Jual Kerajinan Makam Bongpay | Serba Aneka Kerajinan Marmer Tulungagung

Jual Kerajinan Makam Bongpay | Serba Aneka Kerajinan Marmer Tulungagung


Mansion Bongpay adalah mansion yang kental sekali dengan nuansa chinese. Di tengah modernisasi sebagian masyarakat Tionghoa masih memegang teguh jati diri budaya Cina. Inilah nuansa pemakaman khas Cina Bongpay Island, kombinasi nilai budaya dan kekinian. Kompleks pemakaman yang apik dan tertata rapi didesain dengan gaya modern dan elegan di areal eklusif nan indah dengan pemandangan yang asri menghadap ke Nine Virtues. Di area cluster atau mansion Bong pi ini terdapat 5 tipe lahan. Saat ini kebetulan semua tipe lahan sudah sold out (terjual habis). Rencananya sedang dalam persiapan untuk perluasan dan penambahan unit baru di area Bong Pi (Extension) ini. Untuk tipe single di Bong Pi ditawarkan dalam bentuk single Non Paket. Tipe Private pilihannya ada yang 2 slot, 4 atau 8 slot. 2. Pilihan untuk penempatan Nisannya untuk yang Bong Pay Ekstension ini lebih tertata rapi, bagi mereka yang ingin menaruh Nisan di bawah (Kaki) dapat memilihnya di area yang sebelah Selatan dan sebagian lagi bagi mereka ingin menaruh bong pay nya di atas kepala dapat mengambil unit yang single bagian utara. Perbedaan Bong Pi dengan mansion lainnya ? Mansion Bongpi berbeda dengan mansion-mansion lainnya di san diego hills. Nisan dapat di pasang tidur, miring (45 derajat) atau berdiri seperti contoh nisan yang ada pada gambar di atas.

Jual Kerajinan Makam Bongpay Marmer

Pada gambar diatas terdapat ukiran malaikat yang berada di smping kanan kiri. Bongpay Granit Tulungagung memiliki Ukiran tersebut sangatlah detail. Jika anda ingin menambah foto almarhum juga bisa. Kami memiliki team setting tulisan dan gambar yang sangat handal. Dijamin anda akan puas jika memesan bongpay untuk keluarga anda pada Bintang Antik Sejahtera. Bintang Antik Sejahtera merupakan usaha dagang dalam produksi kerajinan batu alam. Kami sangat handal dalam pengerjaan batu alam apapun. Untuk lain bahan kami juga melayani, seperti dari bahan marme, granit impala, batu kali dll. Gambar diatas merupakan bukti kalau pengrajin kami handal dalam bidang ukir. Hasilnya sangat detail. Gambar serumit apapun pengrajin kami bisa mengerjakannya. Selain bongpay kami juga memproduksi kijing marmer hitam dengan ukuran jumbo. Biasanya makam tersebut berukuran lebih dari 2m. anda bisa lihat pada gambar di bawah ini. Makam box granit ini dilengkapi dengan vas air 3bj. dan ada fotonya yang bisa di buka dan di tutup. Kijing marmer hitam ini berukuran cukup besar. Namun, untuk harga kami menjual dengan harga sesuai kwalitas yang kami berikan. Karena kami membuat dengan batu granit asli, bukan batu granit palsu. Kami selalu menjual produk- produk batu asli. Untuk cara pemesanannya sangat mudah, langsung klik link nomor yang sudah tertera di bagian bawah ini. Pelayanan kami keseluruh wilayah Indonesia dengan packing standart keamanan, sehingga anda akan menerima barang pesanan dengan keadaan baik. Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec.

jual kerajinan marmer bongpay
jual kerajinan marmer bongpay 

Pabrik Makam Tulungagung | Bongpay Granit Tulungagung - Bongpay adalah penanda sebuah makam bagi warga Tionghoa. Biasanya bongpay memiliki ukuran yang besar. Bongpay sendiri biasanya terbuat dari batu granit berwarna hitam. Seperti yang di produksi oleh Bintang Antik Sejahtera. Bongpay yang di produksi memiliki kwalitas yang terbaik. Bahan yang dipakai juga bahan batu granit hitam. Sehingga batu tesebut tidak mudah pecah. Bongpay Granit Tulungagung yang di produksi oleh kami sangat memiliki kwalitas yang sangat baik. Kebanyakan customer dari kami berada di luar kota dan luar pulau. Jadi bahan yang kami gunakan sangatlah bagus. Contoh bongpay yang telah kami kerjakan pada gambar di bawah ini. Bongpay Granit Tulungagung pada gambar diatas, merupakan salah satu contoh produksi kami sendiri. Pengerjaan bongpay tersebut dikerjakan oleh pengrajin batu, yang sudah memiliki pengalaman puluhan tahun. Bongpay tersebut sesuai dengan keinginan customer. Bongpay granit Tulungagung memiliki letter nama yang sangat detail dan pengerjaannya sangat rapi. Model lain dari Bongpay granit bisa seperti gambar diatas.

Aneka Kerajinan Bongpay Marmer Murah

Anda bisa memesan sesuai desain yang di minta, atau desain yang sudah ada di Website ini bisa menjadikan referensi dan acuan bagi anda. Desain Papan Nama Bongpay dari granit ini memiliki kualitas yang bagus, dengan bahan dari granit Blacknero asli kota Tulungagung. Ada Dua jenis bahan granit yaitu granit blacknero dan juga granit impala. Batuan tersebut asli terbentuk dari proses alamiah, jadi di pastikan kualitasnya kokoh dan juga tahan lama terhadap segala cuaca, jadi anda tak perlu untuk membuat dan memesan untuk kedua kalinya. Kedua bahan Granit tersebut mempunyai kualitas bahan yang sama bagusnya kokoh dan awet, hanya saja warna yang berbeda. Segera dapatkan penawaran harga yang bersahabat untuk bongpay yang anda inginkan. Selain makam tradisonal bongpay, kami juga menyediakan makam modern kristen dari granit, lengkap dengan nisannya juga. Berbagai macam model makam kristen bisa anda dapatkan di tempat kami, tentu saja anda juga bisa pesan costum design. Untuk itu sebelum memesan tentukan desian dan pilihan yang tepat terlebih dahulu. Jika sudah fiks anda bisa langsung menghubungi CS kami. Dapatkan segala jenis bentuk kerajinan marmer dengan harga terjangkau di tempat kami ini. Pelayanan yang ramah tamah, dan bisa melakukan pengiriman ke seluruh Indonesia dengan aman, nyaman, amanah, dan semua barang yang anda pesan di tempat kami akan sampai pada tempat tujuan ! Proses pengerjaan suatu barang yang belum ready dan costum di tempat kami membutuhkan waktu 1- 3 minggu, dan semua itu tergantung model, ukuran, serta jumlah yang di pesan.

Bongpay Marmer Kwalitas Grade A

Bongpay Batu Granit Murah. Bongpay merupakan papan nama nisan atau makam tradisional Tionghoa. Bahan utama bongpay adalah batuan dari marmer , granit yang berisi tulisan- tulisan yang mengandung makna dan arti tersendiri. Namun pada umumnya bongpay yang banyak di minati terbuat dari batuan granit, karena memiliki warna yang elegen dan juga bagus jika di jadikan bongpay. Bongpay Granit kali ini yang ingin kami perkenalkan memiliki bentuk yang unik yang dapat di gunakan untuk makam, atau papan nama nisan. Untuk grafir nama khusus di buatkan oleh pengrajin bongpay yang sudah profesional dengan teknik pahat sehingga menghasilkan kualitas yang di jamin bagus. Bongpay model pada gambar merupakan pesanan dari costumer kami. Jika anda mempunyai model dalam bentuk lain, anda tinggal menunjukkan desain kepada costumer servise kami. Sehingga dengan mudah untuk membuatkannya. Selain Bongpay Granit, jika anda ingin bongpay dari bahan marmer kami juga bisa membuatkan. Bongpay bisa berbentuk prasasti nisan yang mempunyai ukuran bervariasi dengan tebal batu 1,2 cm sampai dengan 2 cm dan mempunyai ukuran yang bervariasi mulai ukuran 40 x 60 cm , 60 x 90 cm dan lain sebagainya, bahkan dalam ukuran meteran sekalipun.

bongpay kwalitas grade A
bongpay kwalitas grade A

Bongpay pada contoh gambar disamping adalah salah satu produk kerajinan UD. Bintang Antik Sejahtera Tulungagung dan berbahan dasar dari bahan batu alam granit black nerro. Batu granit sebagai bahan dasar bongpai adalah batu alam asli Tulungagung karena tempat produksi kami sendiri juga berada di Tulungagung tepatnya di daerah Camprudarat yang sudah sangat terkenal sebagai pengrajin batu alam terbesar di Indonsia bahkan dunia. Proses pembuatan bongpai pun tidak mudah biasanya tergantung permintaan dari costumer . Hal ini berdampak pada nilai jual dari bongpay itu sendiri selain motif tingkat kerumitan dan ukuran bahan yang digunakan sebagai bahan pembuatan bongpai juga berpengaruh . Namun bongpay yang terbuat dari batu alam granit ini memang memiliki kualitas yang sangat baik dan tahan terhadap iklim cuaca yang tidak menentu . Tentu itu yang menjadi jaminan kepuasan costumer kepada kami . Kami memiliki layanan online yang akan mempermudah anda untuk pemesanan anda kepada kami . Dengan menghubungi contact person kami dibawah ini anda bisa langsung mengkonsultasikan pesanan anda kepada kami . Kami juga memiliki pelayanan siap kirim ke seluruh wilauyah Indonesia. Jadi untuk anda yang berada jauh dari lokasi kami Anda tidak perlu khawatir . Percayakan segala kebutuhan batu alam anda kepada kami .

Pengrajin Bongpay Marmer Tulungagung

Bongpay Granit Pembuat Bongpay Granit Bongpay Granit - Bongpay adalah istilah untuk batu nisan yang biasa digunakan warga keturunan Tionghoa untuk mempercantik makam para leluhur mereka. Bagi warga Tionghoa bongpai yang berada di makam seseorang yang sudah meninggal merupakan gambaran perjalanan hidup dan simbol kehidupan yang dijalani oleh orang tersebut semasa hidupnya. Tidak heran jika seseorang semasa hidupnya terkenal sebagai orang kaya akan dipasang bongpai yang harganya bisa mencapai ratusan juta rupiah oleh keluarga yang masih hidup . Nampun untuk harga bongpai sendiri memang beragam . Ada yang harganya beberapa juta saja ada juga yang sedang dengan harga berapa puluh juta. Bongpay Granit Bongpai sendiri dibuat dengan beberapa jenis barang atau model seperti batu nisan patung papan nama jenazah dan aksesories lain sebagaimana dibutuhkan dalam sebuah pemakaman dan nisan yang digunakan oleh warga tionghoa . Pemakaman Tionghoa khas dan agak berbeda dengan pemakaman warga pribumi. Semakin tinggi strata sosial yang dimakamkan maka pengerjaan bongpai juga semakin rumit dan kelengkapannya semakin banyak .

Anda sudah membaca Jual Kerajinan Makam Bongpay | Serba Aneka Kerajinan Marmer Tulungagung
Next Post Previous Post



Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


ALFINA
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272