Bongpay Kristen Pengrajin Tulungagung

Bongpay Kristen Pengrajin Tulungagung

Di daerah perkotaan dan area padat penduduk seperti Jakarta, Bekasi dan Bandung. Kebutuhan lahan pemakaman adalah hal yang penting. Di tengah meningkatnya kebutuhan akan makam saat pandemic covid yang sudah berjalan lebih dari 1 tahun dan sudah banyak memakan korban, kebutuhan akan makam di rasakan menjadi sangat penting dan perlu segera di cari solusinya. Keterbatasan lahan pemakaman, dan sulitnya mencari lahan makam yang baik dan layak menjadi masalah utama pemerintah dan masyarakat. San Diego Hills hadir berusaha untuk memenuhi kebutuhan akan lahan makam tersebut dengan membuat beberapa cluster atau mansion pemakaman, yang dapat di sesuaikan dengan agama, tradisi dan kepercayaan masing-masing. Salah satu perluasan yang sedang di kerjakan dan sudah di tawarkan adalah mansion Emerald, salah satu mansion yang sangat identic dengan nuansa chinese. Di awal bulan Februari 2021 ini, San Diego Hills mengeluarkan beberapa produk lahan makam terbaru di Mansion Emerald namanya Emerald Garden. Di komplek baru ini mengusung konsep makam bernuansa chinese yang memang di peruntukan untuk masyarakat Tionghoa.

bongpay makam china
bongpay makam china

Di tawarkan dengan harga 101 juta perkavling. Paket Pasangan di tawarkan untuk pemesanan 2 kavling yang berdampingan tipe single, Pembelian Paket Pasangan ini harga satuannya lebih murah di banding membeli satuan. Harga Paket pasangan yang di tawarkan 168 juta untuk 2 kavling. Produk Semi Bongpai adalah makam dengan pembatas tembok, dimana sekelilingnya ditanami tanaman berjenis soka merah. Ditawarkan dengan kapasitas 1 slot dan 2 slot. Di emerald garden ini tersedia 20 an tipe semi private isi dengan isi 2 slot. Untuk kisaran harganya seperti list di bawah ini. Isi 1 (9,9 m2) Rp. Paviliun adalah produk lahan makam dengan kapasitas 2 slot dimana ada bangunan gazebonya diatas makamnya. Khusus jenis makam tipe ini, keluarga boleh menambah aksesoris makam diatasnya seperti bangku atau tanaman. Mansion Emerald ini di buat dan di desain untuk mengakomodir kebutuhan akan makam khusus warga dan keturunan tionghoa yang masih mengikuti tradisi kebudayaannya. Bangunan paviliunnya mencirikan sekali bahwa lokasi tersebut bernuansa chinese.

Ukuran Bongpay Marmer Termurah

Tradisi pemakaman keturunan tionghoa biasanya diikuti dengan acara pembakaran, di lokasi ini keluarga nantinya di bolehkan untuk membuat tempat bakaran disekitar makamnya, dan bagi mereka yang memerlukan San Diego Hills akan menyiapkannya. Berbeda dengan mansion lainnya di San Diego Hills, di Emerald nisan keluarga lebih fleksibel. Nantinya keluarga di bolehkan untuk membuat nisan makamnya tidur, miring atau berdiri. Dalam hal pemasangan batu nisan, telah di atur pemasangannya. Saat ini unitnya di tawarkan khusus untuk pemesanan Pre Need (belum ada kedukaan) artinya unit ini di tawarkan dalam rangka persiapan, sehingga nantinya keluarga tidak di repotkan lagi dengan urusan lahan makam dan upacara pemakamannya. Unitnya baru siap di gunakan untuk pemakaman di awal bulan April 2021, Saat ini masih dalam progress pengerjaan. San Diego Hills mencoba untuk mengudakasi masyarakat akan pentingnya persiapan lahan untuk pemakaman. Jika keluarga sudah memiliki lahan makam di San Diego Hills, nantinya keluarga sudah tidak direpotkan lagi dengan pengurusan, perpanjangan dan perawatan lahan makamnya. Dan semuanya telah di urus oleh San Diego Hills. Prinsipnya “Sekali untuk selamanya” dan tidak ada biaya apa-apa lagi nantinya. Jadi baiknya keluarga bisa mempersiapkan lahan makam, mengingat saat ini sulit sekali mencari lahan pemakaman yang di nilai layak dan baik, sekaligus nyaman untuk keluarga. Dengan memesannya sekarang, nantinya keluarga tidak direpotkan lagi dan pastinya anda mendapatkan harga termurrah saat ini. Dengan membelinya sekarang anda telah mengunci pada harga terendah saat ini. Cara pembayaran bisa secara cicil atau cash. Khusus pelunasan dalam waktu 30 hari, anda akan mendapatkan potongan harga (disc 10%) dari harga lahan.

Bongpay Bahan Marmer Tulungagung

Unitnya bisa dipergunakan untuk semua pemeluk agama, baik Budha, konghuchu atau kristen. Tema yang di usung di Emerald garden ini, hampir sama dengan unit yang ada sebelumnya di Bong pay Island. Dengan konsep taman, mengusung konsep pemakaman bernuansa chinese (Tionghoa). Hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan makam dengan tradisi Tionghoa (Budha). Di lokasi ini, Posisi nisan (bongpay) bisa di pasang lebih fleksibel, dimana keluarga nantinya bisa meletakkan nisannya dalam posisi tidur, miring atau berdiri. Ini sedikit lebih unik karena hamper di semua mansion di San Diego Hills nisannya tidur atau rata dengan tanah. Selain itu, dalam tradisi agama Budha biasanya di sekitar makam di sediakan tempat untuk bakaran disebelah kiri dan Dewa tanah di sebalah kanan. Di Emerald Garden ini, nantinya keluarga bisa memilih beberapa tipe makam yang dianggap sesuai dengan kebutuhan keluarga. Baik dari sisi harga (anggaran) maupun jumlah makam. Tipe ini adalah tipe standar, antar makamnya menempel dan tanpa pembatas.

bongpay tulungagung
bongpay tulungagung

Konstruksi bangunan Gedung Sate menggunakan cara konvensional yang profesional dengan memperhatikan standar teknik. Gedung Sate berdiri diatas lahan seluas 27.990,859 m², luas bangunan 10.877,734 m² terdiri dari Basement 3.039,264 m², Lantai I 4.062,553 m², teras lantai I 212,976 m², Lantai II 3.023,796 m², teras lantai II 212.976 m², menara 121 m² dan teras menara 205,169 m². Gerber sendiri memadukan beberapa aliran arsitektur ke dalam rancangannya. Untuk jendela, Gerber mengambil tema Moor Spanyol, sedangkan untuk bangunannya dalah Rennaisance Italia. Khusus untuk menara, Gerber memasukkan aliran Asia, yaitu gaya atap pura Bali atau pagoda di Thailand. Di puncaknya terdapat "tusuk sate" dengan 6 buah ornamen sate (versi lain menyebutkan jambu air atau melati), yang melambangkan 6 juta gulden - jumlah biaya yang digunakan untuk membangun Gedung Sate. Fasade (tampak depan) Gedung Sate ternyata sangat diperhitungkan. Dengan mengikuti sumbu poros utara-selatan (yang juga diterapkan di Gedung Pakuan, yang menghadap Gunung Malabar di selatan), Gedung Sate justru sengaja dibangun menghadap Gunung Tangkuban Perahu di sebelah utara.

Produk Bogpay Tulungagung Pemesanan Luar Pulau

Dalam perjalanannya semula diperuntukkan bagi Departemen Lalulintas dan Pekerjaan Umum, bahkan menjadi pusat pemerintahan Hindia Belanda setelah Batavia dianggap sudah tidak memenuhi syarat sebagai pusat pemerintahan karena perkembangannya, sehingga digunakan oleh Jawatan Pekerjaan Umum. Tanggal 3 Desember 1945 terjadi peristiwa yang memakan korban tujuh orang pemuda yang mempertahankan Gedung Sate dari serangan pasukan Gurkha. Untuk mengenang ke tujuh pemuda itu, dibuatkan tugu dari batu yang diletakkan di belakang halaman Gedung Sate. Atas perintah Menteri Pekerjaan Umum pada tanggal 3 Desember 1970 Tugu tersebut dipindahkan ke halaman depan Gedung Sate. Gedung Sate sejak tahun 1980 dikenal dengan sebutan Kantor Gubernur karena sebagai pusat kegiatan Pemerintah Provinsi Jawa Barat, yang sebelumnya Pemerintahaan Provinsi Jawa Barat menempati Gedung Kerta Mukti di Jalan Braga Bandung. Ruang kerja Gubernur terdapat di lantai II bersama dengan ruang kerja Wakil Gubernur, Sekretaris Daerah, Para Assisten dan Biro. Saat ini Gubernur di bantu oleh tiga Wakil Gubernur yang menangani Bidang Pemerintahan, Bidang Ekonomi dan Pembangunan, serta Bidang Kesejahteraan Rakyat, seorang Sekretaris Daerah dan Empat Asisten yaitu Asisten Ketataprajaan, Asisten Administrasi Pembangunan, Asisten Kesejahteraan Sosial dan Asisten Administrasi.

Bongpay Makam China

Beberapa pendapat tentang megahnya Gedung Sate diantaranya Cor Pashier dan Jan Wittenberg dua arsitek Belanda, yang mengatakan "langgam arsitektur Gedung Sate adalah gaya hasil eksperimen sang arsitek yang mengarah pada bentuk gaya arsitektur Indo-Eropa". D. Ruhl dalam bukunya Bandoeng en haar Hoogvlakte 1952, "Gedung Sate adalah bangunan terindah di Indonesia". Ir. H.P.Berlage, sewaktu kunjungan ke Gedung Sate April 1923, menyatakan, "Gedung Sate adalah suatu karya arsitektur besar, yang berhasil memadukan langgam timur dan barat secara harmonis". Seperti halnya gaya arsitektur Italia pada masa renaiscance terutama pada bangunan sayap barat. Sedangkan menara bertingkat di tengah bangunan mirip atap meru atau pagoda. Masih banyak lagi pendapat arsitek Indonesia yang menyatakan kemegahan Gedung Sate misalnya Slamet Wirasonjaya, dan Ir. Kuat dan utuhnya Gedung Sate hingga kini, tidak terlepas dari bahan dan teknis konstruksi yang dipakai. Dinding Gedung Sate terbuat dari kepingan batu ukuran besar (1 × 1 × 2 m) yang diambil dari kawasan perbukitan batu di Bandung timur sekitar Arcamanik dan Gunung Manglayang.

Anda sudah membaca Bongpay Kristen Pengrajin Tulungagung
Next Post Previous Post



Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


ALFINA
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272