Harga Marmer Per Meter ( M2 ) Terbaru 2022 Dengan Berbagai Corak & Motif Terupdate

Harga Marmer Per Meter ( M2 ) Terbaru 2022 Dengan Berbagai Corak & Motif  Terupdate

Pasang Marmer Teras Rumah
Pasang Marmer Teras Rumah

Harga Marmer Per Meter ( M2 ) bervariasi tergantung dari merk dan juga ukuran. Bintang Antik Sejahtera menyediakan material marmer dengan beragam spesifikasi corak dan motif dengan kualitas terbak. Penggunaan bahan meterial berupa marmer dapat memberikan kesan alami bangunan lantai anda. Selain itu dengan corak dan motif nya dapat memberikan kesan alami dan lebih elegan. Jika dibandingkan dengan bahan material lainya seperti keramik, maka marmer lebih mudah untuk dipasang karena sisi siku material marmer lebih akurat. Warna merupakan konsep dasar pada marmer bukan keseragaman karena dihasilkan dari proses alam sehingga menghasilkan kualitas yang alami. Kualitas pola urat serat, Pola urat marmer sangat bergantung pada hasil alam, namun bila dipotong dengan benar maka akan menghasilkan patern yang baik. Kualitas finishing pada pemolesan juga sangat berpengaruh karena akan menghasilkan material marmer yang unik dan elegan serta lebih mengkilap. Volume dan ukuran sudah menjadi kepastian yang paling penting dalam menentukan harga marmer, sehingga tersedia berbagai macam ukuran.

Cara Pasang Marmer Dinding

Untuk menjaga keindahan marmer, material dari alam ini harus mendapatkan perawatan secara berkala. Perawatan berkala yang harus dilakukan terutama daily cleaning dan coating untuk melindungi permukaan marmer. Beberapa hal yang bisa Anda lakukan dalam perawatan harian lantai marmer antara lain menyapu untuk membersihkan debu dan kotoran untuk mencegah goresan serta mengelap tumpahan cairan dengan segera. Jika sudah terlanjur terkena noda, bersihkan marmer dengan stain remover. Ingat, jangan asal menggunakan produk-produk pembersih lantai terutama yang mengandung chlorine atau hipoklorit. Kandungan bahan kimia tersebut dapat merusak kilau marmer, memudarkan warna dan mengikis permukaan marmer. Sangat disarankan, Anda menggunakan produk khusus untuk perawatan marmer atau batu alam. Harga marmer terkenal mahal sesuai dengan jenis dan coraknya. Harga marmer lokal juga berbeda dengan marmer impor. Biaya pemasangan marmer juga tidak sedikit. Jadi jangan sampai beli dan pasang marmer tapi merasa kecewa di kemudian hari. Untuk mendapatkan kepuasan dari marmer yang dibeli, sebaiknya Anda mencari supplier marmer yang bisa memberikan jaminan atau garansi.

Pasang Marmer Di Rumah

Untuk memancarkan keindahan dan kemewahan sebuah hunian, marmer kerap dipilih untuk melapisi lantai. Penggunaan lantai marmer juga mampu memberikan kesejukan alami bagi para penghuninya. Dengan menghadirkan marmer di rumah, Anda akan mendapatkan kenyamanan tinggal yang lebih baik. Marmer juga mempunyai corak dan warna yang unik hingga membuat banyak orang terpikat. Tapi lantai marmer memiliki karakteristik yang berbeda dengan jenis lantai lainnya. Sebelum melakukan pemasangan lantai marmer, Anda harus mengenali batu marmer terlebih dahulu. Lantai marmer terdiri dari berbagai jenis, warna dan motif pada permukaannya. Garis-garis indah di setiap lantai marmer bisa hadir secara halus maupun tergurat secara jelas. Jenis-jenis marmer di seluruh dunia jumlahnya mencapai ratusan. Sejumlah negara juga memiliki jenis, warna dan corak marmer yang khas. Dari sekian banyak jenis marmer, ada beberapa yang cukup populer seperti Carrara, Statuario, Calacatta, Breccia dan lain-lain. Pilihlah jenis marmer yang sesuai dengan desain yang diinginkan. Semakin banyak pilihan akan semakin baik. Carilah penyedia marmer yang bisa menawarkan marmer dengan jenis yang sangat beragam untuk keleluasan Anda dalam mendesain lantai rumah.

Jadi jangan heran jika ukuran marmer yang dijual di pasaran tidak memiliki standar yang sama seperti keramik. Slab marmer yang paling banyak dijumpai berukuran 150 cm x 260 cm. Tapi ukuran panjang dan lebar slab marmer tergantung balok batunya, bisa berukuran lebih besar atau lebih kecil. Sedangkan standar ketebalan slab batu marmer adalah 2 cm. Tingkat ketebalan marmer tersebut sudah mempertimbangkan kekuatan marmer untuk berbagai kebutuhan arsitektur bangunan. Dengan ukuran slab marmer yang besar, Anda dapat mendesain lantai marmer dengan lebih leluasa. Lantai marmer yang indah akan tercipta dari desain yang memadukan corak dan cutting yang menarik. Anda juga bisa membuat hamparan lantai marmer seolah tanpa sambungan antar marmer untuk menciptakan efek luas. Konsultasikan dengan penyedia marmer untuk rekomendasi jenis dan ukuran marmer terbaik bagi rumah Anda. Instalasi atau pemasangan lantai marmer berbeda dengan lantai keramik atau lantai jenis lainnya. Selain penggunaan materialnya yang berbeda, pemasangan lantai marmer juga harus memperhatikan urat batu marmer yang tidak sama satu dengan yang lainnya.

Jasa Pasang Marmer Surabaya

Jasa Pasang Marmer
Jasa Pasang Marmer

Setelah menentukan jenis lantai marmer, Anda juga harus menentukan sentuhan akhir atau finishing pada permukaan lantai marmer. Sentuhan akhir ini harus mampu menonjolkan keindahan corak dan warna batu marmer yang unik. Untuk sentuhan akhir atau finishing, ada beberapa opsi yang bisa dilakukan. Salah satunya polished yang paling banyak diminati. Polished akan membuat permukaan batu marmer menjadi glossy atau mengkilap. Jenis sentuhan akhir lainnya adalah honed yang membuat permukaan batu alam menjadi doff. Adapula special finish yang membentuk tekstur pada permukaan marmer sesuai dengan corak dan motif marmer. Selain estetika, pertimbangkan juga faktor kenyamanan dan keamanan lantai marmer. Misalnya, untuk lantai kamar mandi, tentu saja tidak cocok dengan jenis finishing mengkilap yang membuat lantai lebih licin terutama saat basah. Sebelum menjadi lantai, batu marmer ditambang dari gunung dari tempat yang sangat jauh di berbagai negara. Dari gunung, batu marmer ditambang menjadi balok-balok batu sebelum diproses di pabrik hingga menjadi lembaran atau slab marmer.

Urat batu marmer dibuat oleh alam bukan oleh mesin atau tangan manusia sehingga polanya tidak seragam pada semua batu marmer. Tapi slab batu marmer yang berasal dari satu balok batu akan memiliki urat yang sama. Dalam pemasangannya pada lantai, urat harus menyatu dan harmonis satu dengan yang lainnya sehingga akan tercipta hamparan lantai marmer yang indah. Garis potongan antar marmer juga harus dibuat nyaris tidak terlihat. Hal tersebut dapat dilakukan dengan menggunakan bahan grout atau nat yang berwarna senada. Nah, mengingat proses instalasi marmer yang cukup rumit, Anda sebaiknya mempercayakan instalasi marmer pada tenaga profesional. Marmer adalah salah satu material lantai yang sangat tahan pakai. Keindahan batu marmer juga tak lekang oleh waktu karena motif marmer yang alami. Alam hanya menciptakannya sekali dan tak bisa diminta untuk memproduksi motif yang sama di kemudian hari. Berbeda dengan lantai keramik yang bisa diproduksi massal dan modelnya cepat berganti layaknya produk fesyen. Sedangkan motif marmer tetap abadi.

Jasa Pasang Marmer Slab

Tidak semua supplier, distributor atau toko marmer bisa memberikan garansi kualitas dan pemasangan marmernya. Jika ingin mendapatkan supplier marmer yang berani memberikan garansi, Anda bisa mempercayakannya pada Fagetti. Perusahaan marmer ini memberikan garansi kualitas dan pemasangan marmer hingga jangka waktu tiga tahun terhitung sejak tanggal pemasangan marmer. Terakhir dan yang paling penting, pastikan Anda mendapatkan produk lantai marmer berkualitas tinggi dari penyedia profesional. Percayakan seluruh kebutuhan marmer Anda pada Fagetti, The Luxury of Natural Stone. Fagetti merupakan supplier batu alam premium. Anda akan mendapatkan pilihan marmer yang sangat lengkap di Fagetti. Perusahaan yang berdiri sejak tahun 1986 ini menyediakan lebih dari 900 jenis batu alam terutama marmer, granit, onyx dan travertine. Selain menyediakan jenis yang lengkap, Fagetti juga melayani jasa pemrosesan marmer sesuai desain yang diminta, pemasangan hingga perawatan marmer. Anda tak perlu ragu dengan kualitasnya karena Fagetti berani memberikan garansi kualitas marmer dan pemasangannya hingga tiga tahun. Anda hanya perlu menyiapkan desain lantai marmer semenarik mungkin. CreateYourPerfection. Hubungi Fagetti via WhatsApp dengan klik link berikut ini: Kirim Pesan ke Fagetti.

Anda sudah membaca Harga Marmer Per Meter ( M2 ) Terbaru 2022 Dengan Berbagai Corak & Motif Terupdate
Next Post Previous Post



Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


ALFINA
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272