Bongpay Kristen Tionghua Granit-Sentral Prasasti Marmer

BONGPAY KRISTEN TIONGHOA GRANIT-SENTRAL PRASASTI MARMER

Disini kami biasanya menggunakan batu granit sebagai bahan baku pembuatan bongpay kristen. Batu granit sendiri terkenal dengan karakteristiknya yang kuat, keras dan tentunya tahan lama terhadap cuaca. Dan bukan sembarang granit biasa, kami menggunakan bahan granit Blacknero yang memiliki warna hitam pekat yang akan membuat bongpay kristen akan terlihat lebih elegan, mengkilat dan tentunya berkelas. Kami juga sudah memproduksi berbagai macam model dan ukuran bongpay kristen diseluruh wilayah Indonesia. Untuk ukuran, model ataupun tulisan dan gambar yang berada di atas Bongpay kristen para customer bisa custom design sesuai keinginan. Di Bintang Antik Sejahtera, proses pembuatan bongpay kristen dilakukan oleh tukang yang sudah profesional di bidangnya. Teknik yang digunakan untuk pembuatan bongpay kristen adalah teknik pahat manual yang akan membuat tulisan ataupun gambar di bongpay kristen terlihat lebih tajam juga rapi. Cat letteringnya pun bisa request pemilihan warnanya seperti warna kuning emas ataupun putih. Untuk yang berada diluar wilayah kami tidak perlu khawatir, karena kami melayani pemesanan diseluruh wilayah Indonesia. Pemesanan bisa dilakukan secara online ataupun offline. Untuk packagingnya pun kami menyediakan packaging kayu jadi tidak perlu khawatir dengan produk bongpay kristen yang akan pecah, karena kami selalu menjamin keamanannya. Jika produk bongpay kristen sampai tujuan pecah, kami menyediakan garansi full dan akan kami ganti dengan yang baru. Nah tunggu apalagi? Buruan pesan sekarang juga.

Bongpay Kristen | Jual Bongpay Kristen - Bongpay dalam bahasa Mandarin disebut sebagai Mu-bei, sedangkan disini lebih terkenal sebagai batu nisan. Bongpay kristen merupakan bagian terpenting dalam prosesi pemakaman, terutama untuk kaum etnis Tionghoa, karena bongpay kristen sendiri melambangkan penghormatan dan kebaktian terhadap para leluhur yang merupakan salah satu peninggalan tradisi prosesi pemakaman Tionghoa. Bongpay kristen biasanya dibuat dari batu alam yang bersifat keras, kuat dan tahan lama terhadap cuaca. Salah satunya adalah batu marmer ataupun batu granit. Diatas bongpay kristen biasanya terdapat tulisan-tulisan dalam aksara Mandarin yang mengandung makna dan nilai artistik tersendiri. Selain itu, Bongpay kristen juga menuliskan tentang riwayat hidup mendiang pemilik makam. Juga disertakan tanda bakti dari nama-nama anak ataupun cucu-cucu mendiang. Diatas bongpay kristen biasanya juga terdapat pahatan sebuah gambar. Dibandingkan dengan nisan pada umumnya, ukuran bongpay memang dua kali lipat lebih besar. Bintang Antik Sejahtera, merupakan layanan marmer online terdepan, terlengkap, terpercaya yang menyediakan jasa pembuatan bongpay.

Nisan Bongpay China Granit
Nisan Bongpay China Granit

TUJUAN BONGPAY CHINA

Tujuan utama dari membuat bong pay agar mereka tetap ingat dan lebih mudah dalam mencari makam. Adanya bong pay dimaksudkan supaya seseorang dapat mencari silsilah keluarganya, jadi mereka tau siapa leluhurnya dan dinasti keberapakah dia saat ini. Bong pay dimaknai pula sebagai wujud cinta seorang anak pada orang tuanya. Wujud cinta tersebut diartikan sebagai kewajiban seorang anak agar tidak lupa kepada orang tua atau sanak keluarganya. Bahan yang digunakan adalah Batu Granite memiliki kekerasan yang luar biasa, karena batu granite ini batu yang sangat tua. Pada bagian makam memiliki tekstur yang sangat halus . Dan bahan yang kami pakai sangat mudah dibersihkan jika makam tersebut kotor. Untuk makam dari jenis batu granit ini harganya relative lebih mahal dari marmer. Namun kami jamin anda tidak akan kecewa karena kualitas granit ini memang lebih baik dari marmer. Bintang Antik Sejahtera adalah pengrajin marmer Online yang Terpercaya sejak tahun 2009 sampai dengan saat ini. Usaha marmer kami sudah berdiri sejak tahun 1999 yang lalu, Alhamdulillah ditahun 2009 kami mulai memasarkan secara oline untuk menjual segala produk-produk marmer baik berupa lantai dan dinding maupun berupa kerajinan-kerajinan marmer dan Onix Motto Kami adalah : Marmer Online Aman Murah, Terpercaya. Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami. Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec.Campurdarat, Kab. Tulungagung.

Nisan Bongpay China Granit
Nisan Bongpay China Granit

Pembuatan bong pay sebagai wujud cinta bakti seorang anak kepada orang tuanya serta sebagai penghormatan leluhur. Bong pay adalah salah satu wujud bakti anak yang dapat terlihat. Menurut ajaran Khonghucu leluhur adalah salah satu hal yang paling diagungkan dan paling dimuliakan. Berdasarkan kepercayaan tersebut, membuatkan bong pay sama halnya membuatkan rumah bagi leluhur. Mendatangi makam dan bersembahyang menjadi salah satu kewajiban seseorang ketika leluhurnya telah meninggal. Tradisi Bongpay, Masyarakat Tionghoa memiliki beragam kebudayaan yang diwariskan dari leluhur mereka, salah satunya adalah tradisi pemakaman. Banyak prosesi dan rentetan upacara adat yang akan dilaksanakan ketika sanak keluarga mereka ada yang meninggal. Bagi masyarakat Tionghoa tradisi upacara kematian merupakan salah satu bagian terpenting sebagai penghormatan terakhir kepada leluhur mereka. Akhir dari prosesi tradisi upacara kematian akan diakhiri dengan proses pemakaman ataupun perabuan. Pada kepercayaannya orang Tionghoa beragama Kristen dalam membuat bong pay tidak lagi mengikuti aturan serta ketentuan-ketentuan tradisi leluhur mereka. Bong pay dimaknai sebagai tanda (tenger) bahwa sanak keluarganya telah meninggal dan dikebumikan di tempat tersebut

PEMESAN BONGPAY KRISTEN

Tempat lokalisasi ilegal ini cukup ekstrem karena berada di tempat pemakaman warga etnis Tionghoa di Desa Sambirejo. Petugas dari Pemkab Madiun beserta masyarakat sekitar dan anggota TNI serta Polri ikut membantu menutup lokalisasi itu. Satu rumah yang diduga menjadi tempat prostitusi di komplek pemakaman itu dibongkar petugas. Rumah tersebut menjadi tempat mangkal para wanita PSK maupun waria penyedia layanan seks di lokasi itu. Wakil Ketua RW 002, Desa Sambirejo, Kecamatan Jiwan, Rudi Rusmawan, mengatakan kegiatan prostitusi di bongcino atau tempat pemakaman etnis Tionghoa di Desa Sambirejo sudah ada sejak puluhan tahun silam. Para penyedia layanan seks itu tidak hanya seorang wanita, tetapi juga wanita pria atau waria. Para penyedia layanan esek-esek itu biasanya "berjualan" di pertigaan Sambirejo yang berbatasan langsung dengan Kota Madiun. Para PSK itu biasanya mulai berjualan selepas Magrib hingga waktu menjelang Subuh. Setelah lelaki hidung belang selesai bertransaksi dengan PSK. Kemudian mereka akan melakukan hubungan badan di atas makam warga etnis Tionghoa. Dia mengaku bersyukur pemerintah setempat mengambil sikap tegas untuk membersihkan lokalisasi ilegal itu. Sehingga tidak ada lagi kegiatan ptostitusi di lingkungan tersebut. Petugas juga membersihkan warung-warung kopi yang ada di pinggir jalan tersebut. Warung kopi itu ditengarai untuk mangkal para PSK saat menunggu pria hidung belang.

Semenjak itu pula Gedung Sate memiliki sebutan baru, yakni kantor gubernur. Ruang kerja Gubernur dan wakilnya terletak di lantai dua. Ruangan ini dibangun pada tahun 1989 dan hingga kini lebih dikenal dengan sebutan Gedung Baru. Gedung Sate berbentuk bangunan persegi panjang, membentang dari selatan ke utara, dan bersumbu lurus ke tengah- tengah Gunung Tangkubanparahu. Sayap timur Gedung Sate ditempati Kantor Pusat Pos dan Giro yang pada tempo dulu disebut PTT. Sedangkan bangunan tambahan pada sayap barat, merupakan Gedung DPRD Propinsi Jawa Barat yang baru dibangun sejak tahun 1977. Di bagian timur dan barat Gedung Sate terdapat dua ruangan besar yang mengingatkan pada ruang dansa (ballroom) yang sering terdapat pada bangunan Eropa. Kedua ruangan ini diperindah dengan dua lampu gantung. Tidak diketahui jelas, kedua ruangan besar ini digunakan untuk kegiatan apa pada masa kolonial Belanda. Namun, sejak menjadi pusat pemerintahan Propinsi Jawa Barat, keduanya dikenal dengan sebutan aula barat dan aula timur.

Gedung Sate berjarak 3,1 km dari Stasiun Kereta Api Bandung. Meski saat ini sekaligus berfungsi sebagai kantor pemerintahan Provinsi Jawa Barat, namun Gedung Sate bisa dimasuki wisatawan yang ingin berkunjung. Di lantai dasar terdapat museum Gedung Sate yang berisi informasi sejarah tentang Gedung Sate dengan visualisasi teknologi yang modern. Operasional Gedung Sate dibuka setiap hari Selasa hingga Minggu dengan waktu buka mulai dari pukul 08.00 hingga 16.00 WIB. Namun kamu jangan berharap kamu dapat memasuki semua gedung yang berada di tempat ini. Keindahan Gedung Sate Gedung Sate ini sangat Megah dan Indah. Nuansa Kuno dan bersejarah dapat kamu rasakan di Gedung ini. Tempat yang menjulang keatas. Terkesan mewah. jika kamu masuk kedalam seakan-akan kita kembali ke masa lalu. Tempat ini sungguh unik. Ruangan dansa yang indah , akan membuat suasana romantis di gedung Taman yang indah seakan-akan membuatmu ingin bergulung-gulung diatasnya. Tidak hanya itu ada salah satu bagian gedung ini yang di dalamnya terdapat teropong. Teropong ini dapat kamu gunakan untuk melihat keindahan Kota Bandung ketika malam tiba. Lampu warna-warni menghiasi keindahan gedung, air mancur yang deras, dengan perpaduan lampu warna warni membuat tempat ini asyik untuk dikunjungi. Rumput hijau ditaman melengkapi keindahan yang pas. Begitulah keindahan Gedung sate ini digambarkan. Putih, Indah.

Anda sudah membaca Bongpay Kristen Tionghua Granit-Sentral Prasasti Marmer
Next Post Previous Post



Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


ALFINA
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272