Daftar Harga Makam Terbaik Tahun 2022 | Model Kijing Marmer Unik

Daftar Harga Makam Terbaik Tahun 2022 | Model Kijing Marmer Unik


Kijing Marmer - Pabrik Marmer Tulungagung selalu menyediakan kerajinan yang berfariatif dan memiliki model yang begitu cantik . Kerajinan yang kami tawarkan pun sangat beragam terutama Makam Batu Marmer . Kijing atau makam marmer yang kami bahas tersebut memakai bahan yang sangat cantik , karena memakai bahan marmer putih kearah cream. Marmer tersebut memiliki kualitas terbaik di kota Tulungagung seluruh asia tau untuk bahan marmer yang satu ini memiliki kualitas terbaik. Kijing Marmer - Kijing ini memiliki tinggi sekitar 80 cm , lebar 60 cm panjangnya 160 cm . Ukuran tersebut memiliki ukuran standart yang kami berikan untuk anda. Untuk Nisan Kotak Berukuran sekitar 30 cm. Makam ini memiliki lubang tabur bunga di dekat nisannya. Luas tabur bunga ini sekitar 20 cm dengan panjang sekitar 1 meter. Namun jika anda menginginkan lebar tertentu anda bisa mebghubungi kotak CS kami. Segala kerajinan yang kami produksi tersebut sangatlah terjaga kualitas nya. Karena Pabrik Marmer Tulungagung memilih hanya bahan-bahan yang berkualitas untuk kerajinannya.

Kijing Makam Kristen
Kijing Makam Kristen


Kami memiliki model-model makam yang sangat banyak bukan hanya model yang seperti ini saja . Keunggulan kerajinan yang kami sajikan tersebut sangat memiliki detail yang sangat bagus . Tidak salah semua orang yang pesan kami tersebut sangat merespon baik . Harga Makam Marmer ini dibanderlo dengan harga 6.500.000 untuk Makam Mirip Uje berbahan Marmer. Sedangkan untuk Bahan Granit Impala memiliki harga 7.500.000 dan 9.500.000 untuk bahan Granit Black Nero. Harga yang tertera sudah GRATIS BIAYA GRAFIR MAKAM. Harga ini terakhir kami update pada bulan Agustus 2018. Untuk Harga Kijing Marmer Terbaru silahkan anda menghubungi kontak CS kami. Pada Makam mirip Uje ini memang memiliki ciri khas ukiran kaligrafi. Ukiran ini merupakan ukiran doa kubur. Selain sangat bermanfaat untuk dibaca saat melakukan ziarah ke makam, kaligrafi ini juga menambah nilai estetika dari Makam Mirip uje ini. Anda bisa memesan tulisan kaligrafi makam dengan tinta emas ataupn tinta hitam. Kami juga siap menulisakan pahatan lain Pada makam atau pun pemasangan foto dengan menambahkan biaya jasa. Kualitas dan kuantitas yang kami kerjakan tersebut sangat terbaik , jadi tidak perlu heran untuk kerajinan yang kami kerjakan.


Harga Makam Paling Kompetitif Tahun 2022

Kerajinan yang kami kerkerjakan tersebut 100% No Tipu-Tipu dan barang asli marmer Tulungagung . Jadi jangan segan-segan untuk membeli kerajinan dari kami karna kami mempekerjakan tenaga ahli untuk segala kerajinan yang kami kerjakan. Kijingan Marmer - Kami memiliki gallery hanya di kota Tulungagung , meskipun gallery kami berada di kota Tulungagung pelayanan kami di seluruh Indonesia ( Sabang - Meraoke ). Alamat kami Di Jalan Kanigoro Gg 04 No 35 Blumbang Campurdarat Tulungagung - Jawa Timur . Semua daerah yang anda inginkan kami bisa mengirimkan kerajinan yang kami produksi . Kami memanfaatkan jasa Expedisi yang sangat berpengalaman untuk kerajinan yantg kami kerjakan . Jalur pengiriman melalui jalur laut , jalur udara , jalur darat , Semuanya kami bisa mengirim dari segala jalur..

Jual Kijing Kuburan Marmer - Batu marmer sudah tidak asing lagi ditelinga masyarakat. Sebagian menggemari batu marmer karena sangat multifungsi dan memiliki tampilan yang sangat menarik jika diolah dengan benar. UD. Bintang Antik Sejahtera sebagai pengrajin batu Marmer Tulungagung tentunya telah banyak berinovasi untuk menciptakan produk-produk marmer terbaru. Kijing Makam Marmer adalah salah satu produk kami. Meskipun digunakan sebagai kijing, tidak mengurangi nilai estetika dari marmer tersebut. Kijing menggunakan bahan dasar marmer akan terlihat lebih mewah dan lebih terawat. Marmer yang berwarna putih ke arah krem ini bisa membuat makam tampak rapi. Berbagai model makam telah kami produksi sesuai dengan permintaan-permintaan customer kami. Tapi salah satu model makam yang palibg best seller adalah Model Makam Mataram. Makam dengan desain ini sudah banyak kita jumpai, memang saat ini masih banyak yang mencari kijing model mataram seperti ini. Kijing ini daapt ditambahkan kaligrafi dibagian badan. Penambahan kaligrafi ini sesuai dengan permintaan anda. Makam Marmer Mataram ini dikerjakan langsung oleh pengrajin dari kota Marmer Tulungagung. Di kota marmer ini terdapat banyak sekali pengrajin batu marmer yang telah terlatih, sehingga kualitas produk sudah pasti yang terbaik. Bahkan untuk penulisan nama dan kaligrafi ini dilakukan dengan teknik pahat manual. Dapat anda bayangkan, mungkin pengrajin biasa akan kesulitan kalau tidak dilakukan oleh profesional. Selain pengrajin yang telah berpengalaman, kami juga memperhatikan kualitas bahan yang kami gunakan. Kami selalu menggunakan marmer Tulungagung kualitas nomor 1 untuk memproduksi kerajinan ini. Untuk anda yang menginginkan makam dengan model dan ukuran yang berbeda, anda bisa langsung mengkonsultasikan kepada customer service kami. Banyak sekali makam dengan custom desain dari customer yang kami kerjakan. Alhamdulillah semua puas sesuai dengan keinginan. Mudahnya lagi, kami dapat mengirim makam ini sampai ke tujuan anda meskipun berada jauh dari kota Tulungagung maupunluar pulau jawa. Hanya di Bintang Antik Sejahtera anda mendapatkan pelayanan dan produk terbaik.

Kijing Makam Kristen
Kijing Makam Kristen

Cari Tahu Harga Makam Terbaik Hanya di Bintang Antik Sejahtera

Kijing Makam Marmer Modern Bertipe Trap - Bintang Antik Sejahtera adalah layanan marmer online aman murah dan terpercaya. Kami bergerak dalam bidang pengrajin marmer Tulungagung, Kami memproduksi berbagai jenis kerajinan marmer ,dari berbagai model dan bentuk. Kali saya akan membahas mengenai salah satu produk unggulan kami yaitu makam marmer dengan bertipe trap. Kijing Makam adalah salah satu penanda dikuburan, dimana badan kijing makamnya menyatu dengan nisan. Kijing Makam ini akan mempermudah sanak saudara untuk berziarah kepemakan. Kami memproduksi berbagai bentuk kijing makam yang berbahan dari batu alam seperti marmer, onyx, granit, batu kali , dan berbagai batu alam yang lainnya. Batu alam yang saya sebutkan tadi memiliki kelebihan dan keunggulan tersendiri. Marmer, onyx, granit sangat tahan terhadap sinar matahari dan tahan lama hingga bertahun-tahun., Jadi sangat cocok jika dijadikan bahan untuk kijing makam. Makam trap 2 dari bahan batu marmer dan batu granit pada gambar diatas merupakan salah satu pesanan makam customer kami dari luar kota.

Batu marmer memiliki warna putih dan sedikit ada serat-seratnya, dan memiliki kelebihan yaitu tahan lama terhadap sinar matahari, dan mudah dibersihkan. Sedangkan granit blacknero memiliki warna hitam mengkilap, dan kelebihannya yaitu tahan lama terhadap sinar matahari, dan tidak mudah lapuk. Semua bahan yang kami gunakan untuk membuat kijing makam memiliki kualitas terbaik, sehingga mendapatkan hasil yang memuaskan. Makam trap 3 marmer dan granit ini kami buat sesuai dengan permintaan customer kami yang dari luar kota. Makam trap 3 marmer memiliki ukuran yang standart dengan menggunakan nisan kota. Sedangkan untuk kijing makam trap 3 granit impala juga memiliki ukuran standart dengan menggunakan nisan kotak badug. Kijing makam dari bahan granit impala tidak kalah bagusnya, karena granit impala memiliki warna hitam keabu-abuan dan memiliki kelebihan tahan lama terhadap sinar matahari. Makam Masyayiyk Marmer dan granit pada gambar diatas merupakan makam masyayiyk dengan tipe trap 4. Makam masyayiyk ini merupakan makam custom dengan ukuran besar.

Kijing Marmer Awet Hingga Puluhan Tahun

Makam custom adalah makam yang dibuat sesuai dengan keinginan customer, karena ukurannya melebihi ukuran standartnya. Kijing ini salah satu pesanan customer kami dari luar kota. Kijing makam ini bisa menjadi referensi anda yang sedang bingung mencari kijing makam. Kalian juga bisa custom design sesuai dengan kebutuhan anda, nanti kami akan membuatkan sesuai keinginan. Bahan yang kami gunakan selalu bahan tebaik, karena kami selalu mengutaman kualitas kerajinan dan kepuasan customer, jadi dijamin hasilnya nanti pasti memuaskan. Karena langsung dikerjakan oleh tukang-tukang yang profesional dan sudah handal dalam bidang ini. Kami melayani secara online dan offline, dan melayani pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai Tujuan. Dijamin barang akan selamat dan utuh sampai tujuan, karena kami menggunakan packing kayu dan ekspedisi-ekspedisi terbaik. Dan dapatkan segala kerajinan baru alam indoor dan outdoor yang anda butuhkan dari layanan kami. Kami siap melayani anda dengan sepenuh hati. Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec.

Tersedia Kijingan Marmer dan Kijingan Granit Model Terbaru

Selain kijingan kita juga bisa membuatkan untuk jenis batu nisan, Bahan yang kami gunakan dari bahan batuan alam, batu marmer dan batu granit. Makam tersebut bisa anda pesan dengan ukuran yang lebih besar, standart dan ukuran bayi. Kijingan diatas bukan hanya dipakai sebagai kijing makam orang islam, namun juga bisa anda pakai sebagai Kijingan Kristen dengan mengubah tabur bunganya menjadi bentuk salib. Selain kijingan diatas anda juga bisa request custom design kijingannya, kita memiliki 3 pilihan bahan yaitu Marmer kawi, granit impala, dan granit Impala. Semua bahan tersebut merupakan kijingan kualitas super. Kami tidak menjual kerajinan dengan kualitas bahan No. Pada kali ini saya akan memberikan referensi untuk anda pemilihan Makam Marmer dengan desain pakem jawa maka kijingan ini cocok untuk menjadi referensi anda. Terbuat dari bahan marmer kawi agung, sehingga lebih kuat dan terjamin kualitasnya. Kijingan granit diatas dibuat langsung oleh pengrajin kami yang telah ahli di bidangnya. Dimana setiap harinya kami membuat kijingan untuk memenuhi pessanan. Pengiriman kami keseluruh Indonesia sehingga untuk pemackingan kita packing menggunakan packing peti agar aman sampai alamat tujuan. Pengiriman akan kita kirim oleh sopir kami untuk wilayah jawa dan sekitarnya. Namun untuk kiriman luar pulau kita biasa kirim lewat ekspedisi kontainer. Layanan kami ada 2 jalur yaitu layanan offline bisa datang langsung ke gallery kami di Jln. Kanigoro Gg 4 No. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat kec. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur. Informasi online silahkan hubungi kontak dibawah ini, layanan fast respon dan tentunya aman. Untuk alamat kami juga bisa diakses melalui Maps agar perjalanan anda lebih mudah..

Anda sudah membaca Daftar Harga Makam Terbaik Tahun 2022 | Model Kijing Marmer Unik
Next Post Previous Post



Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


ALFINA
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272