Bak Mandi Modern Bahan Batu Alam | Bathup Desain Minimalis

Bak Mandi Modern Bahan Batu Alam | Bathup Desain Minimalis 

Kyoto - Ketimbang di hotel, menginap langsung di rumah warga lokal dijamin akan menawarkan pengalaman budaya yang luar biasa untuk para traveler. Rumah asli gaya Jepang menawarkan pengalaman unik dari tidur sampai mandi. Saat bertualang ke Kyoto beberapa waktu lalu, detikTravel dan tim Dream Destination Japan tidak menginap di hotel. Kami justru menginap di rumah warga lokal bernama Kuni yang kami kenal lewat situs Air BnB. Rumah Kuni tidak terlalu jauh dari Stasiun Kyoto dan sebenarnya masuk ke kawasan kota tua. Dari Jalan Nishinotoin Dori yang lebarnya hanya sekitar 7 meter, saya masuk ke dalam gang lagi yang hanya pas satu mobil. Wow, rumahnya Jepang banget! Begitu pikiran saya ketika melihat rumah Kuni. Kuni yang umurnya awal 40-an tahun itu tersenyum ramah dan mempersilakan kami masuk. Luas tanahnya saya tebak hanya 90 meter persegi seperti rumah-rumah komplek di Indonesia, tapi penggunaan ruang di rumah Kuni sangat optimal karena dua lantai.

Bathup Batu Alam Dinding
Bathup Batu Alam Dinding 

Detail Bathup dari Bahan Batu Kali
Detail Bathup dari Bahan Batu Kali 

Jual Bathup Batu Alam di Bali 

BACA JUGA: Liburan Keluarga 3 Hari di Kyoto, Mau? Rumah Kuni tidak punya halaman, seperti halnya semua tetangganya. Kita langsung berhadapan dengan pintu masuk, begitu pintu dibuka, kita masuk ke teras rumah. Ya, orang Jepang biasa memiliki teras rumah di dalam pintu depan. Di sinilah mereka melepas alas kaki sebelum masuk ke rumah. Di sampingnya ada ruang tamu mungil khas Jepang dengan lantai tatami, bantal duduk dan meja pendek. Saya merasa berada di ruang tamu keluarga Nobita. Di bagian tengah rumah adalah dapur, meja makan di sisi kiri, di sisi kanan ada tangga ke lantai dua dan di bawah tangga ada WC. Agak ke belakang adalah ruang TV dan sofa. Paling belakang ada pintu ke kamar mandi yang isinya wastafel, mesin cuci, lalu pintu kamar mandi. Masih ada ruang 3x2 meter untuk taman belakang mungil bergaya khas Jepang. Di lantai 2 ada 2 kamar tidur dan 1 ruang kerja. Saya kebagian kamar tidur dengan futon, tempat tidur khas Jepang yang mengampar di lantai.

Gambar Bathup Minimalis Termewah 

Wow asyik banget. Futon ternyata cukup empuk dan selimutnya lumayan tebal menahan dingin hawa musim gugur. BACA JUGA: Wisata Kuliner Paling Mantap di Kyoto, Nishiki Market Saja! Kuni yang cukup lancar berbahasa Inggris karena sering menerima tamu backpacker dari berbagai negara. Nah sekarang giliran mandi. Saya sungguh penasaran dengan kamar mandi Jepang. Pertama-taman saya sempat bingung, shower hanya dipasang setinggi dada alias 1 meter saja. Sedangkan bathtub sangat kecil, saya tidak bisa meluruskan kaki di sana. Hmmm, akhirnya saya paham. Kamar mandi Jepang konsepnya kamar mandi basah seperti Indonesia, bukan kamar mandi kering ala Barat. Pertama kita mandi dengan shower sambil duduk di atas bangku kecil, kita gosok gigi, membersihkan badan dengan sabun dan membilas. Setelah membilas, barulah kita masuk ke bathtub untuk berendam, karena orang Jepang memang suka berendam air panas. Rasa penat seperti luntur ketika tubuh berendam air panas. Usai mandi dan berganti baju, futon yang nyaman sudah menunggu saya. Tidak butuh waktu lama bagi saya untuk memejamkan mata dengan futon yang empuk itu. Menginap di rumah asli Jepang adalah pengalaman budaya paling top dan wajib dicoba para traveler!

Bathup Mewah dengan Toilet Sumper Canggih

Baik kamar Standart, Deluxe, Junior maupun Eksekutif, seluruhnya dilengkapi fasilitas televisi, dan AC. Wisatawan yang menginap juga disediakan breakfast untuk dua orang. Saat ini Acacia Hotel sedang melalukan promo. Tamu yang datang pada bulan ini akan dikenai potongan harga. Hotel lain di kawasan Anyer yang bisa Anda pilih adalah Marbella Anyer. Berada di Jl Raya Karang Bolong, Km 135, Desa Bandulu, Anyer, hotel ini sudah cukup terkenal di kalangan wisatawan. Untuk kelas Studio, fasilitas yang bisa tamu dapatkan adalah ruang tidur, meja makan, balkon pribadi, televisi, dan lemari es. Untuk tipe kamar Deluxe, wisatawan yang menginap di kamar ini akan mendapatkan fasilitas 1 kamar tidur dengan ruang tamu. Belum selesai, masih ada lagi penginapan yang bisa Anda pilih untuk bermalam di Anyer. Setelah Acacia dan Marbella Hotel, pilihan selanjutnya jatuh ke Hotel Mambruk Anyer. Hotel ini berada di Jl Raya Karang Bolong, Desa Cikoneng, Anyer Kidul. Selain tipe Deluxe, pelancong juga bisa memilih tipe kamar Cottage Sea View.

Desain dan Model Kamar Mandi Mewah dengan Bathup 

Sesuai namanya, tipe kamar ini menghadap laut. Jadi begitu membuka jendela, Anda langsung dihadapkan dengan pemandangan pantai dan laut yang indah. Harga yang ditawarkan Hotel Mambruk adalah Rp 3 juta/malam. Meski mahal, harga ini sesuai dengan jumlah orang yang bisa menginap. Selain Cottage Sea View, masih ada Garden View. Ini adalah penginapan bentuk villa dengan dua kamar. Hotel Mambruk cocok untuk traveler yang membawa keluarga. Hotel ini memiliki playground, kolam renang, flying fox, banana boat dan jets ski. Nah, untuk para traveler bujet, bisa menginap di Pondok Ciparay. Pondok ini berada di Jl Raya Karang Bolong, Cinangka Km 15, Anyer. Untuk fasilitas, kamar tipe Standart dilengkapi dengan AC, kamar mandi dengan air panas dan dingin, dan televisi. Untuk satu kamar, Pondok Ciparay memberi batasan maksimal untuk 3 orang. Pas untuk Anda yang ingin backpacker bersama teman. Selain itu, Anda juga bisa menginap di Villa Allisa. Ini adalah salah satu penginapan murah di kawasan Anyer.

Desain Kamar Mandi Mewah dengan Bathup Sudut 

Banten - Ingin liburan ke Anyer dan Carita? Tak perlu bingung mencari tempat menginap. Ada banyak penginapan yang bisa Anda pilih, mulai dari ala koper hingga ransel. Penginapan adalah salah satu hal yang tidak bisa dipisahkan dari traveling. Berbagai jenis penginapan pun bisa Anda pilih, mulai dari yang murah, sederhana hingga yang mewah dan mahal. Saat traveling ke Anyer atau Carita pun Anda tak perlu bingung mencari tempat menginap. Kedua destinasi di Banten ini punya banyak penginap yang bisa dipilih. Ada banyak penginapan yang bisa turis pilih ketika traveling ke Anyer, salah satunya yang terkenal adalah Hotel Acacia. Hotel yang berada di Jalan Raya Karang Bolong ini punya banyak jenis kamar untuk dipilih. Husnadi, petugas resepsionis Hotel Acacia kepada detikTravel. Untuk kamar Standart, tamu diminta membayar Rp 1 juta/malam. Berbeda harga sedikit, kamar Deluxe dihargai Rp 1,2 juta/malam. Yang membedakan tiap kamar tersebut adalah fasilitas ruang tamu, dan bathtub di kamar mandi.

Harga Bathup Kamar Mandi 

Tak hanya itu, Villa Allisa juga menawarkan penginapan dengan tipe Family Lux Room. Ruangan ini bisa digunakan untuk beberapa orang. Setelah Anyer, kawasan pantai lain yang juga ramai untuk dikunjungi adalah Pantai Carita. Meski berada sedikit lebih jauh ketimbang Anyer, jika berangkat dari Jakarta, pantai ini menyuguhkan pemandangan super cantik. Tak heran banyak pelancong yang datang ke sini. Untuk Anda yang bingung menentukan penginapan, cobalah datang ke Hotel Sun Set View Carita. Hotel ini berada di Jl Pantai Carita, Banten. Hotel ini bisa jadi pilihan untuk backpacker atau traveler bujet. Harga kamar kelas Ekonomi cukup murah yaitu Rp 170 ribu/malam. Hanya saja, untuk tipe kamar ini Anda tidak menemukan fasilitas AC. Tamu hanya disediakan fasilitas televisi, kamar mandi dalam dan kipas angin. Jika ingin kamar yang dilengkapi fasilitas AC, Anda bisa memilih kelas Standart. Sedikit lebih mahal, kamar tipe Deluxe di Hotel Sun Set View dijual dengan harga Rp 230 ribu.

Anda sudah membaca Bak Mandi Modern Bahan Batu Alam | Bathup Desain Minimalis
Next Post Previous Post



Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


ALFINA
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272