Jasa Pembuatan Prasasti Marmer Tulungagung

 Jasa Pembuatan Prasasti Marmer Tulungagung

Prasasti Marmer, Prasasti Peresmian Gedung - Sebuah gedung atau bangunan setelah selesai pengerjaan pasti akan melakukan sebuah peresmian, nah disitu lah akan membutuhkan prasasti sebagai penanda untuk peresmian gedung atau bangunan. Prasasti pada saat ini biasanya dibuat menggunakan bahan marmer, granit, dan batu alam lainnya. Kami Bintang Antik Sejahtera selaku produsen prasasti peresmian selalu menggunakan bahan-bahan batu alam dengan kualitas terbaik. Prasasti Marmer Peresmian Gedung pada gambar diatas merupakan pesanan dari customer kami dari luar beberapa waktu yang lalu. Prasasti ini digunakan sebagai peresmian Desa yang selesai pembangunan rabat beton, dan terbuat dari bahan batu marmer tulungagung, dimana Tulungagung sudah terkenal dengan industri marmer terbaik. Prasasti yang kami produksi mempunyai beberapa ukuran yaitu 30×40 cm, 40×60 cm, dan 60×90 cm. 

Jasa Pembuatan Prasasti Marmer Tulungagung
Jasa Pembuatan Prasasti Marmer Tulungagung

Bahkan dengan ukuran custom design kami juga bisa membuatkan sesuai dengan keinginan. Dan yang paling digemari oleh customer kami adalah ukuran 30×40 untuk prasasti marmer sebagai penanda peresmian sebuah bangunan, karena harganya yang murah dan pengerjaan juga cepat. Nah, pada gambar ini merupakan pesanan dari customer kami juga dari luar kota, yang memesan Prasasti Marmer Peresmian Gedung Pesantren yang selesai pembangunan. Prasasti ini kami buat sesuai dengan permintaan customer kami, dan mereka merasa puas dengan hasil kerja kami. Pengerjaan prasasti membutuhkan waktu 1 minggu pengerjaan. Mulai dari pemotongan bahan, design prasasti, hingga proses finishing semua langsung dikerjakan oleh tukang-tukang profesional. Kami selalu mengutamakan kualitas barang yang kami kerjakan, supaya customer kami selalu merasa puas dengan hasil kerja kami. Layanan kami keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai tujuan / barang pecah kami ganti penuh. Pengiriman selalu menggunakan eskpedisi-ekspedisi terbaik, dan packingan sesuai dengan standartnya. Jadi dijamin barang akan selamat sampai tempat tujuan. Dapatkan prasasti dengan harga termurah dengan kualitas terbaik dari layanan kami. Karena kami akan melayani dengan sepenuh hati. Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat .

Jasa Pembuatan Papan Nama Marmer

Di sini juga dibangun sejumlah fasilitas, di antaranya musala dan kamar mandi di setiap lantai. Serta fasilitas umum lain yaitu meliputi kantor pengelola pasar, lahan parkir luas yang dapat menampung sekitar 39 mobil dan 112 motor. “Bangunan pasar wisata itu juga dilengkapi dengan fasilitas loading dock atau tempat bongkar muat barang, serta fasilitas K3. Seperti instalasi fire hydrant dan fire alarm sistem. Kemudian untuk pengelolaan lingkungan, Pasar Wisata dilengkapi juga dengan IPAL dan TPS,” terangnya. “Untuk fasilitas jalan kopral kasan memang masih belum bagus, namun sudah kita koordinasikan dengan pihak DPU Bina Marga,” imbuh Kepala DPKPCK Bojonegoro. Sementara itu sebelum memotong pita dan menandatangani prasasti sebagai tanda peresmian Bupati Bojonegoro Dr Hj Anna Mu’awanah menyampaikan bahwa pembangunan pasar wisata ini merupakan program pemerintah dan telah tercantum di dalam RPJMD. “Jadi pembangunan pasar wisata adalah salah satu program yang tertuang di RPJMD, dari tujuh belas program besar itu salah satunya yaitu modernisasi pasar-pasar tradisional, buka saja ada di RPJMD,” tuturnya.

Prasasti Papan Nama Granit

Kami merupakam pengrajin batu alam yang sudah berpengalaman dan sudah profesional dalam menangani pengerjaan segala macam bentuk prasasti seperti prasasti kegiatan,prasasti bangunan,prasasti proyek,prasasti nisan,prasasti kaligrafi hiasan dan ornamen masjid serta praasasti nameboard.Bahan yang kita gunakan yakini bahan batu amrmer dan bahan batu granit dimana bahan tersebut sangat efektif sekali untuk dijadikan sebagai bahan prasasti.Selain kwalitasnya tahan cuaca mengkilap batu marmer dan batu granit mempunyai tingkat kekerasan sendiri-sendiri.Karena itulah yang menjadikan barang ini menjadi andalan kami karena banyak sekali yang memesan untuk berbagai kegitaan.Disisi lain kami juga menyediakan ukuran standfar prasasti yaitu dengan ukuran 40x60 cm,60 x 90 cm,40x 60 cm serta ukuran besar untuk prasasti Nameboard.Untuk proses pembuatan prasasti ini sangat yakin sekali karena jika kita salah pilih dalam pembautan prasasti. Nah mungkin anda juga penasaran dan butuh keyakinan tentang proses pembuatan prasasti agar tidak salah pilih, Nah kami menjawab semuanya karena hanya disini pembuatan prasasti yang berkwalitas.Teknik yang kita gunakan yakini dengan seni tatah / seni pahat manual yang kesannya lebih rapi bagus dan terlihat alami.Karena itulah tukang kami suka menggunakan teknik manual daripada menggunakan teknik lainya.Selain itu kami juga melayani pengorderan dalam jumlah partai jadi tidak usah canggung lagi ingin mengorder prasasti pada kami.

Batu Marmer Untuk Papan Nama

Karena biasanya pesanan prasasti itu untuk peresmian gedung baru yang ingin diresmikan seseorang, untuk itu alternatifnya adalah pembuatan prasasti tersebut, prasasti granit sendiri banyak sekali peminatnya sehingga pesanan kali ini pembuatan menggunakan bahan utama batu alam granit, Granit sendiri memiliki warna utama yaitu warna hitam pekat karena itu banyak sekali pemilihan prasasti menggunakan bahan utama nya granit, tapi marmer juga tidak kalah dengan granit marmer sendiri memiliki corak yang sangat bagus sehingga pembuatan prasasti juga dengan bahan utama nya marmer.Untuk masalah harga di tempat kami sangat terjangkau, karena kami sendiri memiliki ukuran tentang prasasti dari ukuran 30x40cm, 40x60c, 60x90cm, dan Permeter.Pesanan kami ke seluruh indonesia tak jarang juga banyak customer kami yang membeli dari luar kota juga . Kali ini saya akan membahas tentang salahs atu kerajinan yang memang banyak dipesan oleh kalangan instansi , sekolahan ataupun kantor-kantor yang membutuhkan.Biasanya dipasang di depan sekolahan, atau kantor - kantor.Kerajinan ini adalah papan nama peresmian, kenapa sih kerajinan ini dinamakan prasastinameboard?

Keunggulan menggunakan bahan batu alam dalam pembuatan nameboard memang mudah dibersihkan, tahan terhadap cuaca panas dan hujan.Bisa dilihat diatas iini pemasangan nameboard granit dengan ukuran 160cm x 1 meter di desa Sodo Kec. Pakel Kab.Tulungagung,sangat dekat dengan desa kami kalau kami di desa Campurdarat Tulungagung. Nameboard dengan ukuran besar pun pengerjaan nya juga dilakukan dengan manual.Salah satu nya menggunakan alat pahat manual.Menggunakan tatah atau pahat disebutnya dengan di ttik diatas prasasti nameboard granit.Pengiriman kami mencakup seluruh wilayah indonesia, melalui pengiriman jalur darat , jalur udara maupun laut.Tentunya jika anda diluar pulau jawa kami siap kirim ke tujuan anda. Pengerjaan nameboard sendiri kurang lebih 2m minggu tergantung ukuran yang dipesan kan.Untuk nameboard sendiri tidak satu utuh namun potongan, tapi jika dipasang memang menjadi beberapa potongan. Prasasti sendiri digunakan untuk peresmian gedung, sekolahan, desa maupun kantor - kantor.Prasasti marmer adalah batu yang berbahan marmer yang berbentuk lempengan, prasasti ini bisa dibuat prasasti peresmian, nama jalan, nomor rumah, bahkan batu nisan untuk orang yang sudah meninggal.Prasasti bisa terbuat dari bahan batu, yaitu batu marmer dan batu granit.Batu marmer sendiri juga ada beberapa jenis, tapi paling banyak dipergunakan untuk prasasti adalah jenis kawi agung dan bromo agung.Kedua jenis batu marmer tersebut adalah jenis batu marmer yang kualitasnya terbaik untuk dibuat prasasti.Karena jika batuanya bukan batu berkualitas bagus maka hasilnya prasastinya juga tidak akan memuaskan.Selain batu marmer yang mempunyai banyak jenis, batu granit hitam juga mempunyai beberapa jenis,tapi jenis batu granit yang sering kami gunakan adalah jenis batu granit blacknero. Jika anda berminat anda bisa langsung menghubungi customer service dengan nomor di bawah ini atau bisa cek model lainya di web kami marmertulungagung.info.Jual Prasasti Marmer Murah ini tersedia dalam berbagai ukuran, anda juga bisa request ukuran dan tulisan nya tentunya, untuk order partai dalam jumlah banyak kami memberikan potongan harga bagi anda.Jadi tunggu apalagi, silahkan order di tempat kami dan jangan lewatkan harga termurah.Selain keunggulan dari bahan marmer yang kokoh, awet dan juga tahan lama, prasasti batu marmer dan prasasti batu granit juga tahan lama.Pengiriman kami ke seluruh indonesia dengan sistem pengiriman terpercaya dan sangat aman sampai tujuan. Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec.

Harga Papan Nama Peresmian

Yakni, warnanya tidak lagi menggunakan warna biru dan emas. Tapi hanya menggunakan satu warna saja, yaitu biru yang dihasilkan dari beberapa komposisi warna. Dipaparkan, konsep identitas logo itu adalah lobogram: gambar roda gigi Tugu Pahlawan bunga Wijaya kusuma dalam perisai. Ini memiliki arti semangat membangun kompetensi generasi muda dalam bidang teknologi selalu tertanam dan terbingkai di dalam hati seluruh civitas akademika ITS. Warna biru ITS menggambarkan visi ITS seluas dan setinggi langit lazuardi dan selalu dapat beradaptasi dengan perubahan. Sedangkan logotype ITS didefinisikan dengan huruf Fritz Quadrata, yang berbentuk tegas dan sederhana, namun tetap memiliki nilai artistik (garis tebal-tipis) dan strip yang minimalis. Meski berganti logo, pihak ITS tidak membuang logo lama, namun dijadikan prasasti. Sebelumnya dilaporkan bahwa ITS dan perusahaan Rusia Inkom TehSnab memiliki logo yang sangat mirip, bahkan bisa dibilang kembar dengan perbedaan cuma berada dalam urusan warna. Jika logo ITS menggunakan warna biru agak kemudaan, 'kembarannya' memilih biru dongker. Sementara jika ditilik dari desain dan atribut yang digunakan sama persis! Termasuk untuk urusan cara menuliskan nama perusahaannya yang juga disingkat dengan nama 'ITS'. 

Logo Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya yang mirip dengan yang dimiliki sebuah perusahaan Rusia, Inkom TehSnab, tergolong baru. Logo itu diresmikan 10 November 2005 ketika Rektor ITS dijabat Muhammad Nuh yang kini menjadi Mendiknas. Peresmian logo gres itu berbarengan Dies Natalis ke-45 atau lustrum ke-9. Seperti dilansir website ITS, logo lama yang sudah berusia 45 tahun diganti logo baru agar lebih fresh dan mengesankan kedinamisan. Dibandingkan logo ITS lama, ada beberapa perubahan yang cukup mendasar pada logo yang baru. Salah satunya adanya penambahan tulisan nama ITS beserta kepanjangannya, sedangkan pada logo lama tidak ada hal tersebut. Selain itu, perubahan juga ada pada perisai di belakang logo ITS. Sebelumnya, logo ITS hanya berdiri sendiri tanpa ada perisai yang melatarbelakangi. Ketua Tim Review Identitas ITS Baroto Tavip Indrojarwo seperti dilansir di website resmi ITS menyatakan, perubahan logo untuk memudahkan masyarakat menerjemahkan kepanjangan ITS. Selain itu, juga ada perubahan warna pada logo baru ini.

Anda sudah membaca Jasa Pembuatan Prasasti Marmer Tulungagung
Next Post Previous Post



Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


ALFINA
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272