Jual Nisan Kuburan Granit Paling Laris dan Populer Tahun 2022

 Jual Nisan Kuburan Granit Paling Laris dan Populer Tahun 2022

Nisan Kuburan Granit - Untuk ukuran standart kami menggunakan ukuran tatakan 60x50 cm dan ukuran nisan menyesuaikan tatakan. Atau jika anda menginginkan ukuran sesuai dengan kebutuhan kamipun siap membuatkannya. Dan yang spesialnya, nisan tersebut dilengkapi dengan tabur bunga berbentuk oval. Untuk tulisan alm pada nisan dikerjakan secara manual dengan cara di pahat langsung oleh tangan-tangan handal. Kami menggunakan cara manual untuk menghasilkan kerajinan yang alami dan teliti tentunya. Untuk batu sendiri kami memiliki 2 pilihan batu, yaitu marmer dan granit . Batu marmer yang memiliki warna putih ke arah krem dengan serat batu khas marmer . Untuk batu granit kami memiliki 2 jenis batu, yaitu granit black nerro seperti gambar di atas dan juga granit impala. Granit impala memiliki warna abu ke arah hitam dengan motif bintik-bintik mirip pasir di seluruh permukaan batunya. Untuk model nisannya, banyak sekali model nisan yang kami produksi. Seperti model buku, model kotak, nisan patok, nisan ukir, nisan bayi, nisan prasasti dll . 

Nisan Pipih Granit Impala
Nisan Pipih Granit Impala

Untuk ukuran menyesuaikan kebutuhan customer ya. UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA, melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan online via Email, WhatsApp, Massanger atau bisa langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Dengan sistem pengiriman yang aman, karena kami menggunakan jasa ekspedisi langganan sejak tahun 2009. Proses packing sesuai dengan prosedur, menggunakan packingan kayu untuk semua kerajinan. Jadi akan aman walau dalam perjalanan jauh sekalipun. Percayakan semua kebutuan kerajinan batu alam anda pada kami, dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Jual Nisan Kuburan Granit Terbaik

Nisan Kuburan Granit - Makam dewasa dengan bahan marmer ini merupakan makam berjenis trap dua. Makam model terbaru ini dikerjakan oleh pengrajin makam yang telah berpengalaman di Tulungagung. Spesialis kerajinan berbasis batu alam yang sangat terkenal di seluruh daerah di Indonesia. Kota kecil dengan kekayaan batu alam yang menjadi potensi dan semakin berkembang seiring berjalannya waktu. Seperti halnya sumber daya alam lainnya batuan marmer kini semakin menipis sehingga harga di pasaran pun selalu berubah- ubah. Namun, dengan adanya pabrik marmer yang langsung mengolah bahan mentah menjadi kerajinan yang tentunya dapat memenuhi kebutuhan masayrakat dengan mudah dan murah. Bahan baku yang kami gunakan merupakan bahan baku dengan kualitas super dan terbaik, kami tidak menjual kerajinan dengan bahan baku kualitas 2 maupun kualitas 3. Makam dengan bahan kurang bagus tentunya akan mudah rusak dan mengurangi kepercayaan para customer kami. Kesemuanya kerajinan yang kami produksi terbuat dari bahan baku batu alam asli produk lokal dari kota Tulungagung yang mana sudah terkenal dengan kota penghasil batu alam khususnya marmer terbesar serta terbaik di seluruh Indonesia.

Nisan Buku Granit Blacknero
Nisan Buku Granit Blacknero

Makam bahan marmer ini sangat mudah diaplikasikan karena memiliki bagian yang sedikit dan tidak rumit sama sekali. Dapat dipasang langsung di atas pemakaman dengan tanah yang padat dan rata, maupun diatas pondasi yang terbuat dari batu bata dan juga semen. Untuk merekatkan masing-masing bagian sendiri hanya menggunakan lem campuran dari resin, catalis dan juga serbuk marmer atau mil. Namun, apabila anda berada di wilayah Jawa Timur anda dapat memesan jasa pasang makam dari layanan kami. Karena kami memiliki layanan ekspedisi dan juga tukang yang bisa memasang dan juga mnyervice makam marmer. Kami menyediakan pelayanan one stop service yang meliputi konsultasi dengan staf kami, pelayanan yang dilaporkan secara berkala dan juga ekspedisi yang termurah dengan jaminan aman sampai lokasi. Apabila anda tertarik untuk langsung mengunjungi perusahaaan kami, kami akan dengan senang hati melayani anda. 

Model Nisan Granit Daya Seni Tinggi

Dengan datang langsung ke tempat kami anda bisa langsung melihat kerajinan-kerajinan kami yang lain. Apabila anda juga ingin melihat workshop kami, kamipun siap mengantarkan anda. Sedangkan alamat kantor kami yaitu di Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Dsn. Blumbang, Kecamatan Campurdarat, Kabupaten Tulungagung Jawa Timur. Bintang Antik Sejahtera adalah pengrajin marmer Online yang Terpercaya sejak tahun 2009 sampai dengan saat ini. Usaha marmer kami sudah berdiri sejak tahun 1999 yang lalu, Alhamdulillah ditahun 2009 kami mulai memasarkan secara oline untuk menjual segala produk-produk marmer baik berupa lantai dan dinding maupun berupa kerajinan-kerajinan marmer dan Onix Motto Kami adalah : Marmer Online Aman Murah, Terpercaya.

Nisan Kotak Badug Granit Blacknero
Nisan Kotak Badug Granit Blacknero

Makam dengan bahan batu marmer akan menjaga makam dan juga membuat makam telihat terawat, bersih dan juga mudah dikenali. Selain itu makam batu alam juga memiliki nilai estetik yang akan memperindah makam orang terdekat kita. Makam standar berukuran 160×60 cm ini dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau mengingat bahan dan juga desainnya yang sederhana namun berkelas. 2 susunan badan makam dengan ukuran yang berbeda. Bagian lebih lebar berada dibagian bawah dan bagian yang lebih kecil berada di atasnya. Pusat Kijingan Makam, Cara Memasang Kijingan Marmer - Makam marmer trap 2 ini memiliki nisan berbentuk kotak dengan letter nama mendiang. Untuk ukuran nisan ini sendiri adalah ukuran standart 60×50 cm dengan bahan marmer yang sama tentunya. Apabila anda lebih memilih makam minimalis anda dapat memesan nisan jenis ini saja. Nisan minimalis tentunya memiliki harga yang lebih terjangkau dan lebih mudah pengirimannya apabila anda berada di luar wilayah Tulungagung atau Jawa Timur.

Nisan Granit Paling Laku di Pasaran

Pemakaman tertarik pada pesanan dari perusahaan resmi atau memiliki staf pemasang sendiri, tetapi tidak ada tindakan legislatif tentang hal ini. Bangun monumen khas sendiri- tugas yang cukup layak, jika Anda memiliki tangan yang bekerja untuk ini. Anda membutuhkan kekuatan fisik, akurasi, dan setidaknya sedikit pengalaman membangun. Setidaknya harus ada dua orang yang bekerja. Putuskan dulu yayasan apa Anda butuhkan. Jika monumen memiliki taman bunga, maka Anda perlu pondasi keliling- di bawah prasasti dengan alas dan di bawah batas taman bunga. Ini tradisional landasan strip, dan membuatnya mirip dengan fondasi untuk rumah pedesaan. Di tengah taman bunga, pastikan untuk meninggalkan kontak tanaman dengan tanah kuburan, di mana akarnya bisa berkecambah. Ini cukup untuk pondasi monumen. Dan, sebaliknya, jika horizontal nisan atau ditaburi serpihan batu, dan tanaman hidup tidak disediakan, lebih baik membuat penuangan terus menerus dengan beton. Maka areal di depan prasasti tidak akan ditumbuhi rumput liar. Dalam kedua kasus, pengrajin berpengalaman membuat yayasan "benar melalui" sehingga menonjol di luar batas batu nisan dengan dua puluh sampai tiga puluh sentimeter.

Nisan Batu Kali
Nisan Batu Kali

Besi galvanis juga bisa digunakan. Di sinilah letak tabungannya. Untuk pembuatan prasasti, Anda dapat menggunakan linoleum. Apakah realistis membuat monumen kuburan dengan tangan Anda sendiri? Pada tahap ini, penting untuk diingat bahwa semua bagian dipasang dalam gambar cermin, dan ini harus sudah dipikirkan pada tahap pembuatan huruf dan angka dari linoleum. Superglue biasa cocok untuk memasang bagian. Kemudian, dua lubang dibor di bagian bawah produk, yang akan dibutuhkan selama pemasangan monumen. Penampilan produk jadi tergantung pada jenis cat apa yang akan ditutupi dengan monumen. Hal ini diperlukan untuk mendekati penutup monumen dengan cat yang sudah ada di ujungnya, ketika semua huruf dipotong dan diperbaiki, lubang untuk pemasangan dibor. Karena permukaannya dipoles, cat bahkan dapat membuat monumen terlihat seperti batu alam - semuanya tergantung pada warnanya. Yang terbaik adalah menggunakan pewarna yang larut dalam air. Lapisan depan dan belakang prasasti dibentuk dari larutan semen, oleh karena itu, pada tahap pengecatan, Anda juga dapat menggunakan semen berwarna yang sudah jadi atau menambahkan pewarna yang larut dalam air ke dalam larutan itu sendiri. Untuk membentuk prasasti, campuran pasir dan semen digunakan dalam jumlah yang sama. 

Contoh Nisan Granit Paling Mewah

Lapisan semen setebal 1 cm terbentuk di atas huruf. Maka perlu meninggalkan monumen untuk membekukan selama sekitar 1 bulan. Setelah pengerasan, huruf dan templat dekorasi dikeluarkan dari linoleum dari alas yang sudah jadi. Anda dapat memulai instalasi. Anda juga dapat mendirikan monumen dengan tangan Anda sendiri, tanpa menggunakan layanan tambahan dari master. Sangat mungkin untuk membuat monumen asli dan unik dengan tangan Anda sendiri. Bagaimanapun, bagaimanapun juga, hadiah terbaik untuk orang yang dicintai adalah hadiah yang mengandung partikel diri sendiri. Karena itu, bahkan setelah kematian orang yang dicintai, ada kesempatan untuk memberinya hadiah terakhir yang asli, dibuat dengan tangannya sendiri, dengan jiwa, untuk menghormati ingatan orang yang dicintai. “Bagaimana cara mendirikan monumen sendiri? Apa yang perlu Anda ketahui jika Anda memutuskan untuk mendirikan monumen?

Nisan Prasasti Granit Blacknero
Nisan Prasasti Granit Blacknero

Bersihkan area: singkirkan cabang, daun, gali hamparan bunga dan batas dengan hati-hati (jika ada). 2. Maka Anda perlu meratakan bukit dengan permukaan tanah agar permukaannya rata. 3. Persiapan untuk menuangkan fondasi. Setelah di atas, kami menyiapkan alat-alat berikut untuk bekerja: palu, sekop konstruksi, tingkat konstruksi, spatula, sekop bayonet, palu karet, obeng, obeng, gergaji besi untuk kayu, ember, pistol (untuk sealant). Bahan habis pakai diperlukan: sealant, pasir dan semen, air dan batu pecah, papan kayu, beberapa saluran, balok kayu (2 pcs.), Perlengkapan dan kawat. Kami menguraikan bidang lubang masa depan dengan penguatan dan mendorong pasak ke sudutnya. Kami meratakan tanah dengan baik di batas lubang yang ditandai. Untuk pemasangan monumen yang andal, fondasi strip (terkorosi halus) sudah cukup. Hal utama adalah memindahkan titik-titik pondasi referensi dengan benar di luar batas tanah yang diledakkan. Untuk sebagian besar monumen, cukup memindahkan titik-titik di luar tepi lubang sebesar 30-50 cm. Jika monumen sangat berat, maka jarak pemindahan ditingkatkan.

Anda sudah membaca Jual Nisan Kuburan Granit Paling Laris dan Populer Tahun 2022
Next Post Previous Post



Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


ALFINA
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272