm. Prasasti ini menggunakan huruf Pre-Nagari dan berbahasa Sanskerta. Prasasti berjumlah tiga baris dengan ukuran masing-masing tulisan, baris ke-1 140 cm x 37 cm, baris ke-2 145 cm x 36 cm, dan baris ke-3 160 cm x 37 cm. Prasasti ini telah diberi cungkup atau bangunan pada tahun 1993/1994 yang berukuran 208 cm x 267 cm. Prasasti Pasir Panjang pertama kali ditemukan oleh K.F. Holle pada tanggal 19 Juli 1873. Pada tahun 1874, dilakukan perekaman data dengan membuat sketsa dan dokumentasi prasasti oleh Resident Riau. Dua bulan setelah itu, K.F Holle melaporkan kesulitan pada Resident Riau dalam menelaah sketsa yang ada dan kemudian meminta untuk mengirimkan sketsa yang jelas untuk diteliti.

Anda sudah membaca Jual Prasasti Peresmian Granit dan Marmer
Next Post Previous Post



Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


ALFINA
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272