Kijing Marmer Berkwalitas Ekspor | Kijing Makam Pilihan Para Alim Ulama'

Kijing Marmer Berkwalitas Ekspor | Kijing Makam Islam Para Alim Ulama'


Harga Kijing Makam Marmer - Produk kijing makam merupakan produk kerajinan yang biasa dicari sebagai bentuk penghormatan kepada mendiang almarhum kerabat, sanak saudara yang telah meniggal. Selain itu kijing makam biasanya digunakan sebagai pengganti body makam para leluhur yang sudah rusak dimakan zaman sehingga mengharuskan mereka untuk mengganti kijing makam yang baru. Produk kerajinan kijing makam yang memiliki kualitas bagus adalah kijing makam marmer. Harga kijing marmer itu sendiri relatif cukup terjangkau mulai dari harga 3jt an anda bisa membuat kijing makam marmer untuk almarhum kerabat anda. 

Kijing Marmer
Kijing Marmer

 

Dengan harga yang ditawarkan akan memungkinkan kepada anda untuk memilih menggunakan bahan marmer daripada bahan lainnya. Memiliki ukuran standard ukuran orang dewasa kijing makam marmer tersebut cukup laris dipasaran karena model yang ditampilkan cukup minimalis dan terlihat sangat kokoh. Selain itu juga kami menggunakan batu marmer sebagai bahan dasarnya sehingga mampu memberikan kemewahan pada kijing makam tersebut. Banyak keunggulan yang kita dapatkan jika kita menggunakan batu marmer, pertama marmer memiliki tekstur yang sangat kuat, sehingga cukup aman jika digunakan sebagai kerajinan berbasis outdoor.

Makam Marmer Mewah Minimalis

Kedua, marmer memiliki serat alami yang sangat unik , sehingga motif permukaan marmer itu sendiri membuat enak dipandang dan estetik. Selain itu, disini juga melayani pembuatan makam dengan berbagai jenis kijing makam model custom. Kami memberikan kebebasan kepada para pembeli sehingga kamu bisa menggunakan desain dari kamu sendiri. Kami juga menyediakan berbagai bahan pembuatan makam meliputi batu marmer, impala dan granit. Percayakan pembuatan makam untuk keluarga atau kerabat kamu bersama kami. Kunjungi alamat kami di Jl. Kanigoro gg 4 no. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272 untuk pemesanan dan informasi yang lebih lengkap bisa hubungi customer service yang sudah tertera dibawah ini. Bintang Antik Sejahtera adalah pengrajin marmer Online yang Terpercaya sejak tahun 2009 sampai dengan saat ini. Usaha marmer kami sudah berdiri sejak tahun 1999 yang lalu, Alhamdulillah ditahun 2009 kami mulai memasarkan secara oline untuk menjual segala produk-produk marmer baik berupa lantai dan dinding maupun berupa kerajinan-kerajinan marmer dan Onix Motto Kami adalah : Marmer Online Aman Murah, Terpercaya.

Makam Marmer Paling Banyak Diminati Masyarakat Indonesia

Maksut dari ukuran custom ini yaitu untuk ukuran tergantung dengan keinginan konsumen, mereka menginginkan ukuran lebih besar ataupun ukuran lebih kecil. Bahan yang kami gunakan merupakan bahan dengan kualitas grade A, ada beberapa jenis bahan batu alam yang biasa digunakan untuk membuat jenis makam ini yaitu marmer, impala, onyx dan granit blacknero. Selain menggunakan 1 jenis bahan, customer juga bisa request 2 jenis bahan untuk dikombinasikan dan akan menghasilkan kijing makam minimalis. Kijing kuburan kristen diatas menggunakan bahan marmer lokal asli Tulungagung yang berjenis kawi agung. Meskipun menggunakan marmer lokal namun jangan diragukan kualitasnya, karena kualitas marmer di Tulungagung sudah terkenal diseluruh Indonesia, bahkan Tulungagung sendiri dikenal dengan kota Marmer. Untuk pengerjaan membutuhkan waktu sekitar 2 minggu. Pekerja kami sudah profesional dan ahli dibidangnya jadi bisa dipastikan bahwa hasilnya juga akan sesuai dengan keinginan customer. Bagi anda yang menginginkan jenis kerajinan ini bisa datang langsung ke galeri UD. Bintang Antik Sejahtera ataupun memesan secara online. Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec.

Kijing Marmer
Kijing Marmer

Contoh Model Makam Minimalis Terlaris

Kijing Makam, Kijing Makam Minimalis, Kijing Makam Trap 1 - Selamat datang di UD. Bintang Antik Sejahtera, pusat kerajinan marmer online terdepan, terlengkap dan terpercaya yang memproduksi ratusan jenis kerajinan dari bahan batu alam. Sudah ada ribuan pcs produk yang kami jual, mulai dari kerajinan kecil hingga besar dengan harga yang terjangkau. Kami juga memproduksi jenis kerajinan baru yang belum pernah ada sesuai design yang diinginkan customer. Disini saya akan menjelaskan mengenai salah satu kerajinan marmer yang kerap dicari oleh masyarakat muslim ataupun non muslim yaitu kijing makam batu alam. Kijingan makam merupakan suatu pertanda bahwa anggota keluarga dimakamkan ditempat tersebut dan umumnya menyatu dengan nisan. Kijingan makam ini memiliki 1 trap sesuai dengan namanya dimana pondasi dan badan makam yang menjadi 1. Umumnya nisan yang digunakan pada bentuk kijing makam ini yaitu nisan buku ataupun nisan kotak. Untuk ukurannya yang disediakan ada 2 macam yaitu ukuran standart dan ukuran custom.

Makam Keramik Marmer, Kijing Makam Marmer Model Pahlawan, Makam 2 Tingkat - Makam marmer model minimalis masih banyak dipilih dan dipesan oleh pelanggan kami. Contoh model minimalis itu adalah makam model pahlawan, makam marmer trap satu, dan makam marmer 2 tingkat. Seperti contoh gambar yang di bawah ini merupakan model makam minimalis model Makam 2 tingkat. Dengan Model Makam Minimalis tapi makam tersebut tetap terlihat elegan jika dibuat dari bahan batu marmer asli. Kami ada puluhan pilihan makam model minimalis yang kami buat dari bahan batu marmer putih dan dari bahan batu granit hitam. Anda tinggal memilih mau dibuat model yang mana dan dari bahan apa mau granit hitam atau marmer putih. Dan jika anda tidak tertarik dengan pilihan model yang kita kasih kita bisa membuatkan model makam sesuai dengan permintaan anda. Ada juga para pelanggan kami yang request model sesuai dengan permintaan mereka atau yang biasa kami sebut model Custom. Biasanya pelanggan sebelum memesan sudah mempunyai model keinginannya sendiri hasil sia browsing di Google. Dan mereka meminta kami untuk membuatkan model makam yang dia inginkan dari bahan batu marmer atau granit. Tergantung selera juga pelanggam pilih dibuatkan makam dari bahan batu granit atau yang dari marmer. Kami sebagai pengrajin selalu siap membuatkan pesanan para pelanggan setia kami dengan senang hati. Jika anda tertarik dengan makam marmer dan granit buatan dari Bintang Antik Sejahtera silakan hubungi nomer Customer Service kami. Klik tombil kuning di bawah artikel ini anda akan otomatis terhubung dengan customer service kami. Atau jika anda ingin melihat koleksi kami dan cara pengerjaannya secara langsung anda juga bisa datang ke workshop kami. Alamatnya juga sudah tertera di bawah atau anda tinggal mengetik Bintang Antik Sejahtera di Google Maps. Karena koleksikerajinan kami Selain Makam Marmer ada ribuan model yang ready stok maupun yang Pre Order.

Makam Marmer Ready Stock Siap Kirim Keseluruh Indonesia

Sedikit penjabaran dari jenis-jenis batuan yang dipakai dalam marmer tulungagung. Banyak jenis batu yang disulap menjadi kerajinan apik nan istimewa oleh para pengrajin asli Tulungagung. Dengan banyak tekhnik yang digunakan mulai dari tekhnik sederhana hingga modern. Dan berikut kami kenalkan Kategori Kerajinan Marmer Tulungagung. Dalam kerajinan kategori marmer tulungagung, produk lantai dinding marmer merupakan salah satu produk terlaris dipasaran. Lantai dinding marmer asli tulungagung menjadi incaran bagi masyarakat luas, bukan hanya dari dalam atau kota tetangga saja. Namun masyarakat dari berbagai kota di seluruh wilayah Indonesia percaya akan kualitas dari marmer tulungagung tersebut. Banyak manfaat pembuatan lantai dan dinding dari marmer. Menjadikan suasana hangat dikala cuaca dingin, dan menjadikan lebih sejuk dikala cuaca panas. Hal tersebut menjadi paten dan tidak bisa dijelaskan secara gamblang. Lantai marmer bukan hanya jenis marmer kawi agung saja, banyak jenis batu lain dan marmer jenis lain yang digunakan. Selain batu marmer, juga terdapat batu jenis onyx, granit, dan berbagai batu jenis import.

Harus menggunakan bahan yang pastinya awet dan tahan cuaca. Pembuatan prasasti dengan batu marmer dan granit memang pilihan yang tepat. Tulisan yang langsung dipahat manual di batu untuk menghasilkan tulisan yang detail, menjadikannya lebih alami. Untuk ukurannya sendiri bisa request sesuai dengan yang dibutuhkan. Nameboard granit dengan warna batu hitam pekat polos tanpa ada serat batu sedikitpun. Dan nameboard marmer dengan batu jenis kawi agung yang memiliki warna khas adalah putih kearah krem dan serat batu alami. Dan berikut yang akan kami bahas adalah patung/relief. Surganya bagi para kolektor patung unik marmer. Patung yang salah satu bentuk kerajinan paling awal dibuat, yaitu patung kuda meringkik. Dan seiring berjalannya waktu banyak jenis patung dibuat untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Batu yang digunakan untuk pembuatan patung adalah jenis batu onyx, patung kuda onyx menjadi trendsetter dikalangan para pengoleksi patung. Mulai dari ukuran kecil hingga besar dibuat oleh tukang ahli patung, karena pembuatan patung onyx ini dikerjakan secara manual dengan ditatah pada batu dengan alat khusus.


Anda sudah membaca Kijing Marmer Berkwalitas Ekspor | Kijing Makam Pilihan Para Alim Ulama'
Next Post Previous Post



Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


ALFINA
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272