Wastafel Cuci Tangan Bahan Murni Batu Alam

Wastafel Cuci Tangan Bahan Murni Batu Alam

Tempat membersihkan diri (cuci muka, cuci tangan, gosok gigi, bercukur). Letaknya menempel pada dinding (di luar atau di dalam kamar mandi) dan dilengkapi dengan keran air, cermin, dan rak untuk menaruh sabun, pasta gigi, atau alat-alat kecantikan. Temukan Agen, supplier & distributor Wastafel terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan Wastafel terbesar di Indonesia Jenis-Jenis Wastafel Jenis yang pertama adalah wastafel gantung, apabila memiliki kamar mandi dengan luas yang sangat terbatas, maka pilihlah wastafel gantung. Wastafel jenis ini memberi kesan ringan yang bisa membuat kamar mandi kita terasa lebih luas. Yang kedua merupakan wastafel side by side, jika mempunyai kamar mandi yang cukup luas, maka wastafel jenis ini merupakan pilihan yang tepat. Wastafel side by side terdiri dari 2 wastafel yang letaknya secara berdampingan serta dilengkapi dengan meja kabinet yang bisa digunakan untuk menyimpan bermacam peralatan yang berhubungan dengan kegiatan mandi seperti handuk. Lalu yang ketiga yaitu wastafel pedestal, bagian bawah pada wastafel jenis ini hanya disanggah oleh satu kaki. Meskipun hanya memakai satu kaki sebagai penopangnya, namun tidak akan roboh. Wastafel ini sangat kokoh. Kaki pada wastafel tersebut berfungsi untuk menyembunyikan saluran pipa secara rapi.

Wastafel Cuci Tangan
Wastafel Cuci Tangan
 

Wastafel Cuci Tangan Model Kotak

Untuk menggunakannya, Anda cukup mencampurkan 1 sdm baking soda dan 1 gelas air, oleskan pada bagian wastafel yang terkena noda, dan gosok secara perlahan dengan menggunakan kain yang lembut. Setelah itu, bilas dengan air hingga bersih dan keringkan. Pengkilap marmer ini sangat berbahaya jika terkena kulit sehingga Anda harus berhati-hati saat menggunakannya. Adapun cara penggunaan cairan H2O2 adalah teteskan cairan di bagian wastafel yang terkena noda dan tutup dengan kain atau kapas selama 6-8 jam. Setelah itu, buka penutup tersebut, bilas dengan air hingga residu cairan H2O2 hilang, dan keringkan dengan kain yang lembut. Garam dan jeruk nipis adalah pengkilap marmer yang aman, mudah didapat, dan cara penggunaannya sangat mudah. Cukup potong jeruk nipis menjadi beberapa bagian, taburkan garam di bagian wastafel yang terkena noda, kemudian gosok bagian tersebut dengan potongan jeruk nipis hingga noda hilang. Setelah itu, bilas dengan air dan keringkan dengan menggunakan kain yang lembut. Jika menggunakan natrium bikarbonat, Anda cukup mencampurkannya dengan sedikit air. Oleskan campuran tersebut pada noda dan tunggu beberapa saat hingga campuran bereaksi terhadap noda. Setelah itu, bilas campuran dengan air hingga bersih dan keringkan dengan menggunakan kain yang lembut. Itulah beberapa pengkilap marmer yang dapat Anda gunakan untuk menghilangkan noda pada wastafel di kamar mandi. Jadi, pengkilap mana yang akan Anda gunakan?

Pengkilap Marmer. Memiliki bentuk yang kukuh, motif yang menarik dan unik, serta kilauan yang indah, menjadikan marmer diminati oleh banyak orang meskipun harga jualnya terhitung tinggi. Meskipun demikian, hal tersebut sebanding dengan kesan yang akan Anda dapatkan. Jika menggunakan marmer untuk interior dan eksterior, rumah Anda akan terkesan elegan dan mewah. Kilauan yang terpancar dari marmer memang sangat indah dan dapat memanjakan mata. Tetapi, kilauan tersebut akan memudar seiring dengan berjalannya waktu. Untuk mengembalikan kilauan pada marmer, Anda dapat memolesnya dengan menggunakan pengkilap marmer berkualitas. Sebagai salah satu batuan alam, marmer memiliki karakteristik tersendiri yang membedakannya dengan batuan alam lain, seperti gugusan kristal dalam marmer sama dengan tekstur alurnya, memiliki nilai ekonomi yang terhitung tinggi, memiliki struktur batu yang sama dan kompak, serta terdiri atas mineral kalsit dan mineral lainnya, seperti silikat, mika, kuarsa, dan klorit. Dalam proses pembentukannya, marmer sangat dipengaruhi oleh kekuatan terhadap cuaca, kekuatan tegangan, dan porositas.

Wastafel Cuci Tangan Model Kotak Minimalis

Marmer yang ada di pasaran terdiri atas berbagai jenis, seperti shell marble, breccia marble, statuary marble, architecture marble, ornamental marble, carrara marble, ruin marble, breksi, marmer hijau, limestone, onix marble, cipolin marble, dan marmer budidaya. Jenis-jenis marmer tersebut dapat Anda gunakan untuk memperindah interior dan eksterior rumah. Salah satunya adalah sebagai wastafel di kamar mandi. Menggunakan wastafel marmer memang dapat memberikan kesan yang mewah pada kamar mandi di rumah Anda. Tetapi, kesan tersebut akan berkurang saat wastafel terkena noda di beberapa bagiannya. Untuk itu, Anda harus segera menghilangkan noda tersebut dengan menggunakan pengkilap marmer berikut ini. Untuk menghilangkan noda yang membuat wastafel marmer terlihat kusam, Anda dapat menggunakan amonia. Cukup campurkan 1 sdm amonia dan 1 cangkir air, aduk hingga rata, dan oleskan pada wastafel secara perlahan. Setelah noda hilang, keringkan wastafel dengan menggunakan kain yang lembut. Baking soda juga dapat menjadi pengkilap marmer yang aman karena dapat menetralkan pH pada marmer.

Atau jika anda menginginkan ukuran dan model lain bisa kami buatkan. Model wastafel lainnya bisa anda cek pada website kami, langsung saja Klik Kerajinan Wastafel Batu Alam. Batu marmer yang berwarna putih ke arah krem dan terdapat serat-serat alami khas marmer, serta batu onyx yang merupakan batu tembus cahaya. Bisa anda order melalui customer service dengan nomor di bawah. Atau bisa langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Langsung dikerjakan oleh pengrajin kami yang sudah handal dan profesional, pengrajin asli Campurdarat yang sudah biasa dalam pengerjaan kerajinan semacam ini. Untuk pengiriman kami melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia, pengiriman dengan ekspedisi murah dan aman. Juga packing kayu, tetap aman dan utuh walau dalam perjalanan jauh sekalipun. Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Bintang Antik Sejahtera adalah pengrajin marmer Online yang Terpercaya sejak tahun 2009 sampai dengan saat ini. Usaha marmer kami sudah berdiri sejak tahun 1999 yang lalu, Alhamdulillah ditahun 2009 kami mulai memasarkan secara oline untuk menjual segala produk-produk marmer baik berupa lantai dan dinding maupun berupa kerajinan-kerajinan marmer dan Onix Motto Kami adalah : Marmer Online Aman Murah, Terpercaya. Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami. Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat

Model Wastafel Cuci Tangan Minimalis

Wastafel Marmer Tulungagung - Tulungagung dikenal sebagai pusatnya kerajinan batu alam paling besar. Karena disinilah terdapat pegunungan marmer yang terletak di daerah Besole. Dengan adanya kekayaan alam tersebut menjadikan masyarakat sekitar untuk terus mengembangkan kekayaan yang ada. Dari batu bongkahan besar dibuat menjadi kerajinan menarik untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Salah satu kerajinan yang akan kami bahas kali ini adalah Wastafel.. Salah satu model wastafel seperti pada gambar di atas, merupakan wastael yang baru saja dipesan oleh pelanggan kami yang ada di luar kota. Beliau memesan model wastafel oval dengan dua bahan yaitu marmer dan onyx. Ke dua bahan tersebut merupakan bahan batu alam yang sangat istimewa karena asli dari kota kami. Model oval yang sangat cocok untuk anda letakkan pada bagian ruangan mana saja, modelnya elegan dan mewah ditambah dengan bahan batu alam menjadikannya sangat alami untuk tempat cuci tangan. Wastafel tersebut merupakan wastafel custom, yang artinya model dan ukuran ditentukan sesuai dengan permintaan customer.

Model Wastafel Cuci Tangan Minimalis

Wastafel ini sering disebut sebagai wastafel Layangan persegi ,Teknik pengerjaan sekrap Finishing halus.Untuk layangan persegiu ini Ukuran idealnya 35X50 CM atau 40 X60 CM , Bahan yang digunakan batu Besole 1, Harganya 500 untuk ukuran 35/50 dan untuk Ukuran 40/60 CM Rp 550 ribu saja. Wastafel Jenis ini sebenarnya adalah Jenis zinkbox juga ,akan tetapi ditengahnya merupakan hasil bubutan ,Jadi sebenarnya barang ini memiliki sisi yang sama,seperti halnya Layangan Bujur diatas, Ukuran Idealnya 45X45 CM Pengerjaannya gabungan antara Bubutan dan sekrap,Harganya Lumayan agak tinggi karena tingkat pengerjaannya yang rumit Rp 550 Ribu. JJenis zinxbox juga ,bahannya dari batu Besole 1,Kotak sederhanan,tanpa motif pingul disudutnya, (Lihat pada gambar di Zink box 006) ada motif pingul ( pengurangan sudut lancip Red ) diempat sudutnya.Pengerjaan Sekrap,harga barang ini 500 ribu. Bentuk wastafel ini adalah jenis Bowl atau mangkok juga ,bahan yang dipoakai adalah marmer Besole 1, bagian luar dibuat dengan teknik alur atau ada juga yang menyebut dengan teknik tracking bubutan halus, Hemm..macem-macem ya Istilahnya .Tinggi Idealnya 15 CM ,sedang diameter idealnya adalah 40 CM,maksimal 45 CM Harganya 450 Ribu.

Anda sudah membaca Wastafel Cuci Tangan Bahan Murni Batu Alam
Next Post Previous Post



Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


ALFINA
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272