Daftar Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah

 Daftar Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah

Tidak salah jika Anda mencari harga wastafel cuci piring 2 bak murah, karena jenis yang satu ini sangatlah berguna. Sangat cocok untuk rumah ataupun tempat usaha seperti restoran atau kafe. Berikut ini adalah ulasan harga dan juga alasan mengapa Anda membutuhkan wastafel cuci piring dengan 2 bak ini. Wastafel 2 bak atau terpisah memiliki dua kompartemen dalam satu unit, biasanya dipisahkan oleh pembatas. Secara tradisional, kedua bak cuci piring berukuran sama, namun bak cuci piring ganda ini juga tersedia dalam berbagai ukuran dan konfigurasi: Produsen sekarang membuat beberapa unit bak ganda dengan satu wastafel lebih kecil, atau setengah ukuran wastafel utama, yang berarti unit secara keseluruhan membutuhkan lebih sedikit ruang pada counter. Terkadang wastafel yang lebih kecil juga lebih dangkal. Wastafel dua bak (atau terpisah) sangat populer di kalangan rumah tangga, dua kompartemennya berfungsi sangat baik dan memudahkan dalam urusan untuk mencuci piring. Penggunaan secara umumnya adalah dengan meletakkan air sabun dan piring kotor dalam satu bak, lalu air bersih untuk membilas di bak lainnya.

Wastafel Batu Onyx Murah
Wastafel Batu Onyx Murah

Wastafel Bak untuk Cuci Piring 

Ini memudahkan Anda untuk bisa mencuci piring secara efektif. Apa saja yang menjadi kelebihan dari wastafel bak 2 ini? Banyak yang mengatakan jika memiliki dua wastafel yang berdampingan bisa memberikan kesan mewah. 1. Ideal untuk mencuci piring dengan tangan. Wastafel jenis ini akan memudahkan Anda yang lebih suka mencuci piring dengan tangan. Selain bisa diisi dengan air untuk mencuci dan air untuk membersihkan, bak kedua juga umum digunakan untuk menyimpan barang yang sudah dicuci agar bisa mengering dengan sendirinya. Beberapa unit juga dilengkapi dengan talenan yang terintegrasi menambah area dimana Anda bisa meletakan berbagai macam piring, gelas, dan berbagai peralatan lainnya. 2. Anda dapat memisahkan tempat mencuci piring kotor dari mencuci bahan makanan. Di wastafel bak ganda, Anda akan bisa menumpuk piring dan peralatan kotor di satu wastafel sambil menyiapkan makanan serta menggunakan wastafel lainnya untuk mencuci sayuran buah dan berbagai bahan makanan lainnya tanpa perlu takut tercampur dengan kotoran di piring yang belum di cuci.3. Tempat pembuangan sampah selalu dapat diakses. Umumnya tempat pembuangan sampah dipasang di bak yang lebih kecil, sehingga bisa diakses jika bak cuci utama terisi air atau piring yang belum dicuci. Pertimbangan wastafel 2 bak. Dengan kelebihan di atas, akan ada beberapa hal yang juga harus Anda pertimbangkan. 1. Ukuran besar yang bisa jadi merepotkan. Sebagai permulaan, jumlah ruang penghitung yang dikonsumsi oleh satu unit akan memiliki panjang 100 cm atau bahkan 120 cm. Anda jangan lupa juga bahwa lebih banyak ruang counter diperlukan di kedua sisi bak untuk menumpuk barang-barang yang belum dicuci ataupun yang sudah bersih. Di dapur kecil, hal ini akan menjadi pertimbangan utama Anda. 2. Ruang penyimpanan di bawah meja. Anda juga mengorbankan ruang penyimpanan di bawah meja, karena kabinet wastafel tidak memiliki rak atau laci. Untuk harganya sendiri, ada banyak pilihan berdasarkan merek, bahan pembuatnya dan juga desain dari wastafel ini. Secara umum, harga untuk 1 unit wastafel 2 bak ini adalah Rp.1.000.000. Tenang, untuk ukuran yang lebih kecil, 1 unit wastafel jenis ini ada juga yang dijual di kisaran harga Rp.800.000-Rp.900.000. Anda hanya perlu menyesuaikannya dengan dapur dan kebutuhan Anda. Itulah sedikit informasi yang bisa kami berikan untuk Anda. Semoga informasi mengenai harga wastafel cuci piring 2 bak murah ini bisa berguna, dan jika Anda mencari wastafel untuk rumah Anda, silahkan cek ukuran wastafel Toto di Klopmart sekarang juga!

Wastafel Marmer Hitam
Wastafel Marmer Hitam 

Wastafel Cuci Tangan Batu Alam 

Siapa sih yang tidak kenal wastafel? Seiring berkembangnya teknologi juga inovasi desain rumah membuat wastafel mendapat sentuhan perkembangan tersebut. Mulai dari konsep wastafel dan bahan wastafel yang bervariasi. Konsep pada rumah juga mempengaruhi konsep pada wastafel.Meski tidak wajib, keberadaan wastafel dirumah memang cukup penting. Bahkan pada rumah berkonsep modern, wastafel tidak cuma ada di kamar mandi, tapi juga sebagai perlengkapan dapur dan bahkan bisa sebagai penghias taman. Pada dasarnya rumah yang berkonsep tradisonal maupun modern tetap ada unsur natural pada rumahnya. Wastfel batu alam bisa menjadi salah satu solusi nya. Bahkan dengan desain yang maksimal, akan lebih menampilkan kesan natural di dalam rumah anda. Karakteristik dari wastafel ini yaitu bahannya yang kuat dan tebal serta warnanya yang memancarkan warna alaminya membuat siapa saja yang melihatnya akan terkagum-kagum. Kami memiliki berbagai produk wastafel yang dapat menambah indah rumah anda. Dengan harga yang bersaing membuat anda tidak akan kecewa dengan produk kami.Kami juga siap mengirimkan barang anda dengan aman dan cepat. 

Wastafel Batu Kali Alami
Wastafel Batu Kali Alami 

Wastafel Model Bulat Murah 

Wastafel ini sebenarnya sederhana dengan bentuk bulat berukuran mungil, namun karena dipadukan dengan meja keramik mozaik berwarna gold, maka tampilan mewah di dalam kamar mandi menjadi sangat terasa. Warna gold juga tampak diaplikasikan pada beberapa bagian seperti keran, bingkai kaca, dan juga dinding. Tapi jika tak suka tampilan ini, Anda bisa juga memadukan wastafel bulat dengan model dan warna meja lainnya sesuai selera. Salah satu material anti karat ini bisa dijadikan pilihan yang tepat untuk wastafel kamar mandi minimalis modern dan tetap tampak stylish jika modelnya tepat seperti bentuk bulat. Ada banyak ukuran yang bisa dipilih dan dimensi kecil akan cocok pada kamar mandi berukuran serupa. Dibanding beberapa bahan sebelumnya, wastafel model ini kemungkinan lebih murah namun tergantung juga pada kualitas. Kamar mandi bergaya victoria bisa dilengkapi dengan model wastafel dengan gaya sama dan sejumlah elemen relevan lain seperti pada kran air, tempat sikat gigi, meja wastafel, serta model dan warna dinding.

Wastafel dari Bahan Batu Kali
Wastafel dari Bahan Batu Kali 

Wastafel Batu Alam Minimalis 

Wastafel yang memiliki warna dan tampilan seperti batu alam bisa menjadi salah satu cara mudah untuk membawa kesan alami ke dalam kamar mandi. Warnanya yang hitam membuat wastafel ini tidak mudah terlihat kotor dan ketika dipadukan dengan meja kayu, wastafel ini tampak lebih natural. Wastafel kamar mandi minimalis bentuk oval termasuk salah satu model favorit karena desainnya yang tidak pernah terlihat ketinggalan zaman. Dibalut dengan warna putih bersih, wastafel yang berukuran kecil ini tampak serasi dengan warna kabinet coklat yang menjadi penyangganya. Secara keseluruhan, wastafel ini tampak simpel namun indah, dan sebenarnya cocok untuk kamar mandi berbagai ukuran termasuk minimalis. Masih berbahan kaca dan berbentuk seperti mangkuk tapi kali ini transparan alias bening. Model wastafel seperti ini memang sedang populer terutama di kalangan kaum milenial yang memiliki hunian minimalis. Wastafel berbahan kaca bening tidak akan memberikan kesan penuh pada ruang kecil dan termasuk mudah ditemukan baik di toko offline atau online.

Wastafel Bahan Marmer Simpel
Wastafel Bahan Marmer Simpel 

Kerajinan Wastafel Terlengkap 

Jika dipadukan dengan sejumlah elemen yang tepat, maka wastafel bergaya unik ini akan memberikan tampilan yang indah pada kamar mandi minimalis di rumah. Sebagai referensi, Anda bisa mencontek gambar di atas atau juga mencari referensi lain yang dirasa lebih cocok di hati. Selain warna merah muda, kesan feminim juga bisa didapat lewat motif bunga pada bagian wastafel kamar mandi minimalis modern. Motif dan warna bunga pada wastafel akan menjadi highlight pada kamar mandi dengan dinding dan meja wastafel yang polos. Aksesoris dengan motif serupa juga bisa ditambahkan sebagai pelengkap wastafel ini misalnya pada tempat sabun, tempat sikat gigi, tirai jendela kamar mandi, atau lainnya. Wastafel berdesain klasik ini masih tampak indah ketika dimasukkan ke dalam kamar mandi modern minimalis. Bentuknya yang ramping tanpa meja tambahan membuat wastafel ini tidak memenuhi ruangan dan warnanya yang putih membuat kesan bersih serta lapang. Wastafel warna ini sangat mudah dipadukan dengan elemen lain berwarna sama misalnya kloset putih. Memilih wastafel kamar mandi minimalis termasuk mudah karena ada begitu banyak pilihan yang bagus di pasaran, mulai dari bentuk oval, berbahan keramik putih, dibuat dari kaca transparan, hingga wastafel pink dan motif bunga.

Anda sudah membaca Daftar Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah
Next Post Previous Post



Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


ALFINA
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272