Berikut Beberapa Jenis Pedestal Marmer

Berikut Beberapa Jenis Pedestal Marmer

Pedestal Corong Marmer
Pedestal Corong Marmer

Memilih wastafel portable yang tepat mungkin terkesan sepele. Tetapi faktanya, banyak orang yang sering salah kaprah dan asal-asalan soal ini. Jika memang anda ingin memasang wastafel cuci tangan di rumah, tentu itu tak hanya karena keinginan semata bukan? Pasti ada aspek fungsionalitas lain yang lebih mempengaruhi keputusan tersebut. Sayangnya, masih banyak orang yang asal-asalan dan sembarangan dalam memilih jenis wastafel kamar mandi yang tepat. Menganggap semua jenis wastafel sama tak jauh berbeda dengan menganggap semua jenis kendaraan sama. Jika anda hendak membeli wastafel, beberapa cara memilih wastafel kamar mandi berikut ini bisa dijadikan panduan. Cara pertama dalam memilih wastafel kamar mandi yakni menentukan jenis dan model wastafel seperti apa yang dibutuhkan. Ada beragam jenis wastafel yang sangat berbeda antara satu dengan lainnya baik itu dari segi desain, model, ataupun harga wastafel tersebut. Ada jenis pedestal, wall-hung, undercounter, above counter/vessel, countertop, semi-countertop, hingga corner. Sangat penting untuk memahami setiap model wastafel tersebut sehingga anda bisa memilih jenis yang tepat.

Jangan lupa, harga wastafel untuk masing-masing model juga berbeda! Cara kedua yang penting untuk dilakukan yaitu menyesuaikan ukuran wastafel dengan luas kamar mandi. Kenapa langkah ini penting untuk dilakukan? Cara ini penting dilakukan agar wastafel cuci tangan yang dipilih tak sia-sia dan tak membuat kehadirannya “merusak” ruangan. Misalnya, jika ukuran kamar mandi tak terlalu luas namun ingin wastafel yang desainnya cukup wah, pilihlah model wastafel pedestal. Atau jika kamar mandi anda sempit, lebih baik pilih model wastafel corner yang tak makan tempat. Wastafel yang biasa digunakan sebagai wastafel cuci tangan pasti disertai juga dengan kran wastafel. Nah, Anda bisa juga memilih jenis kran wastafel sesuai keinginan, lho! Biasanya ada wastafel cuci tangan yang dijual sepaket beserta krannya, namun ada pula yang tak termasuk kran wastafel di dalamnya. Model kran wastafel cuci tangan juga sangat beragam. Ada model ramping, kecil, besar, hingga pipih. Belum lagi soal gayanya, ada yang bergaya klasik ada pula yang bergaya modern.

Wastafel Berdiri Pedestal

Wastafel Pedestal
Wastafel Pedestal
 
Pada kesempatan kali ini kami ingin membahas mengenai harga wastafel cuci tangan dan cuci piring dari berbagai macam merk yang banyak beredar di pasaran. Harga yang kami sampaikan tentu sesuai dengan kualitas serta merk wastafel. Seperti yang kita tahu, kebanyakan rumah sekarang ini sudah pasti mempunyai sebuah wastafel yang digunakan untuk cuci tangan dan cuci piring. Hal ini karena wastafel berguna untuk masalah higienitas dan kepraktisan serta menjaga lingkungan rumah dan para penghuninya dari berbagai macam kuman dan penyakit. Pada saat ingin memasang sebuah wastafel di rumah, pastinya Anda harus paham mengenai spesifikasi, tampilan, dan spesifikasinya agar bisa menyesuaikan sendiri dengan kebutuhan penghuni rumah. Untuk dapat memahami wastafel cuci piring yang sesuai dengan selera maka penting sekali untuk mencari informasinya terlebih dahulu. Wastafel gantung sangat cocok untuk digunakan di ruangan minimalis. Jenis wastafel ini memiliki ukuran variasi, yaitu lebarnya sekitar 25 sampai 48 cm dengan panjang sekitar 45 sampai dengan 72 cm sehingga akan lebih banyak menghemat ruang.

Dengan model yang terkesan simple, ruangan pun akan terlihat lebih luas dan lega. Umumnya wastafel gantung memiliki warna putih karena bisa digunakan untuk beragam gaya interior, terutama rumah yang berukuran kecil. Wastafel tipe side by side merupakan pilihan yang paling tepat untuk ruangan dengan ukuran luas. Sesuai dengan namanya, jenis wastafel yang satu ini terdiri dari dua buah wastafel berdampingan yang dilengkapi dengan counter top (meja kabinet) untuk menyimpan perlengkapan tertentu. Pedestal wastafel mempunyai penyangga satu kaki pada bagian bawahnya. Jenis wastafel ini sangat menonjolkan kesan vintage. Meskipun hanya ditopang dengan satu kaki, anda tidak perlu meragukan kekuatan wastafel yang satu ini. Kaki penopang tersebut tidak hanya untuk pemanis saja, namun juga dapat menyembunyikan saluran pipa air dengan rapi. Wastafel dengan penyangga ini memiliki ukuran kurang lebih 80 sampai dengan 85 cm. Pada jaman sekarang ini, desain minimalis sedang banyak diminati. Untuk mendapatkan kesan minimalis pada dapur anda, anda bisa memilih bak cuci piring yang dibuat dari bahan stainless steel yang dikelilingi oleh aksen batu marmer.

Pedestal Air Minum

Pedestal Air Minum
Pedestal Air Minum
 
Seiring dengan perkembangan zaman desain kamar mandi sangat perlu diperhatikan agar kamar mandi terasa nyaman. Adapun salah satu unsur kamar mandi yang perlu diperhatikan adalah wastafel. Wastafel atau lavatory mempunyai bentuk dan model yang bermacam-macam, akan tetapi fungsi dari wastafel itu sendiri adalah sama yaitu tempat untuk cuci tangan, bercukur, menggosok gigi dan bercermin. Bentuk wastafel sangat beragam ada yang bulat, kotak, oval dan sebagainya. Disarankan agar dalam pemilihan wastafel diperhatikan konsep dari kamar mandi itu sendiri apakah desain minimalis atau klasik sehingga wastafel itu dapat menyatu dengan kamar mandi. Untuk sekarang trend yang berkembang adalah konsep kamar mandi minimalis modern dan wastafel yang dipilih sebaiknya berbentuk kotak ataupun mangkuk. Untuk bahan wastafel dapat dipilih yang terbuat dari keramik atau kaca tempered yang terlihat transparan. Pemilihan warna wastafel dapat dipilih sesuai dari jati diri pemilik rumah atau untuk desain kamar mandi anak dapat dipilih wastafel dengan warna yang lebih mencolok. Tetapi secara umum warna wastafel adalah putih karena warna ini mudah dipadukan dengan unsur lain yang ada di kamar mandi seperti keramik, closet dan kran-kran.

Pemilihan ukuran wastafel sangat dipengaruhi dari ukuran ruang kamar mandi, bila kamar mandi cukup luas dapat dipilih wastafel dengan ukuran yang lebih besar dan bila sebaliknya ukuran kamar mandinya tidak besar dapat dipilih ukuran wastafel yang kecil. Ciri khas dari Pedestal Lavatory adalah wastafel ini mempunyai tumpuan yang bisa terbuat dari keramik, stainless ataupun playwood sehingga dapat berdiri sendiri tanpa memerlukan dudukan tambahan dan umumnya tidak perlu membuat lemari wastafel lagi. Counter lavatory adalah jenis wastafel yang sangat memerlukan dudukan untuk ditempati dan lebih baik lagi dibuat lemari wastafel. Jenis ini dibagi dua ada wastafel yang dipasang di atas dudukan atau di dalam dudukan. Wall Hung Lavatory adalah wastafel gantung yang digantung di dinding kamar mandi dan biasanya dari produsen sudah disediakan bracketnya.

Wasatafel Marmer, tentunya anda sudah tidak asing lagi mendengar tentang wastafel marmer. Jelas sekali karena di jaman yang modern ini banyak sekali orang yang menginginkan barang-barang unik dengan kualitas yang terbaik. Nah tepat sekali di sini kami menghadirkan banyak sekali hasil produksi yang telah kami buat langsung oleh pengrajin asli dari Tulungagung, yaitu pusat kerajinan marmer yang ada di Indonesia. Salah satu hasil kerajinan marmer yang akan kami posting kali ini yaitu Wastafel berbahan batu alam yang biasa di namakan marmer, bahan yang kami pakai ini hanya ada di Tulungagung yang sudah terpercaya kualitas bahan dan pengerjaan karena memang kota marmer ini sudah puluhan tahun memproduksi kerajinan marmer dengan tenaga-tenaga ahli dalam bidang pembuatan kerajinan berbahan batu alam. Design wastafel di atas merupakan salah satu pesanan pelanggan yang menginkan model kotak minimalis untuk rumah kesayangannya, dan setelah itu banyak saudara yang berkunjung di tempatnya. Selain model wastafel kotak minimalis ini masih banyak lagi model-model wastafel yang lain anda bisa melihatnya di postingan kami di sini, bermacam-macam model yang telah kami produksi mulai dari bentuk wastafel sederhana sampai dengan terumit sekali pun kami siap membuatkan, selain itu kami juga menerima pemesanan sesuai design yang anda inginkan untuk menyesuaikan design interior rumah anda.

Anda sudah membaca Berikut Beberapa Jenis Pedestal Marmer
Next Post Previous Post



Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


ALFINA
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272