Harga Piala Marmer 1 Set Murah Terbaru 2022

 Harga Piala Marmer 1 Set Murah Terbaru 2022

Disini tersedia Piala dengan Kaki 1, Kaki 2, bahkan Kaki 4, silahkan pilih sesuai dengan kebutuhan anda dan dapatkan harga yang terjangkau dari kami. 1. Base terbuat dari bahan plastik yang tebal. 3. Tengahan marmer bawah yang terbuat dari bahan marmer terbaik. 4. Reser untuk penyangga tatakan atas. 5. Reser berwarna emas / gold. 6. Figur elang dan champion kecil berwarna emas / gold. 8. Figur model Champion bahan plastik tebal berwarna emas / gold. Kami dari Pabrik Trophy menyediakan berbagai macam model Trophy plastik maupun marmer sesuai kebutuhan anda, kami juga melayani berbagai macam sparepart untuk Trophy. Kami melayani ke seluruh wilayah Indonesia, dapatkan harga termurah dari kami. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl.Kanigoro GG.04 No.35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung-Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik.

Misalnya jika pesanan anda adalah 10 Set , maka pada hari itu juga kami langsung bisa mengirimkan pesanan anda, selama transfer dana belum lewat Pukul 14.00 WIB . 5. Pesanan yang ditransfer sebelum Pukul 12.00 WIB akan dikirim pada hariu itu juga, sedangkan Pesanan yang lewat Pukul 12.00 WIB akan dikirimkan pada keesokan harinya. 6. Pastikan juga tentang Layanan Ekspedisi yang akan anda pergunakan dan berkonsultasi dengan kami untuk urgent Ekspedisi jika memang diperlukan , misalnya trophy anda akan anda pergunakan pada tanggal yang mendesak untuk sebuah acara yang besar, dan silahkan anda konfirmasikan juga tentang ongkos kirim untuk pesanan anda. 7. Ekspedisi yang kami gunakan semuanya berbasis pengiriman dari Kota Marmer Tulungagung , Jawatimur.Misalnya anda ingin mengetahui berapa ongkos kirimnya, kami akan memberikan solusi yang terbaik, tercepat dan paling aman untuk barang pesanan anda tersebut, dan tentunya akan kami pilihkan yang paling murah dari sekian banyak Jasa Pengiriman barang yang ada di Kota kami menuju Kota destinasi pengiriman . 8. Harga yang tercantum di website ini belum incluide untuk Biaya Packing dan Biaya pengiriman . 10. Hal-hal yang belum jelas silahkan anda konsultasikan kepada Customer Service kami.Jika anda Kurang yakin dengan layanan kami secara online, silahkan anda mengunjungi Workshop kami pada alamat tertera dibawah . Piala serta sparepart yang anda perlukan . Jln Kanigoro Gg 4 No 35 , Blumbang , Campurdarat Tulungagung, Jawatimur . Jl. Kanigoro gg 4 no. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat,

Harga Piala Marmer 1 Set Murah Terbaru 2022
Harga Piala Marmer 1 Set Murah Terbaru 2022

Harga Piala Marmer 1 Set Murah Terbaru 2022
Harga Piala Marmer 1 Set Murah Terbaru 2022

Harga Piala Marmer 1 Set Murah Terbaru 2022
Harga Piala Marmer 1 Set Murah Terbaru 2022



Harga Piala Marmer 1 Set Murah Terbaru 2022


Untuk pembelian eceran kami memberikan minimal order 3 set, sedangkan untuk pembelian Sparepart piala dan trophy kami memberikan minimal order adalah 50 biji per item sparepart . 2. Pastikan anda mengetahui dan memilih Kode-kode set trophy dan kode produk yang tersedia di website kami ini, dan catat juga jumlah keperluan yang anda butuhkan untuk dipesan kepada kami . 3. Jika seleuruh barang dinyatakan ready stock maka silahkan melakukan Transfer pelunasan sesuai dengan negosiasi harga dengan customer service kami tersebut , Sedangkan apabila dinyatakan ada beberapa barang yang masih indent unutk pengadaan nya , anda bisa memberikan transfer Drop Payment sebesar 30-40 persen saja. Setelah semua barang tersedia maka silahkan anda melakukan peluanasan barang-barang tersebut . 4. Lama Perakitan trophy set untuk piala-piala yang terpampang di website ini adalah : dalam satu hari kami mampu merakit 50 set sampai dengan 100 Set produk lengkap.Sehingga ini merupakan rujukan , seberapa besar pesanan anda akan dapat kami selesaikan .

Model Piala Lomba- Selamat datang di Sigma Trophy Tulungagung. Pilihan trophy untuk para juara, berbagai jenis trophy lomba bisa anda temukan di tempat kami. Berikut ini contoh trophy lomba pramuka dengan desain modern sehingga lomba yang akan anda selenggarakan akan selalu berkesan. Trophy ini terbuat dari bahan plastik yang di kombinasikan marmer. Untuk lebih jelasnya simak artikel berikut ini… Piala Plastik Murah- Bukan hanya piala kaki 1 namun kuita juga bisa membuatkan piala kaki 2, piala kaki 3, piala kaki 4 dan piala kaki 8. Trophy tersebuat bisa anda pesan dengan bijian, per set maupun dalam jumlah partai. Untuk komponen yang akan menjadi susunan piala bisa anda pilih di katalog kita. Berikut ini kami sertakan beberapa contoh Trophy Pramuka yang serupa dengan gambar diatas… Segala kebutuhan Piala Kaki Satu yang kamu perlukan dapat ditemukan disini. Karena kita ialah pusat melakukan pembelian barang keperluan piala dan sparepart terlengkap di Tulungagung, Jawa Timur. Contoh diatas adalah salah satu produk tumpuan kita, kamu bisa peroleh dengan pembelian secara partai atau bijian. Bagi stock yang anda miliki terbatas, sampai-sampai untuk pemesanan silahkan hubungi kami segera. ALAMAT : Jln. Kanigoro Gg 4 No. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat Kab.

Harga Piala Marmer 1 Set Murah Terbaru 2022


Jangan salah, untuk jenjang umum pun sangat cocok sekali. Di Sigma Trophy juga menerima pesanan costum design, kami akan settingkan dengan tenaga ahli dibidangnya sehingga settingan dan rakitannya tertata rapi. Untuk Paccking Piala dibungkus dengan rapi juga pastinya, karena di Sigma Trophy toko Online dan Offline sudah melayani bertahun-tahun. Anda bisa memesan bijian atau perset-nya. Setelah menentukan pilihan pastikan pesanan piala yang akan dipesan sudah tepat sesuai dengan kebutuhan ya !!! Kami siap melayani para konsumen dengan sepenuh hati. Ingin Tanya-tanya atau konsultasi mengenai Trophy Piala sebelum menentukan pilihan juga bisa. Apabila ingin order bagian dari pialanya saja, seperti figur, sparepart,tatakan boleh juga. Kami akan menghitungkan orderan anda sekaligus ongkir (ongkos kirim) sesuai dengan kota/tempat tinggal anda. Jika sudah ditotal anda harus melunasi biaya orderan dulu, sesudah itu kami akan melakukan pengiriman. Biasanya jika luar kota pengiriman sampai 3-5 hari. Tergantung jauh atau tidaknya ya ! Jadi tunggu apalagi pusatnya segala macam piala dan dengan segudang kualitasnya pasti membuat anda tergoda untuk memesannya.

Anda sudah membaca Harga Piala Marmer 1 Set Murah Terbaru 2022
Next Post Previous Post



Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


ALFINA
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272