Jenis Wastafel Lainnya Adalah Pedestal Wastafel

Jenis Wastafel Lainnya Adalah Pedestal Wastafel


Wastafel Pedestal
Wastafel Pedestal

Siapa yang tidak mengetahui wastafel? Hampir semua orang saat ini sudah menggunakan peralatan yang satu ini untuk diletakkan di rumahnya. Biasanya, wastafel memang kerap kali ditempatkan di dalam kamar mandi. Pasalnya, alat ini sangat berguna jika diletakkan di tempat tersebut. Misalnya, untuk mencuci muka, menggosok gigi, hingga mencuci tangan. Akan tetapi, tak jarang juga wastafel juga diletakkan di tempat dapur atau sudut rumah lainnya. Nah, mungkin kamu sudah mengetahui bentuk alat ini dan kegunaannya. Akan tetapi, tahukah kamu kalau wastafel punya beragam jenis dengan bentuk yang unik-unik? Penasaran kira-kira apa saja jenis wastafel kamar mandi? Yuk, simak artikelnya di bawah ini! Mungkin, beberapa dari kamu pernah mengetahui jenis wastafel yang satu ini. Pada dasarnya, wastafel gantung cocok ditempatkan di ruang kamar mandi yang minimalis. Ukuran wastafel ini kisaran 25-48 cm dan panjang sekitar 45-72 cm. Dengan ukurannya yang seperti itu, wastafel gantung dinilai tidak terlalu makan tempat. Secara umum, saat membeli wastafel gantung, kamu akan mendapatkan paket lengkap seperti kran, pipa pembuangan, stop kran, serta perlengkapan penggantung.

Dikarenakan bentuknya yang cenderung cembung, maka wastafel yang satu ini kerap kali disebut dengan wastafel mangkok. Ukurannya mempunyai lebar sekitar 42,5 cm dengan tinggi kurang lebih 17 cm. Dengan ukurannya yang cukup lebar, wastafel ini hanya cocok ditempatkan kamar mandi atau ruangan yang luas. Jenis wastafel lainnya adalah pedestal wastafel. Wastafel ini mempunyai penyangga satu kaki di bagian bawah. Pedestal mempunyai kesan yang vintage sehingga cocok ditempatkan sebagai hiasan rumah atau kamar mandi. Jika kamar mandimu berukuran sangat luas, tidak ada salahnya untuk meletakkan wastafel tipe side by side di dalamnya. Jenis wastafel yang satu ini mempunyai ukuran yang cukup besar. Wastafel ini terdiri dari dua wastafel berdampingan yang dilengkapi counter top atau meja cabinet untuk menyimpan perlengkapan mandi. Itu dia empat jenis wastafel yang bisa kamu jadikan rekomendasi dalam memasang wastafel di rumah. Bintang Antik Sejahtera merupakan layanan marmer online yang menyediakan jasa pembuatan aneka kerajinan batu alam. Salah satunya adalah pedestal wastafel yang terbuat dari batu marmer maupun batu kali. Selain pembelian satuan, kami juga melayani pembelian partai. Jika anda membeli dalam jumlah yang banyak tentunya akan ada harga khusus yang akan kami berikan. Untuk pembelian partai kami akan memberikan harga spesial hanya di bulan ini saja, dan selain pedestal wastafel, kami juga menyediakan berbagai macam kerajinan lainnya seperti makam kijing dengan berbagai model, dan masih banyak lainnya. Kami menyediakan pelayanan one-stop-service yang meliputi konsultasi dengan staf kami, pelayanan yang dilaporkan secara berkala dan juga ekspedisi yang termurah dengan jaminan aman sampai lokasi.

Pedestal Wastafel
Pedestal Wastafel

Wastafel oval onyx juga tidak kalah menariknya. Bahan onyx yang transparan jelas membuatnya tembus cahaya dan sangat elegan sebagai interior rumah anda. Jenis batu yang digunakan untuk bahan makam produksi kami adalah yang berkualitas nomor satu yaitu Batu Kawi Agung. Jenis ini adalah termasuk batuan luar atau batuan galian atas, warnanya sangat putih sedikit bercorak cream. Untuk kualitas kawi agung ini adalah jenis yang terbaik dari jenis batuan lainnya. Kepercayaan masyarakat terhadap kerajinan batu alam dari Tulungagung tentunya sudah sejak lama. Toko Online dan offline kami telah dirintis sejak 1999 yang tentunya telah mencapai pasar seluruh Indonesia. Didukung dengan para pengrajin yang beroperasi di pabrik kami sendiri sehingga meminimalisir harga kerajinan yang kami jual. Bentuknya yang alami atau mengikuti struktur alamnya juga menambah keindahan pada wastafel batu alam ini. Mungkin saja bentuk antara satu wastafel dengan lainnya tidak ada yang serupa. Motif dan warna batupun tidak akan sama dengan satu sama lainnya.

Warna batu kali sendiri lebih kearah kehitaman dan keabu-abuan. Inilah beberapa keunikan dari wastafel batu alam ini. Meja makan merupakan perabotan yang sering digunakan didalam suatu rumah. Maka dari itu tatanan atau model pada meja makan harus sangat sesuai dengan design rumah maupun lokasi ruang makan itu sendiri. Meja makan bentuk minimalis sangat cocok digunakan di dalam ruang makan yang simple serta nyaman. Meja ini juga tidak terkesan ramai karena modelnya yang simple dan warna yang lembut. Meja makan batu alam memang terkesan mewah dan elegan apalagi dari batu marmer alami dan bermotif natural seperti batu marmer dari Tulungagung. Tunggu apa lagi, anda dapat memesan segala macam kerajinan dengah bahan yang dijamin asli dari kota marmer Tulungagung. Dan harga pedestal wastafel sendiri sangat bervariasi tergantung dari jenis bahan dan ukurannya. Bahan yang umum digunakan sebagai bahan wastafel sangatlah bervariasi mulai dari bahan marmer, onyx, batu fosil, batu kali.

Anda sudah membaca Jenis Wastafel Lainnya Adalah Pedestal Wastafel
Next Post Previous Post



Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


ALFINA
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272